P. 1
Kata Pengantar Seminar

Kata Pengantar Seminar

|Views: 41|Likes:
Published by Vincencius Riaudy

More info:

Published by: Vincencius Riaudy on Jun 04, 2013
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

10/31/2013

pdf

text

original

KATA PENGANTAR

Dengan mengucapkan syukur atas rahmat Allah SWT

yang telah

memberikan karunia dan rahmatnya, serta sholawat atas junjungan Nabi Muhammad SAW. Sehingga penulis mampu menyelesaikan proposal ini. Penulisan proposal ini berjudul “Pengaruh Insentif Terhadap Prestasi Kerja Karyawan Pada PT Pos Indonesia ( Persero ) Jakarta”. Bertujuan untuk memenuhi dan melengkapi persyaratan dalam menyelesaikan tugas Seminar Manajemen Sumber Daya Manusia, Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah PROF. DR. HAMKA Jakarta. Namun banyak kendala dalam menyelesaikan proposal ini, berkat rahmat dan karuniaNya penulis dapat menyelesaikan proposal ini. Dalam penulisan ini penulis dibantu oleh beberapa pihak. Untuk itu penulis mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada: 1. Orang tua tercinta serta keluarga yang telah memberikan dukungan moril maupun materiil serta do’a kepada penulis. 2. Ibu Dr.Hj. Connie Chairunnisa,MM. selaku Dosen Mata Kuliah Seminar Manajemen Sumberdaya Manusia yang telah memberikan saran dan masukan hingga terselesaikannya proposal ini. 3. Teman-teman mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas PROF.DR. HAMKA yang telah memberikan bantuan serta motivasi dalam penyusunan skripsi ini.

1

10 April 2013 Ayudya PH. Jakarta. oleh karena itu kritik dan saran sangat diperlukan penulis untuk kesempurnaan proposal ini. Akhir kata. penulis berharap semoga skripsi ini dapat berguna serta bermanfaat bagi kita semua.Penulis menyadari bahwa proposal ini masih jauh dari kesempurnaan. 2 .

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->