Bersatu Kita Teguh, Bercerai Kita Runtuh

Perang panas berkobar Saat mulut beradu Rakyat menjadi saksi Dengan tatapan tajam Mencari pilihan yang sesuai nurani

Mereka adalah orang-orang cendekiawan Yang selalu ingin berikan yang terbaik Tapi tak semudah yang terbayangkan Batu kerikil menjulang ditengah jalan Perjuangan adalah pahlawan Selalu berdiri digaris terdepan Dan selalu berjuang demi kemenangan

Penantian rakyat tlah usai Melewati alur yang panjang Dahulu mereka mempunyai unggulan Yang berbeda ideologi dalam sekumpulan

Ketika sekarang … Hal seperti itu tak dibutuhkan Tak ada lagi penggolongan pemimpin Yang didengungkan oleh tiap insan

Menatap kedepan … Suatu hal terpenting dalam majunya perjuangan Bersatu kembali menatap harapan Mempererat cinta untuk kehidupan Menggenggam tangan untuk melanjutkan kisah panjang Janganlah menatap kebelakang … Pada peristiwa yang tlah terlewatkan Saat kita memperjuangkan pahlwan yang kita pandang Janganlah bercerai … Apabila tak ingin terberai Andai kita bersatu Dengan percaya pada satu pemimpin Tak mempermasalahkan hal yang tlah terjadi Yakinlah akan jaya Negeri ini Namun. … Andai kita saling menoleh Seakan tak mengenal lagi Puisi indah cerita dahulu Yakinlah akan robohnya pondasi Negeri ini Bersatu kita teguh … Tuk ciptakan Negeri yang utuh Bercerai kita runtuh … Bila ingin Negeri ini dipandang kumuh Bersatu kita maju … .

Melangkah kaki ini selalu Bercerai kita mundur … Tuk ciptakan Negeri yang hancur Bersatu kita juara … Jadikan yang terbaik diseluruh dunia Bercerai kita mundur … Bila ingin Indonesia lebur Bersatu kita merdeka … Menuju Indonesia Raya Ibarat kaca untuk bercermin Seperti itulah yang ingin diciptakan para pemimpin Rakyat menjadi hal yang terdepan Tuk wujudkan harapan yang terpendam Tak ada yang tak mungkin Tak ada yang mustahil Indonesia bukan kaya orang-orang miskin Tapi penuh potensi untuk menjadi pemimpin Berwibawa selalu tunjukkan tawa Untuk tunjukkan pesona keseluruh penjuru dunia Terbanglah Garuda …… Jangan pernah berhenti Majulah Pancasila Berada digarda terdepan Jayalah Indonesia Untuk Rakyatmu yang slalu setia .

202. Sewon. Kab. Yogyakarta 55188 085868259661 . Bantul Jalan Parangtritis No. Krapyak Wetan.Karya: FAZA KHILWAN AMNA Ds. Kec.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful