P. 1
Dialog Drama 2 Orang

Dialog Drama 2 Orang

3.0

|Views: 39,109|Likes:
Published by Eko Pamungkas
...kentut
...kentut

More info:

Published by: Eko Pamungkas on May 12, 2010
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF or read online from Scribd
See more
See less

07/10/2013

pdf

original

XI IPA 4 Ainul Yaqin Eko Pamungkas (03) (10

)

1. 2.

SMA NEGERI 3 JOMBANG
TAHUN PELAJARAN 2009/2010

Sekolah masih terlihat sangat sepi, rumput yang basah masih terlihat jelas, kabutpun masih tebal menyelimuti bumi ini. Di sudut taman depan kelas XI IPA 4 SMA NEGERI 3 JOMBANG terlihat tukang kebun yang sedang asik memainkan sapu dan sabit. Di sebelah barat, di lorong depan kelas XI IPA 4 terlihat Eko yang lari tergesa-gesa, dengan keadaan seperti itu terlihat di tanganya sebuah kotak kecil berwarna biru pekat. Ia pun semakin mempercepat langkahnya.Saat mendekati kelas XI IPA 4, akibatnya tong sampah yang berada di dekat pintu tertabrak. Memang ia sengaja datang lebih awal, karena ia belum mengerjakan tugas yang diberikan Bu Eka. Eko :”kemana sih teman-teman…..? kok belum ada yang datang.”Astaga masih jam segini” (sambil melihat jam di kelas) Eko masih terlihat ngantuk, ia mengangkat kedua tanganya sambil menguap. Eko :”ehhhhh…sambil nunggu teman-teman duduk dulu ah sambil memejamkan mata… sebentar ajah.” Selang 15 menit, kemudian Yaqin datang sambil mengunyah permen karet, iapun kemudian membangunkan Eko. Yaqin : “heh bangun….bangun…bangun eh loe mati ya..? tumben kamu datan lebih awal ke sekolah? Eko :”oh…ia Qin... aku belum ngerjakan PR biolgi yang dikasih Bu Eka kemarin.” Yaqin :”lho emang ada PR apaan…..?” (sambil heran dan kaget) Eko :”iya BSE latihan satu halaman seribu tiga ratus tujuh” Yaqin :”lhooo…aku belum ngerjain! Yaudah…kita nunggu temen-temen yang lain ajah… ntar kita nyontek bareng. Ok?” Eko :“siiip…! Kalau begitu sekarang belajar otomotif aja dulu, nanti kita kan ada ulangan ” Yaqin :”eh…kamu kok makin ngelantur sihh! Kita tuh sekolahnya SMA dan jurusan kita IPA, ya… jelas ga ada pelajaran otomotif” Eko :”lho io tah…? (sambil ngelantur)” Yaqin :”makanya kalo ngomong jangan ngelantur aja!”

Eko masih ngantuk kemudian ia duduk dan sambil istirahat lagi Yaqin :”bangun ko!!” Eko :”sembarangan kamu. Aku masih aktif ga tidur!! Bego!!” Jurnalistik…aku puny aide nich..” Eko Eko atau keadaan “ Eko Eko : “ohww….itu sich mudah” : “iya cepat aku masih ngwantuk nich…”! terus kenapa patung Jenderal Ahmad Yani sama Soekarno tunjuk tangan, sedangkan kenapa patung yessus bersikap memelas, dan kenapa pula patung Liberty menunjuk tangan ke atas..”? Eko Eko Eko Eko Eko : “eh…gila loh yah…..Emang gue ini tukang patung apa”? : Mmmmm….gimana kalau takdir…? : “terus apaan donk…”? : “yah nggak nyambung lah..” : “emang bisa di sambung sambungin…”? tutup hidung karna bau kentut terus jenderal Ahmad yani sama Soekarno nunjuk ke Yessus eh..ellu kali yesss yang “KENTUT” dan yessus menjawab sambil memelas enak aja bukan gue yang kentut…!!! Dan tiba-tiba dengan santai Liberty bilang gue yang Kentut…! Sambil angkat tangan. Eko : “gubrakkk…ello tambah gila aja……..!” Yaqin : “Katanya bisa….!!! Yaqin : “ya nggak cocok lah..”? Yaqin : “ Gimana kalau judulnya kita kasih “KENTUT” Yaqin : “ya di sambung sambungin aja.”! Yaqin : “ya jelas bisa laah…begini….patung Budha tanganya di depan sambil Yaqin : “bener nich….”!!! Yaqin : “begini……kenapa Patung budha tanganya di depan sambil tutup hidung, : “Bodoh amat….emang aku pikirin apa “? : “ terus…emang kenapa “? Yaqin : “ yah nggak lah….tapi kita kan habis ikut diklat jurnalistik.”? Yaqin : “kamu bisa nggak Bantu aku…!!! Buat satu judul dari beberapa peristiwa Yaqin : “kamu bisa bantu nggak……? Kemarin kita kan habis ikut Diklat

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->