P. 1
Akibat Kekurangan Vitamin D

Akibat Kekurangan Vitamin D

|Views: 11|Likes:
Published by Ferli Hasanah

More info:

Published by: Ferli Hasanah on May 29, 2013
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

04/20/2014

pdf

text

original

Akibat kekurangan Vitamin D

Kurangnya Vitamin D Potensi Bahaya KesehatanStudi menunjukkan bahwa orang Inggris yang tidak mendapatkan cukup matahari selama bulan-bulan musim dingin yang tersisa dengan kadar vitamin D tidak cukup,meningkatkan risiko kanker, diabetes dan penyakit tulang. Dengan rendahnya jumlah jam siang hari dari Oktober sampai Maret itu menghasilkan lebih dari 50 persen dari penduduk yang kekurangan vitamin pada akhir musim dingin, survei pemerintah menunjukkan. Para ahli telah meminta pertimbangan mendesak untuk diberikan kepada fortifikasi makanan pokok seperti roti dan susu, atau meningkatkan kadar vitamin dalam suplemen. Vitamin D, secara alami diproduksi oleh aksi sinar matahari pada kulit, dan merupakan satu-satunya vitamin yang manusia membuat diri mereka dan penting untuk kesehatan kulit dan tulang, tetapi juga memiliki manfaat kesehatan yang lebih luas mulai. Kebutuhan paling terkenal untuk vitamin ini adalah untuk mencegah rakhitis pada anak dan osteomalcia pada orang dewasa, melemahnya tulang. Ada juga bukti bahwa itu juga melindungi terhadap beberapa kanker usus, payudara, prostat dan ovarium dan terhadap penyakit autoimun seperti multiple sclerosis dan diabetes tipe 1. Hal ini juga dapat mengurangi tekanan darah, yang akan membantu mencegah serangan jantung dan stroke. " D H tidak pernah menetapkan tingkat vitamin direkomendasikan karena selalu diasumsikan bahwa kasual paparan sinar matahari akan menghasilkan jumlah yang cukup. Tapi sampai sekarang asumsi yang belum pernah diteliti secara ilmiah walaupun ada kekhawatiran menyuarakan sebelumnya. Profesor Bentham yang memimpin studi mengatakan survei menunjukkan bahwa sebagian besar penduduk memiliki tingkat vitamin D pada akhir musim dingin yang cukup, dan meskipun mereka tidak cukup rendah untuk menyebabkan osteomalcia mereka mungkin buruk bagi tulang dan meningkatkan risiko penyakit lain. Cara termudah mendapatkan dorongan vitamin D adalah pergi keluar di bawah sinar matahari tetapi Profesor Bentham, berbicara setelah pertemuan dalam vitamin D yang diselenggarakan oleh Science Media Centre, mengatakan bahwa adalah "ide yang sangat merusak". Masalahnya adalah itu terdokumentasi dengan baik bahwa telah terjadi peningkatan kanker kulit karena orang-orang akan keluar di bawah sinar matahari terlalu banyak sehingga penting bahwa pesan yang seimbang adalah dipadamkan. Sumber-sumber vitamin dapat diperoleh dari makan ikan berminyak - seperti salmon, trout dan sarden yang merupakan sumber alami terkaya vitamin. Banyak sereal diperkaya dengan vitamin D.Di AS susu dan roti secara rutin diperkaya dengan vitamin D dan mungkin kasus yang sama di Inggris tapi pertimbangan perlu diberikan kepada mereka yang menunjukkan reaksi untuk itu.

dan mereka merasa ada reaksi berlebihan untuk "menutup-nutupi" kampanye melawan kanker kulit yang sebagian bertanggung jawab atas kurangnya sumber vitamin D. mengatakan ada laporan-laporan dari rakhitis membuat cerdas.: departemen kesehatan . terutama di kalangan anak-anak Asia dan Afrika-Karibia.Institut Kesehatan Anak di London.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->