P. 1
Cara Penyusunan KTI

Cara Penyusunan KTI

|Views: 7|Likes:
KTI
KTI

More info:

Published by: Ilham Zulfichar Halim on Oct 07, 2013
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PPT, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

03/21/2014

pdf

text

original

7 cm) Ketebalan kertas 80gsm. grafik.     Ukuran A4 (21 cm x 29. peta atau gambar bila diperlukan dapat menggunakan ukuran kertas dan ketebalan yang berbeda tetapi harus diatur sedemikian rupa sehingga skripsi tersusun rapi Sampul/map/pembatas Menggunakan warna Kuning . warna kertas putih Penyajian tabel.

b. d. Jarak tepi 4 cm a. c. 4 cm untuk tepi atas 4 cm untuk tepi kiri 3 cm untuk tepi kanan 3 cm untuk tepi bawah 4 cm 3 cm 3 cm .

 Jenis huruf Times New Roman dengan Ukuran 12 pt.Spasi yang digunakan pada semua bagian skripsi adalah 2 spasi  Kutipan langsung yang lebih dari 3 baris diketik 1 sepasi menjorok semuanya kedalam tanpa diberi tanda petik.  Paragraf (alinea baru) dimulai pada ketukan ke 7 (1.  .2 cm)dari arah tepi kiri ke arah dalam.

pengesahan. 3 dst)  Nomor halaman pertama dari tiap BAB tidak ditulis tetapi tetap di perhitungkan. daftar isi. iii.  . kata pengantar.Bagian pendahuluan ( judul dalam. lembar persetujuan. ii. lembar persembahan dll) diberi penomoran dengan menggunakan angka romawi kecil di sebelah bawah tengah (I. iv dst)  Bagian Pokok/Tubuh BAB di memakai angka arab dengan diketik 3 cm dari tepi kanan dan 1. 2.5 cm dari tepi atas (1. abstrak.

 Istilah asing yang belum ada istilah atau kada dalam bahasa indonesia di ketik miring(italic). .

4002020002 SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN BINA GENERASI POLEWALI 2008 .JUDUL SKRIPSI DITULIS DENGAN BENTUK PIRAMIDA TERBALIK DENGAN RAPIH USULAN PENELITIAN Diajukan sebagai salah satu tugas mata kuliah Metodologi Penelitian Disusun Oleh: ANDAN FIRMANSYAH NIM.

.

.

Indonesia Inggris .

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->