P. 1
shio monyet

shio monyet

|Views: 419|Likes:
Published by jsuillyvia

More info:

Published by: jsuillyvia on Aug 19, 2009
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

05/27/2011

pdf

text

original

Contact us

Pada umumnya orang shio kera pandai berkelakar, penuh humor dan luas pandangannya. Daya ingatnya cukup tajam, terutama dalam menghadapi soal - soal yang menarik perhatiannya. Kecerdasannya cukup tinggi, banyak akalnya dan cita - citanya membumbung. Sayangnya mudah berdusta, pandai berpura - pura dan sering rewel. Ia lebih suka menyendiri ke tempat yang sepi yang umumnya karena dijauhi oleh sanak keluarganya. Ia suka membanggakan diri sendiri dan sering omong besar. Tetapi semua sifat - sifat jelek ini bisa tertutup oleh kecekatannya dan daya tarik tubuhnya yang amat kuat. Juga ia pandai memanfaatkan kesempatan yang ada untuk mencapai tujuannya. Karena kegemarannya membaca segala macam buku, maka pengetahuannya dalam berbagai bidang tampak menonjol dan mudah memecahkan persoalan yang rumit - rumit. Bila berurusan dengan soal asmara, maka orang shio kera ini nampaknya cepat "hangat" (mudah jatuh cinta). Namun dengan cepat pula menjadi "dingin", karenanya ia merasa kurang bahagia dalam hidup perkawinannya. Tetapi kalau saja ia bisa melepaskan diri dari temperamennya yang hangat - dingin serta didampingi oleh bintang - bintang baik, maka ada harapan ia akan mengalami kebahagiaan hidup. Sekarang marilah kita tinjau satu per satu nasib dan peruntungan orang-orang shio Kera menurut jam kelahirannya.

Shio Monyet
23.00 01.00 03.00 05.00 07.00 09.00 11.00 13.00 15.00 17.00 19.00 21.00 sampai sampai sampai sampai sampai sampai sampai sampai sampai sampai sampai sampai

menurut jam lahirnya : 01.00 03.00 05.00 07.00 09.00 11.00 13.00 15.00 17.00 19.00 21.00 23.00 malam malam pagi pagi pagi pagi siang siang sore malam malam malam

Lahir antara pukul 23.00 dan 01.00 malam

Jika orang shio Kera ini dilahirkan selewat pukul 23.00 sampai pukul 01.00, maka dapat diumpamakan sebagai seekor kera yang berada dalam hutan lebat. Banyak tumbuh pojon-pohon besar dalam hutan itu dan ada pula sebuah sungai besar yang arusnya serta dalam airnya. Si kera kan menyeberangi sungai itu, tetapi dalamnya air dan derasnya arus sangat mengerikan. Akhirnya dengan melompat dari dahan ke dahan tercapai maksudnya menyeberangi sungai itu. Dari bunyi ramalan di atas, dapat ditafsirkan bahwa kehidupan orang golongan ini adalah sedang-sedang saja di masa mudanya. Ia harus bekerja keras membanting tulang ke sana ke mari. Tetapi segala usahanya ini akan memberikan hasil pada saat ia mencapai usia lanjut.

Lahir antara pukul 01.00 dan 03.00 malam

Orang shio Kera yang termasuk dalam golongan ini dapat diibaratkan sebagai seekor kera yang berjalan dari hutan masuk ke dalam suatu perkebunan yang banyak buah-buahan enak. Sang kera makan dengan senangnya tanpa diusik oleh siapapun. Demikianlah, orang shio Kera yang dilahirkan selewat jam 01.00 sampai 03.00 ini mudah sekali mencari rezekinya. Bintangnya terang sehingga segala apa yang diusahakan dan dikerjakannya akan mendatangkan keuntungan baginya. Namun demikian, sebagai manusia biasa ia tidak boleh lengah dan malas-malasan.

Lahir antara pukul 03.00 dan 05.00 pagi

Jika orang dilahirkan di bawah naungan shio Kera dan dilahirkan antara pukul 03.00 sampai pukul 05.00 maka dapat diumpamakan sebagai seekor kera yang berada di dalam hutan dan berjalan mencari makan. Ia melihat bajing yang sedang makan kelapa. Tetapi si kera tidak mau mengganggunya, ia berjalan terus dan mencari makan sendiri. Jelasnya, orang shio Kera golongan ini hatinya sangat bersih. Ia tidak mau mengganggu orang lain ataupun melukainya. Karena itu banyaklah kawannya yang tentu saja bisa saling membantu, sehingga iapun bisa hidup sampai hari tua.

Lahir antara pukul 05.00 dan 07.00 pagi

Orang yang dilahirkan di bawah naungan shio Kera golongan ini dapat diibaratkan sebagai seekor kera yang keluar dari hutan mencari buah-buahan. Ia masuk ke dalam suatu kebun yang banyak ditanami pohon-pohon yang berbuah sarat. Maka tinggallah ia di pohon itu sambil memakan buah-buahan yang masak sampai sekenyang-kenyangnya. Artinya dari ramalan di atas, ialah bahwa orang-orang shio Kera golongan ini sangat bagus peruntungannya. Segala apa seperti sudah tersedia untuknya, misalnya orang tuanya telah membekali dengan bermacam-macam bekal sehingga bisa hidup senang sampai hari tua.

Lahir antara pukul 07.00 dan 09.00 pagi

Adalah seumpama seekor kera yang keluar dari hutran untuk mencari makanan. Ia mendapatkan tempat berteduh pada suatu pohon yang rindang yang sedang berbunga dan memancarkan bau harum semerbak. Udara yang sejuk dengan angin yang silir-silir yang menggerakkan dahan-dahan dan ranting-ranting pohon itu sungguh menyenangkan hari si kera. Orang shio Kera golongan ini sangat beruntung mempunyai istri atau suami orang yang baik. Rumah tangganya damai dan tenteram serta mempunyai anak-anak yang menurut kata-kata orang tuanya. Seluruh keluarga terjalin dengan harmonisnya, masing-masing tahu tugasnya.

Lahir antara pukul 09.00 dan 11.00 siang

Menurut bunyi ramalan, orang shio Kera yang dilahirkan selewat jam 09.00 sampai jam 11.00 ini dapat diumpamakan sebagai seekor kera yang keluar dari hutan berjalan mencari makan. Di tengah jalan ia bertemu dengan seekor ular yang hendak menggigitnya. Maka berkelahilah keduanya tanpa ada yang menang atau yang kalah. Demikianlah, dari bunyi ramalan di atas, maka orang-orang shio Kera golongan ini sudah ditakdirkan untuk sering-sering menyerempet bahaya dan harus banyak menghadapi rintangan dalam perjalan hidupnya. Jika ia bisa melepaskan diri dari segala gangguan itu, maka bolehlah ia mengharap hidup tenang di hari tuanya.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->