peta atau gambar bila diperlukan dapat menggunakan ukuran kertas dan ketebalan yang berbeda tetapi harus diatur sedemikian rupa sehingga skripsi tersusun rapi Sampul/map/pembatas Menggunakan warna Kuning .     Ukuran A4 (21 cm x 29. grafik. warna kertas putih Penyajian tabel.7 cm) Ketebalan kertas 80gsm.

b. 4 cm untuk tepi atas 4 cm untuk tepi kiri 3 cm untuk tepi kanan 3 cm untuk tepi bawah 4 cm 3 cm 3 cm . d. Jarak tepi 4 cm a. c.

Spasi yang digunakan pada semua bagian skripsi adalah 2 spasi  Kutipan langsung yang lebih dari 3 baris diketik 1 sepasi menjorok semuanya kedalam tanpa diberi tanda petik.2 cm)dari arah tepi kiri ke arah dalam.  Jenis huruf Times New Roman dengan Ukuran 12 pt.  .  Paragraf (alinea baru) dimulai pada ketukan ke 7 (1.

Bagian pendahuluan ( judul dalam. lembar persetujuan. iii. abstrak. lembar persembahan dll) diberi penomoran dengan menggunakan angka romawi kecil di sebelah bawah tengah (I.  . pengesahan. 2. kata pengantar. daftar isi. 3 dst)  Nomor halaman pertama dari tiap BAB tidak ditulis tetapi tetap di perhitungkan. iv dst)  Bagian Pokok/Tubuh BAB di memakai angka arab dengan diketik 3 cm dari tepi kanan dan 1. ii.5 cm dari tepi atas (1.

 Istilah asing yang belum ada istilah atau kada dalam bahasa indonesia di ketik miring(italic). .

JUDUL SKRIPSI DITULIS DENGAN BENTUK PIRAMIDA TERBALIK DENGAN RAPIH USULAN PENELITIAN Diajukan sebagai salah satu tugas mata kuliah Metodologi Penelitian Disusun Oleh: ANDAN FIRMANSYAH NIM. 4002020002 SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN BINA GENERASI POLEWALI 2008 .

.

.

Indonesia Inggris .

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful