Mengkonversi ArcGIS ke Format EXE dengan CarryMap

CarryMap adalah perangkat lunak dari DataEast yang bisa dipergunakan untuk mengkonversi ArcGIS project (MXD) menjadi format standalone yang bisa dibuka di komputer (EXE), windows mobile / PDA (ECE) dan iPad. Untuk mencobanya silakan ikuti langkah-langkah berikut : 1. Download file Carrymap di http://www.ziddu.com/download/18485410/CarryMap.rar.html 2. Lakukan instalasi program 3. Ikuti terus langkah-langkah instalasi, sampai muncuk gambar berikut.

5. Bila berhasil instalasi, silakan download file tambahan, kemudian copy kan semua file yang telah didownload ke dalam folder program CarryMap

bisa diaktifkan pada menu CUSTOMIZE CUSTOMIZE MODE. Aktifkan toolbar CarryMap dengan TIK pada kotak di sebelah CarryMap . maka secara otomatis tool CarryMap akan muncul secara float pada bidang kerja.6. Jika toolbar CarryMap belum muncul. Buka ArcMap. 7.

Download file tambahan di http://www.rar.ziddu.html Untuk mencoba versi terbarunya silakan download di URL : http://vc.com/download/18485493/tambahan.asp?mFile=CarryMap Selamat mencoba.ru/Download/default.. .. .dataeast.

Adapaun cara penggunnaan carry Map adalah o o Instal aplikasinya yang dapat di download di sini Buka program ArcGis . ArcMaBuka dokumen yang ingin anda buat peta interaktif o o o Buka Ekstensi CarryMap => Ekstract Map to exe-package o o Maka akan muncul .

label. skin. search. dan seterusnya maka akan di hasilkan o o Nah untuk trial resetnya anda harus join untuk meramaikan group saya disini . dan water mark. logo. proteksi.o o Anda atur semua mulai dari watermark.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful