P. 1
Ku Tercipta Hanya Untukmu

Ku Tercipta Hanya Untukmu

|Views: 3,385|Likes:
Published by Hueru
ini lirik lagu Ku tercipta untukmu
ini lirik lagu Ku tercipta untukmu

More info:

Published by: Hueru on Oct 05, 2009
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

01/10/2013

pdf

text

original

ku tercipta hanya untukmu seluruh jiwa ini milikmu tak ada yang bisa mengambilnya selain dirimu..

ku terlahir hanya untukmu raga ini tak kumiliki namun semua milikmu kau hanya kau yang ku mau tak ada yang lain yang kuingini.. kau hanya kau yang bisa buat ku begini kau hanya kau yang mampu miliki diri ini kau untukmu kupersembahkan seluruh jiwa,rasa,dan pengorbanan uh… so sweet…. ————mengapa ku terbakar saat kau tersenyum untuk yang lain mengapa ku terhenyak saat kau duduk di dekatku mengapa ku marah saat kau coba raih tanganku mengapa ku menghindar saat dirimu mendekat apa yang salah apa yang berbeda aku tak mengerti mengapa ini terjadi aku tak tahu kegalauan apa yang ada di hatiku cinta kah? atau justru benci? jika cinta mengapa ku harus menghindarimu jika benci mengapa ku merindumu? hati.. yak ada yang tahu apa sebenarnya yang ia mau jika pemiliknyapun tak mengerti keterngan ap yg bisa dicari? cari di google aja… hahaha ———

saat cinta menggugah rasa asmara membara dalam jiwa membakar hati yang sunyi.. kau hadir berikan warna dalam kelam jiwa yang putus asa bagaikan penyejuk di keringnya hati… ku kejar coba tuk raih hatimu.. ingin ku miliki sepenuhnyaaaa tapi satu salah ku rasaku melewati anganku tak sengaja kuteteskan noda yang menghancurkan semua membuat mu tenggelam dalam duka yang seharusnya tak ada maafkan keegoisanku maafkan semua salahku’ maafkan hanya itu kata yang tersisaaa ku harap dengan ini kita mampu belajar tuk perbaiki diri dan menjadi lebih baik beneran ??? ————apa yang kau rindu dengan hatimu menanti rindu kan berakhir pilu apa yang kau harap dari cinta? mengharap cinta hanya menghadirkan luka…. mencintai bukan untuk dicintai.. mencintailah tanpa harapan mencintailah dengan ketulusan jangan mencintai dengan harapan karena hanya asa yang kan kau raih.. belajarlah mencintai dengan hati bukan dengan ego atau dengan nafsu.. karena cinta dengan hati adalah yang abadi ini dia nih…. kelaut aja tukang gombal… ————— CINTA…… Karta ini memiliki berjuta makna… dan makna itu muncul ketika hati kita merasakan sesuatu.. antah sayang,takut,benci…. tapi…. Inilah CINTA…. yang terkadang redup diterpa aingin….

dan terkadang bagai nyala sebuah lilin ditengah hembusan angin… meskipun kecil..,,, Tapi,…, Mampu tuk menerangi kebekuan di sudut hatimu……. Saya ada kulkas kalo kurang beku ————– Mungkin rasa it tak ada dihatimu. . . Mungkin drasnya aliran darah ini tak ada dnadimu. . . Mungkin kau tak dapat mrasakan hembusan nafas yg menggebu ini. . . Tp dapatkah kau temukan seseorang yg mrasakan it smwa dhatimu. . ? maaf, enggak loh. jiakakaka —————— disaatku dilanda gundah..kau ada… disaatku ditabrak bajaj…kau setia disisiku… disaat kuingin engkau pergi… kau selalu kembali… oo.. upilku… menjauhlah dari ku…. hayah gubrakkk…. —————— malam datang gantikan siang datang berdapingan dengan bulan bintang menjauh karena ada sang bulan kini malam hanya berteman dengan bulan kayak teletubis berpelukan yak… ————– Puisi by Suzan…. cewe..cewe…klo gede mau jadi apa??? cewe bilang…..kalo gede minta disuntik enjusss….ennjussss…. wah saru,,, ———— Hembusan angin lirih menyapa Ku coba merasakan smilir kehadiran dirimu kasih Sedingin udara di hujan terakhir membuat diri ini merindukan sosokmu wahai bianglala ku.. Ku selalu akan berjanji untuk terus menyayangimu

kan sellalu ku Kirim sejuta puisi untukmu Hanya untukmu.. To : My Sweety Sejuta ? kurang 999.999 ribu pak… ———– Cinta……….. Cinta Adalah.? perasaan yang di penuhi dengan banyak Misteri dia datang tanpa di sadari… Mencintai adalah hal yang paling sulit untuk di lakukan tapi dicintai adalah hal yang harus di jaga,.,., cinta membutuhkan kejujuran keikhlasan rasa sayang dan kepercayaan Anugrah cinta mungkin sangat berat untuk di terima karna dalam perjalanan cinta terdapat berbagai macam halangan yang dapat membuat ukiran luka yang sulit disembuhkan dan di lupakan. Tapi tanpa cinta hidup akan terasa hampa.. Cobalah jalani hidup dengan Memiliki sebuah CINTA yang dapat menerima apa ada nya.. By : REIYOU nah,,, ini dia gue banget… pengin muntah maksudnya ————— Kau kn slalu d’hatiku.. andaikn malam ini kau ada d’sini menemani.. Mungkin aku akan lebih bahagia.. Tapi aku tahu kalau itu tak mungkin terjadi n walaupun kau tak bisa d’dekatku.. tapi namamu akan slalu dhati ku, bayanganmu d’pikiran ku dan kau kan slalu d’dekatku Baju ? clana ? apa sepatu ? dideketmu terus ————— DIMANA CINTAMU ? bersembunyi cinta entah dimana rasanya seperti mengajak bermain tak kutemukan wakakaka

entah bagaimana aku menemu betapa sulit menerkam isi hatimu isi hati diterkam ? macan kaleeee ———malam yang sunyi … tanpa bintang - bintang yang biasa bersinar terang … seperti hati ku yang kini sedang kelam … di rundung mendung yang sangat tebal … wahai angin laut disana… pahami jeritan hati ku yang sunyi … tolonglah aku dari derita yang tak kunjung selesai …. tariklah aku darikelamku …. ada kah seorang kekasih yang sunguh mencintaiku …. bukan kekasih yang tinggalkan ku disaat kegundahan …. adakah cinta yang abadi untuk ku … bukan cinta yang selalu menghilang dalam suramnya hati … aku hanya ingin ketulusan … aku hanya mendamba kebahagiaan dari cinta … aku hanya berharap kesetiaan yang abadi … datang pada ku hari ini, esok, dan seterusnya …. ajibb… ampun dije,,, puisimu bikin mbah ketakutan… hahahaha kumpulan Puisi gombal - Puisi romantis - Puisi cinta - Puisi lucu - Puisi jayus - Puisi aneh … tidak berombak, bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka… aneh - Puisi love puisi patah hati - Puisi patah hati - Puisi putus cinta - Puisi buat nembak …
Filed under Puisi |

260 Responses to “Kumpulan Puisi Cinta, Patah Hati, Puisi Romantis, Puisi Gombal, Puisi Nembak, Puisi Ungkapan Perasaan” Icenk on Desember 19, 2008 00:19 Cinta s`ptah kata b’juta makna s’buah rasa indah tak t’kira cinta untuk m’beri bukan memiliki

1.

s’buah pengorbanan bukan k’egoisan apa arti cinta bila m’nyiksa apa arti cinta bila m’bawa duka tak apa ku t’luka bila kau bahagia tak apa ku s’diri bila kau tak lg sepi jangan p’nah sedih jangan p’nah terluka karna ku hanya ingin kau slalu bahagia adakah rasamu sama s’perti rasaku adakah rindumu sama s’perti rinduku adakah cintamu untuk aku? adakah ruang kosong di hatimu untuk aku? Aku cinta kamu dengan setulus jiwaku eA on Desember 19, 2008 12:56 ngapain ngegombaL demi cinta? cinta cuman btH aLpen Liebe,hehe.. puisiny aneh tp ok tuh,, saLut bwt yg bqn, cz aq g bsa bqn puizi,haha.. si cntik on Desember 19, 2008 14:01 wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh mw nich krm puis cnt k almt q donk………………..ayo yg mrsa orgny puits lngsung add. ja oc 4r! on Desember 19, 2008 20:33 Puisi’y Bgs dch !!! jono on Desember 19, 2008 21:51 gilaaaaaaaaaaaaaa…………bro gombal banget tuh puisi………. ga dink bcnda..

2.

3.

4.

5.

6.

herie on Desember 19, 2008 22:33 hik hik puisinya menusuk hati jadi inget2 masa lalu hik hik fotobugil.mahasiswasite.info on Desember 21, 2008 22:58 http://fotobugil.mahasiswasite.info koleksi foto-foto bugil mahasiswi foto-hantu.terbaru.biz on Desember 21, 2008 22:59 http://foto-hantu.terbaru.biz koleksi foto hantu terbaru Cinta Laura on Desember 22, 2008 22:34 #Puisi Cinta# Puisi patah hati^#^ Puisi Romantis%% gubrakk….. salam dari fans cinta laura http://cintalaura.110m.com Eqy on Desember 26, 2008 22:59 Resah di hati kian mendera.Gelisah merengkuh jiwa.Panah cinta menghujam raga.Asmara meracuni,mengikis dinding logika.Yg terasakan telah terasakan,kerinduan selimuti mimpi.Seakan terhanyut oleh alunannya.Ketika sang maharaja atas cinta telah bertitah.Diri ini terasa terpnjara dlm kata yang tak pernah terasakan sebelumnya.Dari dada sang malam dia hadir.Memabukan bagi pengagumnya.Itulah cinta.Satu kata yg takkan prnah terungkapkan oleh apapun.Sebuah rasa tanpa umpama.Cinta adlah cinta anne on Desember 27, 2008 20:07 perpisahan bukan akhir dari segalanya mungkin di kemudiab hari dan suatu saat perpisahan akan membawa kita kedalam kebahagiaan yang tak bertepi. Tuhan maha tau segalanya tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini,

7.

8.

9.

10.

11.

12.

anne on Desember 27, 2008 20:08 menurut saya,puisi yang romantis abiz,,,,, so sweet banget!!!!! Linda on Desember 29, 2008 06:43 Ketemu surat berdebar…Ketemu pacar bergetar…Ketemtu bibir segar…Ketemu babe bubar… cintalaura.com on Desember 29, 2008 14:29 http://cintalaura.50webs.com http://cintalaura.50webs.com http://cintalaura.50webs.com http://cintalaura.50webs.com chiin on Desember 30, 2008 22:30 uah… co cweeed.. sneng deh baca puisi cinta…. sabri on Januari 2, 2009 21:22 mengapa kau sembunyikan cinta yg aq berikan tak seperti yg kuharapkan cintamu pdku tak sampai keht kini jd luka didlm perjalanan.ternyata yg kuharapkan hanyalah penderitaan bila tak cìnta katakan saja agar tak berharap dan tak kumenunggu hilang hasrat sukma terbang bagai debu.kerinduan kukepadamu jd kegelisahan terucap kt penyesalanku dipenghujung rindu.cinta yg aq pny ternyata tak,kau hiraukan cinta yg aq rasa terendam dlm impian bunga yg hilang dipelukan mewujudkan rasa dlm penderitaan. andi s on Januari 10, 2009 20:56 terbang menuju bumi, meratap angkasa penuh makna jatuh menuju angkasa, tertawa dibayang lautan membiru jauh beratap singgasana dekat bermahkotan rembulan terasa asma menggelayut sayup - sayup terasa kata menanti kerapuhan asa bila tercanggung diantara hidup bila terpikir diantara hati

13.

14.

15.

16.

17.

suasana berharap kias kenyataan berjatuh angan windu on Januari 12, 2009 07:12 cinta tak membutuhkan manisnya kata di bibir cinta tak membutuhkan rayuan manis pemujanya cinta tak memandang harta cinta tak memandang derajat cinta hanya membutuhkan pembuktian dan pengorbanan dari para pelakunya…. fahrie on Januari 14, 2009 11:48 Saat malam mulai merambat dunia, Saat itulah aku merindukan Sang rembulan pasti bias menerangi Gelapnya malam, saat itulah saat Yang paling indah untuk merangkai Kata – kata . . . Betapapun hati ini rindu untuk bertemu, Memandang wajahmu yang selalu Bermain dipelupuk mataku, Tak henti namamu selalu Ku sebut dalam setiap hela nafasmu. Hanya satu kata yang bias ku ucapkan Dari satu kata yang bias ku ucapkan Dari hati yang paling terdalam !!! “Aku menyayangimu dan akan selalu mencintaimu” 5-terZ on Januari 14, 2009 15:03 TAK PERNAH engkau yang laksana embun wajah indah selembut kabut selalu bersinar laksana bintang yang selalu berpijar dihatiku kau pernah buatku berarti isi lembaran hati dengan bahagia taburkan semerbak harap namun kini harus kutepikan bayangmu meski berontak hasrat di jiwa jiwaku menangis meski lirih meski terisak suarakan bagian jiwa yang mencari diantara debu dan kenangan

18.

19.

20.

meski tertatih meski merintih kulanjutkan langkah ini 5-terZ on Januari 14, 2009 15:38 aje gile…. gombal lhu… ^_^ dinda on Januari 20, 2009 21:25 andai waktu bisa ku ukir kmbali,maka aku kan datang dan berkata bahwa aku sangat mencintaimu dan tak ingin kehilangan dirimu,selamanya benk on Februari 4, 2009 09:03 Ketika hatiku hampa kau datang memberikan warna Ketika hatiku sepi Kau datang memberikan nada Ketika hatiku pilu Kau datang memberikan senyum Biarpun orang berkata apa Kau tetap yang terbaik buatku Karna bagiku… Kau anugerah yang tercipta begitu indah By. Devi Zein on Februari 6, 2009 17:18 Mantaphhhh……………………… roy on Februari 7, 2009 22:26 aku berjalan diatas sepi… dalam asa yang menanti… dreamcat on Februari 10, 2009 19:25 ketika cinta sudah berbicara… dunia serasa tak ada penhuninya…

21.

22.

23.

24.

25.

26.

buat kekasihku yang sedang patah hati, aku minta maaf tlah menjadikan patahan cerita hidupmu menjadi derita. nOvie on Februari 11, 2009 10:08 Cinta bagiku sangat berarti.. Jgn pRnh ngAnggAp ciNta hy bs mEnyakitkan.. Sakit karena cinta itu biasa.. Hanya bagaimana kita menjalani cinta tersebut… buat my lovely “Ziad Al aBas” Terimakasih atas cinta yang selama ini kamu berikan.. i love u.. amel on Februari 11, 2009 12:11 jka da cnta yg tak mnysakan kpdhan mka cnta itulah yang ku cari jika da cnta yg tak mnysakan khampaan mka cnta ntu lah yg ku dmpakn nmun sjauh ku mlangkan tak ku tmukan cnta yang spti yang ku inginkan rsa ku tlah hbs n tk tersisa a9y htiku dan terlalu perih untuk mengerti arti cnta agy farah on Februari 13, 2009 09:09 setiap kalimat yang kau ucapkanbagai air yang dapat menghidupkan gairah bumi adanya dirimu bagai matahari yang dicintai alam santun senyummu bagai rembulan yang sempurna menemani malam ntahlah yang mana yang paling kubutuhkan bernafas,berbicara atau memandangmu uray on Februari 13, 2009 09:59 ntah mengapa diri ini berontak tanpa arah bila kau tak disampingku kau adalah ruhku bila ku tak memandangmu miss p'fct Agnes on Februari 19, 2009 20:00 puisi nya baGus2 yAahH & cOmEnT nYa gOkIL aBizZzZz.. bsoK2 Lbh bGus2 Lg yAaAaHhH… antoe on Februari 20, 2009 17:41 ..CINTA.. CINTA..

27.

28.

29.

30.

31.

32.

.. CINTA ADALAH NAPSU.. .. YANG DIBATASI DG DIN’DING KASIH SAYANG… .. TAPI.. .. SEBAIK-BAIKNYA CINTA… .. ADALAH…. ..MENCINTAI DIRI SENDIRI.. yEsHy on Februari 23, 2009 13:25 Kata2nya bosenin bgt nich Rizal on Februari 26, 2009 23:58 hmmm……… padiah!! santy on Maret 2, 2009 10:03 cinta ? bagi q cinta itu kejam , bagi q cinta itu menyakitkan , bagi q cinta itu kepedihan, bagi q cinta itu omong kosong , bagi q cinta itu hanya t5angisan hati, bagi q cinta itu hanya membunuh diri q , kalian tau alasanya knp ? sa’at ini q bnr2x lagi stres dngn cinta , karna apa , cinta , orang yang q cintai , orang yang cayangi, orang yang sangat q impi2x kan tiap mlm ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, dia tidak mencintai diriku .. ohhhhhhhhhhhhhhhhhhh … sungguh sakit ketika q tau ternyata dia ta mencintai q, sungguh sakit ternyata dia cuma mainin q , sungguh sakit ternyata q cma di jadei’in pelampiasan ? sa’at ini q bnr2x putus asa ? cowo itu semuanya gada yang bnr . cowo itu semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bejattttttt ? q bnci cowo dan cintaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa! i hate love ?

33.

34.

35.

sungguh kejam sekali kau cinta !! Der Fuhrer on Maret 3, 2009 22:01 I love hate I hate love Love, I hate Hate, I love Love hates me Hate loves me (Hate always win, wherever u put love). cathy on Maret 4, 2009 18:32 cinta itu indah Toni on Maret 5, 2009 07:51 Kasih.. Mngapa stiap kali aq mncoba melupakanmu, byang2mu smakin kuat mncengkram nuraniku.. Benarkh krna aq bgitu mncintaimu? Benarkh aq msh blm rela mlepasmu? Oh.. Btpa rapuhnya aq btpa susahnya menerima knyataan ini.. padahal di sana, u mungkin sdh melupakan aq.. Atau kau sedang brusaha mnghabisi bayang2ku.. Selamat tinggal cinta.. Kini saatnya, saat dimana aq harus melupakan & mengubur mimpi2 indah tentangmu.. Kasih.. Meski pahit, q trima kenyataan ini.. Toni on Maret 5, 2009 09:48 Puisi di atas aq buat untuk seorang cwe yg prnh sngat aq cintai. Sheila.. Wlau kini u tlah brsama dia, smpai skrg q tetap mencintaimu. By toni ump novi cute on Maret 5, 2009 13:00 Puisi loe keren abezZ. gw bgt tuch!! Toni romanisti on Maret 5, 2009 15:53 Sheila matre.. Sheila matre.. Ke laut aje.. Hihihi SHEILA BRENGSEK..!!!!

36.

37.

38.

39.

40.

41.

42.

Indah on Maret 14, 2009 17:30 Yupz! Bner bgt kata santy di atas! Crta santy 5 crta Q sma bgt! Sama persis! Cinta it OMONG KOSONG !!! Cwo it sma ja ! BAJINGAN ! Bwat s’sorg yg Q mksud nih ” Q Nyesel bgt udh p’nah syg 5 km !! “ eko on Maret 16, 2009 11:01 Q cYnk bGt mA Qm dwi PuTri RohmA…….!!!!!!!!!!!!!!!! catur on Maret 17, 2009 14:20 bguz????????? cba puisinya di buat yg sngkat……….. tapi yg puitis…………………………. key???? Rian on Maret 19, 2009 04:46 Uihhhhh……………puisinya kren,n’ gombal abZ Choy…..he…he…he… Dinar Gibran on Maret 20, 2009 06:58 CINTA………. ketika kita sudah siap untuk jatuh cinta maka kita harus sudah siap juga untuk patah hati….. virgin on Maret 20, 2009 17:09 jelek banget Zamy on Maret 22, 2009 21:11 Setiap q tatap wjhmu,htku gembira nth knp?,stiap q sbt nmu prsnq mlyng enth kmn? rasanya tak mgkng aq tuk mlpkn mu n tak mgkim pula untk memilikii mu0 bx:zami lita on Maret 23, 2009 11:43 jika ingin membuat puisi, tolong pergunakanlah bahasa-bahasa yang indah, menulislah sebagai seorang pujangga ataupun pujanggi. maka sesungguhnya kau akan mendapatkan makna yang mengalun di dasar hati.

43.

44.

45.

46.

47.

48.

49.

50.

River on Maret 25, 2009 22:11 Virgin, puisi siapa yg jelek?? Ngm0ng yg jelaz d0nk, ntar org2 yg di atas tersinggung lho. Kan mereka udah capek2 bwt puisi. Kmu l0m tentu bs lho bwt puisi Anya on Maret 25, 2009 22:14 Lita, puisi yg mn yg kmu maksud tu? Tujukan kritikanmu pd org yg tepat, jgn ngambang kya gitu. Key girl.. Baby on Maret 25, 2009 23:14 Virgin, puisi mn yg jelek? Ntar org2 yg bwt puisi di atas marah lho. Kmu ndiri blm tentu bs bwt puisi kan? cE _ maNiZt on Maret 26, 2009 12:16 untugh q , b’kata ttg cintha , mngartikan cintha t’ pnh ada hbsna . . pndangan ttg cintha uleh stiaph ullank pasti b’bda , t’ ada iank bisa mengartikan arti cintha ssungghna , hnya org2 iank tlah mrsakan cintha sjtiLah iank tau ap arti ssungguhna cintha i2 n hnya TUHANDhLaH iank tau arti cintha ssungguhna,krn diaLah iank menurunkan cintha kpd manusia . tpie , iank haruz kta pcya ttg cintha iaLah ” Cintha adLah anugrah dr TUHANdH iank t’indah untugh kta “ iMudZ on Maret 31, 2009 03:55 cinta..cinta..&cinta.. cinta tc bullshitttt!! lita on April 2, 2009 14:19 terkadang suatu kritikan ialah positif bagi diri kita, hal tersebut untuk membuat diri kita jauh lebih baik dari sebelumya? Ta bukannya menghina karya puisi ini, Ta hanya memberi masukan. karena terkadang dalam hal menilai sesuatu kita membutuhkan pendapat orang lain. saya penggemar puisi karya HAMKA. gurindam yang ada didalam makna puisinya sangat indah, hingga terkadang aku larut dalam samudera halusinasiku. jika Ta boleh berpendapat, cinta itu ialah pilihan dimana seseorang dituntut untuk memilih bahagia karenanya, atau dibuat merananya kita. Ta minta maaf jika memang kata-kata dan kritikan Ta, menyinggung kalian semua.

51.

52.

53.

54.

55.

56.

lita on April 2, 2009 14:41 Ta mau mengklarifikasi yaa…ternyata yang Ta anggap puisinya kurang indah yaitu bukan puisi dari web ini, tapi puisi yang ada dalam koment2 di situs ini. sebagian ada yang bagus dan sebagian lagi lebih dominannya ke curhat kali yaa, bukan puisi yang tertera disini banyaknya tentang ungkapan hati dalam bentuk CURHAT. maaf yaa teman-teman kalo udah salah paham ma Ta. ar9r4 on April 3, 2009 12:50 yo yo yo yoy yo yo yo ok ok ok bgt puisinya ar9r4 on April 3, 2009 12:55 ni pisi tuk orang yang ku cintai i Bila gelap malam datang tak berias bintang Datang Lah bulan Sabit meskipun tak sesempurna Purnama Kuharap ia dapat luluh hati yang sedih karena hati yang sudah letih,dan berikan sejuta warna di hati nya yang kan bawa ia melayang tinggi di awan,dan pancar kan sejuta senyuman,agar ia tak ingat akan sedih nya,dan menjadikan hari esok lebih benderang,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, lita Niez on April 7, 2009 15:22 ada apa dengan galaxy yang ada pada qalbu ku? ia datang dengan lentera, dan dengan begitu mudahnya ia padamkan. ketika cahaya bintang menggelemantang dari ufuk timur, maka ketika itu pula terdengar desir kalbuku yang bersorak sorai dalam buaian mimpi yang tak lagi menjadi berarti. ada apa dengan hatiku? ketika aku merasakan rona manisnya sebuah kata yang bernama cinta, maka disaat itu pula rasa pahit yang teramat merasuki sekujur tubuhku. apa makna sebuah kata yang bernama cinta?merana atau bahagia karenanya? dimensi hidup telah tergores oleh sepenggal cerita yang melukai jiwa, kini ku tata ruang hatiku dengan segenggam harapan tanpa tanpa asa? ku coba melerai waktu yang telah berlalu bagiku, bagimu dan bagi dirinya.semoga kelak di satu waktu mentari kan datang padaku dengan sinarnya yang tak lekang oleh waktu. INI adalah kisahku yang ku gambarkan dalam sebuah curahan hati apa diantara kalian ada yang bernasib sama seperti ku? lita on April 7, 2009 15:46 buat River maaf, kalo merasa lita mengkritik karya-karya yang diatas..kamu bilang lita belum tentu bisa kan buat puisi? demi allah bukan maksud lita untuk sombong. sebagian karya-karya lita udah masuk kompas dan tabloid-tabloid. kalo emang kamu mau liat karya2 lita ta bisa kok kirimin ke email kamu. itu juga kalo emang kamu percaya buat

57.

58.

59.

60.

ngasihin email kamu ke TA. puisi adalah jiwaku dan gurindam ialah melodi hatiku. tanpa pusi aku takkan bisa berkreasi dengan hati ku. dan denga puisi juga jiwa ku bisa merasa hidup. perajaromance on April 10, 2009 19:23 prsAAn qt tlah jd 1 qt tlah yakin gk ada yg bz msahin qt..qw blang hx mncintaiq slamax..dan akhrx aq prcya wlwpn sayatan krn cintaQ dgn yg lain msH terbuka lebar dhatiQ..mngkn krn aku cwo jd aq malu mngakui kalau aq MATI TANPAMU..saat smuanya trsa smprna, apa yg q tkutkn trjadi..kw khianatiku ! dgn wjud aslimu ! inikh cinta yg slma ini q dmba ? cinta hxlah topeng dr derita..Q hx dpt mnangis mnhan krinduanQ..krn Q tk dpt mngulang wk2..akhrx hatiQ yg pnuh sayatan tidak ada lagi..smw karnamu NANA !! aq tak puX cinta lg karnamu !! andai qw mrskanX..aq hx brhrp kw kmbli lagi, dan kw tw apa yg akan q lkukan jika kw kmbali ? aq kan mmbwtmu cinta pdaku lg dan mmblas kjdian yg dlu.. TUAN CINTA on April 14, 2009 16:46 semua orang bicara tentang “CINTA” tapi tak banyak orang yang tau “CINTA” bagi yang kurang tau “CINTA” itu: “Cerita” “Indah” “Nan” “Tiada” “Akhirnya” jadi sampai kapan pun orang takkan berhenti bicara “CINTA” walau pun dia tak tau apa itu “CINTA”. pety on April 18, 2009 21:59 cinta itu indah, cinta itu memberi tanpa pamrih, cinta itu ikhlas, cinta itu buta, cinta itu pengorbanan, dan cinta itu adalak kamu,,,, yap itu lah yg g rasain buat org yg paling g sayang di dunia ni,,,,,,, reza nakal on April 21, 2009 21:14 cinta ?? nii gw kasih puisi soal cinta . It Felt Love

61.

