P. 1
Lyric Lagu

Lyric Lagu

|Views: 2,449|Likes:
Published by wahyudin

More info:

Published by: wahyudin on Jun 26, 2009
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

05/13/2013

pdf

text

original

BAIKNYA – ADA BAND

Kehilangan dirimu Menyakitkan nurani Separuh nyawa terbawa Menyisakan perih di hatiku Baiknya semua kenangan yang terindah Tak ku balut dengan tangis Baiknya setiap kerinduan yang merajam Tak ku ratapi penuh penyesalan Ku hanya terus berharap Ini bukan kenyataan Kau pergi tinggalkan dunia fana Akhiri kisah asmara kita berdua Reff: Baiknya semua kenangan yang terindah Tak ku balut dengan tangis Baiknya ku lepaskan Segala kepedihan 'tuk merelakanmu Benarkah semua ini terjadi Betapa ku mencintai dirimu Ku tak kuasa menahan kesedihan Yang begitu dalam

PEMAIN CINTA – ADA BAND

Tak habis pikir ku jadinya Kau bisa membuatku cinta padamu Meskipun tlah berulang kali Kau begitu asyik mendua Sudah cukup saja, sikapi kegilaanmu Sebelum sukmaku, kau cabik dan perih Reff : Wahai dirimu pemain cinta Penikmat nafsu dunia Walau dirimu begitu indah Maaf kau tak pantas bagiku Direlung kalbu yang terdalam Getaran asmara masih tersisa Memang dalam bermain cinta Kadang kau terlihat sempurna Eloknya parasmu rabunkan mata batinku Ku harus berpaling meski kau memohon Bridge : Apa yang kau dambakan Dalam duniamu yang sungguh palsu Terpikirkah olehmu Untuk dapatkan cinta yang sejati

JALAN CAHAYA – ADA BAND

Laksana air di gurun pasir Sejukkan jiwa yang kehausan Di sepanjang keruh rapuhnya dunia ku selalu merindukan belaiMu ku ingin Kau slalu bertahta dalam kalbuku Kau hadir di setiap hela nafasku Hangat alirkan butiran daarahku Betapa suci dan agung cintaMu Tak sanggup nalarku memikirkanMu Ku ingin Kau selalu bertahta dalam bathinku Bimbinglah aku dalam pelukanMu Jangan lepaskan lagi Izinkanlah malaikat menjagaku dari kelamnya nafsu dunia bawalah aku ke jalan cahaya terang kerajaanMu Jadikan mimpiku jelas sempurna menyatu dalam istana surga Kemana kapalmu kan berlabuh di sana juga kau bermuara Kemanapun hidupmu kau arahkan Disanalah dermaga akhirmu Yakinlah Dia bersemayam dalam hatimu

SADIS - AFGAN Terlalu Sadis Caramu Menjadikan Diriku Pelampiasan Cintamu Agar Dia Kembali Padamu Tanpa Perduli Sakitnya Aku Tega Nian Nya Caramu Menyingkirkan Diriku Dari Percintaan Ini Agar Dia Kembali Padamu Tanpa Perduli Sakitnya Aku Semoga Tuhan Membalas Semua Yang Terjadi Kepadaku Suatu Saat Nanti Hingga Kau Sadari Sesungguhnya Yang Kau Punya Hanya Aku Tempatmu Kembali Sebagai Cintamu Hanya Aku Tempat Mu Kembali Semoga Tuhan Membalas Semua Yang Terjadi Kepadaku Suatu Saat Nanti Hingga Kau Sadari Sesungguhnya Yang Kau Punya Hanya Aku Tempatmu Kembali Sebagai Cintamu Hingga Kau Sadari Sesungguhnya Yang Kau Punya Hanya Aku Ooo... Sebagai Cintamu

TERIMA KASIH CINTA - AFGAN Tersadar didalam sepiku Setelah jauh melangkah Cahaya kasihmu menuntunku Kembali dalam dekap tanganmu Terima kasih cinta untuk segalanya Kau berikan lagi kesempatan itu Tak akan terulang lagi Semuaaa kesalahanku yang pernah menyakitimu Tanpamu tiada berarti Tak mampu lagi berdiri Cahaya kasihmu menuntunku Kembali dalam dekapan tanganmu Terima kasih cinta untuk segalanya Kau berikan lagi kesempatan itu Tak akan terulang lagi Semuaaa kesalahanku yang pernah menyakitimu ouuwwww... ouuwwww... Terima kasih cinta untuk segalanya Kau berikan lagi kesempatan itu Tak akan terulang lagi Semuaaa kesalahanku oouuwww Kesalahanku yang pernah menyakitimu BINTANG – ANIMA

Kan ku abaikan Sgala hastratku Agar kamu tenang dengan nya Ku pertaruhkan Semua ragaku Demi dirimu bintang Biarkan ku menggapaimu Memelukmu Memanjakanmu Tidurlah kau di pelukku Di pelukku Di pelukku Biar ku tunda Segala hasratku Tuk miliki dirimu Karna semua Tlah tersiratkan Dirimu kan milikku

PUTRI IKLAN – ST 12

Aku yang terlelap sendiri Terlelap sampai tak sadarkan diri Ku lihat sang pujaan hati Datang melangkah terus menghampiri Namun sungguh sayang Kau hanyalah sebuah mimpi Terbangunkan pagi bersama matahari Reff : Aku bergetar di sentuh dia Mataku terbang sampai ke langit Tubuhnya pun indah ku pandangi Putih mulus dan seksi Tak jauh seperti sang bidadari Kan ku peluk dia sampai mati Rambutnya pun indah bagai putri Mirip iklan di TV

CARI PACAR LAGI - ST 12

Cintaku cintaku padamu Tak besar seperti dulu Pernah kau begitu menilai cintaku Begitu rendah di matamu Sayangku sayangku padamu Tak indah seperti dulu Maumu begini maumu begitu Tak pernah engkau hargai aku Oo ooh i am sorry Ku tak akan love U lagi Ku peluk memeluk dirimu Tak hangat seperti dulu Ku jadi selingkuh karna kau selingkuh Biar sama-sama kita selingkuh Oo ooh i am sorry Ku tak akan love you lagi Biar ku putuskan saja Ku tak mau hatiku terluka Lebih baik ku cukupkan saja Ku tak mau batinku tersiksa Jangan kau slalu merasa Wanita bukan dirimu saja Lebih baik ku putuskan saja JANGAN PERNAH BERUBAH - ST 12

biarkan waktu teruslah berputar ku cintai kamu penuh rasa sabar meski sakit hati ini kau tinggalkan ku ikhlas tuk bertahan cintaku padamu begitu besar namun kau tak pernah bisa merasakan malah kini kau ucapkan selamat tinggal membuat keresahan * meninggalkanku tanpa perasaan hingga ku jatuhkan air mata kekecewaanku sungguh tak berarah biarkan ku harus bertahan reff: jangan pernah kau coba untuk berubah tak relakan yang indah hilanglah sudah jangan pernah kau coba untuk berubah tak relakan yang indah hilanglah sudah repeat * repeat reff jangan pernah kau coba untuk berubah ku relakan yang indah dalam hatinya

SAAT TERAKHIR - ST 12

Tak pernah terpikir olehku Tak sedikitpun ku bayangkan Kau akan pergi tinggalkan kusendiri Begitu sulit kubayangkan Begitu sakit ku rasakan Kau akan pergi tinggalkan ku sendiri Dibawah batu nisan kini Kau tlah sandarkan Kasih sayang kamu begitu dalam sungguh ku tak sanggup Ini terjadi karna ku sangat cinta *Inilah saat terakhirku melihat kamu Jatuh air mataku menangis pilu Hanya mampu ucapkan Selamat jalan kasih #Satu jam saja kutelah bisa cintai kamu;kamu;kamu di hatiku Namun bagiku melupakanmu butuh waktuku seumur hidup Satu jam saja kutelah bisa sayangi kamu... di hatiku Namun bagiku melupakanmu (Lupakanmu) butuh waktuku seumur hidup di hati ku...... Reff:* # 2x CINTA SAMPAI DISINI D’MASIV

mencoba tuk pahami mencari celah hatimu bila harus menangis aku kan menangis namun air mata ini telah habis reff: segalanya telah ku berikan tapi kau tak pernah ada pengertian mungkin kita harus jalani cinta memang cukup sampai disini mencoba tuk rasuki menyentuh palung jiwamu bila harus mengiba aku kan mengiba namun rasa ini telah sampai di ujung lelahku

MERINDUKANMU – D’MASIV

Saat aku tertawa diatas semua Saat aku menangisi kesedihanku Aku ingin engkau selalu ada Aku ingin engkau aku kenang Reff : Selama aku masih bisa bernafas Masih sanggup berjalan kukan slalu memujamu Meski ku tak tahu lagi engkau ada dimana Dengarkanlah aku kumerindukanmu

Saat aku mencoba merubah segalanya Saat aku meratapi kekalahanku Aku ingin engkau selalu ada Aku ingin engkau aku kenang

Back to reff :

DO’I – KANGEN BAND

Sejenak ku terdiam dan membisu Membuatku lelah dan tanpa arah Coba mengertilah coba pahamilah Arti cinta sesungguhnya Dan letakkan hatimu disini Ku berjanji kau tak 'kan kusakiti Sejuk sepi sedang nampak hanya bintang Hanya kaulah yang ku sayang Ku latih kau terbang diatas awan Agar kau tegar dan tak terkalahkan Jadilah jagoan seperti yang ku inginkan Agar dapat ku banggakan Namun sikapmu kini telah berubah Membuatku resah dan serba salah Kau berdiam diri membuat nadiku berhenti Katakanlah hei kekasih Reff: Coba kau pikirkan, coba kau renungkan Apa yang kau inginkan telah aku lakukan Coba kau pikirkan coba kau renungkan Tanya bintang-bintang hanya kaulah yang ku sayang Coba kau katakan apa yang kau inginkan Apa yang kau butuhkan telah aku berikan Coba kau katakan apa yang kau inginkan Back to Reff:2x

KEMBALI PULANG – KANGEN BAND Bintang terlihat terang Saat dirimu datang Cinta yang dulu hilang Kini kembali pulang Lihatlah dia mulai bernyanyi Coba merangkai mimpi Cinta yang dulu pergi Kini datang kembali Wajahmu mengingatku Dengan kekasihku dulu Wajahmu mengingatkan Dengan masa laluku Reff: Kekasih yang dulu hilang Kini datang kembali pulang Akan ku bawa dia terbang Damai bersama bintang Kekasih yang dulu hilang Kini dapat kembali pulang Betapa senang ku dendangkan Dan takkan ku lepaskan Wajahmu mengingatkanku Dengan kekasihku dulu Wajahmu mengingatkanku Dengan masa lalu ku Back to Reff: 2x

DENGAN NAFAS-MU - UNGU Izinkan ku ucap kata taubat Sebelum Kau memanggilku kembali pada-Mu, menutup waktuku Izinkan ku serukan nama-Mu Sebelum nyawa dalam tubuhku Kau ambil, kembali pada-Mu Chorus: Karna ku tahu, hanyalah pada diri-Mu Tempatku mengadu, tempatku mengeluh Di dalam doaku... Reff: Dan demi nafas yang telah Kau hembuskan dalam kehidupanku Ku berjanji, ku akan menjadi yang terbaik Menjalankan segala perintah-Mu, menjauhi segala larangan-Mu adalah sebaris doaku untuk-Mu Kembali ke awal, langsung Chorus Back to: Reff Coda: Izinkan ku ucap kata taubat Sebelum Kau memanggilku

PARA PENCARI-MU – UNGU

menajalani hitam putih hidupku membuatku mengerti arti hadirmu dalam setiap langkah2 ku berarti melewati setiap detik waktuku bersama takdirmu membuatku mengerti hanyalah padamu kukembali... ku bersujud kepadamu memohon ampunanmu adakah jalan untukku tuk kembali padamu REFF : akulah para pencarimu ya Allah akulah yang merindukanmu ya robi tunjukanku jalan yang lurus tuk tetapkan langkahku akulah para pencarimu ya Allah akulah yang merindukanmu ya robi hanya di tanganmu ya allah tempat kupasrahkan hidupku

SESUNGGUHNYA – UNGU

saat dunia berhenti berputar saat manusia tak sanggup lagi berharap ketika mentari tak sanggup lagi berjanji menyinari dunia yang tak kau singgahi mampukah kau untuk berbagi tanpa hasrat ingin diberi dihadapannya, dihadapanmu ya Allah sesungguhnya manusia takkan bisa menikmati surga tanpa ikhlas di hatinya sesungguhnya manusia takkan bisa menyentuh nikmatnya tanpa tulus di hatinya

AKU ADA KARENA KAU ADA - RADJA

Cinta adalah anugerah yg Kuasa Yang bila terasa betapa indahnya Sungguh lemah diriku Tak berarti hidupku Bila tak ada dirimu Andai ku bisa akan ku balas Semua yang pernah engkau berikan Terima kasih dariku Atas ketulusanmu Menyayangi diriku Chorus 2x: Aku ada karena kau pun ada Dengan cinta Kau buat diriku hidup selamanya Andai ku bisa akan ku balas Semua yg pernah engkau berikan Terima kasih dariku Atas ketulusanmu Menyayangi diriku Chorus 3x

ANGIN - RADJA

Sendiriku di kesunyian malam Dan pikiran ku melayang Menerawang jauh terbang melintasi awan Tanpa arah dan tujuan Ingin ku gapai bintang Yang hiasi sang malam Adakah satu harapan Yang mungkin ku dapatkan Chorus: Angin bawalah jiwaku melayan Angin dengarlah bisikan hatiku Angin bawalah jiwaku melayang Angin dengarlah bisikan hatiku Andai ku bisa raih semua angan Dan sejuta impian Akan ku buang jauh semua khayalan Yang kini terus terbayang Ingin ku gapai bintang Yang hiasi sang malam Adakah satu harapan Yang mungkin ku dapatkan Chorus Ingin ku gapai bintang Yang hiasi sang malam Adakah satu harapan Yang mungkin ku dapatkan

BBC (Benci Bilang Cinta) - RADJA Sudah berulang kali aku percaya Namun ternyata tak ada beda Kau anggap mudah yang menurutku salah Hingga aku menyangka Diri ini bagaikan tak berarti di matamu Bila kau malam gelap aku bintangmu Ku terangi dirimu dengan cintaku Agar kau bisa mencintai cinta Dan menyayangi cinta setulus kau menyayangi dirimu kekasihku Chorus: Jangan benci bilang cinta Jangan marah bilang sayang Jangan mendustai hati Bila engkau memang suka Jangan kau merasa jauh Bila kau dekat denganku Jangan kau menganggap cinta Mudah datang mudah pergi Bila kau malam gelap aku bintangmu Ku terangi dirimu dengan cintaku Agar kau bisa mencintai cinta Dan menyayangi cinta setulus kau menyayangi dirimu kekasihku

TAKKAN MELUPAKANMU - RADJA

Oh terindah, lagu yg terindah Sengaja aku cipta untukmu yg terindah Semoga dapat meluluhkan segala keraguan Semoga menghancurkan kerasnya batu prasangka Chorus: Aku takkan melupakanmu Takkan meninggalkanmu Takkan menduakan cintamu, ku bersumpah Aku tak ingin mengingkar janji Tak ingin menjadi duri Tak ingin menjadi api cinta yg membara Rebahlah kau di pelukku Lepaskan resahmu Bebaskan jiwamu Dari prasangka-prasangka burukmu Dari kerasnya batu curiga Chorus Senyuman melati Sambutlah mentari Raihlah cintamu Hari ini Chorus

TULUS - RADJA

Kekasih aku tak mengerti Apa yg ada di dalam hatimu Kau diam kau tersenyum pada aku Di saat aku salah Jangan pernah dustai hati Bila memang sudah tak cinta lagi Percuma bila terus bersamam Pastikan terpisah Chorus: Tuluskah hatimu mencintai aku Bila aku pernah menyakiti hatimu Maafkan aku, lupakanlah aku Bila itu maumu Tuluskah hatimu mencintai aku Bila aku pernah melakukan salah Maafkan aku, lupakanlah aku Namun jangan tinggalkan cintaku Jangan pernah dustai hati Bila memang sudah tak cinta lagi Percuma bila terus bersamam Pastikan terpisah

BELAHAN JIWA – D O T

Lembut belaian kasihmu tak’kan terganti Tak ada yang bisa sepertimu Aku disini sendiri berteman sepi Terpisah jarak kau dan aku Hanya bayangmu yang menemani reff: Kaulah…Belahan jiwaku Kaulah…Curahan hatiku Kaulah…Cahaya hidupku Kaulah…Segalanya Rasa itu mungkin akan hadir kembali Bila kau ada disini Temanilah aku lagi Back to reff: Tak’kan pernah terganti Tak ada yang bisa sepertimu

HATI YANG KAU SAKITI – ROSSA

jangan pernah katakan bahwa cintamu hanya untukku karna kini kau telah membaginya * maafkan bila memang kini harus kutinggalkan dirimu karna hatiku selalu kau lukai ** tak ada lagi yang bisa ku lakukan tanpamu ku hanya bisa mengatakan apa yang ku rasa reff: ku menangis membayangkan betapa kejamnya dirimu atas diriku kau duakan cinta ini kau pergi bersamanya ku menangis melepaskan kepergian dirimu dari sisi hidupku harus slalu kau tahu aku lah hati yang telah kau sakiti repeat *, ** repeat reff ku menangis harus slalu kau tahu aku lah hati yang telah kau sakiti

KEKASIH TAK DIANGGAP – KERTAS

Aku mentari Tapi tak menghangatkan mu Aku pelangi Tak memberi warna dihidupmu Aku sang bulan Tak menerangi malammu Akulah bintang Yang hilang ditelan kegelapan Selalu itu yang Kau ucapkan padaku Sebagai kekasih yang tak dianggap Aku hanya bisa mencoba mengalah Menahan setiap amarah Aku sang bulan Tak menerangi malammu Akulah bintang Yang hilang ditelan kegelapan Sebagai kekasih yang tak dianggap Aku hanya bisa mencoba mengalah Menahan setiap amarah Sebagai kekasih yang tak dianggap Aku hanya bisa mencoba bersabar Ku yakin kau kan berubah

TEGAR – ROSSA

Tergoda aku 'tuk berpikir Dia yang tecinta Mengapa t'lah lama tak nampak Dirimu disini Jangan inginku tersenyum Tak ada gairah Kuingin slalu bersamamu Kini kuresah Diriku lemah tanpamu... ohh Gapai semua jemariku Rangkul aku dalam bahagiamu Kuingin bersama berdua selamanya Jika kubuka mata ini Kuingin selalu ada dirimu Dalam kelemahan hati ini Bersamamku aku tegar

TERLANJUR CINTA – ROSSA FEAT PASHA

waktu bergulir lambat merantai langkah perjalanan kita berjuta cerita terukir dalam menjadi sebuah dilema mengertikah engkau perasaanku tak terhapuskan malam menangis tetes embun membasahi mata hatiku mencoba bertahan di atas puing-puing cinta yang tlah rapuh apa yang ku genggam tak mudah untuk aku lepaskan reff: aku terlanjur cinta kepadamu dan tlah kuberikan seluruh hatiku tapi mengapa baru kini kau pertanyakan cintaku aku pun tak mengerti yang terjadi apa salah dan kurang ku padamu kini terlambat sudah untuk dipersalahkan karna sekali cinta, aku tetap cinta mencoba bertahan di atas puing-puing cinta yang tlah rapuh apa yang ku genggam tak mudah untuk aku lepaskan TEGA – ROSSA

menjelang hari bahagiamu kau tak pernah aku bersedih kau lupakan semua kenangan lalu lalu kau campakkan begitu saja tegaaaaa * aku tahu dirimu kini telah ada yang memiliki tapi bagaimanakah dengan diriku tak mungkin ku sanggup untuk kehilangan dirimu ** aku tahu bukan saatnya tuk mengharap cintamu lagi tapi bagaimanakah dengan hatiku tak mungkin ku sanggup hidup begini tanpa cintamu tak ingatkah kau dulu pernah berjanji bahagiakan diriku slamanya tak berartikah cinta kita yang lalu hingga kau bersama dengan dirinya tegaaaaa repeat * aku tahu bukan saatnya tuk mengharap cintamu lagi tapi bagaimanakah dengan hatiku tak mungkin ku sanggup hidup begini tanpa cinta darimu aku tahu dirimu kini ada yang lain tapi bagaimanakah dengan aku tak mungkin sanggup kehilangan repeat ** tanpa cintamu

EMANG DASAR – WALI

Aku tahu kamu Kamu seorang baingan Aku tahu kamu Kau banyak jurus andalan *courtesy of LirikLaguIndonesia.net Matamu stereo Lihat ke kiri ke kanan Apalagi menawan Pasti bakal kebobolan * Tapi ada satu Hal yang harus kamu tahu Wanita juga tak mau Bila terus-terus kau tipu Reff: Satu pasangan tak cukup Dua simpanan juga tak cukup Emang dasar, ah emang dasar Eh dasar kau bajingan Kamu mau apalagi Kamu mau yang gimana lagi Ah emang dasar, emang dasar Eh dasar kau bajingan!

LUPA LUPA INGAT – KUBURAN

Leee mari mari rame rame kita kumpul tapi gak kebo Leee bukan nyanyi tulo tulo mari kita nyanyi yo *courtesy of LirikLaguIndonesia.net [*] Lupa, lupa lupa lupa, lupa lagi syairnya Lupa, lupa lupa lupa, lupa lagi syairnya Ingat, ingat ingat ingat, cuman ingat kuncinya Ingat, aku ingat ingat, cuman ingat kuncinya [**] C A minor D minor ke G ke C lagi A minor D minor ke G ke C lagi A minor D minor ke G ke C lagi Back to [*] [**] C A minor D minor Ke G ke C lagi A minor Demi moore ke C Ke C lagi D minor ke G ke C lagi A minor D minor ke G ke C lagi A minor D minor Ke G Ke C lagi A minor D minor ke G ke C lagi Nah abis dari C kita kemana nih, Sudahlah kita ke C lagi saja (ke C lagi) jangan pusing-pusing Tau nih kayaknya ke C lagi aja (ke C lagi) jangan ngikutin teruslah Berantakan ini yang dapet (ke C lagi) Ey yang bener udahlah ganti ini Ke C lagi ke c lagi (ke C minoor)

TERIMAKASIH CINTA – AFGAN

Tersadar di dalam sepiku Setelah jauh melangkah Cahaya kasihmu menuntunku Kembali dalam dekap tanganmu *courtesy of LirikLaguIndonesia.net Terima kasih cinta untuk segalanya Kau berikan lagi kesempatan itu Tak akan terulang lagi Semua kesalahanku yang pernah menyakitimu Tanpamu tiada berarti Tak mampu lagi berdiri Cahaya kasihmu menuntunku Kembali dalam dekapan tanganmu Terima kasih cinta untuk segalanya Kau berikan lagi kesempatan itu Tak akan terulang lagi Semua kesalahanku yang pernah menyakitimu ouuwwww… ouuwwww… Terima kasih cinta untuk segalanya Kau berikan lagi kesempatan itu Tak akan terulang lagi Semuaaa kesalahanku oouuwww Kesalahanku yang pernah menyakitimu

MATAHARIKU – AGNES MONICA

tertutup sudah pintu, pintu hatiku yang pernah dibuka waktu, hanya untukmu kini kau pergi dari hidupku ku harus relakanmu walau aku tak mau * berjuta warna pelangi di dalam hati sejenak luluh bergeming menjauh pergi tak ada lagi cahaya suci semua nada beranjak, aku terdiam sepi ** dengarlah matahariku suara tangisanku ku bersedih karna panah cinta menusuk jantungku ucapkan matahariku puisi tentang hidupku tentangku yang tak mampu melakukan waktu repeat * dengarkanlah kau matahariku dengarlah matahariku suara tangisanku ku bersedih karna panah cinta menusuk jantungku repeat **

TERUSKANLAH – AGNES MONICA

Pernahkah kau bicara Tapi tak di dengar Tak di anggap Sama sekali Pernahkan kau tak salah Tapi disalahkan Tak di beri Kesempatan Reff : Kuhidup dengan siapa Ku tak tau kau siapa Kau kekasihku tapi Orang lain bagiku Kau dengan dirimu saja Kau dengan duniamu saja Teruskan lah.. Teruskan lah Kau begitu Kau tak butuh diriku Aku patung bagimu Cinta bukan Kebutuhan mu Back to reff. Kau dengan dirimu saja Kau dengan duniamu saja Teruskan lah.. Teruskan lah Kau.. kau begitu Teruskan lah… teruskan lah.. CINTA INI MEMBUNUHKU – D’MASIV

kau membuat ku berantakan kau membuat ku tak karuan kau membuat ku tak berdaya kau menolakku acuhkan diriku *courtesy of LirikLaguIndonesia.net bagaimana caranya untuk meruntuhkan kerasnya hatimu ku sadari ku tak sempurna ku tak seperti yang kau inginkan reff: kau hancurkan aku dengan sikapmu tak sadarkah kau telah menyakitiku lelah hati ini meyakinkanmu cinta ini membunuhku bagaimana caranya untuk meruntuhkan kerasnya hatimu ku sadari ku tak sempurna ku tak seperti yang kau inginkan repeat reff

MERINDUKANMU – D’MASIV

saat aku tertawa di atas semua saat aku menangisi kesedihanku aku ingin engkau selalu ada aku ingin engkau aku kenang *courtesy of LirikLaguIndonesia.net reff: selama aku masih bernafas masih sanggup berjalan ku kan slalu memujamu meski ku tak tahu lagi engkau ada di mana dengarkan aku ku merindukanmu saat aku mencoba merubah segalanya saat aku meratapi kekalahanku aku ingin engkau selalu ada aku ingin engkau aku kenang repeat reff

TAK ADA YANG ABADI – PETERPAN

Takkan selamanya tanganku mendekapmu Takkan selamanya raga ini menjagamu *courtesy of LirikLaguIndonesia.net Seperti alunan detak jantungku Tak bertahan melawan waktu Dan semua keindahan yang memudar Atau cinta yang telah hilang Tak ada yang abadi Tak ada yang abadi Biarkan aku bernafas sejenak Sebelum hilang Reff : Jiwa yang lama segera pergi Bersiaplah para pengganti

TERBAIK DAN TERINDAH – PETERPAN

dimana tempatku di situ mauku biarkan ku mampu berjalan sendiri tanpa kau coba menuntunku *courtesy of LirikLaguIndonesia.net kau tahu jalanku dan kau memilihku untukmu berbagi dari hati untuk jiwa reff: jika ku harus memilih ku tunjuk satu yang terbaik, yang terindah jika kau mau memberi berikan aku yang terbaik waktu kan menunggu menanti diriku biarkan ku mampu berjalan sendiri tanpa kau coba menuntunku kau tahu jalanku dan kau memilihku untukmu berbagi dari hati untuk jiwa repeat reff [3x]

BIARLAH BERLALU – HELLO

letih aku bila menatap segala kisah dalam dirimu pengorbanan dan penantian hanya terbuang dan sia-sia *courtesy of LirikLaguIndonesia.net * kau hempaskan tubuh ini kau goreskan luka hati reff: takkan aku kenal lagi tulus cinta yang kau beri pergilah cintaku lupakan dirinya takkan aku ingat lagi sakit hati yang kau beri pergilah cintaku biarkan berlalu repeat *, reff

DIBALAS DENGAN DUSTA – AUDY

semudah itu kau ucapkan kata maaf kekasihku setelah kau lakukan lagi kesalahan yang sama *courtesy of LirikLaguIndonesia.net * dimana perasaanmu saat kau melakukan salah yang sama inikah cara dirimu membalas tulus cinta yang tlah kuberi reff: menyakitkan bila cintaku dibalas dengan dusta namun mencintamu takkan kusesali karna aku yang memilihmu repeat * repeat reff

MASIH CINTA – KOTAK

Tik,.,tik,.,.tik Waktu berdetik Tak mungkin bisa ku hentikan Maumu jadi mauku Pahitpun itu ku tersenyum Kamu tak tahu rasanya hatiku Saat berhadapan kamu Tik,.,tik,.,.tik,.,. Air mataku Biar terjatuh dalam hati Mau ku tak penting lagi Biar ku buat bahagiamu Kamu tak tahu rasanya hatiku Saat berhadapan kamu Kamu tak bisa bayangkan rasanya Jadi diriku, yang masih cinta Kamu tak tahu hancurnya hatiku Saat berhadapan kamu Kamu tak bisa bayangkan rasanya Jadi diriku, yang masih cinta

ULAR BERBISA – HELLO

Rasa-rasanya aku telah keliru Memilih kamu sebagai kekasihku Cintamu palsu sayangmu semu Bermain dan permainkan aku *courtesy of LirikLaguIndonesia.net * Seperti ular seperti ular Yang sangat berbisa sangat berbisa Suka memangsa suka memangsa Diriku tergigit cinta Reff Aku tertipu aku terjebak Aku terperangkap muslihatmu Aku tertipu aku terjebak Aku terperangkap muslihatmu Bisa bisanya aku tekena Bisa bisanya aku terlena Rupa rupanya kau berbahaya Rupa rupanya kau sama Back to * Back to Reff Aku tertipu aku terjebak Aku terperangkap muslihatmu Aku tertipu dan aku terjebak Aku tertipu dan aku terjebak Aku tertipu dan aku terjebak GELORA ASMARA – DERBY ROMERO

datanglah nyatakanlah cintamu katakan bahwa kau menginginkan diriku datanglah bawalah bunga-bunga agar kau dapat membuatku terbang *courtesy of LirikLaguIndonesia.net * aku di sini duduk manis menantimu aku pun ingin membuat kau tak menyesal bahwa kau telah memilih diriku ini yang akan terus membuat hidupmu indah datanglah nyatakan janji cinta yang akan kau ucapkan itu yang terakhir datanglah bawalah aku pergi bersama dengan semua gelora asmara repeat * [3x] hidupmu indah hidupmu indah

TSSII – MERPATI

betapa ku mengerti sebagai selingkuhanmu ku harus jalani ikatan yang tersembunyi ku mencoba bertahan meskipun menyakitkan tak menyisakan sebuah sesal di hatiku *courtesy of LirikLaguIndonesia.net selama aku bisa membuatmu bahagia berpaling ku tak mungkin singgahi hati yang lain sebatas harapanku mohon pengertianmu bahwa ku ingin memilikimu seutuhnya reff: seiring berlalu bergulirnya waktu membuka rahasia di antara kita pastinya kan ada hati yang terluka tak menerima semua kenyataan yang ada namun tak selayaknya perselingkuhan ini yang lama ku lalui menjadi tiada berarti semenjak ku merasa harapmu sia-sia hingga terluka hati kan membuatmu tak berdaya mungkin ku relakan untuk kau tinggalkan diriku di sini harus mengakhiri aku yang merasa lelah dan menyerah kenapa tak selamanya selingkuh itu indah biarkan cerita kita berpisah adanya bila memang kita tak mungkin bersama selamanya repeat reff, reff2 HAMPA HATIKU – UNGU

Pernahkah kau merasa [2x] *courtesy of LirikLaguIndonesia.net Cukup sudah kuberikan cintaku Cukup sudah rasa ini untukkmu Mati sudah hati ini padamu Mati sudah hasrat ingin bersamamu Reff: Pernahkah kau merasa Hatimu Hampa Pernahkah kau merasa Hatimu Kosong Buang saja semua kata cintamu Buang saja semua kata maafmu Hancur sudah hati ini padamu Hancur sudah hasrat ingin bersamamu Rap: pernahkah, pernahkah kau merasa dikala siang datang terasa gelap gulita tiada cahaya hanya gelap hitam dan kelam tak ada lagi suka tak ada rasa pernahkah, pernah pernah pernah pernahkah, pernahkah kau merasa disaat diri terlelap meski gemuruh kian beradu slalu mengaduh kau tetap terlelap dalam tidurmu Dangdut: Maafkan aku sayangku Bukan maksudku menyakitimu, mengkhianatimu Ampuni aku sayangku Cukup katakan aku tak lagi mencintaimu Pernahkah kau merasa [3x] repeat reff [2x]

AKU PASTI KEMBALI – PASTO

Waktu tlah tiba Aku kan meninggalkan Tinggalkan kamu ‘tuk sementara *courtesy of LirikLaguIndonesia.net Kau dekap aku Kau bilang jangan pergi Tapi ku hanya dapat berkata Reff: Aku hanya pergi ’tuk sementara Bukan ’tuk meninggalkanmu selamanya Ku pasti ’kan kembali pada dirimu Tapi kau jangan nakal Aku pasti kembali Kau peluk aku Kau ciumi pipiku Kau bilang janganlah ku pergi Bujuk rayumu Buat hatiku sedih Tapi ku hanya dapat berkata Back to Reff: Pabila nanti Kau rindukanku didekapmu Tak perlu kau risaukan Aku pasti akan kembali Back to Reff: 2x SELAMANYA CINTA – D’CINNAMONS

di kala hati resah sribu ragu datang memaksaku rindu semakin menyerang kalaulah aku dapat membaca pikiranmu dengan sayap pengharapanmu ingin terbang jauh biar awanpun gelisah daun2 jatuh berguguran namun cintamu kasih terbit laksana bintang yang bersinar cerah menerangi jiwaku andaikan ku dapat mengungkapkan perasaanku hingga membuat kau percaya akan kuberikan seutuhnya rasa cintaku selamanya...selamanya... andaikan ku dapat mengungkapkan perasaanku hingga membuat kau percaya akan kuberikan seutuhnya rasa cintaku rasa cinta yang tulus dari dasar lubuk hatiku Tuhan, jalinkanlah cinta bersama.. slamanya

CINTA CUMA SATU – NINDY

Telah aku maafkan Semua kesalahanmu Asal kau mau berjanji Tidak mengulangnya lagi * Telah aku terima Sakitnya dikhianati Sedalam cintaku ini Selama hidupku ini Hatiku cuma ada satu Sudah untuk mencintaimu Tolong jangan sakiti lagi Nanti aku bisa mati Cintaku cuma sama kamu Sayangku cuma untuk kamu Tolong jangan hancurkan lagi Nanti aku bisa mati Back to *

CARI JODOH – WALI

apa salahku Apa salah ibuku hidupku dirundung pilu tak ada yang mau dan menginginkan aku tuk jadi pengobat pilu tuk jadi penawar rindu tuk jadi kekasih hatiku timur Ke Barat selatan ke utara tak juga aku berjumpa dari musim duren hingga musim rambutan tak kunjung aku dapatkan tak jua aku aku temukan oh tuhan inikah cobaan reff ibu-ibu bapak-bapak siapa yang punya anak bilang aku aku yang tengah malu sama teman-temanku karena cuma diriku yang tak laku-laku pengumuman-Pengumuman siapa yang mau bantu tolong aku kasiani aku tolong cari diriku kekasih hatiku siapa yang mau

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->