P. 1
KERANGKA ACUAN KERJA

KERANGKA ACUAN KERJA

|Views: 149|Likes:
Published by Jily Rain
dsdd
dsdd

More info:

Published by: Jily Rain on Oct 12, 2013
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

01/09/2014

pdf

text

original

KEGIATAN

PEMBANGUNAN PANTI ASUHAN AL-FAJAR KECAMATAN BUKIT BATU

PEKERJAAN

DINAS SOSIAL KABUPATEN BENGKALIS TAHUN 2013

Upaya tersebut diselenggarakan dengan menitikberatkan kepada pelayanan untuk masyarakat luas guna mencapai derajat yang optimal tanpa mengabaikan mutu pelayanan kepada perorangan upaya ini juga harus sejalan dengan program pelayanan agar memperoleh hasil pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dan handal. 1. peningkatan dan pembangunan sarana sosial yang akan dilaksanakan dibiayai dengan dana APBD Kabupaten Bengkalis Tahun Anggaran 2013 Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis telah menentukan sasaran yang akan ditangani dengan program tersebut yang tersebar diseluruh Kabupaten Bengkalis. Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis adalah salah satu Dinas di Kabupaten Bengkalis yang bertanggung jawab atas pembinaan seluruh jaringan sosial di Kabupaten Bengkalis. disamping pembangunan prasarana dan sarana sosial di Kabupaten Bengkalis Program Pokok telah disiapkan untuk meningkatkan sarana gedung yang ada dan bantuan gedung yang dalam kondisi kritis dan pembangunan gedung serta pemeliharaan berkala.1. 1. pemeliharaan. Lingkup Pekerjaan Penanganan. LATAR BELAKANG Pembangunan Prasarana dan Sarana Sosial adalah program yang mutlak dilaksanakan dan digiatkan untuk tercapainya sektor pelayanan yang optimal.KERANGKA ACUAN KERJA (KAK) I. Pemerintah Kabupaten Bengkalis memprogramkan dalam APBD Kabupaten Bengkalis melalui Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA-SKPD) Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis Tahun Anggaran 2013 yaitu berupa kegiatan : “PEMBANGUNAN PANTI ASUHAN AL-FAJAR KECAMATAN BUKIT BATU” Untuk melaksanakan kegiatan terhadap paket pekerjaan fisik dilapangan yang memerlukan kontiniutas dalam pelaksanaannya maka untuk teknis pekerjaan diserahkan/ditugaskan kepada pihak yang memiliki kompetensi.4.3. . PENDAHULUAN 1. 1. salah satu diantaranya yaitu “Pembangunan Panti Asuhan Al-Fajar Kecamatan Bukit Batu” Standar Teknis Standar teknis dan spesefikasi yang digunakan pekerjaan ini adalah sesuai dengan Dokumen Kontrak.2. Yaitu konsultan. UMUM 1. akan lebih menekankan pada penanganan program rehabilitasi/ pemeliharaan dan peningkatan. Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis adalah perangkat dari Pemerintah Republik Indonesia yang mempunyai wewenang dan tanggung jawab didalam masalah-masalah sosial/kemasyarakatan. Kebijakan Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis Dengan adanya Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis.

II. V. utuh dan bermanfaat.Gambar Detail Design Bangunan . Untuk melaksanakan pekerjaan ini dibiayai oleh Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bengkalis Tahun Anggaran 2013 melalui DPA-SKPD Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis. Lokasi pekerjaan tersebut di Kecamatan Bukit Batu. MAKSUD DAN TUJUAN Maksud dari pengadaan pekerjaan ini adalah untuk melaksanakan pekerjaan “Pembangunan Panti Asuhan Al-Fajar Kecamatan Bukit Batu” Tujuan dari pekerjaan ini adalah untuk : . 19630306 199403 2 002 .Master Plan/Blok Plan .Rencana Landscape . Terlaksananya kegiatan “Pembangunan Panti Asuhan Al-Fajar Kecamatan Bukit Batu “ yang sesuai dengan design spesifikasi teknis yang ada dilapangan sehingga program Pemerintah Kabupaten Bengkalis dapat sepenuhnya terlaksana secara integral. LOKASI KEGIATAN/PEKERJAAN DAN MASA PELAKSANAAN Kegiatan ini dlikasanakan diwilayah Kabupaten Bengkalis dalam jangka waktu pelaksanaan 120 (seratus dua puluh) hari Kerja. SASARAN Sasaran dari pekerjaan ini adalah untuk dapat mempermudah pembangunan saranan dan prasarana pelayanan Layanan Dasar dalam rangka menciptakan pelayanan yang nyaman serta efektif. Kuasa Pengguna Anggaran Selaku Pejabat Pembuat Komitmen Dra. MH NIP.1. Dibuat Oleh. IV. Kerangka Acuan Kerja ini harus dipahami dan merupakan dokumen yang saling mendukung dengan Dokumen Kontrak Pekerjaan Fisik.Rencana Kerja dan Syarat Teknis III. Ruang Lingkup Kerangka Acuan Kerja Sesuai dengan kerangka acuan kerja ini Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis akan menunjukkan konsultan yang membantu Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan dalam melaksanakan pekerjaan teknis dari Program ini.5. Penyusunan perencanaan teknis mengacu kepada kebutuhan ruang sehingga dalam pelaksanaannya tidak terjadi tumpang tindih dengan memperhatikan fungsi bangunan. PENGGUNA BARANG/JASA DAN SUMBER DANA Pengguna Barang/Jasa dalam hal ini adalah Pemerintah Kabupaten Bengkalis yaitu Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis. efesien ditinjau dari segi teknis bangunan dan biaya.Konstruksi Fisik . Hj. MARTINI.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->