62.

63.

64.

how did the rose ever open its heart and gives to this world all its beauty ? it felt the encouragement of light against its being otherwise, we all remain too frightened . bLue3_mBemzZ on April 24, 2009 11:47 PuiCi_nA bguSz2 iAhHh,,, btw..mAng bnEr tUwh Lq ciNta tUwh buLLsh!tttt..!? Cow bRengSek mUa,,,!?! fredy on April 24, 2009 23:49 kyok gatel Fia mR on April 28, 2009 21:59 Syng qt tdk prnh bcr… Mmbiar bnga mnggrkn ddaunan Syng qt tdk prnh mnyp? Mmbiarkn akr mnjdi mti dan duri tdk mlkat pda btang. HdpkU rnth HdpkU skar Akn smua cnta. PussY on Mei 2, 2009 06:41 Law mNuruT w cnTa nTu nYta lg. . Slah law da 0rg yg blg cnta nTu bulshit. . NTu c hnya 0rg2 yg lg pd ptah hti ja. . W ykin ko l0w mrka pd ngrZa’n cnta lg mrka pzti akn memuja2 ntu cnta dg kta2 s0’sWeEt. . Tp jjr puizi2 d’atz bguZ2 ko. . Rama on Mei 10, 2009 11:09 Puisinya kurang mendalam.. Yg pRaktis tp kdalaman makna dan pngGunaan kata yG bgs dwoNk_ by rama mei_yean on Mei 10, 2009 12:44 Setahun sudah cintaku berlalu, Meninggalkan seribu kenagnan,sejuta makna…

65.

66.

67.

68.

69.

70.

Di hati peuh balutan luka.. Yang kau tinggalkan sbagai kenangan.. Tiadalah daya ku melupakanya, Meski kutau kau tlah berdua.. Dibalik tirai-tirai cinta itu.. Masih ada rasa tak menentu… mei_yean on Mei 10, 2009 12:53 cinta sejati tak dapat ditemukan di tempat yg ia memang tak ada, dan tidak dapat disembunyikan ditempat yg ia memang ada. Cinta mempunai kekuatan ghaib, semakin kau sembunyikan semakin tampak, dan semakin kau tekan semakin tumbuh Black_heart on Mei 11, 2009 12:32 Hidup ini bagai lembaran kertas.. Mau d’beri warna ap??.. Mau d’tulis apa? Tp saat kertas terhias dgn warna yg tak d’suka,. Dgn apa harus menjadi suka.. Dan, Bila tersirat tulisan yg tak jelas harus bagaimana membacanya.. Nasib atau takdir? Warna atau tulisan? Entahlah,. Aq bingung,mana dr mereka d’antara yg berbeda, Black_heart_emo on Mei 11, 2009 12:43 Satu malam pernah bertanya.. Kenapa aku merasa sepi? Bulan dan bintang pun enggan menemani. Hanya kumpuln gelap yg terbentang menyelimuti bumi.. Sungguh malam merasa sendiri.. Dia bosan dan ingin pergi.. Tp kemana aku harus pergi berlari..?? Gelap..Gelap… Selain itu tak ada lagi, Wahai jangkrik nyanyikn lah.. Sebuah lagu agar ku tak merasa sendiri. Dalam setiap langkah hidup yg gelap ini, Sampai nanti aku temukan cahay penyejuk hati..

71.

72.

73.

I FEEL ALONE Black_heart_emo on Mei 11, 2009 15:22 JAWAB AKU.. Wahai engkau wanita ku.. Egoiskah aku bila aku selalu ingin d’mengerti oleh mu.. Ingin disayangi & ingin memilikimu sepenuhnya.. Tanpa aku pedulikan diriku.. Bila engkau benar wanita ku.. Jawab aku sekarang!!! Apa ini yg d’sebut cinta?? Atau hanya ambisius semata!! Wahai engkau wanita ku.. Hilangkan keraguan ini, Jangan biarkan ia leburkan semua asa d’hati ku.. Tolong aku wanita ku, Jawab aku wanita ku,. Black_heart_emo on Mei 11, 2009 15:38 The last WAFFEN SS.. Belive n ur heart U will find the truth.. Nazi_fanz ojidarisunda on Mei 14, 2009 19:31 lo sayang am cewe cuma nunggu di sakitin doang !! itu doang intinya nyet Black_heart_emo on Mei 14, 2009 23:20 Woi ji lu ngomong sopan dikit,ngomong g d’tatar lu.. nyet2,babi lu..Gw cr id lu.. Mo mati lu.. aliafi on Mei 16, 2009 14:39 g454g545g54gggg5g

74.

75.

76.

77.

78.

79.

yudi on Mei 19, 2009 21:25 seseorang yang menyayangimu takkan bener-bener meninggalkanmu skalipun dia telah pergi… kamu akan selalu menemukan dia….. bukan dihadapanmu….. melainkan dihatimu…. yudi on Mei 19, 2009 21:30 jika ada 1000 orang yang peduli padamu salah satunya adalah aku…. jika hanya 1 orang yang peduli padamu maka itulah aku… tetapi jika tidak ada 1 orang pun yang peduli padamu maka aku telah tiada…. lintang on Mei 25, 2009 14:28 yg lebih romantis donk puisi nha… sHe nDa tHeA on Mei 25, 2009 17:17 hm…. manusia itu gak pernah bsa punya rasa puas, ,, rasa puas untuk di cintai rasa puas untuk di sayangi sampai kapampun cinta itu takkan pernah habis,, jujur w benci dengan yang namanya cinta,,, resiko dari bercinta itu pahit pha la w sebagai cewek yg udah sering di sakitin sama yang namanya CINTA,, buat para cowok di dunia ini,,, FUCK ING,,, kalian tuch BAZINKAN,,, By ; _sHe nDa tHeA_ myLove_mavia10@yahoo.co.id fadli on Mei 27, 2009 11:53 brengsk org yg blg cow t bjnagn. . . . . . . . . ……………………………………….

80.

81.

82.

83.

84.

arinasalisa on Mei 27, 2009 15:43 rasa sedih yg aq rasakn istana kbhagiaan yg akn aq bangun kni hilglah sudah hya kenangan yg tertinggal bsama bayangannya joviano on Mei 28, 2009 09:29 kita begitu dekat………. seperti kapas dengan kain aku kapas dalam kainmu kita begitu dekat…….. seperti panas dengan api aku panas dlam apimu adakah yang lebih dekat dari itu…….. joviano on Mei 28, 2009 11:46 sHe nDa tHeA, lupa barang kali kalo kamu ada karna peran ayahmu…………..ato kamu menganggap ayahmu bukan cow………hanya kamu yang bisa jawab dara on Mei 28, 2009 15:33 aaaaa Mungkin aq bukan wanita yg sempurna, tp jika km mencintai aq dengan cara yg sempurna maka km akan mendaptakan cinta yg sempura..dan sesungguhnya kesempurnaan itu hanya milik allah..klo km bilang aq sedih kehilangan km itu pasti aq bkal sedih bget, tp klo on Mei 30, 2009 22:52 Nana_ichi9o@yahoo.com Dian nasikhatun rizki on Mei 30, 2009 23:32 Kenapa hidup ini penuh dengan kebohongan? Seberapa mahal sih nilai kejujuran sehingga sulit untuk d ucapkan.. "CG" (cretife generation) 17 on Mei 31, 2009 01:52 apalah arti cint apalah arti sayang jk kt tak bs merasakn sbuan kecocokan dan kenyamanan…. jk qt merasa cocok dan nyman,cinta dan sayang tidak perlu qt cri,karna tanpa qt cri ia akan tumbuh dgn sendirinya….

85.

86.

87.

88.

89.

90.

91.

Xiberians on Mei 31, 2009 08:26 maaf kan aku akan segala keinginan cinta ini. sedapatnya aku mencoba menepikan segala keinginan diri. akan tetapi apa yang tersirat dari dalam hati, tak dapat dan tak mampu kuingkari lagi Lonely Guy's on Juni 2, 2009 02:46 saat q pejamkan mata ini….. kegelapan menyelimuti kesepianku… Hitam….. kosong… Penuh dengan Kehampaan….. Jiwa Pun terasa Mati… Tertusuk Duri dalam gelap… seakan sang Pencabut Nyawa berdiri di depan ku.. satu persatu semua itu terus menjelma dalam asa…. Sesaat… Angin berhembus Perlahan… Suara halus percikan air terdengar samar dalam kekosongan itu.. Setitik Cahaya terlihat di dalam raut kegelapan.. Perlahan,,, Trus,,,trus,,, Sedikit..sedikit Cahaya itu mulai terlihat… Aku tersentak,,,apakah itu…? Samar aku mulai melihat bayangan itu… Surga Akan Jiwa… Keindahan sang Pencipta Cinta… Bidadari Cantik Berjubah Putih itu menghampiriku.. Perlahan tapi pasti… Wajah yang bersinar Cantik Berseri… Sesaat aku sadar dan tersentak bidadari itu adalah dirimu… Setelah semua aku ingat dan kurasakan,,,kehampaan ini… ternyata di balik itu semua ku merindukan Mu….. ..Life has change..but you never gone in my life.. and always remember me the secret of love…

92.

..Mizz U… Pram on Juni 2, 2009 21:08 Malam in,kuLihat langit mlam kutrawang masa-masa kelam saat memimpikanmu, saat merindumu,saat menyayangimu Aku tahu,cntamu hanya untuk drinya Sayangmu hanya dengan drinya Dan mimpimu adlah mliknya Tpi knpa Q tak bsa mengubur prasaanku terhdapmu? Smakin kumencoba hanya perih yg dtang,smakin kumemaksa hanya skit yang kurasa Pram on Juni 2, 2009 21:09 puisi itu hanya untukmu,ima…. hanya untuk bintangku…. abe on Juni 6, 2009 23:19 aku bukan dia bukan yg lain atau bukan mereka yg punya segalanya untuk duniamu.. aku hanya aku yg bersandar pada karang dan berharap ia tak pernah lelah menopangku… aku hanya aku bukan dunia, atau bukan milik dunia ini. tapi aku selalu ada dalam gelapnya harimu tanpa kamu sadari aku adalah dirimu….. pujangga on Juni 7, 2009 01:08 Meski sejenak bertemu, aku bahagia bisa kembali melihatmu Di batas-batas kerinduan dan kehampaan tak terasa airmata menetes di pipiku Hati yang mati suri, tiba-tiba terjaga dan berkata bahwa sesungguhnya rasa masih ada Baru kumengerti bahwa rasa tak pernah pergi dan sepertinya takkan terganti Sekeras apapun kumencoba, selemah apapun daya tuk mengingatnya Hati miliki pilihannya sendiri yang tak bisa diatur oleh akal Kukira aku sudah berhenti berharap di sekian waktu yang lalu Kukira aku tak punya lagi hasrat untuk bertemu Kukira… aku takkan lagi melihatmu seindah seperti dulu Hingga kemarin aku tahu bahwa segalanya tak ada yang berubah Hanya setumpuk perkiraanku saja yang salah pujangga on Juni 7, 2009 01:10 Andai boleh terpajang banyak kata Rasanya tak cukup ungkapkan Betapa hadirmu

93.

94.

95.

96.

97.

Membawa berjuta nuansa Andai ada nyanyian romantis Terdengar indah di telinga melambungkan sukma Takkan mampu gairahkan nurani Yang memohon setitik embun cinta Bahkan puisi ini juga tidak akan tinggalkan jejak cerita Betapa rasaku padamu Benar-benar melebihi yang ada Terima kasih boleh pernah Menjadikan rasa itu ada memenuhi dada pujangga on Juni 7, 2009 01:17 PUISI BUAT LITA Shabtq sbrt appun mslhmu sklam apun bban hdupmu jgn prnh lari drinya,mghndar ataupun smbunyi darinya. krna shbt.. sbrpa jauhpun km brlr dn sdlam appun km smbunyi dia pst akn mnmkanmu dlm hdup ni sahabtku… algkah indhnya bla km mnmuinya dgn da2 yg lpang n hdapi ia dgn snyum mnismu dgn bgtu drmu akn mjd so2k yg tgar dlm smua keadaan dan yknlah shbatqu km akn smakin bs brtahan dan lbh brani utk mlwati smua cobaan nurul.haq on Juni 7, 2009 10:43 Top w salut ma puisi” loh….Tp jgn terlalu di rekayasa dunk kata”nya ga seru…Kalo bisa buat puisi dari kejadian lo ja….Ok…:) nurul.haq on Juni 7, 2009 10:48

98.

99.

100.

Ku hanya bisa ucapkan sayang…. Ku hanya bisa lakukan yg ku bisa….Ku hanya bisa terdiam saat asa mulai meredup…. Tp ku kan mulai bangkit jika ada cinta yg mam[pu membuat ku menjadi lebih berarti…. Ku sayang kamu… Ku cinta kamu…. LITA on Juni 8, 2009 13:49

101.

TO: SANG PUJANGGA

thank’s buat pujangga yang udah memberikan percikan nasihat yang telah membukakan pintu hatiku untuk terus meniti cintaku yang kelabu…sungguh nasihatmu sangat berarti untukku??jika aku boleh tau siapa gerangan dirimu??? aku percaya bahwa jika kita menanamkan kebahagian terhadap setiap insan maka, kita akan menuai kebahagian itu… bagaimanapun kelamnya hidup satu yang harus kau lakukan your life must go on…. LITA on Juni 8, 2009 14:27

102.

Menanti pagi dengan secercah harapan itulah yang setiap hari kulakukan…karena hanya dengan cahaya mentari aku dpt terus berdiri hingga menanti hari esok. karena aku percaya hari ini adalah nyata, hari esok adlh rhasia, dan hari kmarin adlh karunia. by..Lieta Niez van derwals on Juni 10, 2009 12:32

103.

puisi ni buat pemuda-pemudi yg lg pada sedih karna ditinggalin sama kekasihnya DIA PERGI BERSAMA LUKAKU Sudah lama aku menunggu sudah lelah akumengharapkan tapi kau bru menyadarinya akuingin kau pergi dengan semua luka yg kau berikan dangan samua sakit hatiku dan kini aku bebas aku lepas dari rasa berdosa dari rasabersalah cinta yang kita miliki memang tak mudah tuk dilupakan tapi sakit hati ini akan lebih perih bila kita terus bersama mungkin suatu saat kau mengerti apa yg ku inginkan dari cinta mu yg pastinya sekarang kita sudah tak besama untuk selamanya dan aku berharap kau mau memaafkan ku LITA on Juni 10, 2009 13:08

104.

BUAT: VAN DERWALS mencintai bukan berarti harus memiliki, karena tak ada cinta yang sempurna…berbesar hatilah menerima harapan yang tak kunjung menjadi kenyataan…kamu percaya satu hal

bahwa tuhan memiliki berjuta rahasia yang tak satu jua pun insan yang mengetahui??? dalam kebahagiaan selalu ada tangis begitu pun juga sebaliknya…..ku doakan semoga kelak di satu waktu mentari kan datang menghampiri mu dengan cahayanya yang menghiasi pagi dan membuka tabir harapan di dalam jiwa setiap insan…masih banyak hal-hal yang sangat bermanfaat yang harus kita fikirkan karena hidup bukan berarti harus berakhir sampai di sini…aku percaya jika cinta yang kau berikan pada setiap insan tulus tanpa syarat, maka suatu hari nanti kau pun akan memetik manisnya sebuah kata yang bermakna yaitu, CINTA….Life must go on… TATA/ACEH on Juni 11, 2009 03:39

105.

Kutanam cinta kau khianati, kutanam sayang tak kau hargai, akhirnya…!!! Kutanam BOM biar kau mati. Puas dech… daniel on Juni 11, 2009 18:01

106.

ahh kumpulan puisi lo pada masih sederhana bangeettt…. gw bisa bikin yang lebih dari lo pada… bahkan bisa sampai kencing2 lo kalo bacanya… ^_6 Bejo pamungkas on Juni 11, 2009 21:32

107.

Sebernya..Makna cinta murni,sebernya adalah cahaya yg membuat damai bg terkna sinarnya…Menjdkan kehngtn dan srta terjalin tali persaudaraan…,tdak menimbulkan penyakt hati? Willyo Alsyah Putra Pratama on Juni 14, 2009 03:14

108.

C I N T A…. C uma dinda dalam I ngatan N amun T ak bisa kumiliki karna A dinda ada yang punya itulah arti cinta dalam http://blekenyek.blogspot.com Wesli permana on Juni 14, 2009 23:58

109.

Di sini d atas lukaku ku biarkan ragaku melepuh tnpa asa.jiwaku menghlang tanpa byang dn knangan,seperti tertiup angin topan,tak bertulang dn tak bersisa.smua dtng tnpa d sadri saat kau prgi tak ada kata yg bs aku pahami.slamat tnggal cintaku,biarlh smua ni mnjdi mimpi brukku. Wesli permana on Juni 15, 2009 00:17

110.

Di sini di atas lukaku ku biarkan ragaku melepuh tanpa asa dn kalbu d hati.menghilang tanpa bayang dn kenangan,seperti terhntam angin tornado hlang kelam dlm kegelapan.tak trsisa tak brwujud,smua dtng tnpa d sadari saat kau prgi jiwaku terasa mati.slamat tnggal masa laluku slamat kenangan paitku. pujangga on Juni 16, 2009 19:00

111.

BALASAN BUAT LITA sebenarnya aku ingin memanggil saudari sebagai kakak/adik/temen, bingung.soal nya saya tidak mengetahui diri saudari,jadi maafkan saya atas panggilan saya kepada saudari ,mengenai diri saya.saya adalah hamba allah,bengkulu tempat lahirku,cilegon banten tempat tinggalku,syafi”e mazhabku,asy”arie iktikadku,junaidi ikutanku,qodiriyah thorikatku,syatoriyah pakaianku,nagsyabandiyah amalanku,khalwatiyah makananku,samaniyah minumanku, dulu saya pernah mengalami kegagalan cinta,akhir nya membuat saya menggoreskan kata2 hatiku di sebuah buku,hingga buku itu tidak muat lagi untuk ku tulis,ingin aku menulis lagi kata2 cinta,tapi saya ingin menulis puisi yang bisa membuat orang yang membaca puisi bisa memahami arti puisi ini,bukan untuk menilai bagus tidak nya sebuah puisi yang di buat oleh si pembuat puisi tersebut,secara khusus saya sampaikan kepada para pembuat puisi janganlah kita menganggap bahwa puisi kita yang paling bagus,tapi membuat puisi lebih bagus itu yang lebih penting,dulu pada zaman nabi banyak tokoh2 ulama dan kilafah mereka pada jago semua bersair,karena dengan bersair itu mereka bisa lebih mendekatkan diri kta kepada allah,dulu mereka bertutur kata dengan kekasih nya denga puisi dan juga berdoa kepada allah juga denga puisi. andai kata terlintas dalam khatarku getaran hati di dalam dada suatu kehendak yang lain dari padamu ya allah di sadari atau tidak wahai celakanya diri ini remuk hancur di lumpur murtad choir on Juni 17, 2009 11:11

112.

em….em…em… baguz juGa puisinYa…………………….. Q gek patah hati nih buatin pUisi yang easy abiZZZZ dunk…

113.

choir on Juni 17, 2009 11:12

dibalEz ke e-maiL q…………… nikhe on Juni 17, 2009 13:34

114.

puisi diatas smw x pada bagus2,cuma mungkin ad sebagian yang susunan kata2 x belum tepat/pas kalau dibaca berkali2 susunan bahasax jatuhnya seperti curhat,tapi inti dari puisi yang diatas sangat cocok bwt yang pernah merasakan yang nama x CINTA.maaf klw kritikan g bwt kalian tresinggung. ndu on Juni 18, 2009 11:52

115.

cinta…cinta… makan tuh cinta………….. muak gw ngedenger yg nma’y cinta…. bkin rumit..!!!! gk mw gw jatuh cinta lge,,, gw gk siap di sakitin lge!!! dukun cinta on Juni 18, 2009 17:33

116.

warning,bagi yang putus cinta pasti merasakan sakit hati dan juga malu kepada diri sendiri,jangan takut dukun cinta akan membantu,ingat pepatah cinta di tolak dukun bertindak,saya akan memberikan kepada para penderita secara cuma cuma,tanpa di pungut biaya,dan juga bagi yang udah mendapatkan pasnganya saya juga akan memberikan agar pasngan makin mencintai anda,free EFL_08 on Juni 20, 2009 05:59

117.

Di KaLa maLam haRi ak mEnaTaP binTang - binTang yg gEmerLaPan beGiTu inDaH di lanGiT biRu sUnGGuh memBuaT haTiKu meRasa nyaMan daN tEnanG .. Ak inGin km sePeRti binTanG iTu sLaLu teRanG mesKi beRaDa di lanGiT yg geLaP .. Ak inGin km mErasa baHaGia mesKi bnyK coBaaN di hiduPmu .. BeGiTu bnyK kEsaLaHan yg tLah ku laKuKan , naMun ak taw peRmOhoNan maaFku sUdaH tErLamBaT .. Ak inGin memBuaTmu baHaGia

naMun ak taK bsa memaHami diRimu .. MaaF jiKa ak mEmbuaTmu kEcEwa sUdaH sePantasNya ak peRgi daRi kehiDuPanmu , kaReNa km panTas baHaGia bErsaMa oRang laiN .. TeRima kaSih km peRnaH memBuaT ak baHaGia .. Lawrenz zie on Juni 22, 2009 17:46

118.

Ak dl prnh jth cnt,tp b’akhr pth ht. S4 ak,kcw sm laki2..skt bgtt,smpe ak mtsin bwt ga akn jth cnt lg.ak bhkn prnh py fkran bhw ‘ak ga akn prnh menikah’,krn ak bnr2 trauma dg prjlnan cntku,jg hdpku dlm klg broken. Bhkn hdpku bnr2 hancur..sgt hancur, Smp akhirny,mama memaksa utk memulai hdp dpulau laen,yg jauuuhh dr byganku..sepi,ga da t4 clubing,bhkn ga da mall. Yahh,dsn..ak brhrp bs memulai hdpku lbh baik dr awal. Ga lama dsn,ak dknlin tante ma cow yg ‘ga bgtt’.bs dblg,dia bkn tipeq. 1bln stlh knl,4ny idul fitri 1428H (1thn mualafqu) kt jln,sngkt kt.. Entah knp,tanpa pikir pjg,(3bln knl)ak trima lmrnnya. ‘ak nkh 14feb09′kmrn, Tnpa ak sadari,smua ucpn bhkan fkran2 dibenakq yg dl..jauh beda dg kenyataan ini. Yg dl,ak kcw,skt ht,bhkan ga mw nikah.. Tp,Allah..mjwb lain,Allah mberikan anugerah yg sgt ak syukuri. Jd,. Ak yg prnh pth ht,kcw pgn b’bg ma tmn2,.kt smua mgkn prnh kcw&skt krn org yg kt cnti,tp please..jgn b’ucp benci. Ga smua cow/cew sm dg cow/cew yg prnh mykti kt dl. Bktny ak mdpt Jdoh-Imam seumur hdpQ Lina_imoetz on Juni 23, 2009 13:15

119.

Waaah puisiny buagust dweh…so cweet bgt… u_chasta on Juni 23, 2009 13:22

120.

balasan boat semuanya….. cinta….. cinta itu bukan sesuatu yg dapat di devinisikan sesuai dg suasana hati kita… knp demikian…?????? karena,,, cintaa itu sebuah kata yg gk bisa di artika dg bahasa apapun…. cinta itu adalah bahasa hati …. dimana cuma dan hanya hati kita masing2 yg mampu mengenali makna dari CINTA….. by: u_chasta’sexy

121.

Lina_imoetz on Juni 23, 2009 13:57

Kala dirimu mrndknku pjmknlah mt u dan sbt namaku serta rasakan hmbsn angn yg mnrpa tbhmu dn yknlah bhw aq slalu dht mu…. Jika kau ksepian ta2plah bntng dlngt krna itu akn mmbwtmu lbh baiiik… Lina_imoetz on Juni 23, 2009 14:01

122.

Kala dirimu mrndknku pjmknlah mt u dan sbt namaku serta rasakan hmbsn angn yg mnrpa tbhmu dan yknlah bhw aq kan slalu dlm htmu….. idho petrucci on Juni 23, 2009 15:58

123.

yang paling indah adalah KENANGAN yang paling terkenang adalah CINTA yang paling rapuh dalam hidup ini adalah HILANGNYA CINTA dan KENANGAN,,, ^-c4 ‘n r1-^ Margared on Juni 25, 2009 22:04

124.

Saat kau hdir hdupku jd indah.. Saat kau hdir hdupku pnuh warna.. Saat kau hdir ku mngrti cinta.. Tp mn9pa kini kau prgy dan meNorehkan Luka..? auevara(anyoooooooooooo) on Juni 27, 2009 22:37

125.

cuy gw req puisi2 lu yg romantis n puisi gombalnya dunkk guevara(anyoooooooooooo) on Juni 27, 2009 22:40

126.

lgiiiiiiiiiiiiiiii spiiiiiiiiiiiiiiii tahhhhhhhhhhhh Yance on Juni 29, 2009 01:12

127.

“Cinta datang bkan dari “Audisi” tp Cinta dtng dr ” HAti” cinta bkan untuk Di ” Seleksi” tp Cinta untuk “Dmliki” jgn mliki Cinta krn “Gengsi” tp mliki CInta krena “Hati yang suci” Lina_imoetz on Juni 30, 2009 10:55

128.

Aq pernah jth cnt ma seseorn9… Tp dlm hal tu aq brada di 2 prsmpn94n yg suLit tuk ku mmlh… “AntaRa Cinta taw Pershbtn” Mngkn disi2 yg st ku mnyyanginy tp di si2 lain aq tk mnggnkn shbtku sdh… Ooooh…adakah yg mau mmbntuku mncri solusi yg terbaik diantr yg baek,,, Cew_cuex on Juni 30, 2009 10:57

129.

Hai tman2 yg prnh pth hti/d kcwain ma psngan ny…. Jngn prnh ptus asa tuk mncari cinta sjti…. Nm ny jg prjlanan hdup.sk tau tdk ska kt hrus trima pa tkdir kt.krn kt hny bs brusha,tp Allah yg mnentu kn ny…. Ni moto cew_cuex TEBAR KAN CINTA KE SELURUH DUNIA,1 PUN LUM TENTU JADI… babay on Juni 30, 2009 12:28

130.

mw nanya dunk….. Puisi ntu siapa seh……? mizZ loVe on Juni 30, 2009 22:28

131.

Cinta itu punya makna yang sempurna… meski gak harus memiliki… dan terpaksa harus melepasnya ke arah matahari terbenam… membiarkannya pergi… dengan tangan kiri membawa pengorbanan, kasih sayang, senyuman, dan air mata… sedangkan tangan yang lain… membawa koper yang sangat berat yang penuh dengan kenangan-kenangan… cinta… ia tidak tinggal lama… tetapi cukup lama untuk tidak pernah dilupakan… walaupun cinta ini gak akan pernah bisa memiliki… tetapi ia tetap berjanji… untuk mengabdi pada satu hati… dan setia pada satu nama… _51J3_ Bagus686 on Juli 5, 2009 11:32

132.

