P. 1
Trik Bebas Browsing Tanpa Filter Dengan Your Freedom

Trik Bebas Browsing Tanpa Filter Dengan Your Freedom

|Views: 1,806|Likes:
Published by Decky H Rooroh
Tutorial bypass firewall atau akses website tanpa filter dengan software dari your-freedom.net
Tutorial bypass firewall atau akses website tanpa filter dengan software dari your-freedom.net

More info:

Published by: Decky H Rooroh on Jul 28, 2009
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

03/09/2012

pdf

text

original

TRIK BEBAS BROWSING TANPA FILTER DENGAN YOUR FREEDOM

Bagi pengguna internet yang selama ini memiliki akses terbatas pada saat menggunakan koneksi di kantor atau disekolah seperti : tidak bisa membuka website tertentu, tidak bisa chatting menggunakan yahoo messenger, dsb karena di filter. Ada baiknya anda mencoba software dari your-freedom.net. Software dari your-freedom.net akan mengatur semuanya untuk anda.

Your-freedom (disingkat YF) menyediakan layanan “bebas akses” secara gratis (selain layanan berbayar) untuk pemakaian 6 jam perhari. Meskipun memiliki keterbatasan seperti lambatnya akses (bandwith 64kbit/s), paling tidak ini dapat mengobati hati para surfer yang kesal dengan pembatasan yang ada.

Persyaratan Instalasi :
 Untuk dapat menggunakan aplikasi your-freedom, install dahulu Java Runtime versi 6 atau yang terbaru.  Browser tentunya, Internet Explorer atau Mozilla Firefox. Opera belum didukung dalam konfigurasi program (tetapi mungkin bisa disetting manual).

Cara Penggunaan :
Setelah menginstall Java Runtime dan Aplikasi client Your-freedom, program akan menampilkan tahapan setting atau wizard. Konfigurasi ulang dapat dilakukan dengan mengklik kanan program pada saat aktif di Taskbar berupa trayicon. Berikut langkah-langkah konfigurasinya :

Langkah 1 :
Buat dahulu account di your-freedom.net untuk membuat username & password. Setelah instalasi client your-freedom.net program menampilkan kotak dialog, kemudian tekan tombol next. (atau cari shortcut your-freedom untuk mengaktifkan program)

Langkah 2 :
Jika jenis koneksi anda melalui proxy server cukup tekan tombol Try autodetect lalu tekan tombol Next.

Langkah 3 :
Proses berikutnya program akan menanyakan protocol yang digunakan. Jika kurang yakin beri tanda centang semua protocol.

Langkah 4 :
Berikutnya Program akan mencari/mengumpulkan daftar server yang terdekat dengan lokasi anda :

Langkah 5 :
Dari daftar server yang ditampilkan pilih salah satu server untuk koneksi lalu klik tombol Next.

Langkah 6 :
Masukkan username & password yang anda buat di your-freedom.net, lalu tekan tombol Next berikutnya tekan tombol Save and Exit

Langkah 7 :

Langkah 8 :
Untuk memulai koneksi cukup tekan tombol start connection

Langkah 9 :
Berikutnya adalah memilih aplikasi yang dikehendaki untuk di konfigurasi oleh client YF. Pilih tab Applications, dari daftar yang tersedia beri tanda centang lalu tekan tombol OK. Seperti gambar berikut :

Langkah 10 (Finish) :
Setelah itu program akan aktif di taskbar. Seperti contoh gambar diatas konfigurasi YF dilakukan pada aplikasi Mozilla Firefox.

Akhirnya….
Dari percobaan penulis dikantor kecepatan akses dengan YF relatif lambat mengingat traffic pengguna YF juga padat. Situs Neobux.com yang tadinya diblokir dikantor kini bisa dibuka hanya saja butuh kesabaran untuk menunggu Bagi yang ingin mencoba gunakan account your freedom yang saya buat dibawah ini : username : free2browsing password : freedom Sebenarnya alternatif untuk melewatkan atau membypass filter/blokir dapat juga melalui website yang menyediakan layanan “bebas akses” seperti di http://break-rules.info. Atau bisa cari di om http://google.com Demikian, mudah-mudahan info ini bermanfaat bagi pembaca dan gunakan aplikasi YF dengan bijaksana. and Happy browsing with YF.

Download :
  http://java.sun.com/javase/downloads/index.jsp (Java Runtime) http://www.your-freedom.net/ems-dist/yf-install_20090420-02.exe (YF Client)

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->