Cerita Lucu Paling Humor Sedunia

Ada percakapan 3 orang suami: Suami pertama : “Saya heran, istri saya kok tingkah nya aneh-aneh, masa dia bilang ingin beli DVD player, padahal TV aja kita gak punya…” Suami kedua : “Istri saya lebih aneh lagi, Pak, maksa-maksa minta beli tabung gas, padahal kompor di rumah kami masih kompor minyak…” Suami ketiga : “Wah, istri saya paling aneh banget, Pak, dia bilang mau tugas keluar kota, dia bawa 10 kondom pak, bayangin, Pak, 10 buah, dia ga mikir apa ya? Mau dipasang dimana itu kondom? dia kan wanita…”

Cerita lucu 2 - Pakaian dalam malam pertama Seorang pria miskin akan menikah dengan gadis pujaan hatinya, namun dia pingin sekali memiliki celana dalam baru, karena kekuarangan uang, Si Ibu dengan kasih sayang menjahit sebuah celana dalam dari tepung terigu. Sebagai pengantin baru, malam pertama yang ditunggu-tunggu kahirnya tiba. Dengan rasa penuh percaya diri si Pria langsung buka celana, namun istrinya langsung pingsan, karena melihat celana dalam si pria, karena di depanna tertulis "Netto 50 Kg", "Kwalitas terjamin 100%"

Cerita lucu 3 - Vina berbulan madu Setelah berbulan madu keliling dunia. Vina ditanyai oleh Susi sahabat karibnya tentang keindahan bulan madunya. “Bagaimana kesanmu berbulan madu keliling dunia? Mengesankan, bukan?” “Apanya yang mengesankan! Justru menyedihkan!” “Lho, kok menyedihkan?!”

Parno dan ibu Muda Dalam sebuah angkot. Beberapa saat kemudian Si bayi melepas lagi "susunya" meliha itu. pada siang harinya sang suami balik kerumah dan bertemu istrinya lagi. Suami : Ma. aku belum lapar! Lalu sang suami mencium bibir istrinya dengan mesra sambil berkata “ini makan pagiku!”. Melihat si bayi tidak mau menyusui. Si Ibu kembali berkata . ada seorang Ibu muda sedang menyusui anaknya. Suatu pagi sang suami hendak berangkat kekantornya. kapan nih ngasihnya sama saya. aku benar kasihhhh sama Om sebelah " dengan nada serius. . sekali lagi kamu melepasnya. rumah saya sudah jauh kelewatannn nihhh. sampai hotel sudah capek langsung tidur. kasih kepastian donkkk" Cerita lucu 5 . Parno melotot dan menelan ludah. hanya senyum senyum.Makan malam Ada sepasang pengantin baru yang lagi mesra-mesranya. Karena ada sesuatu yang tertinggal. disampingnya duduk seorang anak muda sebut saja namanya Parno. aku pergi dulu! Istri : Nggak sarapan dulu? Suami : Nggak. Melihat itu si Parno gak sabaran dan berkata : "Mbak. sang istri pun tersenyum.“Suamiku hobby belanja. Aku malah tak sempat menikmati malam pertamaku!” Cerita lucu 4 . nanti saya kasih sama Om sebelah lho" Mendengar itu Parno. Si Ibu berkata " Jika kami gak ma. hal itu terus berulang beberapa kali. " ihhh kamu nakal ya. Mendengar itu. Jadi di setiap negara dia beli ini-itu. kayaknya dari tadi saya sudah nunggu tapi kok gak dikasihhh.

Dengan bangga Usman memuji Ijah : . Dengan ungkapan yang senang sang istri menjawab. akhirnya Usman berhasil menembus sela-sela pahanya si Ijah dan memasukan burungnya ke liang si Ijah. mas! ………. dengan kagetnya ia melihat tingkah laku sang istri. Anaknya Irsan: “Papaku lebih hebat daripada papamu” Anaknya Jimmy: “Kalo gitu. Setelah berjuang dengan susah payah.)-nya” (breast) sambil berkata “ini makan siangku!” sang istri pun senang campur bahagia.Paling Hebat Dua anak kecil bertengkar mengenai ayah siapa yang lebih hebat. maka Usman ingin menikahi Ijah.” Cerita lucu 7 . karena ia melihat istrinya sedang duduk diatas rice cooker yang hidup dan panas tanpa celana dalam. Suami : “Sedang apa kamu!?”.. Cerita lucu 6 .Istri : Ada apa mas koq balik kerumah? Suami : Ada sesuatu yang tertinggal! Istri : Nggak makan siang dulu? Suami : Nggak. lalu bertanya. papaku selalu bilang begitu. aku masih belum lapar! Lalu dengan mesranya sang suami menghampiri istrinya dan menciumi “(. Istri : Ngangetin makan malam.)(. mamaku lebih hebat daripada mamamu” Anaknya Irsan mengingat-ingat: “rasanya kamu benar. Karena Usman sudah bekerja.malam pertama usianya masih muda sekitar 18 tahunan tetapi telah jatuh cinta pada seorang nenek berumur sekitar 50 tahunan yang bernama Ijah. Setelah menikah. Ketika sore hari menjelang malam sang suami pun pulang kerumah. Usman ingin menikmati malam pertama bersama Ijah.