Sorry deh klo coment gw agak pahit.. jujur aje nih pusi kalian pada terlalu polos, kalimat yg kalian pake pun kalimat dasar.. alangkah baiknya puisi itu di buat dng bnyk

perumpamaan… singkat dengan berjuta makna… nice deh… next time kalian pasti lbih ok… Gie on Juli 5, 2009 17:04

133.

Puisi’y bgs” tp syang pd pnjang.. Bkin donk yg sngkt,pdt dan jls pujangga on Juli 7, 2009 23:28

134.

tahukah kamu mengapa aku begitu mencintaimu karena ke egoanmu karena kebandelanmu karena rasa bencimu padaku yang membuatku sayang padamu, sayangku kalau kamu mencintaiku mungkin aku tidak akan mencintaimu, pujangga on Juli 7, 2009 23:48

135.

di malam yang sunyi ini diri mu masih ku ingat sepintas photomu jadi pajangan mata hingga menetes air mataku sayang,sedih hati ini tringat dirimu yng tlah tiada kasih, takan berubah wlau di dunia kasihku tak sampai doa ku pinta,tuhan kabulkan doa malamku tabahkan hatiku pujangga on Juli 7, 2009 23:59

136.

sejenak aku terpana merenung kau yang di sana hati bertanya dalam keraguan ingin ku cari jawab nya,tapi semua diam.hati gelisah dalam seribu tanya! serasa ingin berlari menghindari kenyataan,aku tak sanggup berpisah begini berkali kali ku coba melupakan dirimu,tapi semakin rindu hati ini kau… yang ku damba,di setiap mimpiku kau menjelma kau..hanya lah kau,yang tak pernah redup di hati ini dalam tidurku ku tak sadar memanggil namamu pujangga on Juli 8, 2009 00:12

137.

Aku disini terdiam Tersentak tanpa kata Seakan dunia gelap oleh kabut Seolah cahaya hilang di telannya Ku mencintai bukan membenci Ketika ku coba untuk memahami Arti cinta sebnarnya Tapi kenapa hanya luka yang ku dapat

Kini ku coba untuk merajut kembali sehelai demi sehelai Ketika rajutan itu akan utuh kau hancurkan dengan Dengan sebuah silet tajam Kau sayat seolah kau tak mempuyai rasa Aku hanya bisa terdiam melihatnya Seakan pasrah dengan semua Karma ku mencintai Buka ,aku yang di cintai Semoga kau bahagia Dengan luka ku ini Semoga kau tenang Dengan pederitaan hati Sesungguhnya tuhan melihat Mendengar Dan mersakan Apa yg kurasa Dia tak diam Tapi dia selalu mendengar do’a ku Suatu saat kau akan tau pujangga on Juli 8, 2009 00:19

138.

Dia… Dia lembut seperti kapas Dia indah bagaikan malaikat bersayap yang turun dari langit Dia anugerah terindah yang ada di hidupku Wajahnya meneduhkan jiwaku yang rapuh Tutur katanya menenangkan hatiku yang bimbang Senyumnya menghiasai hari – hariku Dan canda tawanya menghangatkan suasana di hidupku Aku mencintainya… Aku menyayanginya… Aku mengasihinya…. Sepanjang hidupku…. Karenanya aku bisa mengenal cinta Karenanya aku mengerti artinya hidup Dan karenanya pula aku dapat merasakan indahnya hidup Terima kasih Tuhan… Kau telah kirimkan dia untukku Walau aku tak memilikinya Aku bahagia telah mengenalnya pujangga on Juli 8, 2009 00:21

139.

seperti apa yang telah hujan janjikan padaku. .seperti apa yang telah awan simpankan untukku. .seperti apa yang telah gugusan gunung jagakan untukku. .kini kudapati sebuah jiwa yang dulu tak pernah bernyawa. .kini kudekap sebentuk hati yang dulu hampa. .aku mencintainya bukan dengan separuh asaku. .melainkan dengan separuh nyawaku. .aku menyayanginya bukan dengan separuh rinduku. .melainkan dengan separuh otakku. .aku menyanjungnya bukan dengan separuh naluriku. .melainkan dengan separuh ragaku. .dan kini. .jikalau ia akan berlari jauh. .jikalau ia telah penat dengan segala yang ia berikan padaku. .ia curahkan untukku. .mungkin ia akan membawa. .separuh nyawaku. .separuh otakku. .dan, separuh ragaku. .dan jika ia telah benar-benar menghilang. .ia akan menjadi dongeng yang akan kuceritakan. .pada bintang yang selalu gantikan ia menjagaku terlelap. .pada angin yang gantikan ia membelaiku dimalam. .dan pada gugusan gunung yang selalu tegap berdiri. .melihatku dan nya mengukir senyum. .merajut sayang. .menggumpal cinta. .dihadapnya. .didepannya. By galaxy on Juli 8, 2009 19:07

140.

D’sir angin critakanlah kelut hatiku.. Karng & bebatuan menghantam jiwaku ktika benih rasa mewarnai hti di saat itu ku trngt drimu… Aku langkah kan kakiku perlahan ku coba sandarkn tubuhku di ding2 tua yg sllu stia menemaniku, tak trasa air mataku menetes kala ku trngt akn drmu yg tlah pergi meningaalkan driku… Tpi walau smua tlh brubh aq tetap stia menunggu hdirmu kembali di sisiku. Co_galaxy_Jabar on Juli 9, 2009 15:46

141.

Stidaknya aku tau kamu mencintai aku memberikan keteduhan hati aku, ku gantungkan hati di mata ikatmu, ku letakkan mimpi di ujung tidurmu, ku sandarkan hati di sisimu, andai pun kita tak pernah brtemu lagi…

Stidaknya bayangmu menyatukan jiwa… Jangn sedih cintaku… Percayalah dari awal aku akn membiarkn cintaku mengalir sprti air & biar dngn caranya sndri dia kelak akn menyatukn cinta kita atau tdk, tpi yg pasti…, dulu, saat ini, bahkan sampai kapanpun aku akan merebut cinta itu, & kelak aku akn menjemput cintaku kembali walau ku harus menjemput di dimensi waktu yg lain. “puisi ini buat cintaku Laila di bandung timur, aku 2 sayank bangets 5 kamu” Co_galaxy_Jabar on Juli 9, 2009 18:30

142.

Jika cinta sudah menyelimuti hati trasa damai lembut menyapa… Ktika merah senja di cakrawala perlahan membakar langit saat itu ku masih stia di sini… Kmudian malampun dtang dngan barisan serdadu bintang kerinduan. Mungkin lorong itu yg kan membawa pelukmu dtang menghampiriku. Co_galaxy_Jabar on Juli 10, 2009 00:32

143.

Kasih… Knanglah aku sblum kamu tidur… & bwalah aku di stiap tarik nafasmu,,, & cintailah aku dngan setulus hatimu, karna aku tulus mencintaimu, apalah dayaku tanpa dirimu. LITA niez on Juli 13, 2009 11:56

144.

sahabat.. ketika dunia tersenyum padamu… kau lupa akan diriku ketika dunia menangis kau hampiri aku… ketika tanganmu terluka, mataku kan menangis… ketika matamu menangis dan terurai air mata maka tanganku akan menghapusnya… ingatkah kau akan semua itu???lalu mengapa kau lupa akan diriku???saat kau hanyut dalam duniamu… kembalilah padaku dengan membawa duka ataupun suka mu…ketahuilah aku kan selalu ada untukmu…dsan jangan pernah lupakan hal itu…Friend’s forever EndZ on Juli 13, 2009 23:43

145.

L: Lake of pain O: Ocean of tears V: Valley of the death E: EndZ of life

146.

Venus on Juli 15, 2009 17:39

terlalu indah rasa ini tuk ku tinggalkan tak ada hasrat tuk pergi menjauh darimu.. jangan pernah memintaku untuk berlalu karena aku.. Terlanjur Mencintaimu… LITA niez on Juli 24, 2009 11:14

147.

to: my friendship…. hati menangis karena terkikis jiwa nelangsa karena merana ingin berontak tanpa hentak tapi apa daya semua orang mengelak problema kian tak surut dalam hidup yang sedang kurajut ada apa dengan dia? terlena oleh buaian cinta? ataukah semuanya telah luput dalam ingatannya??? ku coba hidup tanpa canda tawanya, namun ku tak bisa karena ku tergantung pada dirinya… sahabat, andai kau tau hari demi hari kupatri hati agar tak timbul rasa benci… hati ini sakit, jiwa ini berontak, raga ini pun terpaksa bungkam… akankah kau kembali padaku, merangkai hari2 indah bersamaku.. menjalin kasih sayang yang sempat hilang karena cintamu… seberharga itukah cintamu ketimbang aku??? aku tak berhak untuk berhianat sahabat… berfikirlah dengan hatimu agar kelak kau tak sesat… jhn on Juli 25, 2009 19:45

148.

ada gak yg mau bantuin gue bikin puisi yg bermutu?…. the_loverz on Juli 26, 2009 11:28

149.

hati yang sepi …….. merana slalu karna tlah terhianati oleh dirimu …… aku disini melihatmu aku disini menantimu

menantimu slalu tuk kembali datang padaku hati yang slalu rindu rindukan dirumu yang kan jauh sana yang tlah pergi dengannya…….. ndarkam on Juli 26, 2009 13:49

150.

puisine culun!!!!! Elek2,,,, Walaaah….alaaaah!!!! mnding aq ra moco…. Ary on Juli 26, 2009 19:07

151.

gw banyak puisi,kalo ente semua mau……………….kirim aja ente punya email………..oke Ary on Juli 26, 2009 19:15

152.

rasa gundah bersemayam di dalam ruang dan waktu sedih menari-nari di atas jiwa yang terluka ada pesan tersampaikan saat kesetiaan telah diperjual belikan seperti barang dagangan…. aku goyah, aku oleng karna akar tak lagi mampu menahan muatan yang begitu berat……… akhirnya air suci mengalir di antara dua sayap pipi……… tak terbendung dan tak teratahan……. mengalir di antara sungai kecil yang kering…………………….. lalu tebing pun runtuh dan tak terjamah lagi jalan yang akan di tempuh……………. to be continued,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Ary on Juli 26, 2009 19:19

153.

Jika pujangga boleh bertanya, Tentang apa cinta bercerita Jika pangeran boleh berhasrat, Oleh apa [...] LITA on Juli 28, 2009 17:02

154.

TO: KANGMAS NDARKAMMM….. sejelek-jeleknya karya orang lain hargailah…kalo maun kasih kritik yang membangun donk ojo sing elek2…urung tentu sampean iso bikin puisi sing apik….ngerti ora sonnnn…. qie on Juli 28, 2009 19:20

155.

cinta malu ku katakan cinta,, ku hanya manusia yang tak pantas mencinta,, manusia yang takut akan cinta,,, manusia yang takut cinta pergi,, manusia yang tak ingin cinta mati… andai ku suci tuhan ku tak mengerti,, La EgO Mandalu (Sai-Mbozo) on Juli 29, 2009 05:10

156.

Bila……. ? Bila malam tiba, mata terhalang memandang oleh kege lapan… Bila malam kian sunyi, hati tersa sunyi mengiringi kesunyian malam… Bila kau tahu, kau takan membiarkanku hidup tanpa cintamu………. Aku rindu akan kenangan bersamamu…. Aku bahagia , kala cinta selalu kita agungkan Aku angin, kau selalu ada dalam jiwaku Namun itu hanya mimpi, mimpi buruk bertajuk rindu duka………… Akan kaha aku menunggu datangnya keajaiban cinta Akan aku menantimuditempatyangkaujanjikan akankah aku harus mengakui telah bercermin pada cermin yang retak hinggah aku ibarat punggk merindukan bulan yang seharusnya aku menjadi aku sebelu aku mencitaimu Jujur…… Aku masih Cinta Kamu…… La Ego Mandalu (Dou Sai - Mbozo) Bima 25 Juli 2009 La EgO Mandalu (Sai-Mbozo) on Juli 29, 2009 05:31

157.

dengan mengucapkan kata syukur aku bisa gabung dan mendapat pelajaran baru tenta puisi… bagi teman-teman yang udah mempublikasikan puisi dan perasaannya lewat syair indah, dari aku La Ego Mandalu Mbozo mengucapkan salam kenal dan ingin menjadi sabat kalian… boleh gk….? Biodataku…… Nama : Agus Alamtat : Sai - Mbozo TTL : Bima 4 April 1987 Pekerjaan : MHSW STKIP BIMA HP : 081 237 294 879 Harapan :Jangan lah ngerjain aku, gk adaa unsur laein melainkan ingin mencari teman yang berorientasi pada tukar cerata atau pendapat tentang cinta…. * Kejujuran adalah senjatah yang paling ampuh dan jujurlah sepahit apapun* La EgO Mandalu (Sai-Mbozo) on Juli 29, 2009 05:44

158.

Lina N Lita juga buat cwe-cwe penyair salam kenal za buat km2 smuanya…. kaloh beleh minta, Kirim Biodatanya Juga Balas yahhhhh/Hub za aq lewat HP……………… kutunggu brow Ego Mandalu mbozo … the_cupid_boyz on Juli 29, 2009 20:06

159.

wew puisix kren2,. bgi cpa za yg pnya puisi tntang ptah hti tlng krim ke emailq yah,. thanks….. the_cupid_boyz on Juli 29, 2009 20:13

160.

puisix kren2 abiez, brhubung q lg ptah hti, q mw d krimin puisi ptah hti,. bg cpa yg punya please. Thanks sblumx. the_cupid_boyz on Juli 29, 2009 20:16

161.

bgiq CINTA itu spt plester pencbut bulu kaki, melekatkanx enak, tp pas d cbut menyakitkan… the_cupid_boyz on Juli 29, 2009 20:20

162.

oh ya lupa, biar lbh jelas, ni emailq “ronnysalut@yahoo.co.id Andi_Minorist; on Juli 30, 2009 02:22

163.

Boleh ikutan kan sob2 smuanx…aku pengen bljar bikin puisi nich…bg teman2 smuanx yg mau nolongin aku,ajarin aku yach cranx…thank’s to all yach sblumnx Bistara Happy on Juli 30, 2009 12:52

164.

boleh g’lw aq ikutan bersyair,,,,,,,/kyk’y asyik dech. Bistara Happy on Juli 30, 2009 12:54

165.

blh gabung gx ya,,,,,ak neh byk loh puisi karya dewek. ego mandalu on Juli 30, 2009 23:26

166.

aku cinta kamueeee tanpa kau sadari aku slalu ada dalam hatimu tanpa kau lihat aku berada di dibelakangmu tanpa basah-basih aku pinging ngucapin aku cinta salam kenal buat yg ikutan dalam kumpulan puisi ini adakah rasa cinta yg telintas dihatimu adakah rasa cemburumu bila aku berpaling adakah aq kau senagi bila bersama yang lain adakah ruang bagiku untuk menjadi teman bgi sobat yg pintar buat puisi kolo ada krimin doong puisi yg menceritak harapan untuk kekmabli yag tak terhentika LITA on Juli 31, 2009 18:49

167.

kalo kamu kenal ma aku add d facebook ku ieta_dewanty@yahoo.com itu emailku…key. LITA on Juli 31, 2009 19:11

168.

SIDANG SKRIPSI hari demi hari menghantui setiap langkahku ada apa dengan semua ini??? dalam hidup hanya ada 2 pilihan.. baik atau buruk??? tak ada yang salah dalam skenario hidup.. lantas, mengapa ada tawa diatas erangan rasa sakit… kepada kawanku yang telah terbebas dari sidang… bersyukur dan bersujudlah kepadanya… doakan aku, agar kelak bahagiamu saat ini dapat aku rasakan kelak 1 pesanku padamu, jangan pernah kau tertawakan aku… karena tawamu ialah sebagian dari dukaku. ego Mandalu-Mbozo on Juli 31, 2009 21:46

169.

KEHIDUPAN Alangkah tertarik ketika merasakan dan melihat keindahan Alangkah bencincinya ketika hati merasakan penderitaan Alangkah kelirunya insan menilai kehidupan pada satu dimensi kehidupan Disetiap kejadian ada hikmah ibarat ada emas dibalik tempuruk Kebanyakan kita keliru mensikapi serta memaknai kegagalan Jangan lah kau benci akan penderitan Belajarah hidup untuk menyelamatkan diri, dia dan mereka dari ancaman pederitaann Akibat kebodohan dan pendohon Jangan kau tertawakan ketika melihat pembodohan apalagi diam Karena diam adalah bentuk penhianatan Dan kita lebih keji dari pada aktor pembodohan…. WARNING

Salam Pembebasan Bagi kaum hawa yang dibodohi oleh diri dan mereka Sudah tau boong koo’ masih azaaaa seeeeh PERCAYA….. LUCUUUUU imout on Agustus 1, 2009 12:28

170.

kerennnnnnnnnnnnnnnnnnnnn!!!!!!!!!!!!!!!!!!! abiz bokkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk???????????????????? SuccEs t0 y0u rima on Agustus 1, 2009 13:42

171.

uwh puisi’y ajibb… rima on Agustus 1, 2009 13:52

172.

sejalan dengan pikiranku kau berikan sejuta dekapan hangat kala lengan lembutmu menyenntuhku, kau adalah orang yang pertama mengenalkanku pada rasa ini, kau sesuatu yang terindah bagiku, kau ceriakanku kala aku terpuruk, sosok kesucian kasih sayangmu tergambar indah di langit layaknya pelangi….. rima on Agustus 1, 2009 13:57

173.

puisi itu cuma buat a’, yg skrg tuch dag beda bgd, tp nenx bkalan trUz synx ma a’….. jim_love on Agustus 2, 2009 09:11

174.

Cinta Sewindu sudah kau tinggalkan aq Tanpa ada kejelasan dan alasan Maafkan aq bila aq blum bisa menjadi yg terbaik utk mu Cinta Betapa kuatnya rasaqu padamu Walaupun aq tlah berusaha melupakan mu Namun bayangmu semakin kuat hadir di benakqu Cinta Masih adakah rasa di hatimu padaqu Aq masih berharap kau datang padaku Walaupun kini kau tlah menjalin hubngn dgn yg lain Cinta Km pernah bicara padaqu Bahwa km akan mencari pilihan yg terbaik utk mu Kau akn mencari pendamping yg terbaik

Cinta Aq memang bukan yg terbaik……. Cinta Jika km menghendaki orng yg kaya harta Aq memang bukan orang sperti itu Jika km menghendaki orng yg tampan Aq memang bukan orng seperti itu Tp jika km menghendaki org yg syng n mncintaimu apa adanya. Insya Allah aq lah orangnya. jim_love on Agustus 2, 2009 09:32

175.

Owh……. Betapa sunyi dunia ini Hari-hariku ku jalani sendiri Tanpa ada orang yg bisa ku ajak berkasih syg Ingin rasanya ku berikan rasa kasih syg ku ini Tapi kepada siapa…… Ingin rasanya ku bercerita, bercanda, dan memenjakan Tapi kepada siapa…… Ya Tuhan Turunkanlah seorang wanita cantik dan baik kpd ku Yg akan menjadi temanku seumur hidupku Biarkanlah kami saling berkasih syg karena mu Ya Tuhan Kau tlah menciptakan Hawa tuk Adam Maka ciptakanlah jodoh utk ku Yg dapat membahagiakan ku Yg dapat menjadi penyemangat hidupku Owh…. Dimanakah jodohku Sedang apakah dia………… sehatkah dia…………….. bahagiakah dia…………… Owh… sayang aku harap kau baik2 saja sayang apakah kau merasakn spt apa yg ku rasakn sayang jaga dirimu baik2 sayang bedo’alah pada Tuhan Semoga kita cepat dipertemukan di tempat yg terbaik di waktu yg terbaik Betapa aku merindukan mu sayang……….. Aku bejanji bila Tuhan tlah mempertemukan kita

Aku akan menjagamu, menyangimu, memperhatikanmu, membimbingmu tuk mencapai kebahagiaan dunia dan akherat. Sayang tunggulah aku………! by; arjuna mencari cinta reyhan_penunggu z on Agustus 2, 2009 20:05

176.

waw,puisinya keren keren bgt cuy,ada gak yg punya puisi tentang menunggu jawaban seseorang?tulis jah Ego Mandalu - Mbozo on Agustus 4, 2009 13:45

177.

…………………gombal……………… Merangkai kata menjadikan sayair kalimat, aku tau itu adalah senjata Senjata ampuh untuk mengalahkan demi mencapai tujuan….. Terlena, terbuai dan terpesona. tatkala akan melarat dan gersang diakhir episod Kita kenal itu dengan raun gombal…………. Tapi ………….. Ko masih ada yang terjebak dalam perangkap…… bukan hanya tertuju kecewe juga cowo Kenapa………………………… ??????????? Bukan ledakan boom atoom yang ditakutkan sekarang tapi firus yang menjalar dikalangan remaja muda-mudi….. menamakan dirinya virus gombal * Berani sumpah takut mati* itu ngerasa aja bagi ngelakuin….. hiimmm Sering kali cinta dijadikan jembatan untuk melampaiaskan nafsu….. Hati-hati aza buat kawanku…. pencinta pacaran……. oya… kolo boleh tau n minta,,,, satu aza alamatnya dimana ya……? Co_Galaxy_Jabar on Agustus 5, 2009 11:32

178.

Klo boleh nanya Ma Lita, nama Lita di Facebook apa……..??? Lita on Agustus 5, 2009 12:42

179.

TO: CO GALAXY JABAR cari aja di facebook pke email ku….lihat aja di atas kn udh aku kasih emailku…key. My Power Of Life pagi merona tak sempurna.. kicau burung enggan menyapa… mentari bersembunyi dalam buaian mimpi… dimana akan kutemukan pagi yang selalu berseri??? menopang asa meraih cita… menggapai mimpi yang tak lagi menjadi berarti…

ketika sebuah emosi menggerogoti hari2ku… ketika itu pula aku sadar bahwa Allah ku selalu ada untukku… thank U Allah…I love U fOREVER… n333zzzzz on Agustus 6, 2009 12:34

180.

kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn………………………. BANGET,BANGET,BANGET……. si an3333333zzzzzzzz on Agustus 6, 2009 12:36

181.

keren aja deeeehhhhhhhhh……..!!!!!!!!!! Rully on Agustus 6, 2009 15:11

182.

tidak sedikit kata untuk yang namanya cinta sampai kapanpun cinta itu slalu hadir mau dimanapun apakah sempurna namanya cinta tidak dibarengi memex memex adalah buah cinta / laki2 tidak bakalan jatuh cinta kalou tidak ada memexxxx memexx adalah pertama munculnya rasa cinta mezaluna on Agustus 6, 2009 19:42

183.

Kekasih itu penghianat……… Cinta itu gombal,,,,,,,,,,,, Cyank itu nafsu……. Janji itu omong kosong……… Acungkan jari tengah untuk mereka persetan tuk para bajingan cinta…… _”Fuck Love”_ LITA on Agustus 7, 2009 11:38

184.

TO: MEJALUNA ingatlah kwnku..,bhwsan nya sbuah ujian hdup itu tdklah sllu brupa ksdihan/ksusahan semata.tp ujian hdup jg dpt brupa suatu kbhgiaan/kedukaan.mk dr itu nikmti & syukurilah apa yg tlah engkau dptkan, dan ingatlah akan satu hal…tuhan tidak pernah tidur..percayalah bahwa roda kehidupan akan selalu berputar… aku akan selalu mendoakanmu…agar kelak di satu waktu kebahagiaan akan menyelimuti hari2 mu…

185.

thethaa on Agustus 7, 2009 15:47

ktulusan cnta sejati bkanlah dicari.. tetapi harus diresapi,,di fahami, n d mngerti.. dan yg paling utama bukanlah kcantikan ato ktampanan diri,, akan tetapi keanggunan, yang tercermin jauh dr dalam lubuk haty.. thethaa on Agustus 7, 2009 15:49

186.

ewCh… puiSi_nA kErrreNd-kerreNd oG… sneNg rasanya baca puisi Cnta.. thethaa on Agustus 7, 2009 15:52

187.

saat tetes air mata jatuh.. q baru mrasakan bhwa kamu tlh lama mninggalkan q,, mgkin skrang kamu dah jd bunga dambaan orang laen,, tp apa daya, ku hnya mnusia biasa.. yg nhy ingin mlhat kamu bahagia,, mgkin ini akhir dr derita cnta yg sll mambawa luka.. BABI (( ^_^) VS (^_^ )) SAPI on Agustus 8, 2009 11:35

188.

Q SK MA PUISI2 KLYAN… CZ SNG BGTS Q LO BICARA TNTANG PUISI….. My poem lngit mndung jd btas ruang dlm hti sayup2 trpncar sdikit snar dan mnusuk sukma jiwa bngkitkan gairah hasrat jiwa tuk mnyatu dg dy trtu2p bnteng kgelisahan paras wjah indahnya menimbulkan tnya yg bgtu mndlam dlm pkirku terbersit mliki dy mnjadi emas dlm hdupku bgai nasi jd bu2r kau tlah tiada tnggalkan bnyak chemistry dlm hdup q my ARIES boy BABI (( ^_^) VS (^_^ )) SAPI on Agustus 8, 2009 11:38

189.

hmmm………………….. buat klyan smw,,,, q pngen tw apa arti SAYANG dan CINTA bg klyan????

beri jwaban yaw tmand!!!! LITA on Agustus 10, 2009 13:45

190.

menurut kitab yang pernah lita baca… cinta adalah sesuatu yang agung, cinta tidak dapat diraba oleh rumus2 dunia. cinta tidak dapat diraih oleh mereka yang keras hatinya karena semakin ia angkuh, pada saat itu pula cinta semakin menjauh, dan ketahuilah cinta adalah gambaran kualitas hati…. karena sesungguhnya cinta sejati itu hanya akan bermuara kepada Dzat yang Mahakasih dan mahakaya…Allah SWT. LITA on Agustus 10, 2009 14:10

191.

TO: Semua Ibu.. gemulai lembut kasih sayang, merasuk dalam dekapan kasihmu… getir kehidupan yang membara menerjang hari-hari mu… tangis akan haru ku membuatmu sakit… tawa akan bahagiaku membuatmu semakin mencintaiku… sumpah ku pada mu ibu???takkan ada erangan rasa sakit dalam alur hidupmu kelak… untaian doa, titian airmata, dan titikan bunyi tasbih mengiringi harapan dan citamu untuk ku… terlalu banyak hutang ku padamu… bahkan nyawa ku pun takkan bisa untuk melunasinya??? ampuni aku ibu….. ridhoi aku dalam setiap sujudmu… KARENA AKU TERAMAT MENYAYANGI MU TERIMAKASIH IBU…. Indra UcHuL on Agustus 12, 2009 18:59

192.

Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan kepa…da mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan. Indra UcHuL on Agustus 12, 2009 19:00

193.

Bercinta memang mudah. Untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh. Satu-satunya cara agar kita memperolehi kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memb…eri kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan.

194.

LITA on Agustus 13, 2009 14:35

gurindam melodi hati, berontak merangkak… desir kalbu yang membara menghantarkan ku pada sekuntum rindu… buaian matahari pagi merona di antara perih dan luka.. problema hidup kian tak surut… akankah sebuah tabir mimpi dapat aku raih??? mengapa ku tak temukan secercah hati tulus yang merekat dalam sosok seorang umat??? titian air mata dan titikan tasbih mengalun dalam kalbu yang bersorak sorai memohon bantuan terhadap tuhan… dunia ini seakan merapat dalam balutan takdir hidup yang penuh akan liku2… ungkap tanya dalam hati yang penuh akan persepsi, menghantarkan ku dalam satu keyakinan akan keagungan kuasa tuhan.. Mandalu Egoo Mbozo on Agustus 13, 2009 21:49

195.

wwwwwoooooooooooooooooooo puisinya crennnnn banget seeeeeeehhh ampe-ampe aq ngeras rugi udah lama gk ikutan lagi….. ooooyyyy dah cerita nehh judulnya ” Kesaksian hati” Disudut malam yg begutu gelap merontaklah hati karena kegelapan kesulitan memandang hingga merabah menjadi cara untuk mencari arah … lelah, lesuh bahkn hampir putus asa…. disaat itupula munculah suatu yg dicari yaitu percikan sinaran malam… ketika sinaran muncul yg tanpa diduga… karena tidak muncul melalui dapan,tidak juga muncul dibelakang, apa lagi atas dan bawah akan tetapai sinar itu hadir melalui lubuk hati hingga hati merasa tersetuh dengan terangnya… maka terlihatlah kejelasan suasana mengantar kesejukan juwa… kemudian kesaksian hati menggemetarkan sanubari bahwa inilah yg aku cariiiii dan inilah yg tepat untuk dijadikan pendaping hidup….. Mandalu Egoo Mbozo on Agustus 13, 2009 22:00

196.

aku bingun dengan cinta…. ketika orng tu dah jatuh cinta… yaa secara otomatis dia itu terlempar keluar dari dirinya dalam artian dia lebih sayang org yg dia cintai ketimbang dirinya…..apa gk gilaseeh……..? makanya aku bungun neee…. trus ada org bila” gra-gra putus cinta ad yg ampe minum racun”ko bisa yaaaa? ada lagi yg lebih menyakitkan”ada yg hamil sebelum nikah bahkan ada anak gk tau bapaknyaaa.” apakah itu juga dinamakan cintaaaaa…? bantuin aku dooong… Mandalu Egoo Mbozo on Agustus 13, 2009 22:03

197.

buat smuanya yg ikutan jgn lupa yaa solusinya…. aq ykn pasti teman” pada bisa chevy on Agustus 14, 2009 11:44

198.

ne forum puisi-puisi,,,,,,,,,,,,,, weleh”,,,,,,,,, puisi na muNtab cuyyyyy……….. Suka Bgetz dech…. laela on Agustus 14, 2009 12:17

199.

puisinya bgs2 lho??????????? zava on Agustus 14, 2009 19:21

200.

pokokkknya nocommont………sumpee puisi-puisinya mantep abiessssssssssssss.. Varisha on Agustus 15, 2009 10:01

201.

Wah puisix bgus2…. Bs dikirimin bwt cwo gw nech…hehe…!! Abis gag bs bkin puisi….! putri indah puspita on Agustus 17, 2009 17:13

202.

.wah…………. .blh d cnek g nie..??? .bd d krm ke cowo gw… .hehehehe… deddy on Agustus 18, 2009 18:35

203.

D…dunia ini tak ada arti na bagi qu bila tak bsa mliki mu. . . E…engkau lah dunia qu and engkau lah hidup qu. . . D…dmna pun aqu berpjak,dstu qu brhrap sllu mnjumpai bayangan mu. . .krna D…dlam ksndrian qu,hnya kau. . . Y…yang sllu brarti dhati qu . . . deddy on Agustus 18, 2009 18:41

204.

Sebelum qu mcntai mu ,, qu tak pernah mnta syarat agar kau pun mcntai qu. . qu tak kan pernah mnyesal mcntai mu,wlw pun kau tak mcntai qu…karna aqu sdah ckup bhgia bsa mncntai mu… bkan nya tak ad yang lain di dunia ini … tapi tak ad waktu bgi qu untuk membagi CINTA bila qu ingat diriMU..!!!!!!!! deddy on Agustus 18, 2009 18:53

205.

PAHAMI ARTI CINTA YANG KAU BERIKAN UNTUK NYA….KARNA SETELAH ITU KAU PUN AKAN PAHAM ARTI CINTA YANG QU BERIKAN UNTUK MU….. COBA LAH KAU BUANG SAYANG YANG PERNAH QU BERI UNTUK MU… AND COBA KAU AMBIL SAYANG YG DI BERIKAN NYA UNTUK MU…APA BILA SAYANG QU LEBIH BESAR DARI NYA KAU BLEH MENGAMBIL SAYANG QU KMBALI…KARNA SYANG QU PDA MU TAKKAN PERNAH LAYU,,WLW PUN KAU PERNAH MEMBUANG NYA… JANGAN PRNAH KAU BNCI DRI QU KARNA TLAH MNINGGAL KAN MU… TAPI BENCI LAH DIRI NYA ..YANK TLAH MRAMPAS SYANG MU DARI QU… deddy on Agustus 18, 2009 18:54

206.

>> OPERTOR CINTA” CALL ME 08982554355 arya on Agustus 19, 2009 09:14

207.

love is red love is white love is blue love is sad love is wait.. love is you Rijal on Agustus 20, 2009 02:34

208.

B’temu dgnmu adlh sesuatu yg indah Yg tak ingin aku tukar dgn apapun Menjadi bagian dihidupmu adlh kebanggaan Yg tak bisa aku lukiskan dgn tinta warna apapun B’samamu adlh impianku B’jalan b’samamu adlh angan angan t’besarku Mendekapmu adlh hasrat t’besarku T’tawa n b’bagi cerita adlh rasa yg tak dpt aku pendam Hidup dgnmu n menjadikanmu Sebagian jiwaku adlh keinginan t’akhirku Rijal on Agustus 20, 2009 02:40

209.

Kau adlh keinginan t’akhir yg selalu membebaniku Kau adlh kesemp’naan yg tuhan ciptakan

Kau adlh keb’untungan yg tak dpt aku sentuh Kau adlh untaian p’mata yg tak dpt aku akan Kau adlh anugrah yg tak dpt aku lukiskan Kau adlh b’lian yg tak dpt aku raih Tuhan Kau beri aku keindahan tak t’lukiskan Kau beri aku kenangan tak t’lupakan Kau beri aku dia tuk kucinta Kau beri aku rasa kehilangan n membiarkanY pergi b’sama cintaku Tolong beri aku kekuatan tuk menerimaY Karena cintaku hanya tuk dia SelamaY Rijal on Agustus 20, 2009 02:57

210.

Puisi ku ambil dari sebuah film.. Maaf ea puisiY bkan buatan pribadi.. LITA on Agustus 20, 2009 16:15

211.

senja kelabu ayunan langkah kaki ku menelusuri waktu…senja kian berlalu dan gemerlap cahaya menggelemantang di ufuk barat…lelah tiada tara menghantarkanku kepada sebuah perjalanan yang tak luput dari rintihan rasa lelah yang menggerogoti hari2…ketika dunia …murka, aku hanya bisa berdoa…ya tuhanku…jadikan aku seorang insan yang tak gentar akan cobaan dan ujian hidup…amin. by. neng lita niez… LITA on Agustus 20, 2009 16:23

212.

TO: ARYA… iihh wouw ya, kueren buanget tuh ungkapan kamu mngnai cinta….boleh tuh… YFL on Agustus 20, 2009 20:50

213.

ku termenung di sudut jantung kota memandangi wajahmu dalam bayang tak ingin ku berkata tak ingin ku beranjak waktu pun terus berputar bayangmu pun tak kunjung hilang

ku pun membiarkannya menghiasi relung kalbuku yang paling dalam ku ingin kau selalu ada di sisiku ingin, ingin, sangat namun kau hanya terdiam tanpa arah ku hanya ingin kau tahu bahwa ku mencintaimu apa adanya bersamamu ku akan selalu menjaga kicauan hati yang bergejolak Co_Galaxy_Jabar on Agustus 21, 2009 09:41

214.

Que Chalut ma puisi2 Lo2 pade.. kumpulan puisi cinta on Agustus 23, 2009 05:24

215.

wew… puisinya keren keren pisan euy… salam kenal dari sesama penggemar puisi vina on Agustus 23, 2009 14:59

216.

hm,,,,puisina ok jua tapi,puisinya nyata or tidak yah hehehhe Andreas on Agustus 23, 2009 22:04

217.

Malam kulalui tanpa senyuman.. Hari” yg penuh kecerianaan kini berubah duka.. Hal yg semula baik” saja,kini berubah bencana.. Hati yg semula damai,kini menjadi kacau.. Dengan kepergianmu dariku,hidupku Kini terasa hampa, hampa bagai dunia tanpa udara.. Aku tak tahu sampai kapan aku harus merasakan tajamnya belati yg senantiasa mencabik” hatiku… Begitu sakit,perih… Aku disini termenung,menagisi kepergianmu,cinta.. Aku sangat ingin bertemu denganmu, walau hanya sedetik,itu sudah cukup buatku.. Malam ini,aku berusaha tuk menepis bayang” wajahmu yang senantiasa hadir kemanapun dan dimanapun aku melangkah.. Sayang,apa engkau sadar?

Bahwa aku tak sanggup jauh darimu? Namun percuma aku mengemis paamu.. Kau juga tak akan mendengarkan apa kata hatiku yg berteriak,selalu memanggil namamu.. Aku disini hanya bisa meneteskan air mata kesedihanku.. Aku berpesan,jaga baik” diri kamu ya sayang? Hidupku adalah hidupmu,semua tentangmu adalah aku.. Sampai kapanpun,hanya engkau yang ada dihatiku.. SELAMANYA… I LOVE YOU…. cinta on Agustus 24, 2009 08:20

218.

puisinya bagus” baget q jadi merinding ngebacanx klu blh buatkan q puisi ya !!! ya,..!!! bukan buat q tp puisi yg km bikinkan untuk q akan ku berikan ke sahabat q sebagai hadia ulang tahun pershabatan kami yang sudah berjalan 7 bulan. tlng ya plllllllllllleeeeeeeeeesssssssss!!!!!!!!!!!! thenkyou so much !!!!!!!!forever abduh ganteng on Agustus 24, 2009 16:46

219.

cinta itu murni cinta itu emas emas itu kuning kuning itu tai oh my god jdi cintai itu tai rizky on Agustus 25, 2009 10:28

220.

Akhirnya kau memberi kepastian.. Meskipun menyakitkan,tapi aku terima.. Selama kau kan bahagia.. Aku pun bahagia untukmu.. Aku akan mencoba tuk melupakanmu.. Melupakan semua kenangan indah bersamamu.. Meskipun kusadar,itu suatu hal yg mustahil.. Kini ku akan pergi jauh.. Pergi dari semua angan dan kenangan yg membutakan.. Selamat tinggal cinta sejatiku.. Terima kasih karena telah hadir dalam hidupku.. Terima kasih pernah menyayangiku.. Terima kasih telah membuat hari-hariku bahagia.. Aku akan selalu mendoakan kebahagiaanmu.. Kenanglah aku,walau hanya sebagai sampah dihatimu..

221.

rizky on Agustus 25, 2009 10:33

cintaku berat di ongkos cintaku berat di pulsa ga ada ongkos berarti ga ada cinta ga ada pulsa berarti ga ada cinta cinta ku caduuuuuuuuuuuuuuuuk hestya on Agustus 25, 2009 12:12

222.

berdoalah sebelum tidur.. mohon kepadanya.. agar tidurmu dilindungi dg seizin kuasanya.. dan mintalah kepadanya.. agar setiap kau membuka mata di pagi hari.. qt masih bersama dg restu dan izinN… amin.. aq kan sll setia menunggumu kembali.. 666 on Agustus 25, 2009 19:21

223.

Kerinduan tanpa batas menghantui hari-hariku menembus alam dimensi pikiran ku……. Kerinduan tanpa batas membawaku jatuh ke garis titik nadir kehidupan ini…. Sepatah kata rindu yang terucap dari suara hati ku terbawa oleh angin malam dalam mimpi indah mu….. Semakin berulang kali kata rindu terucap dalam benak ku, semakin aku terbangun memikirkan mu…. Rasa rindu ini berkecamuk dalam sanubari ini membuat raga ini tak berdaya melawan bayang – bayang wajah mu yang selalu mengikuti ku…. Semakin hari rasa kerinduan ini merusak sayap-sayap patahku, Semakin aku terbang jauh ke langit ketujuh lalu jatuh terhempas kehadapanmu… Sebuah kata rindu yang tidak dapat dilukiskan oleh seribu bait-bait syair seorang pujangga tanpa nama…. sebuah kata rindu yang tidak dapat diukir oleh seribu pahatan seorang seniman tanpa nama…. biarlah senandung kisah rindu ini menemani khayalan ku….. saat aku berbicara pada dinding – dinding kamar menyebut nama mu selalu… aulia on Agustus 26, 2009 11:19

224.

co…..cweeetttttt…..qu sayang ma briant saputra….

225.

Iin Moetma on Agustus 26, 2009 13:35

Hayaaaa…. Gubrakkk…. Keren2 abizz,, Kpn Q bz bkin puisi ych?? He…. Iin Moetma on Agustus 26, 2009 13:48

226.

Bwt lita…. Gw suka gaya loe…, Siiip dech!!? Bagi donk puisi ttg prshbtn. Coz..,gw bner2 menjunjung tinggi persahabtan. Bwt wortel.., I love U friend Iin Moetma on Agustus 26, 2009 13:54

227.

O…y,, Bwt tmn2 yg mo bgi2 karyaNy…., Kirim ke emailQ, Imoet_luvtomat@yahoo.com Ato lo mo bagi2 penglmn ke no Q ja. 081903782682 Thanks LITA on Agustus 27, 2009 12:14

228.

To: iin Marlina Jika pacar bisa selingkuh,semoga sahabat bisa setia,, Jik ada mantan pcr,semga tdk ad mantn shabat,,, karna,,, shabat adl semangt hidup yg kan tetp abadi untk selama-lama Nya… tapi terkadang semua itu dilupakan oleh sahabat…setelah dia sadar akan… kesalahannya dia beralih pada sahabat…dan jika sahabat asik dengan dunianya sendiri, ingatlah satu hal tetaplah menjadi sahabat… persahabatan ibarat tangan dengan mata… jika tangan terluka, mata kan menangis dan jika mata menangis maka tangan pun akan menghapusnya… dan ingatlah akan satu hal, sahabat akan selalu ada dan mendekat ketika dunia menjauh… to, iin jaga terus yaa persahabatannya…

229.

LITA on Agustus 27, 2009 12:31

TO: VINA sory vina aku lita mau mengklarifikasi soal pertanyaan kamu mengenai puisi yang di buat disini…aku cuma ma bilang bahwa aku membuat puisi ini murni dari hati ku…coz aku gak mau dianggap pembuat puisi palsu…terserah sih mau percaya ato gak???yang jelas kalo mang kamu tau mengenai puisi pasti kamujuga bisa ngebedain mana yang buatan asli sendiri n mana yang tidak…key. dodo on Agustus 28, 2009 01:41

230.

kesetiaan dalah lambang sebuah pengorbanan sedangkan pengorbanan adalah lambang sebuah kesetiaan keduanya tidak bisa saling dipisahkan mereka menjalin sesuatu dengan sangat bahagia jadiah engkau seperti mereka yang menjadi suatu kesatuan LITA on Agustus 28, 2009 11:06

231.

TO: SEMUA PEMBACA AKU MOHON BANGET, JIKA DIANTARA KALIAN SEMUA ADA YANG INGIN MENGAMBVIL SALAH SATU PUISI YANG ADA DI WEB INI,UNTUK DIBERIKAN KEPADA SESEORANG PLIZZZ…SERTAKAN NAMA PENGARANGNYA…COZ GA GAMPANG LHO MENGARANG PUISI… SEJELEK2NYA KARYA KU AKU GAK MAU PUISI KU SAMPE DIAKUI ORANG LAIN… Andreas on Agustus 28, 2009 21:51

232.

Kesunyian ini, Melahirkan sebuah kegalauan hati.. aku slalu teringat-ingat masa saat kita masih bersama jalin ikatan cinta.. Kepedihan hati tak bisa ku hindari.. Kesepian ini adalah ujung akhir kebersamaan kita.. Hati ini terus mengadu membisikkan halusinasi yang memudarkan hati.. Sempat terfikir Tuk cari penggantimu.. Namun,cinta yang dulu engkau beri,tak bisa kubuat mati begitu saja.. Aku kan tetap menjaga hati yang hanya untukmu ini, sampai engkau mau menerima cinta dan kasih sayangku lagi… Walau harus bertarung melawan waktu… rizky on Agustus 29, 2009 08:48

233.

hy lita bikini gw puisi dunk gw pngen balikan lgi ma mantan gw ya pliizzz adhi studio on Agustus 29, 2009 11:43

234.

ada seorang pria madura yang lg nonton konser. tiba tiba ada pria berbadan besar menginjak kakinya,karena takut untuk marah dia bertanya dengan pria tsbt. pria madura:bapak polisi ya? pria besar: bukan. pria madura: bapak tentara ya? pria besar: bukan . pria madura:kalau begitu bapak jancok pak!!!!! adhi on Agustus 29, 2009 12:55

235.

jangan pernah salahkan cinta karena tak pernah salah .tapi yang salah adalah mengapa kita mengenal cinta dan kenapa kita jatuh cinta,meski kita tau cinta itu kadang menyakitkan dan kadang juga menyenangkan. tapi hidup tanpa cinta akan terasa kosong. seperti tak sempurna. WAHYU KARTIKA SARI on Agustus 29, 2009 19:08

236.

PUISIX GW YKIN GOODH ABIEZZZZZZZZZZZZZZZZ patricia on Agustus 29, 2009 19:50

237.

so sweet….! puisi nya nyentuh banget…. tpi aq g’rasa cwok itu cma mikir nafsu bukan cinta…….! bla yg aq omongin ini slah klau cowok itu ga mkir napsu apa bukti nya……! sorry buat cowok” KLAU GA GERASA USAH MARAH….okey!!!! nurul on Agustus 29, 2009 21:32

238.

hri ini q dtg stlh jauh q brjalan stlh kau sdkt terlpakan adakah pintu tug q pulang ku brtmu dgn mu kurindu smua ttg mu dlm jauh langkh kaki q tk ku temukan prhtn spt mu…… Makmur Hidayat Cherbondboyz on Agustus 30, 2009 02:10

239.

Malam yang sepi tak mampu melelahkan mataku.. tak jua mata ini tertidur..

Yang ada hanya penat di fikiran mengapa ku slalu kalah dan kalah,, Entahlah.. Mungkin Karna malam itu adalah malam lek-lekan kali ya.. Emang sse..Kan Ponakan saye mo kawinan besok.. Makmur Hidayat Cherbondboyz on Agustus 30, 2009 02:23

240.

Cinta yang pernah ada dihidupku.. Cinta yang membawa pelangi penuh warna hidupku.. Cinta yang Mengukir abadi dalam dinding sukmaku.. Cinta yang membawaku larut dalam alam penuh dengan keindahan.. apa teruzannya ya…?bodolah..susah. jimmy on Agustus 30, 2009 13:12

241.

cinta… cinta itu dtg secara tiba” dan menghilang lenyap bagai ilusi tatktla seberkas sinar dtg tuk menghapus segala luka dlm hati yg berlalu seiring dgn bergantinya hari demi hari… LITA on Agustus 31, 2009 12:59

242.

TO: RIZKI Tautan Untaian Hati senja yang dulu ku hiasi dengan rona merah cahaya sang surya yang telah masuk kedalam peraduannya…kini tak tampak dihadapanku… kurajut hatiku meniti cintamu… namun nampaknya seruan itu tak bergeming padamu… kucoba menata hati yang menancap pada sebilah pisau tak bergerigi, namun apa daya kau pun masih tak menghiraukanku… kurangkai hari2 penuh kenangan yang saat ini tak lagi menjadi berarti…semu kurasa kelabu… senja itu tak lagi tertawa pada ku… kicau burung di atas pohon pinus tak lagi indah kudengar… hatiku pilu, jiwaku berontak, raga ini terpuruk dalm sebuah dimensi cinta yang kurangkai untuknya… wahai pujaan hatiku, dengarlah seruan kalbu yang bersorak sorai memanjatkan doa termanis untukmu…agar kelak di satu waktu bahagia kan selalu menghampirimu… by. Lita Niez

ki, ini puisi yang Ta bikin buat kamu tapi, plizzz bgt kalo km menghargai puisi lita..tolong yaa cantumin nama lita untuk pengarangnya… rizky on September 1, 2009 11:34

243.

TO : LITA OK mkcih ya… LITA on September 1, 2009 13:17

244.

TO: Semua Orang2 yang Sombong ucapan datang dari lisan… kelam kudengar!!! siapa dia…berhak kah akan kuasa??? manusia biasa yang memakai topeng kekuasan… iya, aku tau siapa sesungguhnya dia… keangkuhan menyelimuti hati dan fikirannya… ingatlah wahai manusia biasa!!! kau bukan tuhan… kau hanya seorang hamba yang berlumur dosa… tak pernah sekalipun rasa takut menyelimuti alam fikiranku terhadap mu… sampai detik ini percaya bahwa segalanya bisa berubah hanya dalam hitungan detik… camkan itu wahai manusia angkuh… ku tak pandang dirimu agung… kau terbuat dari tanah, aku pun sama!!! apa sebenarnya yang membedakan antara ka dan aku??? harta, tahta, atau kekuasaan kah??? ku kira hati yang tulus enggan untuik singgah di relung kalbumu… hidup hanya sementara jangan kau buat merana… by..neng Lieta niez LITA on September 1, 2009 13:52

245.

TO: RIZKI sory ki, setelah lita baca lagi…ternyata kamu tuh minta dibuatin puisi buat mantan tuk ngajak balikan yaa???sory aku buatnya tentang kenangan kamu ma mantan kamu…ntr dweh lita buatin lagi yaa??? onk GTR on September 3, 2009 22:10

246.

bgus bgt..,

247.

dede akbar on September 4, 2009 10:40

aku pemuja cinta .. bagiku cinta saja sudah cukup untuk cinta .. bila terjalin hubungan .. itu hanya hiasan dari cinta .. tanpa hiasan itu tak mengurangi keindahan cinta dalam hatiku… dhe_ deddy on September 4, 2009 22:32

248.

jika kau percaya akan persaan mu pada ku. .yakinilah hatimu bahwa aku setia untuk mu. .yang akan slalu mencoba ada untuk mu. .tapi saat ne cobalah kau pahami keadaan ku. .aku kini sedang rapuh,sedang terpuruk dalam kebimbangan. .mulut ku bungkam aku tak berarti diam. .karna hati ku tak seperti itu..kini ku hanya bisa berharap bila waktu na tlah tiba. .ku kan buktikan semua rsa yang ku pnya untuk mu. . . deddy on September 4, 2009 22:47

249.

>> OPERATOR CINTA CALL ME 08982554355 kamarana on September 5, 2009 01:41

250.

Puisi Percobaan sementara itu.. sejumlah keringat masih menempel tangan mengotak-atik kepala plontos peraih nobel gelar kehormatan bagi seorang mucikari jalanan selanjutnya masih menjadi teka-teki.. thendy on September 7, 2009 10:14

251.

skian lama , rasa ini ada . . . skian lama , tersimpan d hati . . . sejak dulu ingin q katakan , rasa cinta yg dalam utkmu… sejujurnya i love u NoUvIa on September 7, 2009 10:49

252.

sdkt ssk ktka Q bRsha u/ mLupaknmu…aIr mataku hnya snGGuP kluar d plpk mata… entah mNgapa krinDuan Q bGtu dLm pDmu…saAt ni Q mNcari jjkmu,,kprgianmu,,Q

ingin PsTIKN kAu hDup bHgia wLau tNpa aQ..wLau Q tau qTa msh saLing cInta…tp Q tau ni yg tRbaik u/ku,,u/mu,,&u/mereka.. AIM_ZQY on September 7, 2009 21:31

253.

Tuhan… Q cinta dia, dia bgitu indah… q iNgin kembali bersamanya, Tuhan… kembalikan dia padaQu, &jangan ngKau pisahkan kami lg. q ta’sanggup tanpa dia… Tuhan… ngKau pazti tau prasaAn q, jgn jauhkan kami lg… Tuhan… q ikhLas kehilangan dia, pi q gag ikhlas dia d’jamah wanita lain moa yg ada d’dia milikQu walo ckarang qt dah gag bersam “BAIN,q tuLus sayank xM,maAfkan q slama ne yg gag pernah pduLi dg Mu,kini q baru mNyadari bahwa kau bGitu brarti… BAIN,apa xM gag iNget kisah qt??janji2 qt???maapin q,q janji gag kan ngulang lg yg udh2… Qsayank xM iN…q iNgin bersamaMu,sLamaNya….” rahman on September 8, 2009 02:01

254.

masih adakah cinta sejati didunia ini. `nur hkasanah on September 8, 2009 09:12

255.

masih ada kx cinta sejati tu naru on September 8, 2009 11:22

256.

gw seneng bet dah baca2 puisi disini.coz banyak yg bisa ngewakilin perasaan gw saat ini.wat siapa ja bikin puisi dunk bt gw yg dah pacaran 10th kurang sebulan dikhianati and diputusin karena cewe lain yg baru dikenal beberapa bulan. hiks hiks padahal kami dah ad rencana nikah tahun ini.naasnya, sesakit apapun hati gw saat ini gw masih cinta banget ma dy and berhaprap dy mo balik lagi ma gw. plizzzzzzz ya all. thx

257.

naru on September 8, 2009 11:33

loyalty I’m alone this night No one in my side I’m cry in this sillence Just friend wind of night My dear go with another else Kissing and make a love I wanna die… die… And go from this world You’re not for me I’m not for you Whatever I still loving you I could not forget you by Ratna Eliza 4 the 1 I love Ahmad Ghozali (Tom) Co_Galaxy_Jabar on September 8, 2009 23:12

258.

Q mw minta tolong ma Lita biza ga? Tolong bikinin puisi untk nembak cwe, pliase bikinin ya Ta….. Thank’s bayu on September 10, 2009 18:54

259.

Langit menangis malam tadi berselimut kabut berbayang petir jauh di sudut hati aku kesepian disini berteman curah hujan dihibur suara malam, daya khayal.Q malayang ke angkasa luas merindukan sosok terkasih yAng selalu beri kedamaian , ketenangan , perhatian dan kasih sayang bayu on September 10, 2009 19:18

260.

jika aku sedang bersedih hiburalah aku dngan tawa mu jika aku kesepian temani aku dngan peluk mu

jika aku sakit obatilah aku dngan kasih sayang mu jika aku mati mandikanlah aku dngan air mata mu jika aku harus di kubur kubur lah aku di dalam hati mu

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->