P. 1
Senam Kegel Pria

Senam Kegel Pria

|Views: 12,358|Likes:
Published by yusuf_rusmana

More info:

Published by: yusuf_rusmana on Dec 22, 2009
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

02/07/2013

pdf

text

original

Senam Kegel Pria Latihan ini juga dapat diterapkan pada wanita dengan cara mengencangkan otot vagina

mereka (sehingga dapat menahan air kencing dan membuat vagina seperti perawan lagi) atau mengencangkan otot pada penis untuk mengendalikan keluarnya air mani lebih awal atau yang lebih dikenal dengan istilah ejakulasi dini dan mengeraskan penis.Dengan latihan yang benar dan teratur, dapat membuat seorang pria mengalami multiple orgasme dan ledakan gairah seksual di atas normal.Bagi pria yang sudah berkeluarga, umumnya ketika mereka berhubungan sex mereka akan mengalami orgasme satu kali dan setelah orgasme yang pertama, penis akan langsung lunglai kekurangan tenaga. Jika ingin melanjutkan yang kedua atau seterusnya biasanya mereka akan membutuhkan jeda waktu sekitar 1 jam bahkan lebih untuk mengumpulkan tenaga dan gairah supaya bisa tegang lagi dan masuk ke ronde berikutnya. Apa yang membuat perbedaan pria dan wanita dalam mencapai orgasme tersebut. Hal itu terletak pada perbedaan mendasar orgasme pria dan wanita. Pada saat pria mengalami orgasme, maka pria akan menyemprotkan cairan sperma, sedangkan wanita sama sekali tidak mengeluarkan sperma. Yang terjadi pada wanita hanyalah otot-otot yang menegang disekitar vagina dan pinggul yang memberikan sensasi nikmat yang kemudian disebut orgasme. Jadi wanita tidak memerlukan waktu untuk mengisi “peluru” seperti yang dialami pria.Apakah pria bisa mengalami multiple orgasme ? Jawabannya adalah mungkin saja. Pria mungkin saja mengalami multiple orgasme berkali kali atau penis tetap mengeras meskipun sudah berkali-kali orgasme dan sudah tidak ada lagi cairan sperma yang bisa di semprotkan. Untuk mencapai hal tersebut dibutuhkan latihan phisis dan mental. Latihan phisik dapat berupa latihan kegels yang berfungsi untuk menahan ejakulasi dan mengeraskan penis, sedangkan latihan mental adalah melatih emosi anda agar gairah tetap terjaga. Sekarang tunggu apalagi, segera lakukan latihan kegels dan rasakan manfaatnya. Bukankah jika kita bisa merasakan “kebahagiaan” berulang kali kenapa harus terhenti pada satu kali saja ? Ada beberapa alasan mengapa harus melakukan senam kegel, khususnya bagi pria : 1. Latihan ini dapat mengatasi ejakulasi dini (ejakulasi dibawah tiga menit). 2. Membuat penis nampak lebih “berotot”. 3. Dapat membuat penis anda ereksi sangat keras kapanpun anda mau. 4. Meningkatkan sirkulasi darah dalam penis anda.

5. Dapat meningkatkan stamina seksual anda. 6. Menambah volume dan intensitas ejakulasi. 7. Meningkatkan aliran urineri. 8. Kemampuan untuk mendapatkan multi-orgasme. 9. Dapat memberi anda sebuah prostat yang sehat dan terlatih. Latihan ini dapat menyembuhkan impotensi disamping juga banyak problem seksual lainnya yang umumnya berkaitan dengan bertambahnya usia. Kenyataan di balik impotensi dan semua problem seksual lainnya adalah sebuah otot Pubococcygeus yang sangat lemah (kecuali jika impotensi tersebut diakibatkan oleh penyakit, seperti diabetes yang sangat parah, namun demikian anda tetap saja dapat mencobanya setidak-tidaknya untuk tidak membuat impotensi menjadi lebih parah).Di bawah ini saya akan menjelaskan dimana posisi otot Pubococcygeus anda, bagaimana mencarinya untuk dapat melatihnya, dan dasar latihan Pubococcygeus untuk membuat anda siap dengan latihan yang lebih intens, yaitu latihan Pubococcygeus Blaster. TEST YANG PALING CEPAT: Ereksikan penis anda. Jika anda dapat membuat penis anda bergerak sendiri dalam keadaan ereksi tersebut, berarti anda sudah menemukan otot PC anda. Jika anda tak bisa melakukan hal ini, maka berikutnya anda harus buang air kecil (kencing), dan hentikan aliran urine sebelum usai. Otot yang anda gunakan untuk menghentikan kencing anda ini adalah otot PC anda. Jika anda kesulitan melakukan hal ini berarti anda SANGAT memerlukan latihan ini! Lebih jelasnya lagi otot PC anda adalah otot yang menekan atau menahan urine anda. Siapakah yang memerlukan latihan pada otot PC? HAMPIR SEMUA ORANG! Baik pria ataupun wanita, semuanya akan mendapatkan manfaat yang amat besar`dari latihan ini dengan melakukan paling sedikit 200-500 kali penegangan otot PC per hari! Beberapa pria bahkan harus melakukan latihan ini daripada lainnya. Berikut ini adalah daftar problem yang bisa ditimbulkan karena memiliki sebuah otot PC yang lemah: 1. Ereksi yang lemah (setengah ereksi) 2. Ejakulasi yang lemah

3. Ejakulasi dengan volume & intensitas yang rendah 4. Ejakulasi dini 5. Impotensi (dapat menjadi awal suatu perselingkuhan) Dan masih banyak lagi efek dari lemahnya otot PC anda. Dengan demikian latihan ini tanpa diragukan lagi adalah latihan yang paling penting untuk dilakukan karena percuma jika anda memiliki penis yang amat besar, tetapi tidak bisa keras. Memiliki sebuah otot PC yang kuat akan membuat anda melakukan apa yang selalu anda idamkan, dan sisi terbaiknya dalam latihan ini adalah dapat menyelamatkan hidup anda dengan memberi anda sebuah prostat yang sehat! Untuk mencari posisi otot PC, anda bisa menghentikan aliran urine ketika sedang buang air kecil. Otot yang anda tegangkan adalah otot PC anda. Orang cina kuno menyebut latihan ini dengan sebutan latihan “mengencangkan anus” berdasarkan kenyataannya (memang membuat anus anda mengencang ketika sedang menegangkan otot PC). Sekarang cobalah melakukan hal yang sama (mengencangkan anus anda) sekitar sepuluh bahkan dua puluh kali untuk mengetahui kira-kira sebaik apa anda bisa memfokuskannya. Jika otot PC anda kelelahan setelah melakukan dua puluh kali penegangan, berarti otot PC anda SANGAT tidak terlatih! Setelah anda melakukan penegangan sekitar dua puluh kali atau lebih, tegangkan otot PC anda sekuat tenaga dan tahan selama mungkin yang anda bisa. Meskipun hal ini boleh jadi mengintimidasi anda pada awalnya dikarenakan lemahnya otot PC anda, tetapi dalam beberapa bulan latihan yang rutin dan disiplin, anda akan sanggup menahan desakan untuk ejakulasi dengan hanya menegangkan otot PC anda sekencang mungkin hingga desakan itu menghilang.

Pemanasan: Mulailah dengan melakukan ‘tegang-lepas’ pada kecepatan yang tetap sebanyak tiga puluh kali kali. Pada akhir set ini, istiharatlah selama kurang lebih tiga puluh detik. Kemudian lanjutkan dengan dua set lagi, dan beristirahatlah selama tiga puluh detik diantara setiap setnya. Setelah itu anda seharusnya memiliki kontrol yang lebih baik lagi pada otot PC anda dari sesaat sebelum anda melakukan pemanasan dikarenkan bertambahnya alirah darah ke penis anda. Latihan PC Clamps/Kegels:

Gerakan tegang dan lepas pada otot PC anda secara terus menerus. Mulailah dengan tiga puluh set, dan kemudian seratus set bahkan lebih. Saya sendiri biasanya melakukan latihan ini sebanyak kurang lebih lima ratus kali dan anda tahu akibatnya, penis saya selalu ereksi (dengan sangat keras tentunya) setiap saya terbangun dari tidur pada pagi hari. Dengan latihan ini otot PC anda terlatih dan membaik lebih cepat Pastikan anda melakukan latihan ini paling sedikit tiga ratus kali PC Clamps setiap hari selama hidup anda. Maka anda akan segera memahami bahwa latihan ini adalah langkah terbaik yang bisa anda lakukan bagi kesehatan dan kemampuan seksual anda. Latihan Long Slow Squeeze: Pertama-tama lakukan pemanasan dengan melakukan tiga puluh set PC Clamps kemudian tegangkan sekeras dan sedalam mungkin dan kemudian tahan (kurang lebih tiga pulh detik). Ketika anda tak bisa lagi menahannya kemudian lepaskan. dan istirahatlah selama tiga puluh detik sesudahnya. Ulangi latihan diatas sebanyak lima kali. Setalah sebulan berlatih, anda seharusnya mampu menahan menahan selama paling sedikit beberapa menit dalam sekali cengkraman. Anda tahu bahwa latihan ini akan memberikan efek ereksi pada penis anda sangat keras dan dapat membuat anda bertahan dalam permainan sex selama mungkin anda inginkan. Pada akhirnya, tingkatkan latihan ini sampai sepuluh set dengan menahan selama dua menit. Kedengarannya mungkin terlalu banyak, tapi anda akan melihat manfaatnya yang dahsyat! Anda akan mampu meletupkan ejakulasi anda dari jarak 1 meter. Latihan PC Stair Steps: Latihan ini dilakukan dengan cara yang hampir sama dengan yang diatas tetapi dengan mengencang dan mengendurkan otot PC anda secara bertingkat. Lakukanlah dengan mengencangkan otot PC anda, tahan, kemudian kencangkah lebih kuat lagi, tahan, kencangkan sedikit lebih kuat lagi, tahan, kemudian kencangkan sekuat yang anda mampu dan tahan. Terakhir tahan selama dua puluh detik, kemudian kendurkan sedikit, tahan, kendurkan lebih banyak lagi, tahan, kendurkan lebih banyak lagi, tahan, kemudian lepaskan secara total. Lakukan latihan ini lima kali tanpa istirahat diantara masing-masing sesi. Latihan PC Tremble: Mulailah dengan mengencangkan otot PC dengan sangat perlahan.

SEDEMIKIAN perlahannya hungga membutuhkan waktu lima menit untuk mencapai kencang total. Pada titik tertentu mungkin anda akan merasa anda tidak dapat mengencangkan otot PC anda lebih lama lagi, tetapi TETAPLAH BERUSAHA MENGENCANGKANNYA! Lakukan terus hingga lebih dari yang anda perkirakan. Tetaplah mengencangkannya sampai otot PC mulai gemetar. Tahan SEKENCANGNYA pada titik ini dan tarik nafas anda dengan sangat perlahan dan dalam selama tiga puluh detik. Setelah tiga puluh detik, kencangkan otot PC anda lebih lagi, cobalah secara terus menerus untuk mencapai kondisi baru. Ketika muncul rasa ngilu lepaskan dan lakukan dua puluh kali PC Clamp. Anda seharusnya sangat kelelahan setelah latihan ini. Lakukan satu set setiap hari pada akhir latihan anda. Sebenarnya senam kegel ini tidak hanya diperuntukkan bagi pria saja. Wanita pun sangat membutuhkannya untuk menjaga agar lubang vagina tetap serapat perawan. Hal itu tentu dapat menyenangkan suami karena merasa bercinta di malam pertama setiap harinya !!! J sumber:http://ireztia.wordpress.com/2008/10/25/latihan-senam-kegel-dirumah/ :tux:maaph kalau repost..tujuanya berbagi sobat:tuxout:

Baik wanita atau pria harus memiliki sebuah otot PC (pubococcygeus), untuk melindungi pinggul saat berada di lantai. Anda harus tetap menjaga otot-otot tersebut tetap dalam posisi puncak sehingga Anda bisa memaksimalkan pengalaman seks Anda. Berikutnya pergilah ke kamar kecil dan mulailah buang air kecil dan cobalah untuk berhenti buang air kecil di tengah-tengah, bisakah Anda melakukan hal tersebut? Jika Anda tak bisa melakukannya cobalah untuk membiasakan hal tersebut untuk mempertahankan kesehatan Mr P. Percobaan lainnya, saat Anda mengalami ejakulasi bisakah Anda menekan otot-otot PC Anda dan membuat Mr. P Anda bangun. Jika Anda tidak bisa melakukannya, berarti Anda membutuhkan latihan seks setiap hari, lebih dari yang Anda perkirakan. Cara Kerja Otot Melatih otot-otot tersebut secara rutin akan memperpanjang waktu bercinta Anda dan semakin membuat saat klimaks lebih hebat. Beberapa pria yang memiliki otot-otot PC yang sehat sebenarnya dapat menggantungkan sehelai

handuk saat mengalami ereksi dan menaikkannya serta merendahkan Mr. P mereka dengan kemauan sendiri. Anda juga dapat menggunakan sehelai kain atau sapu tangan. Melatih otot bisep Anda dapat membantu memberi kekuatan lebih, otot-otot PC dapat membantu Anda menentukan serta memberi kekuatan saat Anda mengalami ereksi dan orgasme. Lokasi otot Seperti yang telah disebutkan di atas, menghentikan urine saat Anda buang air kecil dapat menentukan saat Anda harus menggunakan otot-otot PC, cobalah berhenti buang air kecil sampai tiga kali sehingga Anda dapat menentukan posisi otot-otot PC tersebut. Meskipun metode ini kurang terdengar memikat, tetapi Anda dapat menggunakan salah satu jari Anda dan mencoba untuk membuat otot-otot PC berkontraksi, sehingga Anda dapat merasakannya karena jari-jari anda akan merasakan kontraksi pada anus (karena sebuah tekanan). Selalu usahakan otot-otot yang lain (paha, punggung, serta perut) dalam keadaan santai. Ingatlah semakin kuat otot-otot PC Anda maka Anda akan semakin menikmati seks. Pilih Latihan Terdapat beberapa perbedaan latihan yang dapat Anda lakukan. Pilihlah salah satu yang sesuai untuk diri Anda dan lakukanlah secara rutin, dan ajaklah pasangan Anda untuk turut melakukannya juga, karena Anda berdua dapat saling merasakan keuntungannya. Selalu mempertahankan otot-otot yang lainnya tetap dalam keadaan santai. Latihan 1: Dengan segera ketatkan dan lepaskan otot-otot PC dalam tempo waktu 10 detik – dan istirahat selama 10 detik. Ulangi sampai tiga kali dan istirahatlah selam 30 detik. Ketatkan dan lepaskan selama 5 detik dengan jedah waktu setiap 5 detik – istirahatlah selama 10 detik. Ketatkan otot-otot PC Anda selama 30 detik dan lepaskan kembali selama 30 detik – ulangi selama 3 kali. Ulangi latihan tersebut setiap hari. Latihan 2: Ketatkan otot-otot PC Anda dan pertahankan sampai hitungan ke 5 dan

lepaskan. Ulangi sampai 10 kali. Ketatkan dan lepaskan otot-otot tersebut sepuluh kali lebih cepat, dan ulangi sampai tiga kali. Ketatkan dan lepaskan otot-otot PC dalam waktu lebih lama dan selang yang pendek dalam hitungan ke sepuluh. Ulangi sebanyak tiga kali. Ketatkan otot-otot tersebut dan pertahankan selama mungkin, cobalah untuk mempertahankannya selam 120 detik (selama 2 menit). Latihan 3: Tekan dan lepaskan otot tersebut secara terus menerus. Mulai dengan satu set 30, dan kemudian secara perlahan-lahan tingakatkan sampai melebihi 100. Tekan seketat mungkin (pastikan hanya otot-otot PC Anda otot yang diketetkan). Pertahankan selama 20 detik, kemudian istirahatkan selama 30 detik. Ulangi sampai 5 kali. Latihan 4: Perlahan-lahan mulailah mengetatkan dan melepaskan otot-otot Anda selama 2 menit setiap hari sampai Anda dapat mengerjakannya selama 20 menit sekurang-kurangnya 3 kali setiap hari. Lakukan sampai akhirnya Anda bisa melakukannya sekurang-kurangnya 200 perulangan setiap sesi. Kapanpun Perlu diingat bahwa Anda dapat melakukan latihan tersebut dimana saja dan kapan saja, tidak ada alasan apapun Anda mengabaikan latihan tersebut. Tidak seorangpun akan mengetahui bahwa Anda sedang menekan atau mengetatkan otot-otot tersebut, kecuali Anda terus tersenyum dan melakukannya seperti orang tolol. Karena otot-otot tersebut sembuh dengan segera, Anda bisa memulai “membangunkannya” dengan ereksi yang lebih solid, terutama jika kekasih hati sedang tidur telanjang di sebelah Anda pada malam hari. Disarankan untuk berlatih setiap hari dalam hidup Anda. Kemampuan seksual serta kontrol diri Anda akan semakin meningkat dan Anda akan mendapatkan Mr. P Anda menjadi lebih kuat. Melewati ruangan Anda bisa mengambil keuntungan dari latihan PC tersebut dengan sedikit selera humor "semprot di seberang ruangan" (squirt across the room) departemen.

