Langkah Pertama : Membuat kotak dengan menggunakan Rectanggle tool. Klik dan Drag di area stage.

Supaya kotak berbentuk bujursangkar sambil tekan ctrl pada keyboard.

Langkah kedua : Kurangi sudut kotak tersebut dengan menggunakanan shape tool dengan cara kota kecil warna hitam yang ada disudut kota bujur sangkar ddrag menuju ke tengah kotak.

Langkah Tiga : putar kotak tersebut sebesar 45 derajat, copy kotak tersebut dan ubah ukuran menjadi lebih kecil dari yang pertama.

Langkah empat : seleksi kedua kotak tersebut, dan trim. (trim pada tool-tool yang terletak di atas, terim akan muncul jika ada dua objek yant terseleksi, jadi pastikan ada dua objek yangterseleksi). fungsi trim dugunakan untuk memotong.

langkah lima : buat persgi panjang dengan posisi vertikal. letakkan di tengah dan bagian atas pada kotak hasil trim, seleksi kedua objek setelah itu lakukan weld. weld berfungsi untuk menggabungkan objek menjadi satu bagian (weld terletak di samping icon tool trim)

Langkah enam : buat persegi panjang dengan bentuk horisontal. letakkan kotak tersebut ditengah-tengah. kotak. supaya letak benar-benar di tengah Anda dapat lakukan melalui menu arrange - alignment and distribute. tentunya kedua objek harus terseleksi, setelah itu lakukan trim.

Langkah tujuh : tulis Trans dan letakkan ditengah-tengah kotak

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful