Bahan insulasi : ALUMINIUM Foil and Sheet adalah bahan insulation yang terbuat dari beberapa lapisan material

yaitu kertas logam yang diperkuat dengan benang polester atau benang serat gelas ( scrim) , sehingga memiliki daya rentang yang kuat., tidak mudah sobek. Aluminium Foil dirancang khusus untuk memantulkan radiasi panas matahari hingga 95% , sehingga ruangan dibawah bangunan menjadi sejuk dan nyaman. Sangat cocok untuk mencegah penguapan dan menghindari kebocoran. Alumunium Foil biasanya dipergunakan sebagai penyekat panas pada bagian bawah atap / dinding baik semen maupun metal. Jika digunakan secara bersama dengan isolasi glasswool akan menambah efektivitas penyerapan bunyi serta panas.

Keunggulan Produk Sebagai reflektor panas yang mampu menyerap panas sehingga ruangan akan relatif lebih sejuk Tidak mudah ditembus oleh resapan air

Gambar : Alluminium

Tidak mudah terbakar 5.ROCKWOOL Rockwool adalah bahan insulation. Cocok untuk aneka kebutuhan industri 2. Keunggulan Produk : 1. termasuk jenis isolasi termal dan akustik. Terbuat dari bahan tambang fiber ringan dengan inti berupa batu alam yang dipadukan dengan damar panas. Tidak berkarat / berjamur Gambar : Rockwool . Memiliki daya konduksi termal yang rendah 3. Kedap suara 6. Dapat digunakan pada suhu 100Â ° C sampai 820Â ° C 4.

ketahanan korosi yang sangat baik. reflektansi panas tinggi.ringan dan fleksibel. penyimpanan panas rendah. konduktivitas termal rendah. ketahanan Ringan. Keunggulan: kekuatan penanganan Bagus. penyerapan suara Baik. K-WOL adalah insulator yang tangguh dan sangat efisien memiliki kapasitas penyimpanan panas yang rendah dan ketahanan terhadap kejut termal. Bahan ini terbuat dari serat keramik. Gambar : K-Wool .Kwool Adalah bahan insulasi yang kuat. stabilitas termal Excellent. kekuatan panas yang sangat baik. tahan kejutan termal.