Ingatkah Anda pada Peter North bintang pornografi? Sebuah kabar angin menyatakan dia lakukan berlatih hal tersebut setiap hari Anda juga bisa melakukan ereksi tersebut bahkan bisa mengalami ejalulasi sampai langitlangit. Nikmatlah cara tersebut... Nikmatilah Jika Anda mulai menguasai latihan tersebut dan dapat melihat sebuah perbedaan dengan jelas, maka dilain waktu saat Anda bercinta dengan seorang wanita usahakan untuk tetap didalamnya tanpa bergerak sedikitpun. Sebaliknya jika Anda melakukan gerakan keluar masuk seperti yang biasa lakukan, semata-mata hanya untuk menekan dan melepas otot PC Anda. Jika pasangan Anda melakukan latihan tersebut dengan benar, Anda berdua dapat mencobanya satu sama lain sehingga mendapatkan sebuah sensasi bahwa Miss V nya memberi Anda sebuah puncak, dan pasangan Anda akan merasa seperti Anda meraih daerah G-spot-nya, dan percayalah Anda berdua akan menikmatinya

Pengen Jadi Pejantan Tangguh? Senam Kegel Solusi nya!!
Sebuah pertanyaan yang banyak diutarakan seorang pria yaitu, “Bagaimana saya bisa mengontrol diri agar tidak terlalu cepat ejakulasi?"

Jawabannya cukup sederhana – memang tidak sesederhana itu, karena masih ada jalan untuk mengatasinya. Anda dapat melakukannya saat Anda sedang duduk atau sedang bekerja dihadapan pengawasan. Otot PC Baik wanita atau pria harus memiliki sebuah otot PC (pubococcygeus), untuk melindungi pinggul saat berada di lantai. Anda harus tetap menjaga otot-otot tersebut tetap dalam posisi puncak sehingga Anda bisa memaksimalkan pengalaman seks Anda. Berikutnya pergilah ke kamar kecil dan mulailah buang air kecil dan cobalah untuk berhenti buang air kecil di tengah-tengah, bisakah Anda melakukan hal tersebut? Jika Anda tak bisa melakukannya cobalah untuk membiasakan hal tersebut untuk mempertahankan kesehatan Mr P. Percobaan lainnya, saat Anda mengalami ejakulasi bisakah Anda menekan otot-otot PC Anda dan membuat Mr. P Anda bangun. Jika Anda tidak bisa melakukannya, berarti Anda membutuhkan latihan seks setiap hari, lebih dari yang Anda perkirakan. Cara Kerja Otot Melatih otot-otot tersebut secara rutin akan memperpanjang waktu bercinta Anda dan semakin membuat saat klimaks lebih hebat. Beberapa pria yang memiliki otot-otot PC yang sehat sebenarnya dapat menggantungkan sehelai handuk saat mengalami ereksi dan menaikkannya serta merendahkan Mr. P mereka dengan kemauan sendiri. Anda juga dapat menggunakan sehelai kain atau sapu tangan. Melatih otot bisep Anda dapat membantu memberi kekuatan lebih, otot-otot PC dapat membantu Anda menentukan serta memberi kekuatan saat Anda mengalami ereksi dan orgasme. Lokasi otot Seperti yang telah disebutkan di atas, menghentikan urine saat Anda buang air kecil dapat menentukan saat Anda harus menggunakan otot-otot PC, cobalah berhenti buang air kecil sampai tiga kali sehingga Anda dapat menentukan posisi otot-otot PC tersebut. Meskipun metode ini kurang terdengar memikat, tetapi Anda dapat menggunakan salah satu jari Anda dan mencoba untuk membuat otot-otot PC berkontraksi, sehingga Anda dapat merasakannya karena jari-jari anda akan merasakan kontraksi pada anus (karena sebuah tekanan). Selalu usahakan otot-otot yang lain (paha, punggung, serta perut) dalam keadaan santai. Ingatlah semakin kuat otot-otot PC Anda maka Anda akan semakin menikmati seks. Pilihan Latihan Terdapat beberapa perbedaan latihan yang dapat Anda lakukan. Pilihlah salah satu yang sesuai untuk diri Anda dan lakukanlah secara rutin, dan ajaklah pasangan Anda untuk

