ALDO ALIFANTO MAULANA JTD2A-03

. BISDN adalah upgrade dari ISDN di beberapa parameter. Contohnya adalah BISDN tidak hanya memiliki kemampuan narrowban tetapi juga kemampuan broadband.

. dan komunikasi yang berdasarkan kecepatan 1.544 Mbps disebut komunikasi broadband. Beberapa servis dengan kecepatan lebih besar dari 1.544 Mbps didefinisikan sebagai broadband.

.  Distribusi dari berbagai bahan untuk rumah atau kantor. tergantung permintaan. di beberapa media.  Dirancang untuk memanfaatkan kemajuan teknologi. Menyediakan integrasi berbagai fasilitas komunikasi dan mendukung komunikasi universal dengan karakteristik berikut:  Pertukaran informasi antara dua pelanggan dalam beberapa media.  Pengambilan dan berbagi informasi dari beberapa sumber.

.

.

and 622 Mbps (jaringan ke pelanggan)  Full duplex 622 Mbps – untuk beberapa video . 3 Servis Transmisi :  Full-duplex 155 Mbps  Asymmetrical 155 Mbps (pelanggan ke jaringan).

. ATM digunakan untuk transfer informasi melalui jaringan user  Ini berarti bahwa B-ISDN adalah jaringan berbasis paket (di antarmuka dan switching internal)  B-ISDN juga mendukung aplikasi mode sirkuit melalui mekanisme transportasi berbasis paket.