P. 1
Cara bermain sulap

Cara bermain sulap

4.0

|Views: 28,030|Likes:
Published by kevinyoan

More info:

Published by: kevinyoan on Jul 25, 2009
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

07/03/2013

pdf

text

original

Cara bermain sulap ini: Seorang penonton mengambil sebuah kartu dan setelah dilihat dikembalikan lagi diatas

tumpukan kartu yang berada diatas meja. Pesulap meminta agar penonton tadi untuk menekan tumpukan kartu itu dengan kedua tangannya. Supaya lebih jelas, pesulap memberikan contohnya dulu bagaimana meletakan kedua tangan diatas kartu dan menekanya. Sementara penonton yang tadi menekan tumpukan kartu, tangan kanan pesulap merogoh kebawah meja, sambil tangan kirinya menekan kuat-kuat tangan penonton yang sedang menekan kartu. Sesaat kemudian pesulap menarik tangan nya dari bawah meja dengan memperlihatkan sebuah kartu yang tadi dipilih oleh penonto. Sekarang tumpukan kartun diperiksa semua, ternyata kartu kartu yang dipilih tadi tidak ada. Jadi benar-benar ia telah menembus meja. Rahasiyanya: Sebelum permainan tangan kana pesulap telah diberi sedikit lem atau dibasahi (ini untuk yang kurang mahir), maka ketika memberikan contoh menekan kartu, kartu yang teratas (yang dipilih) telah melekat dan tangan langsung dibawa kebawah meja, seolah-olah akan merogoh yang bersamaan dengan hadirin tersebut menekan tumpukan kartu. Tapi untuk yang sudah mahir mereka kebanyakan langsung tidak pake lem. Cara mainnya: Pesulap memperlihatkan sebuah kartu, misalkan 10 hati. Lalu dimasukan kedalam gelas yang yang dipegang diatas telapak tangan kirinya. Gelas ditutupi saputangan. Sesaat kemudian, saputangan ditarik, dan yang mengherankan kartu 10 hati itu sudah lenyap dari dalam gelas. Segera gelas diangkat, Ternyata kartu itu dibawahnya gelas atau diatas telapak tangan yang tadi memegang gelas. Jadi kartu itu telah menembus dasar gelas. Rahasianya: Pesulap itu sebenarnya menggunakan 2 kartu yang sama persis, misal saya contohkan tadi 10 hati.Satu kartu dilipat disembunyikan dibawah gelas yang dipegang tangan kiri. Sedang kartu yang satunya diberi benang halus (benang khusus) kalo kalian susah mencari benang ini ditempat saya ada banyak. Oke lanjut, ujung benang ini menjulur keluar melintasi bibir gelas saat kartu dimasukan kedalam gelas. Saat saputangan dibentangkan diatas gelas, saat hendak mengambil saputangan itu ujung benang ikut ditarik sehingga kartu didalam gelas terangkat dengan sendirinya tanpa terlihat penonton. Sapu tangan langsung masukan kedalam saku. Perhatian penonton yang sedang tertuju pada gelas yang kosong, segera digunakan untuk mengangkat gelas pelan-pelan, sambil tangan kiri meluruskan kartu yang terlipat.

Oke saya akan membongkar trik sulap ini secara singkat, dulu trik ini adalah trik saya waktu molai belajar bermain sulap. karena sangat gampang dipelajarai dan bisa membingungkan orang lain maka trik ini jadi andalan saya waktu itu. Oke kita molai aja membongkar trik ini. Pertama yang harus kita persiapkan adalah satu set kartu. Dan kita mesti mencari satu orang untuk diajak bermain. Saran saya kalo belum mahir cari teman kamu saja dulu. Dalam permainan kali ini kita butuh kelincahan tangan kita dalam bermain sulap ini. Oke langsung saja. 1. Pertama kita cari dulu orang yang akan bermain dengan kita (saya akan sebut dia korban, karena dia adalah korban kebohongan kalian). 2. Kocok kartu terlebih dahulu, jangan lupa kita lihat kartu paling bawah. Saya contoh kan kartunya 10 hati. 3. Persilahkan korban untuk mengambil kartu, suruh mengambil secara acak dari tumpukan kartu itu, lalu melihatnya tanpa menunjukkannya kepada kita. 4. Sewaktu korban melakukan no 3, kamu memegang kartu itu dengan tangan kiri kanan. Lalu kamu colong penglihatan ke kartu paling bawah dari tumpukan tangan kanan kamu. Saya contohkan 10 hati. 5. Setelah korban melihat kartunya, suruh dia meletakkannya di atas deck tangan kiri kamu. Terus campurkan deck yang ada di tangan kanan kamu diatasnya. 6. Kocok. Tapi usahakan kamu saja yang mengocok kartu itu. Karena trik ini agak riskan bila si korban yang melakukan pengocokan. Lakukan ini beberapa kali aja. Tapi usahakan untuk tidak terlalu mengocok secara detil, karena takutnya kartu yang kamu lihat tadi terpisah sama kartu umpannya. 7. Setelah selesai mengocok kartunya, mulai kamu buang satu-satu kartu dari kartu yang paling atas. Lakukan ini terus sampai kartu yang kamu colong lihat tadi keluar, yaitu 10 hati. 8. Setelah 10 hati itu keluar, kartu berikutnya adalah kartu dia.

Mungkin seperti itu saja dulu triknya, kalo ad masalah kalian bisa komen saja. Trik sulap kartu.. Dulu aku sempet bingung kok bisa temen aku bisa nebak kartu yang aku lihat padahal

aku udah kocok kartu itu.. Lama kelamaan aku di ajarin juga triknya,.. Walah ternyata gampang buanget.. -Misalnya kita punya satu kotak kartu remi.. Pertama-tama yang jelas cari korban yang akan memilih kartu -kocok dulu kartu remi,sambil jelasin apa yang mau kamu perbuat dengan kartu tersebut. -pisahkan menjadi dua bagian tumpukan kartu tersebut,di tangan kiri dan tangan kanan. -setelah itu mintalah korban melihat kartu paling atas yang ada pada tumpukan kartu tangan kiri anda, kartu tersebut yang akan kita tebak.. -jika korban mau milih kartu selain di atas tumpukan berikan saja asal kartu yang dia pilih nantinya diletakan pada tumpukan paling atas misalnya korban melihat kartu (2 hati) -lalu letakan tumpukan kartu pada tangan kanan anda di atas tumpukan kartu pada tangan kiri anda .. -kocok kartu tersebut, untuk lebih meyakinkan berikan kartu pada korban untuk mengocoknya.. -setelah selesai lalu mintalah kartu.. -buka satu per satu dari atas dengan membalik kartu dan anda berhenti sampai kartu yang korban lihat.. (sebelum membuka kartu yang korban lihat ucapan simsalabim) bener ga kartunya ini? Sambil cengengesan.. He2 -nah gimana caranya mengetahui kartu apa yang korban lihat yaitu (2 hati) Triknya gampang karena kebanyakan sulap kartu adalah trik yang mudah di pelajari.. Gini triknya Setelah anda kocok lalu tumpukan meminta korban untuk memilih kartu pada tumpukan kartu pada tangan kiri anda yang syaratnya harus di letakan pada tumpukan paling atas, dengan sibuknya korban melihat kartu yang akan kita tebak tanpa sepengetahuan korban kita melihat tumpukan bawah kartu pada tangan kanan, misalnya pada tangan kanan anda melihat as wajik.. Nah saratnya anda sudah tau tumpukan kartu bawah sebelah kanan itu anda dapat menebak kartu yang akan di lihat korban, Nah setelah korban meletakan kartu yang korban lihat misalnya tadi (2 hati) lalu korban meletakan pada tumpukan kartu paling atas pada tangan kiri, letakan tumpukan kartu di tangan kanan diatasnya.. Nah dari situ tadi kita tau bahwa di atas kartu (2 hati) ada kartu (as wajik) suruh korban mengocok kartu.. Lalu setelah selesai anda buka satu persatu dari atas dengan membalik.. Setelah anda menemukan (as wajik) pasti setelah kartu it (2 hati), Simsalabim.. He2 Nah walau kartu udah di kocok kecil kemungkinan kedua kartu yang anda lihat dan korban lihat terpisah, kecuali ngocoknya satu persatu,tapi masa iya sih kya gt.. Karena aku ga pernah salah tebak tuh selama ini.. Semoga bisa menambah wawasan sulap anda kalo bingung bacanya di perhatikan pelan2.. Kalo menurut anda ini cara kuno karena anda sudah tau ya maaf soalnya aku tau juga udah lama buanget.. Dari smp ya mungkin pasti udah banyak yang tau trik ini.. Jangan lupa komentnya mungkin anda punya trik yang lain yang lebih waw dah gampang? Aku juga pengen tau lho.. Lumayan buat iseng2 ama temen.. He2..

Permainan Awal Tahun Silahkan mencoba ..... EFEK : Anda dapat menemukan kartu pilihan penonton dengan cara yang unik. Sama dengan nama permainannya yaitu “ Permainan Tahun “, anda akan dapat melakukan sesuatu yang begitu ajaib hanya dengan menggunakan 1 pack kartu remi biasa. RAHASIA : 1. Siapkan 1 pack kartu lengkap dengan joker anda taruh di paling bawah tumpukan. 2. Penonton pilih sebuah kartu. Kemudian taruh kartu tersebut dengan posisi tertutup di paling atas tumpukan kartu. 3. Persilahkan penonton memotong kartu 1 kali. 4. Anda katakan bahwa sekarang anda membutuhkan sebuah kartu joker dan anda mencarinya ditumpukan. Setelah anda melihat kartu joker , potong kartu sehingga joker terletak di paling bawah tumpukan sehingga kartu penonton secara diam-diam kini ada di paling atas tumpukan lagi ! Lalu baru joker anda taruh di atas meja dan singkirkan dahulu. 5. Pegang setumpuk kartu itu dengan tangan kiri dengan kartu penonton di posisi paling atas. 6. Tanya ke penonton berapa minggu dalam 1 tahun ? Jawabnya 52 minggu ! 7. Lalu anda bagi kartu di atas meja dengan posisi tertutup 5 buah kartu lalu sebelahnya 2 kartu. Jadi ada 2 tumpuk kartu di meja. 8. Lalu tumpukan yang terdiri 2 kartu taruh di atas tumpukan yang berisi 5 kartu kemudian seluruhnya di taruh lagi di tumpukan paling atas dari kartu yang anda pegang. 9. Tanya lagi ke penonton. Berapa bulan dalam 1 tahun ? Jawab 12 bulan ! 10. Hitung 12 kartu ke atas meja satu per-satu di atas meja dalam 1 tumpuk. Kemudian ambil tumpukan di atas meja itu dan kembalikan di paling atas dari tumpukan kartu yang masih anda pegang. 11. Tanya berapa hari dalam 1 minggu ? Jawab 7 hari. 12. Lakukan kembali hitung 7 kartu ke atas meja dan kemudian kembalikan ke paling atas tumpukan yang masih anda pegang. 13. Buang 1 kartu paling atas dan singkirkan dari tumpukan tersebut ! 14. Lalu anda letakan tumpukan kartu seluruhnya di atas meja kemudian ambil joker dan sentuhkan ke kartu paling atas dan katakan “ Da-vi-ma-ji-do-kom “ dan balikan kartu paling atas , ternyata itu benar kartu pilihan penonton ! DIPERLUKAN : - 1 ( satu ) Pack kartu remi biasa + kartu jokernya. PERHATIAN :

Jagalah rahasia sulap sebaik-baiknya. Jangan mengulang trik yang sama kepada penonton yang sama. Sebab jika penonton minta ulang, mereka hanya ingin mengetahui rahasianya. Tanpa menjaga rahasia sulap percuma anda memainkan sulap. Hormatilah sesama pesulap.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->