turut melakukannya juga, karena Anda berdua dapat saling merasakan keuntungannya. Selalu mempertahankan otot-otot yang lainnya tetap dalam keadaan santai. Latihan 1: > Dengan segera ketatkan dan lepaskan otot-otot PC dalam tempo waktu 10 detik – dan istirahat selama 10 detik. Ulangi sampai tiga kali dan istirahatlah selam 30 detik. Ketatkan dan lepaskan selama 5 detik dengan jedah waktu setiap 5 detik – istirahatlah selama 10 detik. Ketatkan otot-otot PC Anda selama 30 detik dan lepaskan kembali selama 30 detik – ulangi selama 3 kali. Ulangi latihan tersebut setiap hari. Latihan 2: Ketatkan otot-otot PC Anda dan pertahankan sampai hitungan ke 5 dan lepaskan. Ulangi sampai 10 kali. Ketatkan dan lepaskan otot-otot tersebut sepuluh kali lebih cepat, dan ulangi sampai tiga kali. Ketatkan dan lepaskan otot-otot PC dalam waktu lebih lama dan selang yang pendek dalam hitungan ke sepuluh. Ulangi sebanyak tiga kali. Ketatkan otototot tersebut dan pertahankan selama mungkin, cobalah untuk mempertahankannya selam 120 detik (selama 2 menit). Latihan 3: Tekan dan lepaskan otot tersebut secara terus menerus. Mulai dengan satu set 30, dan kemudian secara perlahan-lahan tingakatkan sampai melebihi 100. Tekan seketat mungkin (pastikan hanya otot-otot PC Anda otot yang diketetkan). Pertahankan selama 20 detik, kemudian istirahatkan selama 30 detik. Ulangi sampai 5 kali. Latihan 4: Perlahan-lahan mulailah mengetatkan dan melepaskan otot-otot Anda selama 2 menit setiap hari sampai Anda dapat mengerjakannya selama 20 menit sekurang-kurangnya 3 kali setiap hari. Lakukan sampai akhirnya Anda bisa melakukannya sekurang-kurangnya 200 perulangan setiap sesi. Lakukan Senam Kegel "Kapan dan Dimana-pun" Perlu diingat bahwa Anda dapat melakukan latihan tersebut dimana saja dan kapan saja, tidak ada alasan apapun Anda mengabaikan latihan tersebut. Tidak seorangpun akan mengetahui bahwa Anda sedang menekan atau mengetatkan otot-otot tersebut, kecuali Anda terus tersenyum dan melakukannya seperti orang tolol. Karena otot-otot tersebut sembuh dengan segera, Anda bisa memulai “membangunkannya” dengan ereksi yang lebih solid, terutama jika kekasih hati sedang tidur telanjang di sebelah Anda pada malam hari (Anda pasti mengetahui maksud saya). Disarankan untuk berlatih setiap hari dalam hidup Anda. Kemampuan seksual serta kontrol diri Anda akan semakin meningkat dan Anda akan mendapatkan Mr. P Anda menjadi lebih kuat.

Melewati ruangan Anda bisa mengambil keuntungan dari latihan PC tersebut dengan sedikit selera humor "semprot di seberang ruangan" (squirt across the room) departemen. Ingatkah Anda pada Peter North bintang pornografi? Sebuah kabar angin menyatakan dia lakukan berlatih hal tersebut setiap hari Anda juga bisa melakukan ereksi tersebut bahkan bisa mengalami ejalulasi sampai langit-langit. Nikmatlah cara tersebut... Nikmatilah Jika Anda mulai menguasai latihan tersebut dan dapat melihat sebuah perbedaan dengan jelas, maka dilain waktu saat Anda bercinta dengan seorang wanita usahakan untuk tetap didalamnya tanpa bergerak sedikitpun. Sebaliknya jika Anda melakukan gerakan keluar masuk seperti yang biasa lakukan, semata-mata hanya untuk menekan dan melepas otot PC Anda. Jika pasangan Anda melakukan latihan tersebut dengan benar, Anda berdua dapat mencobanya satu sama lain sehingga mendapatkan sebuah sensasi bahwa Miss V nya memberi Anda sebuah “hug”(puncak), dan pasangan Anda akan merasa seperti Anda meraih daerah G-spot-nya, dan percayalah Anda berdua akan menikmatinya.
Label: pejantan tangguh, jadi, senam kegel, solusi, keg

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->