SODIUM HYALURONATE Komposisi: Tiap mL larutan mengandung: Sodium hyaluronate 1,00 mg Deskripsi: Larutan tetes mata steril, isotonis, pH netral

, viskositas rendah, mengandung Sodium hyaluronate 1,00 mg/mL, dengan bobot jenis 1,1000 - 1,2000 g/mL Cara Kerja Obat: Sodium hyaluronate bergabung dengan fibronectin dan bekerja secara langsung pada proses penyembuhan dengan meningkatkan adhesi dan migrasi dari sel epitel. Sodium hyaluronat mempunyai kemampuan menyimpan air yang baik karena tiap molekul sodium hyaluronat dapat mengikat sejumlah molekul air. Indikasi: Menghilangkan rasa terbakar, iritasi dan ketidaknyamanan yang disebabkan karena kekeringan pada mata dan untuk mempercepat perbaikan permukaan ocular yang rusak seperti sindrom Sjogren dan sindrom sicca. Kontra Indikasi: Pasien yang hipersensitif terhadap komponen dalam obat ini. Peringatan dan Perhatian: - Hanya untuk pemakaian luar - Jauhkan dari jangkauan anak-anak - Untuk menghindari pencemaran, botol harus ditutup kembali setelah pemakaian - Jangan digunakan jika larutan berubah warna atau keruh - Untuk menghindari kontaminasi, jangan menyentuh ujung penetes - Jika iritasi berlanjut atau bertambah buruk, hentikan pengobatan dan konsultasikan ke dokter Efek samping: Sodium hyaluronat dapat menyebabkan gatal, iritasi, konjungtivitis, infeksi konjungtiva,lesi kornea (seperti keratitis superficial). Hentikan pengobatan jika terjadi efek samping seperti di atas. Dapat menyebabkan hipersensitivitas pada mata seperti blepharitis, eyelid, dermatitis. Cara Pemakaian: Teteskan 1 tetes pada kantung konjungtiva 5 atau 6 kali sehari atau sesuai petunjuk dokter. Cara Penyimpanan: Simpan pada suhu kamar (25-30° C), dalam wadah tertutup rapat. Jangan dipergunakan 3 x 24 jam setelah dibuka.

No. catch cover 5 botol PE @ 0. DKL1003812946A1 HARUS DENGAN RESEP DOKTER MANUFACTURED BY CENDO BANDUNG . Reg.6 ml.Kemasan: larutan tetes mata.INDONESIA .

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful