P. 1
Tata Tertib Kpk

Tata Tertib Kpk

|Views: 8|Likes:
Published by Satya Putra

More info:

Published by: Satya Putra on Jun 04, 2013
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

01/08/2014

pdf

text

original

TATA TERTIB KULIAH PAKAR DAN PRAKTIK KESEHATAN (KPK) PENMAS 2013 BAB I KEWAJIBAN PESERTA Selama KPK

PENMAS 2013, maka peserta memiliki kewajiban sebagai berikut : 1. 2. 3. 4. 5. 6. 7. 8. Peserta PENMAS 2013 wajib untuk mengikuti KPK yang termasuk dalam PENILAIAN PENMAS 2013 Menaati tata tertib yang ada. Hadir 15 menit sebelum acara dimulai untuk melakukan absensi, dengan toleransi keterlambatan 10 menit setelah acara dimulai (sesuai waktu yang ditentukan). Melaksanakan 5 SNo S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun serta No Smoking) selama acara KPK PENMAS 2013. Berperan aktif menciptakan suasana kondusif selama acara berlangsung. Menghormati dan memperhatikan setiap pemateri saat acara berlangsung. Menjaga nama baik diri sendiri, kolegium FKUB, dan almamater Universitas Brawijaya. Menaati Standar Pakaian Mahasiswa Kesehatan (SPMK), dengan ketentuan sebagai berikut :
o o

Baju kemeja berkerah bukan kaos dan tidak transparan Perempuan : rok panjang bukan jeans (panjang rok maksimal 10 cm di atas mata kaki) Laki - laki : celana kain bukan jeans/celana gunung Memakai kaos kaki Memakai sepatu (bukan sandal atau sepatu sandal)

o o o

10. Menjaga kebersihan lingkungan serta alat–alat inventaris FKUB dan milik pribadi. 11. 12. 13. Bertanggungjawab terhadap barang pribadi yang dibawa. (Kehilangan barang bukanlah tanggung jawab panitia). Handphone dinon-aktifkan atau dalam mode silent saat acara KPK berlangsung. Bagi peserta yang ingin mengajukan pendapat harap mengangkat tangan telebih dahulu dan berbicara setelah dipersilahkan/ditunjuk. a. Menggunakan bahasa yang sopan dan tidak menyinggung SARA

3. NIM. Tidak melakukan 5S – No S terhadap selama acara KPK berlangsung. 8. Masuk ke lokasi acara tanpa seizin dari panitia terkait bila terlambat lebih dari 10 menit tanpa memberikan keterangan terlebih dahulu yang dapat dipertanggungjawabkan. 9. keributan. keonaran. Buku tulis biasa (bukan binder) dan diberi nama. Membawa barang-barang elektronik selain Handphone dan jam tangan. Alat tulis minimal 1 ballpoint. Menciptakan dan/atau melakukan kegaduhan. teks book) kecuali barang yang bersifat pribadi. 2.b. 4. . Membawa atau menyimpan atau menggunakan senjata api. 5. 2. sehingga mengganggu proses atau jalannya rapat. 7. program studi di bagian kiri atas halaman cover. Memberikan keterangan atau pernyataan palsu. 10. 6. Membawa atau menyimpan atau menggunakan senjata tajam atau tumpul. Melakukan kecurangan seperti memalsukan identitas atau tanda tangan orang lain untuk kepentingan pribadi atau kelompok. 11. BAB III BARANG BAWAAN WAJIB 1. Membawa barang berlebih (materi kuliah. Memakai pakaian tidak sesuai dengan SPMK. Saling menghargai pendapat peserta lain BAB II LARANGAN 1. Membawa atau menyimpan atau mengkonsumsi atau mengedarkan minuman keras atau narkoba atau zat aditif lainnya.

Peserta yang terpaksa meninggalkan acara yang sedang berlangsung: o Sakit harus mendapatkan izin dari panitia yang terkait. Bekal berupa roti minimal 2 buah (merk bebas). 3. o Wajib menuliskan resume mengenai seluruh rangkaian acara KPK PENMAS 2013 (ditulis di kertas folio) dengan ballkpoint warna hitam. o Penugasan hukuman yang diberikan saat meninggalkan acara yang sedang berlangsung. Izin disampaikan secara langsung kepada Penanggung Jawab (PJ) kegiatan KPK PENMAS 2013 ditujukan kepada ketua Pelaksana PENMAS 2013. 5. BAB IV PERIZINAN DAN PENUGASAN PESERTA 1. 4. 2.3. Untuk surat perizinan . Air minum secukupnya. o Keperluan keluarga harus mendapatkan izin dari panitia yang terkait dan menyertakan surat izin. bukan permen karet dan lolipop). Peserta yang berhalangan hadir saat acara KPK PENMAS 2013: o Wajib memberikan surat keterangan tidak hadir kepada ketua pelaksana PENMAS 2013 saat acara KPK PENMAS 2013. Pengumpulan surat-surat perizinan dan penugasan hukuman dikumpulkan selambatlambatnya H+2 setelah acara KPK PENMAS 2013. Permen 5 buah (merk bebas. wajib menulis resume mengenai overview Kegiatan PEMDIS 2013 yang disampaikan saat acara berlangsung. o Keperluan yang berkaitan dengan kegiatan fakultas dan universitas harus mendapatkan izin dari panitia (Izin disampaikan secara langsung kepada ketua Pelaksana PENMAS 2013) yang terkait dan wajib menyertakan surat tugas.

Peserta yang terlambat lebih dari 10 menit dan belum memberikan keterangan kepada Penanggung Jawab (PJ) kegiatan KPK PENMAS 2013 yang terkait. maka peserta wajib menuliskan resume (minimal 250 kata) kegiatan KPK PENMAS 2013 pada hari tersebut dan dikumpulkan kepada Penanggung Jawab (PJ) kegiatan KPK setelah kegiatan KPK PENMAS 2013 pada hari tersebut berakhir 3. Peserta yang tidak memakai SPMK. Peserta yang tidak membawa perlengkapan dan peralatan wajib seperti yang telah dicantumkan dalam BAB III. maka peserta wajib menuliskan resume (minimal 150 kata) kegiatan KPK PENMAS 2013 pada hari tersebut dan dikumpulkan setelah kegiatan KPK PENMAS 2013 pada hari tersebut berakhir . maka peserta wajib menuliskan resume (minimal 300 kata) kegiatan KPK PENMAS 2013 pada hari tersebut dan dikumpulkan kepada Penanggung Jawab (PJ) kegiatan KPK setelah kegiatan KPK PENMAS 2013 pada hari tersebut berakhir . BAB V SANKSI 1. 2. sesuai yang telah dicantumkankan pada BAB II.dikumpulkan kepada komting setiap jurusan dan diserahkan ke Penanggung Jawab (PJ) KPK PENMAS 2013.

blogspot.com) dan meresume materi (mininmal 500 kata) tersebut dan dikumpulkan di Drop Box depan GRIMA H+2 kegiatan KPK PENMAS 2013. P. NB : PJ KPK terkait Septiana Hannani A. (IK Reguler 1 2012 / 081333899702) . Materi di upload pada H+1 acara KPK PENMAS 2013. Peserta yang tidak mengikuti kegiatan KPK PENMAS 2013 wajib mendownload materi di blog PENMAS 2013 (penmas2013.4.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->