ada berita tomcat tuh !” kudin : “iya tuh. tp selanjutnya membawa si nenek ke ruangan gubernur bi. apa perihal pertama yang kamu kerjakan ? bayi 2 : saya pingin lihat ibuku yang sudah mengandung kita sepanjang 9 bln. eh ngomong-ngomong serem juga ya hewan seperti gitu. masih perawan !!!" Dengan kalemnya Ijah menjawab : "Maaf Mas. namun jikalau tomcat “m”nya dihapus jadinyaa ? kudin : hah ? ?jadi tocat dong ?  seorang nenek genit masuk ke bi ( bank indonesia ) dengan sekoper duit. pernah… saat itu dia keliatan marah banget ! ! ” nita : “lho.. jikalau kamu ? bayi 1 : saya pingin lihat binatang kurang ajar yang setiap malam senantiasa berkunjung ke kita dan meludahi kita bertiga ! !      nita : “apa kamu senang lihat wajah suamimu waktu kamu lagi ml ?” susi : “iya.. memang kenapa kok dia dapat marah ? ?” susi : “soalnya dia ngeliatnya dari jendela ! ! ! ! ! ! ! !” satu hari. cewek : kok sedih banget yank ? ? cowok : iya setelah baca buku. ia minta dipertemukan dengan gubernur bi nenek : “saya akan buka rekening. tadi bukan perawan saya yang sampeyan tembus. bayi 1 : eh.. bayi 2 : saya pingin lihat dokter yg senantiasa merawat kita. ada 3 janin bayi kembar yang terlibat percakapan. kamu jikalau telah lahir. tetapi celana dalam saya yang belum sempat saya buka"  satu hari terjadi percakapan pada sepasang kekasih yang masih berpacaran. endingnya sedih bangat cewek : benar-benar baca buku apa yank ? cowok : buku tabungan  didalam kandungan seorang ibu. master : “eh din."Wahhh hebat benar Ijah.   .. master : “iya sih. dengan simpanan jumlah yang amat besar !”…… staff bi sangsi. si master lagi nonton tv sama kudin.

gbi : “maaf. ” gbi : “menebak macam apa.. 50juta. dikarenakan saya paham telur saya tidak kotak !” nenek : “ok. anda tidak barangkali menang dengan tebakan layaknya itu !” nenek : “anda berani bertaruh ?” gbi : “siapa takut ! ! saya bertaruh rp..              . 1 milyar ! ! tunai ! !” penasaranlah pak gbi.. agar ibu meyakini telur saya tidak kotak.. 50juta tidak kecil. pas jam 10. gbi : “okay ! !” nenek itu minta gubernur buka celana agar semua dapat lihat bentuk telurnya. duit rp.. 50juta. tidak apalah. jadi ia meyakini besok akan menang dan memperoleh rp.. nenek itu datang dengan pengacara ternama dan populer. ini menyangkut duit gede. tidak kotak. saya agak terperanjat. sampai selanjutnya dia meyakini telurnya betul-betul bulat... nenek : “rp. nenek menggapai telur gubernur dan merabanya… gbi : “yah. sesudah itu ia mengulang kesepakatan kemarin. dari tempat mana ibu dapat duit tunai sejumlah ini ?” nenek : “saya menang tebak-tebakan. kok taruhannya besar sekali ?” nenek : “mau contoh ? saya meyakini telur burungmu bentuknya kotak !” gbi : “apa ? ? ini tebakan sangat konyol yang sempat saya dengar.. ” pada detik yang sama waktu nenek itu meraba telur gubernur..         gbi : “brp banyak duit yang akan disimpan ?” sembari meletakkan koper duit di meja.. pengacaranya tampak lemas sembari membentur-benturkan kepalanya ke dinding.. ia berdiri telanjang di depan cermin dan menegaskan telurnya tidak kotak. 50juta buat tebakan telur burungmu yang kotak ?” mengangguk setuju.. nenek : “rp.. dapat saya ajak pengacara kesini besok jam 10 pagi ?” gbi : “silahkan saja !” malamnya gbi. 00 pagi.

Dengan adanya cerita lucu ini juga pastinya bisa menghilangkan rasa penat dan stres yang sedang melanda pikiran anda ketika anda mencoba memjalani hidup ini dengan berbagai macam cobaan. bahwa jam 10. 250 juta. nenek : “ndak apa2.. Semoga saja bisa menjadi inspirasi juga untuk masa yang akan datang dalam kehidupan disekitar anda. ! Semoga informasi mengenai cerita lucu gokil ini bisa berguna dan bermanfaat khususnya bagi anda yang ingin mencari hiburan lewat internet dan bisa anda ceritakan kembali terhadap orang disekeliling anda. saya hanya bertaruh dengannya rp.   gbi : “ada apa dengan pengacara itu ?” nenek ini menjawab kalem.00 pagi ini saya dapat memegang telur gubernur bi. ..

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful