Aminefron

Kaplet salut selaput

Komposisi : Tiap kaplet salut selaput mengandung: (α – Ketoisoleusin), garam kalsium 67 mg (α – Ketoleusin), garam kalsium 101 mg (α – Ketofenilalanin), garam kalsium 68 mg (α – Hidroksimetionin), garam kalsium 59 mg (α – Ketovalin), garam kalsium 86 mg L- Triptofan 23 mg L- Treonin 53 mg L- Histidin 38 mg L- Tirosin 30 mg L- Lisin asetat 105 mg Kalsium per kaplet 50 mg

Farmakologi : Ada 9 jenis asam amino esensial: histidin, isoleusin, leusin, lisin, metionin, fenilalanin, treonin, triptofan dan valin. Asam amino esensial tidak dapat disintesis dalam jumlah yang cukup di dalam tubuh dan untuk itu harus tersedia dalam makanan. Fungsi utamanya adalah sebagai kofaktor esensial pada berbagai sistem enzim. Keto atau asam-asam hidroksi ditransaminasi secara enzimatik menjadi asam-asam L-amino yang bersangkutan sementara gugus urea mengalami dekomposisi. Pada penderita yang mendapat diet rendah protein, penggunaan AMINEFRON dapat memungkinkan asupan dengan asam-asam amino esensial bebas nitrogen; penggunaan kembali katabolit yang mengandung nitrogen; anabolisme protein dan penurunan yang simultan dari urea serum; perbaikan dari ketidakseimbangan nitrogen dan asam amino -3 serum; reduksi dari serum, PO4 .

Indikasi :

Agar absorpsi tidak terhambat. Efek samping : Hiperkalsemia mungkin dapat terjadi. pemberian alumunium hidroksida harus dikurangi. dalam hal ini harus diperhatikan kemungkinan hiperkalsemia. Sesuai dengan perbaikan gejala uremia dengan penggunaan AMINEFRON. Kemasan dan Nomor Registrasi : . Hati-hati penggunaan pada anak-anak dan wanita hamil karena data klinis belum memadai. Kalsium: 1 kaplet salut selaput mengandung 50 mg kalsium. pasien harus mendapat 150-170 kJ (35-40 kkal/kg berat badan/hari). tetrasiklin) harus dihindari. Khususnya bila dalam sehari diberikan >25 AMINEFRON kaplet salut selaput atau jika bersamaan obat lain yang mengandung kalsium (seperti. Oleh karena itu. 3 kali sehari 4-8 kaplet salut selaput pada saat makan. Kontra indikasi :   Pasien hipersensitif terhadap komponen dari obat ini Hiperkalsemia Dosis dan cara pemberian : Insufisiensi ginjal kronik: pada umumnya. Kaplet diberikan selama laju filtrasi glomerulus antara 5-50 ml/menit.Untuk pengobatan kelainan fungsi ginjal kronik bersamaan dengan diet tinggi kalori-rendah protein. Tidak dianjurkan penggunaan bersamaan dengan obat-obat yang dapat membentuk kombinasi larutan dengan kalsium (misal: tetrasiklin). dianjurkan untuk memeriksa kadar kalsium serum secara berkala. penukar ion pada terapi hiperkalsemia) atau antasida diberikan secara simultan. Peringatan dan perhatian :     Pastikan kecukupan asupan kalori. Interaksi :   Penghambat MAO non selektif. Untuk menyakinkan bahwa AMINEFRON digunakan secara anabolik. dalam retensi yang terkompensasi atau yang dekompensasi. AMINEFRON dapat mengakibatkan hiperkalsemia. dapat menyebabkan hipertensi. pemberian obat-obat yang dengan kalsium dapat membentuk senyawa yang sukar larut (contohnya.

Kotak. No. TERLINDUNG DARI CAHAYA . 25 strip @ 4's. Reg: DKL0505039303A1 HARUS DENGAN RESEP DOKTER SIMPAN PADA SUHU DI BAWAH 30ºC.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful