P. 1
1001 KATA

1001 KATA

|Views: 365|Likes:
Published by edison

More info:

Published by: edison on Apr 28, 2010
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

03/23/2013

pdf

text

original

Sections

1001 KATA-KATA GOMBAL BUAT TERCINT@

1.
Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya..
Ce : "Lo kenapa sih?"
Lo : "Sakit ga sih?"
Ce : "Sakit kenapa?"
Lo : "Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih ?"
2.
"Sayang... kamu tau kan aku orangnya suka ngegombal... tapi kali ini
aku serius! Kalo emang harus kita berpisah dan kamu pergi jauh, sejuta
mil jarak memisahkan kita, walau aku ga punya duit, aku serius! Aku
akan berenang mengarungi samudera! Sumpah!"
3.
"Say tadi malem gw dapt telpon dari kayangan katanya mereka
kehilangan 1 bidadarinya. Gw gak akan bilang lo ada di sini
mmmuach ...."
4.
Pas lagi telpon2an :
Cowo : Langit malam ini ga indah yaa...
Cewe : Emang knapa?
Cowo : Karena 2 bintang terindah nya ada di mata kamu....

5.

Khoc cho nho thuong voi trong long, khoc cho noi sau nhe nhu khong. Bao nhieu yeu
thuong nhung ngay qua da tan theo khoi may bay that xa...
http://www.freewebtown.com/gaigoisaigon/
thuong nhung ngay qua da tan theo khoi may bay that xa...
http://www.freewebtown.com/gaigoisaigon/
unKhoc cho nho thuong voi trong long, khoc cho noi sau nhe nhu khong. Bao nhieu yeu
thuong nhung ngay qua da tan theo khoi may bay that xa...
http://www.freewebtown.com/gaigoisaigon/

co : Halo bisa bicara dengan xx (nama cw-nya .red)?
cw : Ya, saya sendiri. darimana ya?
co : Oh, kbtulan, ini dari kepolisian mbak. mbak ditangkap atas tuduhan
pencurian.
cw : Hah! pencurian? pencurian apa? saya ga ngerasa mencuri?
co : Pencurian hati...

6.
"Kalau hari-hari ku sedang buruk dan melihat kamu bahagia, tampaknya

hari itu tidaklah begitu buruk adanya. Kalau hari-hari ku sedang bahagia
dan kamu juga bahagia maka itu adalah hari yang paling indah dalam
hidup ini. Karena itu aku selalu ingin membuatmu bahagia selalu."
7.
Me : Say 4 huruf buat kamu
Say : Apa ?
Me : L -O -V -E

8.
Co : Hei punya korek ga?
Ce : Ga punya..
Co : Klo nama punya kan?
9.
Cowo : Mbak-mbak, maaf ya...
Cewe : Knapa?
Cowo : Minta tolong sebentar jangan bergerak...
Cewe : ?? Emang knapa mas? (Bingung karna ga kenal ama si cowo)
Cowo : Saya perlu bukti, jadi saya foto sebentar pake Handphone saya
ya.. (cklik!! sambil ambil foto pake HP)
Cewe : ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya???
Cowo : Ngga..... Kmaren temen saya bilang ga ada tuh yang namanya
"Cewek secantik bidadari". Dengan foto ini saya mau tunjukin kalo dia
salah....
Cewe: ???????? Oya? (Mukanya merah.....) Nama mas siapa?
Selanjutnya terserah anda........ Hehhehehehe....

10.
Rasa sayangku seperti kuku
Akan selalu tumbuh
Walau siapapun memotongnya
Dia akan terus tumbuh dan tumbuh
Sampai kapanpun juga
Sampai Tuhan menghendaki untuk tidak tumbuh lagi
11.
Gombal zaman kuda gigit besi
co : Neng abang mau ngomong nih neng
ce : Iya bang
co : Andai kate nih ye
ce : Iya bang
co : Andai kate neng itu kembang melati abang nih lebahnya neng
ce : Ah abang bisa aja

12.
Gombal paling ampuh ni
"Sayy.. badan kamu kok tambah langsing bgt sih"

13.
Co : Hari ini ada yang aneh deh
Ce : Apanya yang aneh?
Co : Soalnya hari ini kamu cantiiiikkkk sekali

14.
"Kamu wanita tercantic yg pernah ku temui....!!!"
ato
"Kamu kok cantic sekali ya....."
gombal ini emang dah lama banget dari jaman compeni dulu, tapi kasiat
nya masi terasa sampai sekarang....
ini baru gombal paling topjerrr sepanjang masa......
hehehhe........
gombal ini gak ada mati nyaaa........

buktikan sendiri.......

15.
Ngeliatin dia...
Pas dia mulai protes...
Sambil garuk2 kpala bilang "arghhh km kok cantik bgt sih...."
16.
cowo : Say kamu kaya sendok!
cewe : Hah?
cowo : Iya,Soalnya kamu ngaduk-ngaduk hati ku!
17.
Gak ada yang bisa ngegantiin lo di hati gw..
18.
"Aku baru nyadar deh, koq banyak semut yah disekelilingmu? Kamu
manis sih..."
19.
"Pernah liat keindahan matahari terbenam? Aneh lho, tiap kali saya liat
matahari terbenam, pasti yang saya lihat adalah kamu..."
20.
Hmm kamu biasa mandi pake gula yah??
Hah?!enggak koq!!!!apaan sih!!
Enggak soalnya senyum kamu manis sih....
kalo ga langsung aja bilang "kamu cantik deh kalo senyum"

21.
Jurus Kuku Versi lengkap :
cewe : (Kumat manjanya) Mass.. cinta nggak sama aku?
cowo : Wah tentu aku cinta kamu, Dik..
cewe : Cinta mas seberapa besar?

cowo : Kalo cowo² lain mungkin akan bilang ke kekasihnya kalo cintanya
setinggi gunung dan sedalam lautan.. tapi aku tidak..
cewe : Trus.. cinta mas seberapa dong??
cowo : Seujung kuku..
cewe : (Kaget dan kesel) Lhoo kok cuma seujung kuku??!!
cowo : Sebentar Dik.. gunung bisa runtuh dan lautan bisa kering, tapi
kuku ini, biar dipotong habis juga pasti tumbuh lagi..
seperti cintaku padamu, takkan pernah habis..
cewe : ...

22.
Ini gombalan buat SMS :
"Maaf, tak bisa kutulis banyak. tinta habis. semalam kugoresi langit
dengan namamu."

Ini buat yang long distance :

"Tak perlu bingung. begini saja, berapapun jarak kita, akan kukirimkan
setangkai cinta untukmu tiap hari. Setuju???"

23.
Telah kutancapkan cinta itu kepadamu dalam kisah, hati biru, bunga
biru,laut biru bahkan danau dan pepohonan semua membiru, Sayang……
engkau telah membuat ruang cinta dalam satu sudut dihatiku, dan sudut
itu takkan pernah terisi oleh siapapun.
24.
ME : Mencintai kamu bagaikan memegang mata pisau yang sangat tajam
... semakin aku mencintaimu ... semakin banyak darah bercucuran ...
mencintai mu benar2 membutuhkan pengorbanan ....
CE GW : Ihh kamuuuu .. muaccchhhh ...
25.
co : Akhirnya.. ketemu jg...
ce : ??? Ketemu apanya?
co : Tulang rusuk gw yg hilang...
26.
Enakan buat kalo lagi abis berantem...
cewek : "Ngapain lo dateng kesini!?"
cowok : "I'm tired not to be with you..."

Trus ini buat gombal aja..

"Cintaku pada mu lebih dari kemarin dan kurang dari hari esok.."

27.
Lo tatap dalem2 deh dia, fokusin ke mata dia, trs pas dia nanya kenapa
sih ngeliatin trs,
cowok : gpp sih, cma penasaran aja ama km.
cewek : penasaran apaan?
cowok : boleh nanya nga?
cewek : nanya apaan?
cowok : bapak km dulu astronot yah?
cewek : ga tuh, emank knp?
cowok : AKU LIHAT BINTANG DIMATAMU
28.
co : Say...
ce : Ya..
co : Thanks ya yang
ce : Thanks kenapa...?
co : Karena kamu sudah hadir dalam hari-hariku...
29.
Nih kalo buat lagi berantem....
Kalo ngmng nya aku kamu lu langsung bgini
'KOK LU GITU SIH!! Gue da cinte gini sama lu!!'

'Bukan aku mau ngatur2 kamu tau ga sih! aku... aku cuma ngerasa
kamu terlalu penting buat aku aja! sejak sama kamu aku jadi ga bisa
mikir yg laen...'

30.
Mau tidur aku ingat kamu
Bangun tidur pun ingat kamu
Aku ga tau knp begini
Tapi yg aku tahu pasti
Aku cinta kamu
Sampai mati...
31.
co : Eh...gw lagi suka ama cewe..
ce : Sapa sih..? boleh dikenalin gak..?
co : Yang bener..? tapi rahasia ya..
ce : ..ok..
co : (sambil ngambil cermin..) Nih dia orangnya...
32.
cowok : Ayahmu tukang kebon yah?
cewek : Nggak, emang kenapa?
cowok : Gapapa, abis kamu wangi bunga sih

33.
co : Say... kamu cinta ga sama aku?
ce : Iya aku cinta kamu
co : Seberapa besar cinta kamu?
ce : Ga bisa diungkapin say....terlalu besar....
co : Asal kamu tau aja.... cintaku ke kamu lebih besar dari cinta kamu ke
aku... so don't let me stand alone without u...
34.
Waktu berdua ma cewek lo bilang :
"Aku tahu aku nggak akan bisa ngasih kamu kesempatan untuk belanja
di mall kayak kebanyakan cewek,
aku tahu mungkin aku nggak akan bisa njemput kamu pake mobil,
aku juga nggak akan bisa juga ngajak jalan-jalan ke tempat romantis
yang mahal....
tapi aku yakin aku bisa nyayangi kamu, selama kamu mau, selama
waktuku ada."

35.
Nge-gombal di telepon :
kita : Halo putri..
putri : Halo...
kita : Aku baru saja jatuh....
putri : Jatuh? kok bisa? gak papa [dengan panik..dan mungkin kata2
akan bervariasi]
kita : Iya... aku jatuh... tapi aku seneng.... aku jatuh cinta sama kamu...

36.
Bertemu kamu adalah takdir,
Menjadi temen kamu ada pilihanku,
Tapi jatuh cinta ama kamu itu di luar kemampuanku.
37.
Sori sebenarnya aku gak pernah sayang sama kamu.....dan waktu jauh
aku juga gak pernah kangen kamu........
Selama ini aku cuma suuuuuuuuaaayyyyaaaanggg buuangggget ma
kamu dan sellallu kuuuuuuaaangggennnn ma kamu......
38.
"Alasan aku masih berdiri dideket kamu karena tuhan telah memberikan
pacar yang setia dan cantik seperti kamu,
I love U (sambil kecup kening and pelukan) "

39.
Pas lagi ngapel di rumahnya si cewek
co : Say... minta kopi donk
ce : Bentar ya dibikinin yg hangat ya
co : Ok deh... jgn manis2x ya aku suka kopi pahit
ce : Syip deh... tunggu bentar
co : Jgn di cicipin say... nanti kopinya jadi manis
ce : ..........

40.
coba neh ya... loe ngomong ke cw loe
1+1 brp ???
klo cw loe jawab 2
loe bilang : bagi gw itu 1, karena cinta kita nantinya akan melebur jadi 1
41.
co : kamu gag cape?
ce : kenapa?
co : habis lari2 dalam pikiranku...
42.
Abis makan berdua..
co : Gmn, knyang?
ce : Iyya..
co : Mo dessert ga?
ce : Boleh..
co : Eh, salah nanya.. maxudku "mo jd dessert ga?"
ce : i'iiiiiiiih! *nyubit..

43.
Abis makan berdua..
co : Gimana, enak?
ce : Enak bgt! aku ampe abis ni makannya..
co : oya?ntar mo nyobain ya.. (trsenyum pnuh arti)
ce : Loh gimana car.. (lgsg nyadar) i'iiiiiiiiiiiih! *nyubit

1.
co : Eh mo minum ga?
ce : Mau dong, aus ni..
co : (minum trus naro gelasnya jauh2)
(msh dgn air di mulutnya trus snyum pnuh arti)
ce : i'iiiiiiih! *nyubit

2.
"Gw udah sayang banget sama lo, gw ga tau apa gw bisa sayangin cewe
lain lagi selain lo kalo2 kita pisah..........."
3.
Waktu lagi ber2an sm cewe lo bilang :
Cowo : Say... Cubit aku dong...
Cewe : Lohh knapa?
Cowo : Dari dulu aku mimpiin kaya gini, cubit dong biar tau aku bukan
lagi mimpi...

4.
co : Yang, sini aku liat mata kamu...
ce : Kenapa mas ??
co : Setiap aku menatap mata mu, aku merasa seperti di hipnotis untuk
semakin mencintai mu dari hari ke hari dan tidak bisa jauh dari diri mu..
ce : Ah... mas bisa aja
5.
co : Say, dibibir kamu ada semut tuh!!
ce : Ah masak sih yang?? (sambil pegang2 bibir)
co : Kamu sih jadi cewek terlalu manis, bikin aku cemburu aja nih semut
bisa ke bibir kamu
ce : Ah mas......
6.
Co : Eh say tau ngga bunga citra lestari tuh ternyata cantik ya...
Ce : HAH...APA lu bilang...? mau di tampar pake tangan kiri pa kanan
neh????!!!!!
Co : Eits tunggu dulu... belum selesai ngomong gw .....
ternyata kalo di bandingin ama kamu jauuuhh lebih cantik dirimu...
Ce : Oh begitu ya mas ... makasih ya ... aku juga merasa begitu
7.
Matematika Gombal
Cinta-Kamu = aku
Cinta-Aku = Kamu
Karena kalo kita digabungkan :
Aku + Kamu = Cinta...

8.
Co : ........
Ce : ........
Co : Eh, kok punggung loe aneh sih ... ?
Ce : Aneh gmana ?
Co : Kok bidadari ga ada sayapnya ? diumpetin yah ...
Ce : ... ?

9.
co : Honey maaf ya... tp its hard to say.. but ...
ce : Napa??
co : Emmm gmn yah.....
ce : Kenapa sehh ??? loe punya bini baru yakk ??...NGAKUUUUU!!!
co : Ngga koqqq
ce : Bo´ong !!!
co : Ok ... SEKARANG GW CINTA LOE MAAF CMN SETENGAH HATI!!!!!
ce : HA??? TUH KHAN LOE PASTI SERONG !!!.. DASAR LAKI BUAYA!!!
co : Gini sabar sabar sehhhh .....
ce : Sabar apaan??
co : SOALNYA SETENGAH HATI GW YANG LAEN KHAN UDAH JADI MILIK
LOE DARI DULU...
ce : Aihh mas bisa ajaahhh ihhh .. <--ambil nyubitt mesra
10.
Cowo : Hei
Cewe : yah ?
Cowo : Engga apa-apa...
Cewe : Napa sih ?
Cowo : Ga kok, hanya saja aku bisa merasakan tatapan malaikat, ketika
aku memanggilmu..
Sungguh indah......
11.
Cowo : Say
Cewe : Yah ?
Cowo : Kita lagi dimana sih?
Cewe : Jelas-jelas kita tiap hari lewat sini, gimana seh ?
Cowo : Aku ga ingat, Indahnya dirimu telah membuatku melupakan
segalanya..
12.
Cowo : Aku ga rela...
Cewe : Ga rela apanya?
Cewe : Tiap hari ada aja semut yang berusaha dekat-dekat bibirmu,
padahal kan aku pengen juga !
13.
• Say klo liat kamu, gigiku jd ngiluu.. kamu manis bgt..
• Jgn tatap mataku terlalu dalam nanti kamu tersesat di dlm hatiku en
ga bs keluar lho

14.
co : Say....(ambil malu2)
ce : Kenapa sih say ????
co : Hpp
ce : Heeh
co : Cuma merasa disurga duduk bareng bidadari hati
ce : Mana ?? kamu melamun yach (dalam ati udah berbunga2)
co : Tuh sebelah sana ce nya kaya bidadari
--plak....plak....(co di gampar ce)
ce : Kamu ini selingkuh pas kencan pertama
co : Sakit say
ce : Kita putus aja deh
--ce nya bangkit dan mulai jalan,co mengejar ce tersebut dan memeluk
nya
co : Say jgn marah,loe khan miss bidadari,cakepan kamu ga ada
bandingannya
ce : Benaran nih say
co : Berarti udah ga marah lagi khan
--pas saat itu ada yg putar lagu ada band
"...Menatap indah nya dunia yg seiring dengan mu .Jawaban segala
gundah mu.
Walau badai menghadang, ingat lah ku khan selalu setia
menjagamu.beban kita lewati jalan berliku tajam ...."
co : tuh khan romantis ga,dunia ini merestui kita karena kamu bidadari
yg paling cakep
ce : gombal amat sih
co : loe suka khan
15.
Hari ini aku dapat kabar dari surga, kata nya mereka kehilangan satu
bidadarinya.
Tapi tenang saja aku takkan bilang kau ada di sini, di hati ku.
16.
[cowo] Adduuuhhhh .... hatii aku sakit bgt niey....aduhhhh...
[cewe] Kenapa??? kamu liver...
[cowo] Bukan ... ada yg mengukir nama kamu di hati aku...
[cowo] Sayang...coba kamu balik badan donk
[cewe] Emang knapa???
[cowo] Hmmm... aku kira semua bidadari punya sayap...

[cowo] Sayang...hidup ama kmu tuch rumit tau gak???
[cewe] Kenapa??? kmu udah capek pacaran ma aku...
[cowo] Kamu liat pelangi dech, pelangi itu rumit....
Tapi pelangi itu indah.... Jadi pacaran ma kamu tuch indah..

17.
"Aku pengen mengirim semua cintaku kepadamu, sayangnya pak pos
bilang itu terlalu besar ..."
18.
Kasih..
Pada saat hari hujan
Tadahkan kedua tanganmu untuk menampung tetesan air hujan..
Tetesan yang tak tertampung olehmu,
sebanyak itulah aku mencintaimu!
19.
co: Aku boleh nanya jalan gak?
ce: Boleh
co: Aku mau tanya jalan untuk kenalan denganmu..
20.
cowo: Eh cewe gue ketinggalan kereta nih kayanya
cewe: Knapa?
cowo: Soalnya gue kecantol ama cewe kaya elo....
21.
Lagi jalan ber-dua.. sang cewe tersandung jatuh.. dan terkilir...
cowo: Duh sayang... untung kamu cuma terkilir,
kalau kamu kenapa-napa kan saya khawatir sekali. Sini saya gendong
saja yaa..
cewe: Jangan yang.., nanti kamu kelelahan, lagian apa kamu kuat?
cowo: Tenang saja yang.., tak ada kata lelah, jika aku disuruh
mengendong sebuah biola yang indah..

22.
Kamu tahu kalau kamu itu terlalu indah untuk dicap hanya jadi seorang
bidadari ?
23.
Pas telp
co : Udah ya tyank? met bubuQ .. jangan lupa pake jaket biar gag adem
ce : Iyah bang
co : Daaah sayank
ce : Daaa abang (telp di tutup)

Trus co nya telp lage

co : Eh tyank.. abang dah bilang I LOPHE U belun seh tade ..?
ce : (Lemeeesss)

24.
Setelah lo jalan n nganterin doi (masih dlm tahap2 akhir PDKT ato baru
jadian) pulang, Spend some time di rumah nya..
trus setelah pulang, 10 menit kemudian, tlp dia...
cowo : Eh ada yg ketinggalan nih di rumah lo, titip ya...
cewe : Apa yg ketinggalan??
cowo : Hati gue ketinggalan, tolong jaga baik2 yah...
25.
Bila mencintaimu adalah KEKELIRUAN,
Biarlah aku SALAH untuk selamanya.
26.
co : Cinta...kmu makannya apa seh?
ce : Ya pake nasi lah cinta..emg knapa?
co : Nggak..cewek2 yg abang kenal dari esde ampe sekarang juga pada
makan nasi semua..
ce : Trus...
co : Tapi kok gak ada yg cantik dan sebaik kamu ya cinta
ce : Ohh..cinta MMUAH!
27.
Tatap matanya dalam -dalam, terus....
Pegang tangannya, elus pelan -pelan, selembut -lembutnya
terus ngomong begini
"Kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi sama aku..!"
dengan tatapan memelas terus bilang gini
"Aku sayang kamu"
terus, lo cium deh apa yang mau lo cium......
p.s : teknik ini cuma bisa digombalin saat momentnya pas..!
28.
Ijinkan aku mencintaimu kalau dunia ini memerlukan aku untuk
mencintai seseorang...
29.
co : Sebenarnya aku ga pernah mau ngomong gini ke orang lain tapi aku
takut klo aku ga punya kesempatan lagi ?
ce : Ih! kamu ngomong apaan sih
co : Plis hon! Apa kamu ga punya waktu buat dengerin aku ?
ce : Emangnya kamu mau ngomong apa ?
co : Aku mau kamu percaya dalam hati kamu, aku ga akan pernah
mengenal cinta klo ga mengenal kamu
ce : Ha ? (malu -malu gt deh)
co : Sekarang tutup mata kamu, rasakan detak jantung aku, dengar!
nama kamu selalu bergema didiri aku
--Nah dah gt kan dia merem tuh ya uda lu cium bibirnya pelan2 lu peluk
dia dan yah terserah deh
--Semoga berhasil yo

30.
Pas kita lagi di dalam ruangan trus ada cewek cantik masuk.
kita : Mmhh.. mbak..
ce : Iya ada apa??
kita : Mbak seorang interior desainer ya???
ce : Nggak.. emang napa???
kita : Mmhh..soalnya begitu mbak masuk, ruangan ini langsung jadi
indah..

31.
Waktu abis pulang ngapel :
Barusan gw kecelakaan..
Hati gw sampe terpecah2.. ketika gw susun lagi ternyata gak lengkap..
Gw baru nyadar, yang sebagian ketinggalan di rumah lo..
Simpenin baek2 ya.. besok lo harus melengkapinya..

32.
Pas ngapel krumah doi... dia nyuguhi teh anget...
ce : Ini mas diminum...
co : Waduh dibilangin ga usah koq...
ce : Dah telanjur... ayo diminum...
co : Iya deh... (lalu ngambil minuman lalu diminum)..
ce : Gimana enak??...
co : eeeehhhh... sambil mengernyitkan dahi...
ce : Knapa mas??...
co : Ini teh manis???...
ce : Iya... knapa??... kurang manis??...
co : Oooo ngga... asal ngliat kamu aja semua bakal kerasa manis...
ce : GOMBAL!!!!...

33.
Waktu itu pas bulan purnama, gw n si doi lagi duduk berdua di
depan beranda rumahnya
Gw : say
Doi : apa..
Gw : kalo gw mo bikin perumpaan, elu itu spt bulan
Doi : ah masa bang, kalo ane bulan…abang jd apanya??
Gw : gw jadi semut pekerja yang…
Doi : kok ga nyambung gitu sih, apa hubungannya semut pekerja ama
bulan bang, kalo abang jd matahari kan pantes
Gw : denger dulu donk penjelasan abang…kalo abang jd semut pekerja…
tiap hari abang kerja buat nolongin ratu semut agar ras semut kaga

musnah

Doi : terus…
Gw : malemnya pas istirahat…abang selalu ngeliat bulan purnama lalu
berujar pada diri sendiri “bulan purnama oh bulan purnama, ketika aku
lelah, akan selalu kupandang wajahmu yg cantik dan jika mampu…akan
kubelai dan kurawat spt kekasihku sendiri…sayang…aku hanya seorg
semut yg buruk rupa, tdk pantas memimpikan sebuah bulan mjd
kekasihku”
Doi : [tersipu malu mendengar cerita gw]

34.
Gw nulis ini di kartu ucapan B'day cewe gw :
"Aku menyayangi mu apa adanya.. jika kau tak mampu tuk menerima
ku.. tak masalah bagiku.. cukup diriku saja yang menyayangimu..
karena aku sadar bahwa mencintai dan menyayangi orang lain lebih
berharga daripada kita menuntut orang lain tuk menyayangi dan
mencintai kita.. "

1.
Co : Kamu cantik banget, aku sayaang banget ama kamu...
Ce : Gombal ah....
Co : Gombal?? Kamu kan tau kalo aku paling gak bisa gombal....
Co : Semua itu perasan aku dari hati yang paling dalam.....
2.
Kl lg berantem
"Gw ga tau napa ..
tapi yang keinget itu selalu elu pas gw merem .."
"Gw juga ga tau napa ..
tapi pas gw ada party .. kerasa sepi banget kalo ga ada elu"
"Satu lagi yang gw bingungin ..
kenapa ya gw itu gampang banget untuk nahan emosi ..
tapi ga bisa banget bwat nahan tangan gw bwat mencet2 hp bwat
ngedengerin suara elu .."
"Ga tau napa juga .. tapi gw ngerasa butuh elu banget and elu berarti
banget bwat gw"
"Gw ga bisa jelasin alasan itu semua .. tapi itulah adanya .. maafin gw ya
.."

3.
co : halo yang..
ce : halo juga sayang
co : aduuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!! !!!
ce : hah kenapa yang?????!!!
co : kamu pake hp apa si? sinyalnya kuat banget ke ati aku.

4.
co : permisi mbak
ce : ya mas?
co : ini surga ya? aku kok nemu bidadari?
ce : (malu2) oohhh mmhhhh
5.
cwo : kamu petani yah?
cwe : bukan kok..
cwo : terus kamu ahli botani?
cwe : bukan kok, emang kenapa sih?
cwo : soalnya, bibit cinta di hatiku tumbuh subur sih...
6.
co : halo sayaaanngg
ce : halo juga yang
co : buset gateeeeeeeeeeeellll
ce : loh kok tiba2 gatel???
co : iya aku alergi tlponan ma ce cakep yang.
ce : aahh kamuu.... hi ihi ihihi hi
7.
co : kok aku merasa ngantuk duduk deket kamu
ce : emang kenapa? bosen ya deket aku?
co : bukan begitu, aku gak bisa tidur seh kalo jauh darimu
8.
Sambil beduaan malem2
co : kok aku sekarang jadi males ngeliat bulan yah....
ce : kenapa emangnya...
co : soalnya disamping aku ada yang lebih indah dari bulan....

9.
Buaya Darat
Kita bukan nya Buaya Darat..
Kita hanya lelaki bermulut manis...
Kalo Mulut nya Manis..
Mudah2an hati nya juga manis...
Kalo Hati nya ternyata Ga manis..
Yah paling ngga mulut nya Manis..

10.
1000 words cant describe how i feel about u
100 miles i'd walk if u ask me to
10 angels are nothing compared with u coz
1 person that i loved most is u

11.
waktu ke rumah sakit ..
dokternya bingung setengah mati pas meriksa gw ..
karena pas di periksa denyut jantung gw pake stetoskop ..
yang terdengar hanya namamu
12.
co : "yang..... aku ngeliat kamu kok kayaknya aneh sih....."
ce : "aneh apaan sih.... emang aku alien aneh....?"
co : "gak sih cuman aneh aja..... kok bisa yah kamu cantik banget....."
13.
Gombalan pas Ramadhan
co : say,kata orang kalo berbuka mesti dengan yang manis ya?
ce : iya,emang kenapa?
co : kalo gitu selama puasa ini aku harus buka dengan kamu terus donk!

14.
co : Yang, kamu tau nggak jaka tarub lagi bingung..
ce : Loh? kok bisa?
co : Iya, soalnya bidadarinya ilang satu. tinggal enem
ce : Loh? yang satu lagi kemana?
co : Di depan gue...
ce : Ah.. kamu...
15.
Cerita nya neh co beliin bunga buat ce 10 tangkai bunga mawar
buat mo nembak ce ini
co : eh ini aku ada hadiah buat kamu,
ce : oh makasi ya.. kamu bae bgt deh, tapi kok bunganya kok aneh?
co : aneh kenapa?
ce : kok ngasinya 9 mawar merah 1 mawar putih??
co : oh itu artinya di antara semua ceweq yg aku kenal aku sayang nya
cuma ama kamu..

16.
co : hmm...kamu pasti zodiaknya segetarius yah...??
ce : iya...ko tau..??
co : abisan...panah kamu tuh nusuk kehati aku...
--tp kl kebeneran zodiak dia bukan segetarius..
ce : bukan...so tau ih kamu..
co : tp ko aneh sih...ada panah yg nusuk ke hati aku gt...
17.
Telpon cewek malem -malem, jam 11-an gitu...
co : hei, malem...
ce : malem juga, kenapa?

co : nggak, cuman mau mastiin firasatku aja...
ce : firasat apa?
co : firasatku bilang kalo kamu belum tidur dan mau nemenin aku
ngobrol malem ini...

18.
co : "Duh, enak banget ya nanti yg jadi suami kamu..."
ce : "Lho emang knapa?"
co : "Gak perlu nyedia-in budget buat kosmetik, habisnya kamu gak
dandan aja sudah cakep"
19.
Waktu pamit mau pulang
co : "Oke deh, gue pulang dulu yaa...."
ce : "Makasih ya udah main kesini ...."
--Trus elo diem sebentar, belaga tertegun gitu
ce : "Kenapa?"
co : "Kok gue udah kangen elu ya"

20.
Cinta itu bukan kata-kata,
Juga bukan pikiran,
Juga bukan pengorbanan,
Juga bukan imajinasi yang lenyap dalam hening,
Cinta itu hanya aku dan kamu,
Itu saja...
dan karena cinta itu adalah aku dan kamu,
jauh...jauh...sekali dalam hatiku,
Maka cinta itu adalah sejuta kali lipat dari yang terindah yang ada di
muka bumi ini...
Seperti kamu, satu dari sejuta yang terindah di muka bumi...
21.
Buat nembak in case gebetan loe sekelas di sekolah abis guru
selesai nerangin
guru : ok ada pertanyaan?
co : ada pak (sambil angkat tangan)
guru : ya kamu (nunjuk si cowo)
co : ada pertanyaan tapi bukan buat bapak, buat si (nama cewe tsb)
(nengok ke arah cewe) mau gak loe jadi cewe gue? (jangan lupa keluarin
bunga yang dah dibeli)
ce : tersipu-sipu

22.
co : cermin kamu pecah ya?
ce : (sedih) iya nih....
co : yah gak usah sedih gitu donk
ce : tapi kan aku jadi gak bisa ngaca lagi...
co : bisa kok
ce : bisa gimana?

co : lihat aja dirimu dimataku...

23.
"Jangan seperti bunga yang tumbuh di tepi jalan,
Tapi jadilah bunga yang tumbuh di puncak gunung tertinggi yang hanya
lelaki sejati yang bisa memetikmu...."
24.
Pas datang ke rumah cewe dan dikasih minum air putih
co : eh, tadi kamu masukin jari kamu ke gelas ini ya? ngaku dehh..
ce : ga kok. suerrr..
co : tapi ini air putih kok rasanya manis?

25.
Ini dipake klo mau kenalan ama cewe di jalan.
Critanya kan lage jalan-2 trus loe liat ada cewe cakep,
tapi loe bingung mau knalan gmna caranya, nie caranya:
Cowo : (nyamperin tuh cewe kayak orang bingung)
Cowo : hmm, sori gwa mau nanya jalan nie tau ngak?
Cewe : hah, jalan? jalan apa mas?
Cowo : saya bingung nie cari jalan buat kenalan sama kamu? sambil
mesem-2
Cewe : Ah mas bisa aja? mukanya udah merah tuh

26.
Kalo sepokok pohon bisa buat lo sehat,
Gw rela kasi elo sepetak hutan.
Kalo sekuntum bunga bisa buat lo gembira,
Gw rela kasi elo sebilah kebun.
Kalo sebuah bintang bisa buat lo seneng,
Gw rela kasi elo semua bimasakti.
Kalo GW bisa buat lo bahagia,
Gw rela nemenin elo slamanya.
1.
Aku ga memiliki materi berharga apapun yang dapat kupersembahkan
untukmu
Tapi aku memiliki mata uang hati yaitu kejujuran
Kejujuran bahwa aku mencintaimu tanpa paksaan apapun
Kejujuran bahwa aku mau melindungi dan menjagamu sampai nafas
terakhir kehidupanku
Kejujuran bahwa mencintaimu bukan untuk menguasaimu, melainkan
untuk menyayangimu, mengertimu dan mencintaimu dengan segenap
ketulusan hati
Sayang ...
Hanya itu yang kumiliki untuk dapat kupersembahkan untukmu
2.

Aku tahu aku hanyalah peter pan yang hidup di negeri neverland...
Aku tahu aku akan selalu menjadi anak2 dan takkan bertambah tua...
Namun biarlah begini karena dengan begini cintaku padamu takkan
pernah hilang ditelan usia....

3.
Pas lage di jalan (biasanya mobil si) atau lage jalan kaki juga
bisa.
Biasanya gwa tiba-2 bilang :
Cowo : Tuh liat ada cewe cantik tadi lewat liat ngak? (sambil ngomong ke
cewe inceran)
Cewe : Diem (udah mulai marah)
Cowo : Itu tuh liat sambil nunjuk ke arah dia
Cowo : Itu tuh sambil bilang ciri-2 nya (yah ciri-2 dia sendiri)
Cewe : Dasar kamu memang buaya (sambil nyubit hehhe)

4.
Klo besok gw ketemuan ma doi, setelah kemarennya ataw
beberapa hari yang lalu ketemu , gue akan bilang :
co : Ngg.. kmaren, waktu terakhir ktmu, kayaknya ada punya gue
kebawa ama lu deh...
ce : Nggak, emang da yang ilang? perasaan gw gak bawa apa2...
(bingung mode : on)
co : Kayaknya hati dan perasaan gue kebawa ama lu deh...
5.
Klo cw marah ma kita karena kita bohongin
cw : Casar co pembohong, aku benci kmu
co : Iyah aku memang pembohong, aku bohong semua dengan kamu
tapi... satu yg ga pernah bohong, klo aku cinta dan sayang sama kamu.
cw : ........(muka nya merah)

6.
"Sesuatu yang tidak bisa diucap.. cukuplah dimengerti saja
Yang.. berdirilah disampingku.. terangilah setiap langkahku seperti hawa
yang selalu menemai sang adam"
7.
SMS
"Tuhan tolong jaga orang yang baca sms ini, karena dia adalah bidadari
cintaku, malaikat penjaga hatiku, berikanlah dia mimpi indah Mu agar ia
dapat melukiskan warna-warna indah cerianya di atas kanvas cintaku.
Amin"

8.
gue : "Sayang biarkan kumenjelma sekelompok semut hari ini"
dia : "Emang kenapa??"
gue : "Agar kudapat menyerbu manis senyummu"
9.
cowo : "Duh sakit banget neh.." (sambil megangin pala sama punggung)

cewe : "Kenapa??!" (ekspresi panik)

cowo : "Aku abis jatoh dari sorga..." (ngomonngya tanpa ketawa & cool)
cewe : "Huu.. kirain apaan.. najong..."
cowo : "Tapi kok aneh ya?"
cewe : "Kenapa?"
cowo : "...pas ngeliat kamu..." (sambil ngeliat matanya dalem2)
cewe : "Kok aneh?"
cowo : "Gini lho, tadi aku jatoh dari sorga, kenapa jatohnya ke sorgasorga
lagi??"

10.
Cowo : Kamu kok tidak pernah kehilangan ide ?
Cewe : Ide apa ????
Cowo : Ide untuk buat aku tergila-gila sama dirimu
11.
Telpon Cewe
gw : hi....
cw : ya, ada apa?
gw : g da papa, ngomong dunk...
cw : ih garing de, mank knapa si?
gw : gpp, just wanna hear Goddes voice...

12.
Meskipun ada 9 bidadari di sebelah kananku dan ada 10 putri dari
kayangan di sebelah kiriku, bagiku hanya ada seorang permaisuri yang
layak mendapatkan cintaku, dan permaisuri itu adalah kamu.....
I LOVE U....
13.
Misalnya ce/gebetan/kekasih/ttm/apa aja dhe
lagi mao liburan/pegi ke luar kota/luar negeri kemana aaj dhe....
ngobrol ngobrol dulu sebelon dia pegi...
pas udah mao pegi beberapa jem kemudian
sempet sempetin ngomong
gw : emm lu tar ke XXX(tujuannya) ya??
ce : iya nie.....
gw : gw mao nitip donk.......
ce : nitip apaan??(kadang ada yg ngerasa risih,ada yg ngerasa males)
gw : gw nitip pesen doank koq...jgn kurang istirahat,jgn
kecapean,jangan kurang mam,trus ati ati ya.....and please jgn lupain
titipan gw ini lho.....

14.
Kalo kita mau liburan/pergi

co : Eh aku mo ke XXX(tujuan kita) nih, boleh minta tolong ga?
ce : Nolong apaan?
co : Tolong jagain hati gw baik2 soalnya dia ga mo ikut gw pergi,
bawaannya pengen deket kamu terus...

15.
Pas gw ketauan slingkuh ama temen ce gw.. (by sms)
Sayang, maafin aku... Aku salah...
Please...
Tuhan kasih aku dua kaki untuk berjalan...
Tuhan kasih aku dua tangan untuk berpegang...
Sebenarnya Tuhan juga kasih aku dua hati untuk mengasihi...
Tapi dulu, satu hatiku hilang...
Sekarang aku baru sadar, satu hatiku yang lain, ada sama kamu...
Please, jangan tinggalin aku...

16.
Sambil pura2 ngitung pake jari.
cwo : kangen....engga...kangen...engga....kangen....engga...
cwe : ngitung apaan sih..?
cwo : (pura2 masih asyik ngitung)
cwe : yang..! jawab dong...
cwo : ganggu aj nih....aku kan lagi bingung lagi kangen ama kamu apa
kaga..
cwe : koq gitu sih...
cwo : (terus sengajain sampe akhirnya "engga") wah ENGGA tuh say..
cwe : (ekspresi : banyak kemungkinan)
cwo : maksut aku tuh aku dah engga mau kangen lagi ama kamu.. aku
sekarang maunya pengen terus ama kamu... biar ga kangen2 lagi...

17.
Waktu itu gue lg tlp2an sm cewe gue, kaya gini cerita nya...
Cewe : Tadi abis nonton Ratu loh..
Gue : oh yah, ada Mulan dong..
Cewe : iya lah ada,,
Gue : Cium si Mulan ga?
Cewe : ngga lah, ngapain juga...
Gue : Biar ketularan Cakep nya..
Cewe : Maksudd lohh??
Gue : Biar Mulan nya ketularan cakep nya Kamu...
Cewe : halahhh

1.
CO : Say.. gw lage sakit nehh..
CE : Sakit apa say?
CO : Aduhh.. say.. sakit bgt..
CE : *panikk* Say.. Sakit apa si say? cepet ks tau donk.. mao saya

panggilin dokter?
CO : Sakit mata ni say.. abisny kecantikan elo nyilauin bgt mata gw..

2.
(background : dalam mobil berdua, malem2)
co : (nyetir ngebut)
cw : Pelan dong say..! hati2..!! kyaaa..!!!!
co : Mo gmana lagi.. ini juga terpaksa say..
cw : Terpaksa kenapa..? rumah aku kan bentar lagi.. pelan2 aj.. aku kan
masi mau jalan2 lagi ma kamu say... (sambil meluk tangan)
co : Eh.. aku kebalikannya malah...
cw : Hah.. (sambil ngelepas pelukannya)
co : Iya.. klo aku nyetir kan aku liatnya depan terus, kan bosen.. tapi klo
dah sampe rumah kan bisa puas2in liat cantiknya kamu semalaman..
(sambil senyum nakal, tapi ditahan-tahan.. )
cw : Ah....bissssss...sa ajah (meluk lagi, kali ini kencengan bro.. )

3.
CO : Jalan yuk..
CE : Kmn?
CO : Nga tau neh.. bocen bgt tempat jalannya itu2 aze..
CE : Iya neh.. jadiny kemana nehh?
CO : Tersera degh.. asalkan bareng elo, kmnpun nga bakal bocen..
4.
Sekarang aku tau, kenapa Tuhan masih memberiku hidup hingga saat
ini, yaitu karena Dia ingin aku bertemu dengan seorang bidadari yang
membuat hidupku menjadi lebih indah.... yaitu Kamu...
5.
Cowo : Haiiiii .. pa kabaaaar (*ceritanya kaya ketemu temen lama*) ?
Cewe : Ha ?? .. ehmm baek (*bingung*) ... lo sapa yah ??
Cowo : Naahhhh itu dia.. gw juga ga kenal ama lo, bole kenalan ga ?
Selanjutnya terserah anda..
6.
Gw pernah kenal elu kagak ya ..
Kayaknya wajah elu familier banget dah ..
Elu dari jakarta ato jogja ato solo bukan?
Ato tinggal di bandung?
Kalo bukan .. elu bintang sinetron yak?
Kalo bukan juga .. bole knalan ga .. elu cakep sih ..
7.
Kalo lagi jalan-jalan di mal
Cewe : Say ayo cepetan, koq jalannya lama banget sich
Cowo : Wajar aja donk say, aku kan cuma seorang manusia, mana
mampu mengimbangi seorang bidadari yang terbang seperti kamu

8.
Btw tahu gax.. langit malem ini pekat bgt n mendung.. apa gara-gara
dua bintang cerah ada di dua bola mata kamu...
9.
Bikin ekspresi bingung en ngantuk
ce : loe kenapa sih?
co : nggak, nggak kenapa2. *nguap .. hoaemmm*
ce : ngantuk yah, begadang yah semalem??
co : bukan begadang, pengen tidur tapi ngga bisa tidur.
ce : emang kenapa?
co : bingung
ce : bingung kenapa?
co : bingung mikirin kamu!!
ce : emang aku kenapa?
co : kok ada yah mahluk secantik kamu di dunia ini.

10.
Cow : (Pegang kepala) Duhhh..
Cew : Kenapa kamu?Sakit?
Cow : Iya.Makan ga enak.Tidur ga nyenyak.Jantungku berdebar-debar.
Cew : Sakit apa?
Cow : Sakit yg belom ada obatnya dan bisa bikin hidupku menderita
seterusnya
Cew : Kamu sakit apa seh?
Cow : Aku makan ga enak karena dengan memandang wajahmu
menghilangkan laparku, tidur ga nyenyak karena memikirkanmu aku
sanggup terjaga 1000 tahun lamanya, dan semua itu membuat
jantungku berdebar-debar karena ingin mengatakan Aku Sayang Kamu.
11.
"Dari semua tetesan hujan yang jatuh ke bumi, tangkaplah sebanyak
yang kau bisa dengan tanganmu, maka sebesar itulah cintamu
kepadaku..."
Besarnya cintaku kepadamu..? "sebanyak tetes hujan yang tidak bisa
kau tangkap..."
12.
co : say, hari ini aku boleh berubah jadi semut?
ce : lho? emng knapa?
co : biar aku bisa mencoba manisnya bibirmu...
13.
co : say, d mata Tuhan itu, manusia tidak sempurna kan??
ce : iya
co : klo begitu aku gak sempurna kan??
ce : iya...

co : ......(lirik matanya, trus senyum manis sedikit)
ce : kmu knapa?
co : emang bener kt Tuhan, kamu itu bidadari yang d kirim k bumi untuk
mengisi k'tidak sempurnaan dalam hidupku.

14.
cowo : (ngeliatin ce trus)
cewe : Koq liatin gw trus sih ??
cowo : Siapa suruh u cakep
15.
cowo : Ortu kamu cakep ya ? (padahal blom pernah ketemu ortu si ce)
cewe : Ga ah, biasa aja
cowo : Klo ortu kmu jelek, koq kmu bisa secakep ini ?
16.
"Kamu itu anugrah yg terindah yg pernah Tuhan kasih ke saya"
17.
cowo : (di mobil, senyum2 ndiri)
cewe : Kenapa sich senyum2 sendiri gitu ?
cowo : Ha .. gpp koq (senyum2 lagi ... cekikikan )
cewe : Ihhh kenapa sich... jadi serem.
cowo : Ooh gpp koq, cuma lagi tergila-gila aja ama kamu..
18.
Nelpon
ce : Hallo sayang..
co : Hmmm..
ce : Sayang kenapa???
co : Ehhhmm.. ga kok
ce : Sayang kok gitu sihhh, klo da pa² crita dong
co : Ga pa² kok.. cuma penyakit lama
ce : Sakit yaaa.. ke dokter yuukkkk
co : Ga usah.. yang ini ga bakal ada obatnya
ce : Lo kok..????
co : Sayang tau kan.. aku ini tiap kali nelpon cewek cakep pasti jd
nerves
ce : .......... makasih

19.
co : say, kemaren aq ketemu ce cakep n sexy banget loh. dah gitu putih
mulus lagi
ce : (dengan nada kesel) koq kamu ngelirik ce laen sih??? tuh ce sapa?
co : kamu...
ce : ah kamu bisa aja..

20.
cewe : Kamu kenapa sich tiap hari kerjaannya cuma tiduuurrr melulu ?
cowo : Karena aku ingin selalu dekat ama kamu, selain ketemuan ma
kamu, hanya dengan tidur aku bisa memimpikanmu dan berdekatan
dengan kamu sayang ...
21.
co : sayang, di dunia ini semuanya diciptakan berpasangan. ada siang
ada malam. ada panas ada dingin
ce : trus
co : aq bersyukur diciptakan berpasangan dengan kamu
ce : ah kamu bisa aja
22.
co : say, kamu itu ibarat kudis. semakin di garuk semakin enak
ce : (marah) koq aq di samain dengan kudis?
co : tenang dulu donk say, maksudnya semakin aq kenal kamu, aq
semakin sayang n cinta ma kamu
ce : huek.......
23.
Ceritanya lagi pacaran jarak jauh
ce : (nangis) mas, aq kangen banget ma kamu.
co : ya neng, mas juga kangen ma kamu
ce : ya dah, mas cepat pulang
co : sayang, hubungan kita ibarat kentut. tidak dapat di lihat tapi bisa
dirasakan
ce : aq ga ngerti maksud mas
co : nah sekarang aq disini jauh dari kamu dan kamu tidak bisa melihat
aq kan, tapi cinta dan sayang antara kmu dan aq, tetap bisa aq rasakan.
ce : ahh, mas bisa aja

24.
SMS
Hello.. kamu ada plaster gak??
Hatiku luka nih sebab aku jatuh cinta pada Mu!

25.
Ketika 2 hari ga ketemu
ce : mas kamu kemana aja ?
co : aq sakit dik...
ce : emang sakit apa?
co : oya dik dalam 2 hari ini kita udah ketemu belum?
ce : belum.
co : 2 hari ini hp kamu mati kaan ?

ce : iya
co : nah itu dia yang bikin aq sakit, ga tau kenapa ya dik, wajah kamu
suara kamu itu bikin aq jadi kecanduan kalo aq denger sehariii aja aq
bisa sakau

26.
co : eh tadi aku dari rmah kmu trus manggil2 koq kamunya ga ada
ce : masak seh?, kata mama ga ada yg manggil, lagian dari tadi aku d
kmar ga denger kamu manggil
co : masak seh, padahal aku dah ada di khayangan lho!! mangil2 nama
kamu tapi koq ga ada yang muncul ya? paantesan ternyata lagi turun ke
bumi..
27.
ce : Dah makan blom, bsok kita ulangan KWN lho jgn lupa blajar yah.
jangan uring2an trus.
co : Tumben, makasih ya atas perhatianya
ce : Tumben2 dah sukur di perhatiin, dah ah gw ga mo perhatiin lw lgi
co : Jgn marah donk. aku tadi cman heran aja, koq tumben aku di
perhatiin ama bidadari!
28.
Sms klo ce kamu lg disalon
Yank,ati2 ama yg tukang salon jgn ampe dia bengong.
Klo dia bengong dia pasti lg mikir "Nih anak... udh cakep gini mo diapain
lg sih?", jd solusinya ajak ngobrol aj trus.. : ))

29.
Gebetan gw masa awal2 kuliah. dia udah ada cowonya waktu itu, tapi
secara gw udah deket cukup lama, banyak memori diantara kita, gw
nekat nembak aja. pikiran gw waktu itu sih diterima ya sukur, ditolak ya
sudah sewajarnya.
Nah, abis maghrib gw main ke rumahnya. bukan malem minggu sih
(sengaja, nyari waktu pas cowonya ga ngapel). trus kita ngobrol as usual
di dpn teras. basa basi, joke2 jayus, canda2an, trus nyerempet2 gitu &
mulai serius lah. trus gw tembak dia. dengan bahasa sederhana & gaya
yg biasa2 aja. gak pake gombal2an blas.
me : "boleh ga aku jadi cowo kamu?"
Kita sama2 diem, and then,
her: "aku minta maaf banget."
me : lemes. tertunduk tak berdaya.
her: "bener. bukan aku ga mau. aku ga bisa. aku dah nyoba. tapi
gimana aku ga bisa...aku minta maaf..."
intinya gw ditolak.
but,
krn gw gak pengen malu ditolak, dan gw juga bener2 ngebet ama dia, ya

udah, plan b deh. dengan mengucap basmallah dan raut muka + intonasi

suara yg sedemikian rupa, jurus2 gombal gw keluarin.
me : "aku tuh terlalu cinta sama kamu. aku kayak mau ngelakuin apa
aja buat kamu. aku takut banget kehilangan kamu. entahlah. aku juga
ga ngerti. cinta itu kadang emang bikin kita gak rasional lagi..." <-dgn
tatap penuh harap & suara yg berat
her: diem aja, tapi matanya agak berkaca2 gitu deh
trus gw pegang tangannya & tatap matanya dalem.
me : "pikiran aku, hidup aku bener-bener ancur sekarang. cinta itu sakit.
aku udah banyak ngejalanin cinta, tapi ga ada yg lebih sakit dr ini. aku
bahkan udah bukan sekedar pengen kamu jadi pacar, tapi pengen jadiin
kamu istri krn kamu ragu dan bilang kamu skrg nyari suami bukan pacar.
aku bertahan mati2an buat kamu."
her: eh, dia malah nangis sesenggukan.. <-yess!!!
me : "tp aku udah ga bisa apa2, salah aku juga. ga bener2 berusaha
buat kamu..."
trus gw pulang deh. dia masih sesenggukan gitu.
....
eh, besok paginya, pas gw baru bangun tidur & berusaha ngumpulin
nyawa, dia tiba2 nongol di dpn kos gw. dia bilang semalem barusan dia
putusin tuh cowonya. dia udah pikirin ini semua baik2. and dia minta gw
mau jadi cowonya.

30.
SMS
Km jgn tdr dulu dong syg..
Liat tuh langit jadi gelap bgt gara2 km tidur krn bintang nya yang paling
terang & indah ada di kedua bola matamu.
Please km jgn tdr dlu y.
MET BEGADANG Y SAYANG...NAIT AK MAU TDR..

31.
Ceritanya pas lg makan rambutan beduaan
dia : iihhhh...digigitin semut
aku : masa sih, aku ga kok
dia : ni pada merah²...gatelllll
aku : pantesss.....semutnya pada gigit kamu, semut kan suka yang
manis²

32.
Lagi asyik2nya ngobrol, tiba2:
co: Alhamdulillah / Puji Tuhan..
ce: ... Napa mas?
co: Lom pernah mas ngerasa senyaman ini, ga tau napa kalo sama dd
mas bisa krasa nyuamaan banget..!!

ce: Ah mas.. sama, dd juga mas..

33.
Yg ini cocoknya buat sms waktu tengah malem
"Tulang rusukku yg hilang, akhirnya kutemukan km.. Dan aku tak ingin
kehilangan km lagi, walopun kini km tlah menjelma menjadi wanita yg
manis jelita..."

34.
Co : apa yg kamu inginkan bwt natal ini?
Ce : (baru mo buka mulut)
Co : (motong) Selain jadi cantik.. itu sih udah dikabulin dr kamu lahir..
35.
Aku ga butuh berjuta2 bintang untuk menerangi hidupku... Aku hanya
butuh 1 bintang yang benar2 bersinar dengan terang dan indah.
36.
co : sayaang...
ce : ada apa ganteng...
co : aku boleh pinjem jari kamu ngga...
ce : hah? buat apa??
co :buat ini (sambil nunjuk minuman)... soalnya aku kehabisan gula...
ce : .......^_^........tapi tolong pegangin aku dulu dong..
co : emang ada apa??
ce : soalnya cuma kamu yg bisa bikin aku 'terbang'
1.
Co : Tau ngak hal yg paling menakutkan aku itu apa?
Ce : apa donk?
Co : Hal yg paling menakutkan mungkin bukan pas saat kita tidak lagi
bersama, tapi pas aku ga bisa berhenti mencintai kamu.
2.
cowo : Mbak, pasti anak elektro ya?
cewe : Kok tau?
cowo : Kalau deket2 mbak, hati saya kesetrum.....
3.
cowo : say, kamu knp ? sakit yah ?
cewe : kayanya iya nih, kurang tidur kayanya.
cowo : nah kan, kamu bandel sich !! makanya kalo waktunya tidur yah
tidur. tiap malam selalu berkeliaran di mimpi aku mulu sich, pantesan aja
skrg jd sakit.
4.
co : (sambil belai rambut dekat telinga) eh, manis banget deh hari ini....
ce : ah bisa aj / mo ngegombal yah... / makasih.... (lupa gw dia jawab
ap )

co : manis2 gini dah punya pacar belun...? mau dong jadi yayank-nya...
ce : (dah rada2 melting) ihh... udah tau ...kan kamu yayank-nya...
co : oh begitu ya....?? mmmm nanya lagi deh....kamu mau gak jadi
pacar aku......??

5.
sambil ngobrol di teras rumah
co : kamu tau gak..aku ngeliat ada tiga bulan malam ini..
ce : mana..? ngaco kamu..
co : beneran kok..yang satu ada di langit..
ce : yang dua lagi mana..?
co : ada di mata kamu sayang..
ce : ihhh..

6.
Mengejar seorang cw untuk dijadikan pacar bukanlah keputusanku yang
terbaik,
Mengejar KAMU untuk kujadikan pacar adalah keputusan terbaik yg
pernah kubuat.
7.
"Dinda, aku sudah mengenalmu cukup lama dan kamu pun sudah
mengenalku cukup lama. Sungguh, bila bertahun-tahun lagi engkau bisa
mengenangku sebagai orang baik, aku sudah sangat bahagia. Hanya
dengan mengetahui bahwa aku bisa jadi salah satu batu loncatan bagimu
melompat lebih tinggi meraih impianmu, aku sudah sangat bahagia.
Meski memang aku tidak begitu pintar menyenangkan hatimu, semoga
Tuhan senantiasa menggembirakanmu."
8.
Klo bwt gebetan gini aja, lo pura2 pinjem barang2 dia yg lo
anggap lucu,
contoh: Hp (rata2 hp cw ada hiasan2 lucu)
co : "ehhhh gw boleh pinjem hp lo ga??
ce : "oohh nihhh...(sambil nyerahin hpnya), emang mo buat apa?
co : "aahhh engga kok, cuma klo diliat dari deket, hp lo lucu banget..
ce : "ahh masa sih...???"
co : " beneran lucu banget, kayak yg punya...
ce : (malu2/ muka merah) ahhh gombaaaalll...
co : " tapi sayang hp lo ada satu kurangnya..."
ce : "kurang apaan...???"
co : "kurang imuuttt, klo yg punya kan imut banget"
ce : (muka merah padam/ hati deg degan/ jadi salah tingkah)
"ihhhhh...."
slanjutnya terserah anda....

9.
co : aku merasakannya..
ce : merasakan apa??
co : Kehangatan sinar matahari
ce : mana? hari ini mendung?
co : matamu yang memancarkan sinar itu sayang..
ce : hueeekksss...sumpeh lo!!!!
10.
Waktu di telp
Cewe : Yank, lagi apa??
Cowo : Lagi liatin langit..
Cewo : Ngapain liatin langit???
Cowe : Bidadari kaya kamu kan senengnya maen petak umpet di awan...

11.
Buat sms
Aku memang hanya seseorang, seperti yg kau tau.
Aku memang bukan siapa2, seperti yg kau cerita.
Aku memang bukan seperti dia, tentu kau kenal.
Aku hanya seseorang yang jatuh cinta, kaupun tentu mengerti.

12.
cewe : say ... aku sayang deh sama kamu.
cowo : aku tau koq kamu sayang aku ... tapi aku yakin kalo kamu ga tau
seberapa hebatnya sayangku padamu
13.
SMS
"Setiap malam ku butuh rembulan..
Setiap pagi ku jg butuh mentari..
Tapi setiap saat yg kubutuh kamu..
Aku sayang kamu"

14.
cewe : aku sayang deh sama kamu
cowo : thanks ( pura2 diem n bingung )
cewe : koq cuma thanks doank sich, kamu ga sayang yah sama aku /
kenapa, koq diem gitu sich ?
cowo : ehmmm ... hmmm .. aduhhh susah yah, sepertinya kata-kata
tidak cukup untuk menggambarkan betapa aku sayang sama kamu
15.
Kalau besok aku harus menjadi buta, aku rela karena telah melihatmu
Kalau besok aku harus menjadi tuli, aku rela karena telah mendengar

suaramu
Tapi aku tak mau menjadi bisu, sebelum mulutku berkata "aku cinta

kamu selamanya"
Dan kalaupun aku harus mati di dunia ini, aku akan rela karena kamu
telah memberi aku harapan untuk mengenalmu

16.
Mau kenalan sama cewek
co : Mba punya dongkrak!
ce : Aduh mas itu sih caranya dah basi,mau tau nama aku kan! aku gak
punya nama!
(silent for a while and then say)
co : Aku tau kok soalnya bidadari emang gak pernah punya nama,
mereka hanya punya wajah yang cantik dan senyum yang manis!
ce : ...

17.
cowo : eh eh, aku mo gombal nih, denger yah...
cewe : ihh koq mo gombal bilang2, ya udah coba apa
cowo : ehm ... apa yah .... ehmm tunggu2 ... mikir dulu
(pura-pura mikir beberapa lama)
aduhhh .... bener2 ga bisa gombal kalo ama kamu, semua yg tadi aku
pikirin itu emang bener2 yg hati ini rasakan.
18.
cewe: Kamu kmana aja sih ga hubungin2 aku? Lupa yah kalo punya
pacar!!
cowo: No im not, im just givin u sometimes to miss me...
cewe: *malu*
1.
Cowo : Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket
saya saja
Cewe : Loh?? kenapa??
Cowo : Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..
2.
co : eh, hp-mu merek apa sih?
ce : nokia, kenapa memangnya?
co : enggak..... sinyalnya kerasa sampai ke hatiku
3.
co : say... maaf tadi telp nya terputus yak..
ce : napa..? low bat..?
co : energi baterai henpon ku gak sanggup menerima aura yang
mengalir dari suara kamu..

4.
Co : Duh.. besok hari berat nih buat aku..
Ce : Kenapa?
Co : Soalnya ngga ada kamu..
5.
Co : Di tempat kamu ada bintang ngga?
Ce : Ngga tau, males ngecek keluar / di sini ngga ada bintang..
Co : Soalnya bintangnya lagi ngobrol ama aku.. "
6.
co : aduh duh... rusuk kiri aku nyut2an niy..
ce : kenapa??
co : karena deket2 kamu kali...
ce : loh ko bisa??
co : kan kata agama tulang punggung kamu diambil dari tulang rusuk
kiri aku...
ce : *malu*
co : maacih ya... eh iya.. td nama kamu siapa???
7.
Tak ada lagi yg perlu kulihat selain dirimu.
Karena kecantikanmu membuatku buta akan yg lain.
Tak ada lagi yang perlu kukatakan.
Karena semua kata2 indah di dunia tak mampu melukiskan cintaku
padamu.
8.
Sambil tatep matanya bilang :
"Bagi dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang
Kamulah dunianya... Dan percaya ato engga, sayalah seseorang
tersebut.."

9.
co : Acu suca camu
ce : Apa yg lo suca dari gw ?????????????????????
co : Pagi2 ketika aku membuka mata, kamu orang pertama yang ada di
benakku.
Siang hari ketika aku bekerja, kamulah satu2nya orang yang mampu
memberiku semangat.
Malam hari ketika aku sedang tidur, kamu juga yang selalu menemaniku
di dalam mimpiku.
Aku suka kamu karena kamu selalu ada menemaniku setiap saat.
10.
co : kamu manis dech
ce : gula kali

co : kalau gitu boleh dunk minta sekilo
ce : hah??buat apa??
co : buat memaniskan hidupku

11.
"Honey, wajahmu bila dilihat bak semerbak rembulan yg bersinar terang
di malam yang gelap. Aku ingin terbang ke rembulan & menanamkan
cintaku ke puncaknya."
12.
Barusan gw dapat sms dari tmn cew gw, isi nya :
cew : tok...tok.... WiLuXz nya ada? boleh masuk gak?
Dengan polos nya gw balas
gw : ada, masuk aja. heheheh....
truz itu cew balas lagi
cew : makashi udah ijinin gw masuk ke dalam hati lu.
Gw langsung shock baca nya, padahal gw gak nyangka kalo tmn cew gw
itu bakal sms spt itu.....

13.
cow : kok tiba2 jangtung gw sakit ya? (sambil pegang jantung dan muka
pura2 kesakitan)
cew : kamu napa? sakit ya?
cow : please.... kamu jangan dekat2 sama aku dulu.... (pura2 suruh cew
nya minggir)
cew : kamu kenapa sich? kamu jangan buat aku binggung donk! (muka
nya pasti binggung)
cow : aku lagi terkena racun bunga cinta. racun nya akan selalu
menusuk kalo aku deket dengan mu.... dan ciuman dari mu itu adalah
obat nya.
14.
Buat cew2 yg belagu (mudah2aan ada pencerahan)
cow : nona, kamu tau gak, aku sayang banget sama kamu.
cew : cuiiihhh.... mang kamu sapa? apa yg bisa aku banggain dari
kamu?
cow : mungkin aku hanya seseorang yg sederhana yg cm ada cinta
cew : cinta....!!! apa itu cinta? kamu kira bisa hidup dengan cinta.
cow : dan kamu kira juga kecantikan mu itu tahan lama? itu cm topeng
sementara.
cew : biarin aja....
cow : satu hal yg kamu tau, cew cantik dan sombong itu sudah biasa,
tapi cew yg baik dan sederhana sudah hampir binasa....

15.
co : Lo pandangin dia dengan penuh arti

ce : Apa sih... ko daritadi ngeliatin muka gw terus...
co : Dimuka lo ada masa depan gw.....
ce : .....................

16.
Keadaan kalo lagi ada polisi ato tentara
cow : say, ada polisi nich, cepat sembunyi (sambil ngajak si cew
ngumpet)
cew : napa yang? aku khan gak ada salah apa2, jd ngapain takut
cow : kamu sich, gak sadar!!!
cew : ahhhh.... mang ada apaan?
cow : lagi ada razia org cantic, nanti kamu di tangkap loh.....
cew : ahhh.... ayang bisa aja.... mmmuuuahhh....

17.
cow : kamu kok pilih dia sich?
cew : dia itu penyayang, baik, kaya, sering muji aku, blablabla......
cow : say, kamu tau gak, kalo org nya mencintai itu cinta nya lebih besar
dari yg dicintai?
cew : maksud mu apa?
cow : aku mencintai kamu melebih kamu mencintai dia.
cew : masa sich.... kamu boong ahhh.......
cow : test gold is fire, test love is time. akan gw buktiin, tapi kasi aku
kesempatan buat ngebuktiin pada cinta mu.
1.
co : I love u
ce : Apa yang kamu sukai dari diriku?
co : kamu mau tau kenapa aku suka kamu?
ce : (ngangguk)
co : I luv u... because it's u
co : kamu mau tau kenapa aku suka kamu?
ce : (ngangguk)
co : bukan karena kecantikanmu yang suatu saat akan memudar, bukan
karena kebaikan hatimu yang bisa hilang di saat khilaf, atau hal lainnya
co : I luv u... because it's u

2.
neng, kalo kamu mau menelepon pemadam kebakaran tekan lah no 113
neng, kalo kamu mau menelepon ambulance tekan lah no 188
neng, kalo kamu mau menelepon layanan informasi tekan lah no 108
neng, kalo kamu mau menelepon polisi tekan lah no 112
tapi, kalo kamu mau menelepon org yg mencintaimu tekanlah
08129466xxx

3.
cow : tok...tok...tokk... si neng ada? abang boleh masuk gak?
cew : ada, masuk aja. (biasanya such dibalas nya kek gini)
cow : makashi kalo abang udah boleh masuk ke dalam hati si neng....
4.
Kalo mbah-nya target lagi sakit & target jenguk mbah-nya
cow : cinta, gimana khabar mu nan jauh disana?
cew : baik bang, cm sedikit sedich aja. Khabar abang gimana?
cow : abang lagi sakit nihc.
cew : loh abang sakit apa? udah minum obat blum?
cow : blum, abang sakit MERIANG nich....
cew : minum obat loh, biar cepat sembuh.
cow : wew..... abang sakit MERIANG alias MERindukan kasIh sayANG
dari cinta abang.
cew : ahh.... abang gombal.....

cow : khabar mbah mu gimana neng?
cew : masi gitu2 aja blum ada kemajuan.
cow : ohhh, aku doain biar cepat sembuh ya.
cew : iya makashi bang.
cow : aku seneng kalo mbah mu cepat sembuh.
cew : mang napa bang? apa hubungan nya dgn abang.
cow : biz selama neng gak ada di sini, hati abang jadi koma, karena
kesepian.
cew : ah abang......
cow : kalo mbah mu udah sembuh, kamu khan bisa merawat hati abang
yg lagi koma.

5.
cow : neng, abang punya teka teki nich.... apa beda celana panjang
dengan kacang panjang?
cew : sama2 panjang bang.
cow : salah neng, kalo celana panjang dipotong pendek nama nya jadi
celana pendek, kalo kacang panjang di potong pendek nama nya tetap
kacang panjang.
cew : ah abang jayus nich....
cow : apa beda Agni Miss indonesia dengan kamu?
cew : ya kalo Agni cantic dan terkenal, kalo aku gak gak....
cow : salah neng,.
cew : truz bedanya apa abang?
cow : kalo Agni tahun depan dia udah menjadi mantan miss indonesia,
tapi kalo kamu gak akan pernah menjadi mantan di hati abang. karena
abang sayang n cinta ama neng.

cew : ah abang biasa aja... mmmuuaaachhh....

6.
Co : Eh, untung hati itu bukan terbuat dari eskrim yah...
Ce : Loh emang kenapa...
Co : Ya iyalah, coba kalo terbuat dari eskrim pasti hatiku sudah meleleh
berulangkali saat melihatmu....
7.
cow : capek nichh biz pualng kerja, ari ini aku lembur loh say....
cew : sini biar aku pijitin, mang tadi lembur nya ngapain?
cow : tadi aku ke tukang jahit.
cew : ngapain kamu ke tukang jahit? baju mu robek ya?
cow : tadi aku ke tukang jahit buat nambal celah2 hati ku, biar gak ada
cinta org lain yg bisa masuk ke dalam hati ku, jadi sekarang yg ada
hanya cinta mu.
cew : kamu gombal....wekz....
cow : yeee.... kamu sich gak tau, aku itu banyak yg suka tau, kamu itu
banyak saingan nya, makanya aku tutup celah2 nya biar gak ada yg bisa
masuk.
cew : kamu setia banget, aku sayang ama kamu...
cow : &$%#2@#$)(%$#))*^&%#$ (sensor)
8.
Di toko buku, liat ce oke, pas dia ud keluar, ikutan keluar ngedapatin
tuh ce
co : "mbak.. mbak... ada yang ketinggalan mbak ..."
ce : (dia periksa2 smbl kebingungan) ".. apa yah yang ketinggalan ? "
co : "wajah ayu nya mbak ketinggalan di hatiku" ..
ce : (dalam hati si ce.. ah gombal .. tapi asik juga .. sambil senyum
tersipu2)
co : "mbak namanya sapa ? "
ce : .........
---------selanjutnya terserah anda----------9.
Kalo lagi habis bahan pembicaraan, tiba2 hening
cow : .......
cew : .......
cow : hah.....
cew : hah...., napa?
cow : tadi kamu ada denger suara sesuatu gak?
cew : gak ada, mang napa?
cow : gak papa, untung lah kamu gak denger.....(buat si cew penasaran)
cew : apa sich? aku gak denger apa2....
cow : tadi jantung ku berdetak kencang kalo deket ama kamu, untung
kamu gak denger detak jantung ku. soalnya kalo dekat2 kamu jantung
ke sering berdetak kencang, kalo kedengaran khan aku khan bisa malu.

10.
co : gw bisa ndeskripsiin loe dengan 1 kata loh
ce : apa ? cakep ? imut ? cute ? ( sumringah )
co : bukan
ce : terus ? jelek ? gendut ? ( agak sewot )
co : bukan bukan
ce : terus apa dong ? ( jutek )
co : kamu itu ......... EVERYTHING ( at least for me )
1.
cew : lagi ngapain?
cow : mau mandi dulu sebelum bobo nich, biz udah malam.....
cew : kok mandi malam2 nanti kamu sakit loh....
cow : biar nanti malam kita ketemu dalam mimpi aku udah wangi n
ganteng, biz aku khangen banget ama kamu sich....
2.
Waktu si ce sakit atau lagi kelelahan :
co : ad capek yah ?
ce : iya nih bang.
co : hmm klo gitu.. abang ga mau sering2 pikirin ade lagi deh ..
ce : (kecewa donk pastinya) knapa ?
co : iyah.. mungkin gara2 abang pikirin ade terus, ade jadinya ga bisa
tenang istirahat, habisnya.. di pikiran abang tuh, kita selalu aja jalanjalan...
ce : ah si abang nih bisa aja ..

3.
CLBK
cow : lagi ngapain?
cew : gak lagi ngapa2in kok, napa?
cow : dusah makan blum? lagi ama sapa disana?
cew : udah, lagi sendirian aja, napa?
cow : disana ada tmpt kosong gak?
Kalo si cew jawab "ADA"
cew : masi ada kok, khan aku lagi sendiri. napa?
cow : terima kasih, telah menyediakan tmpt kosong buat ku, aku mau
masuk lagi kedalam hati mu.
Kalo si cew jawab "GAK ADA"
cew : gak ada, napa?
cow : padahal aku mau ngisi tmpt kosong yg ada hati mu seperti dulu
lagi
cew : .....

4.
Jarak Jau

Cowo : "Kamu disana keliatan Bulan ngak?"
Cewe : "Yah, keliatan kok."
Cowo : "Aku jadi ngerasa deket banget soalnya meskipun kita bedua ada

di 2 benua yang beda tapi... kita bisa ngeliat bulan yang sama.... aku
jadi ngerasa deket... banget.."

5.
Bila mencintaimu adalah sebuah penyakit
Aq gak akan pernah berobat karenamu
Dan
Bila mencntaimu adalah sbuah dosa
Aq takkan pernah bertobat karenanya"
6.
Aku udah pernah jatuh dari jembatan, aku udah pernah jatuh dari
tangga. semuanya gak enak. tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu
jatuh cinta sama kamu.
Sayang aku cinta kamu, melebihi makanan yg udah gosong
Kalau aku harus memilih antara bernafas dan mencintaimu... aku akan
menggunakan nafas terakhirku untuk bilang "Aku Cinta Kamu"
Aku mungkin gak tau banyak hal. Tapi aku tau banyak tentang satu hal,
yaitu aku cinta kamu
7.
Kondisi cewe lu lagi duduk sendiri lu baru dateng ato darimana
dah
co : (dateng2 langsung colek cewe)
ce : ya???
co : ih bisa ngomong kirain maneqin, cantik2 kok di pajang disini
ternyata cewe cantik

8.
co : -liat ke arah mata ce...ce
: (heran trus nanya) napa?
co : gak, aq lagi muji kamu...
ce : huh, kok bisa?
co : aq lagi muji kamu tanpa bahasa...
9.
Dikereta
Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
Cewek : Emang kenapa..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja...

Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket
aku aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..

Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?

Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis
denger suara dari bibir mbak yang indah...

Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek : Enak aja... emang kenapa..?
Cowok : Biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika
baju..

Cowok : "kamu itu seperti sendok..."
Cewek : "Kenapa?"
Cowok : "Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku..."

Cowok : "Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk"
Cewek : "Hah? emang kenapa ?"
Cowok : "Ini tangan kamu terlalu lembut..."

Cowok : "Kamu pasti enggak pernah maen bola ya.."
Cewek : "ya ialaaah.. emang kenapa...?"
Cowok : "Soalnya kaki kamu bagus banget...."

Cowok : "Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?"
Cewek : "Buat apa ?"
Cowok : "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila
aku jatuh cinta"

Cowo : Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewe : *excited* .. ok ok.. apa tebakannya
Cowo : Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe : Semua panda mah imut kali..
Cowo : Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe : Nyerah deh..
Cowo : Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewe : Ah.. abang ah.. (malumalubego)

Cowo : (cangengesan kaya kuda nyengir)

Jack : Dewi kok kamu msh marah sih ama aku ? katanya kamu selalu
memberikan seribu maaf untukku ?
Dewi : Sapa suruh mau percaya ? kamu bodoh yah...
Jack : Emang aku ini bodoh...tapi aku bukan org bodoh yang menyukai
dirimu..
Dewi : ........... ?????

Co : knapa malem ini gelap banget ya
Ce : mendung kali bang

Co : kyknya nggak dech
Ce : trus napa bang
Co : soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini

co : kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit (ngomong sama cwe)
ce : ah yang bener??
co : iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang...
ce : lho...kow bisa ilang dua?
co : iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu
(sambil liat matanya dalam2)

co : bapak kamu nahkoda ya?
ce : enggak kow....
co : tapi koq aku ingin sekali berlabuh di pelabuhan hatimu....

co : kamu tahu apa definisi dari indah ??
ce : mm.. yg jelas indah itu cantik...
co : well bener sih, tp menurut gw ... indah itu adalah saat dimana kita
ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya .. kmu pernah
ngerasain yg begitu ???
ce : mungkin kalee ya
co : klo aku sering bgt... dan itu adalah saat..... diriku bersama dengan
dirimu
ce : *malu*

10.
Aku bersungut2 untuk beruntungnye sang bantal dan selimut yg bole
nemenin lo tidur, tapi juga berdoa supaya malaikat turun menjaga
tidurmu supaya di pagi hari lo bangun dengan paras yg sama....yg
membuat gw berdetak kencang....
1.
Pas lagi keluar dr tempat parkir, and mo bayar di secure
parkingnya
sopir : "mba, mall ini ngga lengkap yah! mosok hp aja ngga ada!"
mba : "ah, yang bener mas? ada kok diatas jualan hp.. dilantai 3"
sopir : "iya mba, klo hp emang banyak.. tapi yang saya cari itu no hp
mba.."
mba : *tersipu malu2* --speechless

2.
Inspirasi tuk ngasih bunga

cowo : "15 menit yang lalu, bunga ini bunga tercantik yang aku pernah
lihat seumur hidupku. tp skarang udah ngga bgitu lagi"
cewe : "emangnya kenapa?"
cowo : "coz your beauty outshine this rose"

3.
Td malem ce gw sms gw
cw : ynk.. lgi ngpain??

gw : lgi duduk...
cw : duduk dmn? perasaan dari td aq nanya,qm masih duduk aja..
gw : soalnya aq kan gy duduk di hati qm syg... jdi betah deh..
cw : ihh qm beibhh.. bisa aja dehh...

co : ehhhh... gw boleh minta sample gaa??
ce : sample apa??
co : sample cinta lo...
ce : hehehehehehehe.....

co : ynk... aq nysel dehh...
ce : nysel knp??
co : ya nysel... knp bru skrg aq ktmu sma qm...
ce : ....

co : ynk... lo mau tau ga cita2 gw paan?
ce : emg apaan?
co : jdi pemulung...
ce : heh?? ga salah??
co : ya ga salah... soalnya gw pgn mulungin cinta lo...
ce : aihhhh....

4.
co : lo tahu jalan "AAA" (asal sebut nama jalan saja) ga?
ce : ga tau..
co : kalau jalan "BBB"? Gimana kalau jalan "CCC"? (sampai doi bingung)
co : ya udah, kalau jalan sama gw gimana?
5.
gw : kalo di liat2 mu lucu juga ya, manis n cakep
dia: masa sich? mang kamu masi ingat?
gw : ya ingat lah.... khan poto mu udah di paku dalam hati ku.
dia: sakit gak di paku?
gw : ya sakit lah......
dia: kalo sakit kenapa mau di paku?
gw : demi kamu sakit itu pun jadi tidak terasa lagi.
6.
Ce : Eh gwa sms gini Gangu ngak??
Co : Gangu loe gangu banget tau
Ce : Maaph klo gwa ngegangu >.<
Co : Iya, Loe udah gangu hati gwa, sekarang tanggung jawab hehehe
7.

Pas lagi dinner ama ce
Co : itu tas/dompet/sepatu/whatever lo bli dimane tuh?
Ce : mangnye nape?

Co : jeleknye minta ampun, norak n ga bermutu serta ga berkelas
Ce : henghhh...
Co : (cepet2 jawab seblom ditabok) tapi anehnye bagus aje klo lo yg
pake...
At least senyum die....

8.
Co : lo trima ga sms gw?
Ce : ga tuh?
Co : masa seh?
Ce : nyang mane emangnye seh?
Co : nyang gw ude kirim 100 kali hare neh...
Ce : hahhh 100 kale?
Co : Iye....nyang gw bilang gw kangen, sayang n kesepian tanpa lo...
9.
Cow : neng, akang boleh nyakitin eneng gak ?
Cew : wew…. Kok akang jaat banget sich? Mang akang mau apain aku?
Cow : akang cm mau patahin sayap mu biar kamu gak bias terbang lagi,
akang takut kehilangan mu.
Cew : neng sayang banget ama akang dach.
10.
Sms gini aja bos. trik nya elu pura2 salah kirim sms.
cow: mama, aku pulang nya bentar lagi ya
cew: eh mas, kamu salah krim sms tuch.
cow: oh ya.... maap ya. biz aku kepikiran ama kamu mulu nich.
11.
Co : Say,aku gak peduli akan pancaran sinar matahari di siang ini...
Ce : Loh kenapa?? padahal siang ini khan panas banget . .
Co : Biarlah, aku tak perduli karena sinar yg terpancar adalah dari
dirimu...
12.
CO : Gw bisa koq ga sayang kamu lagiiiii....... Sumpe deeeee......
CE : (Do'i pasti mukanya cembetut deh)........
CO : Gw gak sayang kamu lagiiii... kalo kuda udah makan besi.....
CE : HAHAHHAHAA.... (pasti biz itu lo lgs dicubit or dicium)....
1.
*jutekin dia dulu, pasang muka bete
co : km kok bnyak kriput2nya sih, kaya nenek2 aja *body language : liat
dia serius
cw : hah masa sih? yang bener?
co : bener..
cw : dimananya sih?
co : *body language : lo senyum
co : dah gpp kok.. klo nenek2nya kaya kamu sih... aku juga mau

2.
Kenapa aku punya 2 mata? satu untuk melihat sekelilingku dan satu
untuk memperhatikan kamu.
Kenapa aku punya 2 telinga? karena satu untuk mendengar apa yang
terjadi di sekelilingku dan satu untuk mendengar suaramu.
Kenapa aku punya 2 tangan? karena 1 untuk melakukan kegiatanku
sehari-hari dan satu untuk merangkulmu.
Kenapa aku hanya punya 1 mulut dan 1 hati? karena kata-kata manis ini
dan rasa sayang ini hanya untukmu..
3.
Co : disuntik ternyata sakit juga yah.
ce : emang pernah ngalamin?
co : udah sejak kenal kamu
ce : kapan aku pernah nyuntik kamu?
co : hampir setiap kali kita ketemu....hatiku terasa disuntik
cintamu.obatin donk.....
ce : ih...mulai dey! *sambil senyam-senyum*
Ngobrol ama cewek kedokteran klo elo lagi sakit dan tepar dirumah.
co : orang sehat itu karena apa sih?
ce : ya karena kebutuhan jasmani dan rohaninya terpenuhi dengan
seimbang.
co : aku merasa sehat banget hari ini...*sambil senyum bro...and
pandang wajahnya.. inget!*
ce : nggak pernah olahraga kok bisa sehat.
co : Bisa melihatmu dan mendapat perhatianmu adalah obat yang bisa
menyembuhkan segala rasa sakitku.
ce : duhh mulai lagi deh ihh.....*malu-malu demen*

Pura-pura nemenin dia belajar
co : emang ada korelasi antara kesehatan gigi dan diabetes?
ce : ya ada lah...
co : menurut kamu mungkin nggak yah....*diem sebentar bro...sambil
pandang wajahnya dalam2..jgn pandang tokednya!!*
ce : mungkin kenapa?
co : mmmmm.....mungkin nggak yah...ada korelasi cinta antara kamu
dan aku.

4.
ce : klo pagi sebelum berangkat kul biasanya ngaca ga?
co : heeh ngaca, mang knp?
ce : org yg kamu liat di mirror tuh..... org yg selalu ada dihatiku
5.
cow : kamu abis nangis ya???

cew : ah engak.. emang kenapa??

Cow : kok aku ngeliat ada pelangi di mata kamu..

6.
cew : say, aku ndut gak?
cow : gendut kok
cew : huuuhhhh jaat.......
cow : kalo kamu makin ndut n jelek aku makin senang tau, jadi gak ada
yg suka ama kamu khan aku jadi gak ada saingan nya, krn aku sayang
bgt ama kamu.
7.
cew : aku cantik gak???
cow : biasa aja relatif jelek, hehehehe
cew : kamu kok jaat banget sich, katain aku.
cow : tmn2 mu bilang kamu cakep gak?
cew : ya iya lah, tmn2 ku bilang aku cakep kok
cow : nah, dunia aja udah tau kalo kamu cakep, truz kenpa kamu tanya
lagi???? kamu cakep kok say.......
8.
Critanya pas lg pesen makanan wkt dinner
ce : km mw makan apa say??
co : nasi goreng aja deh say....
ce : nasi goreng yg apaan?? yg biasa ato yg spesial??
co : ya yg biasa aja laahhh.... soalnya kan kmu uda spesial bwt aq......

9.
Co : sayang didunia ini aku cuma takut akan 2 hal
Ce : apa?
Co : pertama aku takut sama tuhan, kedua aku takut kamu ga ada disisi
aku lagi
10.
Crita dikit... intinye gw lagi clubbing, pas ada waitress nyang
manis banget.. iseng gw luncurkan degh serangan2 yg bertema
manis
Waitress : mo minum ape pak? (sial gw dipanggil bapak2)
Gw : hmm... kasi ide dongs... (sambil pandang tajam matanye)
Waitress : Mo nyang strong ape nyang manis neh...?
Gw : lo nyang pilihin degh,tapi monye nyang manis kaya lo yeh...
(tersenyum die)

Waitress : gimane pak minumannye enak ga? (jeh...bapak lagi...)
Gw : masih kalah jauh manisnye ama lo... (ketawa die sambil tutupin
mulut)

Gw samperin die...

Gw : non WC di mane seh? (sambil deep liatin matanye)
Waitress : tuh di situ...
Gw : thx... oh yeh non klo lagi rest jan nempel2 tembok...
Waitress : nape mang?
Gw : tar disemutin (eh gw di cubit)

Gw : eh baju sragam club neh emang gitu yeh?
Waitress : hah maksudnye gitu kenape?
Gw : Norak...
Waitress : heh....(mencibir)
Gw : Tapi heran klo lo nyang pake kok jadi manis aje...
Waitress : wordless....(senyum girang bener tuh orang)

Gw : eh katanye no hp lo nomor cantik yeh? (pasang tampang bingung)
Waitress : heh sape bilang? gak kok... (mulai tersenyum)
Gw : coba buktiin...(sambil kasi hp gw suruh die ketik)
Waitress : (ngetik sambil senyum2 kuda sendirian)
Gw : wah neh mah nomor manis....
Waitress : aduh si bapak daris tadi ...(tangan gw di tepak genit)
Gw : thx yeh nanti contact2 yeh...bye
Waitress : da da ko ko (ternyata dari pertama gw juga ude diledekin
bapak)

11.
Co : Yang, tolong buatin minum dong...!! Teh Manis yach...!
Ce : Iya, tunggu dulu di depan yach...
Co : (Teh Dateng) Say, koq ga manis siy Teh nnya...
Ce : Ach masa sich... Tadi dah aku kasih gula koq...!!
Co : Beneran... Cobain dech...!!
Ce : (Srruuupuuuttt...) Manis gini koq...
Co : Ach masa, sini aku cobain... Nah lo.. koq pas habis kamu minum
tiba-tiba manis yach...!!
Ce : (Muka Merah malu-malu ) Ach, mas ini bisa aja...
1.
Waktu diangkaot ato di bus, lu sengaja pindah duduk n duduk di
sebelah itu cew.
cow : maaf mbak, gak ada org khan, saya duduk ya,
cew : iya, silahkan.
cow : biz bahaya kalo cew cakep seperti mbak duduk sendiri.
cew : mang napa mas?
cow : biz skrg byk penjahat yg bermuka manis, jadi kalo saya disini saya
bisa jagain mbak (sambil cuek bilang nya.)

2.
Co : Gimana sehh Cara nya ??
Ce : Hah ?? Cara apa ??

Co : Biar Selalu Keliatan Cakep kayak Kamu ?...
Ce : ...............................

3.
cow : tau ga siapa tercantik di dunia ini ??
cew : ehm .... ga tau tuh ... mungkin si X kali yah ...
cow : salah !!!
cew : klo gitu siapa donk ??? (dalam hatinya pasti nehh cow mau bilang
gw)
cow : yg tercantik itu si XX lagi
cew : owww .... ( kecewa nehh cew )
cow : tapi tau ga di hati ku ... kamu yg paling cantik maniz imut bla bla
bla ... di jagat raya ini
cew : ... (tersipu malu n wajah kemerah2an)
4.
Dalam hidup selalu ada alasan untuk segala sesuatu nya
alasan untuk hidup
alasan untuk mati
alasan untuk menangis
tapi..jika kamu tidak bisa menemukan alasan untuk tersenyum, bisa kah
aku menjadi alasan itu???
5.
Bukan titik menghasilkan tinta
Tapi tinta menghasilkan titik
Bukan cantik menghasilkan cinta
Tapi cinta menghasilkan cantik
6.
Nelpon gebetan yang pulsanya dah abis
co : kok ga dibales sih sms aku?
ce : kan pulsanya abis...kalo diisiin mah bakal aku bales deh...hehe
co : emang mau pulsa yang berapa?
ce : seratus ribu ajah cukup kok, hehehe...
co : maaf banget...aku nggak bisa ngasih pulsa seratus ribu, aku hanya
bisa berusaha memberikan seratus ribu macam perasaan terindah yang
mungkin belum pernah kamu rasakan sebelumnya...

7.
Kejadiannya pas gw ama mantan gw lagi makan roti bakar di
warung pinggir jalan.
Pas lagi enak2 makan, eh kaki cewe gw di gigit nyamuk, secara dia kan
pake celana 7/8.
ce : "duh, jadi gatal neh banyak nyamuknya di bawah.."
gw : "mana nyamuknya...(sambil ngeplok tangan)"

ce : " masih ada tuh, (udah mulai jengkel)....nggigitin terus.."
gw : "coba gw bisa bicara bahasa nyamuk, gw kan bilang, woi...jangan
gigit kaki cewe gw, gantinya gigitin aja kaki gw...."
ce : "(sambil tersenyum).....ah, loe bisa aja (nyubit lagi)"

8.
hanya butuh sedetik tuk melirikmu,
semenit tuk mengingatmu,
sejam tuk menyukaimu,
sehari tuk suka banget ma kamu,
tetapi butuh seumur hidup tuk melupakanmu
9.
Di tempat makan
cowo : eh, cabut yuk,, ga betah nih aku dsini.
cewe : loh, knp ?
cowo : kamu ngerasa ga sich, cowo2 di sekeliling kita tuh ngeliatin aku
sinis banget.
cewe : ha, masa sich ?
cowo : iya, dan setelah aku pikir, aku tau knp mereka begitu. pasti
mereka iri d gara2 pasanganku malam ini begitu cantiknya.
Ya udah yuk buruan jalan ...

10.
"Tadi aku ketemu KEDAMAIAN , KEBAHAGIAAN, KASIH , dan CInta.
Mereka ber empat butuh tempat tinggal. Maaf tanpa izin, aku kasih
alamatmu. Semoga mereka selalu bersamamu. Love you ^^ "
11.
Ulang Tahun
Bunga2 nyang tadi gw liat ga sepadan ama kecantikan lo
Boneka2 nyang di usulkan ama temen2 gw ga seimut diri lo
Barang2 nyang gw mo bli hari neh ga ada nyang seelegan lo
Gw hanya bisa ngasih lo kata2 aje bahwa gw merupakan makhluk
terbahagia bisa ikut ngerayain ultah dan bahkan menjadi pacar makhluk
tercantik di dunia neh...

Hati gw ude lo rampas sejak pertama kale kita ketemu
Sejalan waktu jiwa dan raga gw pun ude jadi milik lo...
Ga ada lage nyang bisa gw kasi lo selaen (benda) nyang tak berharga
neh... semoga lo suka n mo trima ketulusan hati gw....

12.
Wisuda

Co : nanti pas lagi wisudaan dandanannye jan tlalu cantik yeh....

Ce : nape mang?
Co : memang seh hari spesial....tapi....kasian nyang laen nanti...

"Mao wisuda yah yank ?? mao hadiah apa ?? eitss...jangan minta jadi
cakep... kalo itu ga perlu di minta udah dari dulu kamu dah dapet ^^ "
"Aku yakin dosen en rektor kamu ga rela kamu di wisuda nanti...
mengingat jarang2 khan seorang bidadari bisa kuliah di Universitas
mereka "

13.
Puasa
Co : "Puasa kali ini keknya bakal berat yah yank buat aku"
Ce : "Hah ? kenapa ? "
Co : "Iya, ampe yg diAtas langsung mengirimkan seorang bidadari kek
kamu untuk menjaga aku"

"aku puasa makan seharian ga papa...puasa minum 18 jam juga ga
papa...tapi kalo disuruh puasa mikirin kamu, semenit pun pasti langsung
batal ! "

Co : Cinta ....., di bulan puasa ini aku merasa sejuk terus nihh, damai ....
Ce : Masa sih, kok bisa ??
Co : Iya, selama aku bisa melihat wajah km, hati aku selalu sejuk n
damai ....

Ce : Kenapa koq kamu gak sahur td malam...?
Co : Aduhh yank... aku bingung jawabnya....
Ce : Kenapa sih... kamu kesiangan bangunnya...?
Co : Bukannya begitu haniy... pas jam nya sahur aku lg mimpiin kamu...
aku jd gak mau bangun dehh...

Co : "untung ada ayang di sini.... "
Ce : "emang napa..?"
Co : "gw tadi haus banget tau.... tapi setelah liat wajah mu yg teduh...
hausnya langsung ilang...."
Ce : "halah..siang2 udah ngegombal... udah buka sono..."
Co : "ya gini resiko kalo puasa deketan terus... tapi gpp ko'... kalo kamu
selalu ada disampingku, buka minum teh tawar aja udah cukup.... "
Ce : "bukannya harus pake yang manis dulu....?!"
Co : "kan ada kamu....?!"

14.
cowo : "Say, meskipun aku orang biasa2 aja and bahkan mungkin ga
pantas buat kamu, tp aku tau satu hal yg pasti"
cewe : "Apaan tuh mas?"
cowo : "Bahwa aku adalah pria yg paling mencintaimu dari seluruh pria
di dunia ini"
15.
Long distance
Lo jauh disana, gw ga bisa kasi ape2 selaen doa2 nyang tak
berkesudahan, karna milik gw nyang laen ude gw titipin smua ke lo...

16.
Mgkn kmu gak prnah menganggap aku ada dlm crita hdupmu tp aku
akan slalu ada untukmu.. no price 4 u paid..
17.
"My Dear,....kmu tau acara Wisata Kuliner kan? kemaren aku ketemu
hostnya si Bondan Winarno,.....dia nanya kbar aku juga kmu,......dia
juga liat foto kmu di dompet aku,.....trus aku tanya donk pendapat
dia......tau gak dia bilang apa?........
Ibarat makanan baik pembuka ataupun penutup..... kamu tuh
Maknyussss"
18.
Gw harap gw bisa dilahirin dengan 5 nyawa, di 5 tempat, dengan 5
kebiasaan, 5 kebahagiaan, dan 5 kali jatuh cinta dengan org yg sama....
1.
co : sayang aku gak betah deket kamu
ce : emangnya kenapa? udah bosen sama aku ya?
co : iya..
ce : ya udah..putus aaja..
co : (raih tangannya) bukan bosen sama kamunya tapi bosen liat
kecantikan kamu karena pasti bawannya kangen trus..
2.
Pas mo keluar makan,.. dy kan baru abis ganti baju.. begitu mo keluar
rumah gw bilang gini,..
gw : "kamu yakin mau keluar kayak gitu..??"
dy : "emang kenapa??"
gw : *diem sambil pandangin dy*
dy : "emang kenapa sih ama penampilan gw"
gw : "terlalu cantik.."
dy : "ah kamu bisa aja.." * sambil mukanya merah..

3.
co : say, kata orang gula itu manis yak...
ce : emang....
co : tp aku ga prcaya..
ce : lho kok ga percaya?? [ga beres niy orang]
co : soalnya yg aku tau, cumen kamu yg manis...
ce : .......
4.
ce : ktnya ga suka pare, kok dimakan jg??
co : abis manis siy...
ce : kok bsa??
co : karna ada kamu...
ce : dsr tukang somay gombal
5.
Gw kadang2 kalo lagi di cafe gto pernah mikir gini...
ada cewe, datengin meja nya..trus kenalan...
kalo OK, pasti dapet dunk no hape nya...
nahh, basa-basi bentar...trus cao..
sebelum cao jangan lupa diem2 bayarin bill dia en tinggalin no hape lo ke
waitressnya..
bilang ke waitressnya suruh thx ke no hape lo ajah...
kalo dia telp or sms...
ce : halo, thx yahh tadi udah dibayarin...
co : hehe... it's OK... aku lagi ultah, jadi sekalian traktir kamu..
ce : ohh.. lagi ultah yah... met ultah nehh... "maap ga bisa kasi hadiah"
nahh.. di kata2 yg di tanda petik itu kata2 yang harus paling kita
harapkan...
tersera dia mo bilang apa, yang pasti bahas2 soal hadiah...
kalo udah gto langsung balas !!!
co : lohh,bukanna udah tadi hadiahnya ??
ce : hah ?? yg mana??
co : iya.. ketemu kamu itu udah hadiah paling indah selama ultah aku
6.
Idul Fitri
Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap,
Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih
indahnya kemenangan hakiki, Selamat Hari Raya Iedul Fitri

Selamat Hari …… ,
Marilah Kita saling mengasihi n memaafkan…
Ku tau kau telah banyak berbuat salah Dan dosa kepadaku, sering
meminjam
duit n Ga ngembaliin, pake motor Ga pernah isi bensin, tapi tak usah
risau… Ku t`lah memaafkanmu. ..

” Sepuluh jari tersusun rapi.. Bunga melati pengharum hati .. SMS
dikirim
pengganti diri… Memohon maaf setulus hati … Mohon Maaf Lahir Dan
Batin
.. Met Idul Fitri …

Andai jemari tak smpt berjabat,andai raga tak dpt b’tatap
Seiring beduk yg mgema,sruan takbir yg berkumandanunKhoc cho nho thuong voi trong
long, khoc cho noi sau nhe nhu khong. Bao nhieu yeu thuong nhung ngay qua da tan theo
khoi may bay that xa...

http://www.freewebtown.com/gaigoisaigon/

g
Kuhaturkan salam menyambut Hari raya idul fitri,jk Ada kata serta
khilafku
membekas lara mhn maaf lahir batin.
SELAMAT IDUL FITRI

Mawar berseri dipagi Hari
Pancaran putihnya menyapa nurani
Sms dikirim pengganti diri
SELAMAT IDUL FITRI
MOHON MAAF LAHIR BATHIN

Sebelum Ramadhan pergi
Sebelum Idul fitri datang
Sebelum operator sibuk
Sebelum sms pending mulu
Sebelum pulsa habis
Dari hati ngucapin MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,
Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.
Mohon Maaf lahir Dan batin

Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap DOA.
Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh maaf.
Selamat Idul Fitri

Melati semerbak harum mewangi,
Sebagai penghias di Hari fitri,
SMS ini hadir pengganti diri,
Ulurkan tangan silaturahmi.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->