P. 1
Presentasi 6 B-IsDN

Presentasi 6 B-IsDN

|Views: 6|Likes:
Published by Isa Mahfudi
B-ISDN
B-ISDN

More info:

Published by: Isa Mahfudi on Mar 26, 2014
Copyright:Traditional Copyright: All rights reserved

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PPTX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

04/15/2015

pdf

text

original

ALDO ALIFANTO MAULANA JTD2A-03

. BISDN adalah upgrade dari ISDN di beberapa parameter. Contohnya adalah BISDN tidak hanya memiliki kemampuan narrowban tetapi juga kemampuan broadband.

544 Mbps disebut komunikasi broadband. dan komunikasi yang berdasarkan kecepatan 1.544 Mbps didefinisikan sebagai broadband. . Beberapa servis dengan kecepatan lebih besar dari 1.

 Pengambilan dan berbagi informasi dari beberapa sumber. . di beberapa media.  Distribusi dari berbagai bahan untuk rumah atau kantor. tergantung permintaan.  Dirancang untuk memanfaatkan kemajuan teknologi. Menyediakan integrasi berbagai fasilitas komunikasi dan mendukung komunikasi universal dengan karakteristik berikut:  Pertukaran informasi antara dua pelanggan dalam beberapa media.

.

.

and 622 Mbps (jaringan ke pelanggan)  Full duplex 622 Mbps – untuk beberapa video . 3 Servis Transmisi :  Full-duplex 155 Mbps  Asymmetrical 155 Mbps (pelanggan ke jaringan).

. ATM digunakan untuk transfer informasi melalui jaringan user  Ini berarti bahwa B-ISDN adalah jaringan berbasis paket (di antarmuka dan switching internal)  B-ISDN juga mendukung aplikasi mode sirkuit melalui mekanisme transportasi berbasis paket.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->