SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 DEMAK NO. DOKUMEN IK.

02/SMAN1/TU

INSTRUKSI KERJA PENGELUARAN BIAYA OPERASIONAL RUTIN
SMAN 1 DEMAK

TANGGAL TERBIT: 28 SEPTEMBER 2009

NO REVISI : 00

Hal : 1 dari 4

1.0 PELAKSANA : KOORDINATOR TU 2.0 URAIAN INSTRUKSI KERJA 2.1 Bendahara sekolah mengajukan dana operasional sesuai Rencana Anggaran Belanja Sekolah (RABS) maksimal tanggal 3 tiap bulan 2.2 Pengajuan dilaksanakan 1 minggu sebelum kegiatan 2.3 Ketua Komite akan memverifikasi pengajuan tersebut

_______________________________________________________________________ PERINGATAN : Dokumen ini tidak boleh diperbanyak tanpa ijin tertulis dari Manajemen SMAN 1 DEMAK

Disetujui oleh Ketua Komite _______________________________________________________________________ PERINGATAN : Dokumen ini tidak boleh diperbanyak tanpa ijin tertulis dari Manajemen SMAN 1 DEMAK .02/SMAN1/TU INSTRUKSI KERJA PENGELUARAN BIAYA OPERASIONAL RUTIN SMAN 1 DEMAK TANGGAL TERBIT: 28 SEPTEMBER 2009 NO REVISI : 00 Hal : 2 dari 4 2. Pengajuan tidak melebihi RABS b.SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 DEMAK NO. DOKUMEN IK.4 Jka sudah diverifikasi dan ditanda tangani oleh Ketua Komite maka bagian keuangan akan menjadwalkan pengambilan uang tunai di bank untuk kegiatan tersebut 2.5 Bendahara Sekolah bisa mengambil dana kegiatan / operasional CATATAN : a. Ditandatangani lengkap oleh Kepala Sekolah dan Bendahara Sekolah c.

02/SMAN1/TU INSTRUKSI KERJA PENGELUARAN BIAYA OPERASIONAL RUTIN SMAN 1 DEMAK TANGGAL TERBIT: 28 SEPTEMBER 2009 NO REVISI : 00 Hal : 3 dari 4 d. Kegiatan dapat dilaksanakan 3. DOKUMEN IK.0 PERUBAHAN Belum Ada Dibuat oleh: Diperiksa oleh: Disahkan oleh: _______________________________________________________________________ PERINGATAN : Dokumen ini tidak boleh diperbanyak ijin SEKOLAH tertulis dari Manajemen KOORDINATOR TATA WAKIL MANAJEMEN MUTU tanpa KEPALA SMAN 1 DEMAK USAHA SMAN 1 DEMAK SMAN 1 DEMAK SMAN 1 DEMAK .SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 DEMAK NO. Dana bisa dicairkan e.

SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 DEMAK NO.02/SMAN1/TU INSTRUKSI KERJA PENGELUARAN BIAYA OPERASIONAL RUTIN SMAN 1 DEMAK TANGGAL TERBIT: 28 SEPTEMBER 2009 NO REVISI : 00 Hal : 4 dari 4 _______________________________________________________________________ PERINGATAN : Dokumen ini tidak boleh diperbanyak tanpa ijin tertulis dari Manajemen SMAN 1 DEMAK . DOKUMEN IK.