P. 1
Manual Bahasa Indonesia GPSMAP CSX60 Garmin

Manual Bahasa Indonesia GPSMAP CSX60 Garmin

1.0

|Views: 6,265|Likes:

More info:

Published by: Martin Darmasetiawan on May 16, 2010
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

01/27/2015

pdf

text

original

MANUAL GPSMAP CSX60 GARMIN

PENDAHULUAN

Tentang ini Manual Untuk mendapatkan hasil maksimal dari sistem navigasi baru GPS, Perlu diluangkan waktu untuk membaca manual ini dan belajar mengoperasikan prosedur untuk unit secara lebih detail. Pedoman ini disusun dalam bagian berikut : Pendahuluan berisi Daftar Isi. • • • • • Bagian Persiapan memberikan gambaran umum unit, cara mengaktifkan unit, dan bagaimana untuk memperoleh satelit. Bagian Dasar Pengoperasian menyediakan informasi tentang pengaturan titik arah, rute, dan trek. Halaman Utama Bagian ini berisi ikhtisar Satellite, Komputer Perjalanan, Peta, Kompas dan Altimeter Pages. Bagian Menu Utama menjelaskan fitur yang ditemukan pada Main Menu, dan informasi tentang cara mengubah pengaturan. Lampiran berisi informasi seperti spesifikasi, aksesori opsional, dan pemeliharaan informasi. Anda juga dapat menemukan garansi dan FCC informasi dalam Lampiran.

Manual Konvensi Panduan ini menggunakan istilah Peringatan untuk menunjukkan situasi berbahaya yang, jika tidak dihindari, bisa mengakibatkan kematian atau cedera serius. Panduan ini menggunakan Perhatian panjang untuk menunjukkan situasi berbahaya yang, jika tidak dihindari, dapat mengakibatkan cedera kecil atau kerusakan properti. Mungkin juga dapat digunakan tanpa simbol untuk mengingatkan Anda untuk menghindari praktek yang tidak aman.

PENGOPERASIAN DASAR Bagian ini menjelaskan beberapa lebih umum operasi akan tampil bersama GPSMAP 60CSX termasuk menciptakan dan menggunakan titik arah, menggunakan Cari Menu, dan cara membuat dan menggunakan lagu dan rute. Menciptakan dan Menggunakan waypoints Waypoints adalah lokasi atau tengara yang direkam dan simpan di GPS, lokasi yang mungkin ingin ditemukan kembali di kemudian saat. Anda dapat menambahkan titik arah ke rute dan bahkan Pergi langsung ke waypoint yang dipilih. Waypoints dapat dibuat dengan menggunakan tiga metode. • • • Dapat dilakuka dengan menekan tombol MARK sementara di lokasi, Membuat waypoint pada Halaman Peta, atau memmasukkan koordinat untuk waypoint secara manual.

Menandai Lokasi Anda Saat Ini Gunakan tombol MARK dengan cepat menangkap Anda saat ini lokasi untuk membuat waypoint baru. Anda harus memiliki posisi valid (2D atau 3D) fix untuk menandai Anda saat ini lokasi. Untuk menandai lokasi Anda saat ini: 1. Tekan terus tombol MARK sampai Mark Waypoint Page muncul. Sebuah default tiga digit nama dan simbol telah diserahkan kepada waypoint yang baru.

2. Untuk menerima waypoint dengan default informasi, pilih OK, dan tekan ENTER. Atau Untuk mengubah informasi tentang menandai Waypoint Page, pilih bidang yang sesuai, dan tekan ENTER untuk membuka layar-on tombol. Setelah itu memasukkan dan mengkonfirmasikan Anda perubahan, pilih OK, dan tekan ENTER.

HALAMAN UTAMA The GPSMAP 60CSX memiliki enam halaman utama: satelit Page, • Trip Komputer • Page, • Page Peta, • Kompas Page, • Page altimeter, • dan Menu Utama. Anda dapat siklus melalui halaman ini dengan menekan tombol PAGE untuk memindahkan maju atau menekan tombol QUIT untuk mundur. halaman tambahan bisa ditambahkan dengan menggunakan opsi Halaman Sequence pada Menu Utama. Rute Page Aktif hanya akan muncul ketika Anda secara aktif navigasi. Setiap halaman memiliki Menu Pilihan, yang berisi opsi setup dan fungsi yang berlaku untuk halaman tersebut. Untuk melihat Menu Pilihan untuk halaman, tekan tombol MENU

MENU UTAMA Menu Utama berisi pengaturan dan fitur tersebut tidak ditemukan pada halaman utama dan submenu, Waktu dan Tanggal ditampilkan di bagian bawah halaman ini. Utama Menu dapat diakses dari halaman manapun dengan menekan MENU dua kali. Untuk memilih item pada Menu Utama, sorot item menu, lalu tekan ENTER.

CATATAN: Jika page ditambahkan ke sequence/urutan, ikon tidak akan muncul pada Menu Utama. TREK Halaman Trek menunjukkan persentase memori yang digunakan, dan daftar trek tersimpan. Gunakan. Track Page untuk mengatur, menghapus, atau menyimpan log trek, atau mengaktifkan fitur track Back untuk log trek yang sedang diputar.Untuk informasi lebih lanjut, lihat halaman xx. Untuk mengakses Halaman Trek: 1. MENU Tekan dua kali untuk membuka MAIN MENU/Menu Utama. 2. Pilih ikon Trek, dan tekan ENTER. 3. Pilih tombol SETUP, lalu tekan ENTER untuk membuka Setup Page Track Log.

LAMPIRAN Spesifikasi Fisik Ukuran: 6,1 "H x 2.4" W x 1.3 "D Berat: 7,5 ons (213 g) w / baterai terpasang. Tampilan: 1.5 "W x 2.2" H, 256-warna, resolusi tinggi, transreflective (160 x 240 piksel) dengan cahaya latar belakang. Kemasan: Kasar, penuh gasketed, tahan air, IEC-529, IPX7 Rentang Temperatur: 5 sampai 158oF (-15 ke 70oC) * (Pada renntang temperatur yang lebih tinggi dapat menggunakan baterai khusus. Karena beberapa baterai dapat pecah pada suhu tinggi). Kinerja Receiver: WAAS diaktifkan Akuisisi Times (Pada rata-rata untuk penerima stasioner dengan pemandangan langit terbuka.) • • • Sekitar. 1 detik (hangat mulai) Sekitar. 38 detik (mulai dingin) Sekitar. 45 detik (reset pabrik)

Update Rate: 1/second, terus menerus Antena: Built-in quad helix, kemampuan antena remote. Compass: Akurasi; + / - 5 degrees1, resolusi; 1 derajat Altimeter: Akurasi; + / - 10 meter *, resolusi; 1 ft Daya Sumber: Dua 1,5 volt baterai AA, USB Kabel Data, Adapter kabel 12 V, atau sampai 36 VDC daya eksternal Battery Life: Hingga 18 jam (penggunaan khusus) (Baterei Alkaline baterai kehilangan sejumlah besar kapasitas mereka sebagai suhu menurun. Gunakan baterai Lithium saat mengoperasikan GPSMAP 60CSX dalam kondisi di bawah titik beku. Ekstensif menggunakan backlighting layar, kompas elektronik, dan terdengar nada secara signifikan mengurangi masa pakai baterai.) Akurasi Ketepatan GPS: <10 meter (33 kaki) 95% tipikal (Mengacu pada akurasi degradasi untuk 100m 2DRMS bawah Departemen Pertahanan AS dikenakan Selektif Ketersediaan (SA) Program ketika diaktifkan. DGPS: 3-5 meter (10-16 kaki) 95% tipikal *(WAAS akurasi di Amerika Utara). Kecepatan ketepatan/Velocity: 0.05 meter / sec steady state Interfaces: NMEA 0183 versi 2.3, dan RS-232 dan USB untuk interface PC Lama Penyimpanan Data: Waktu Tidak: tidak diperlukan memori baterai Peta Penyimpanan: Tanggungan pada kapasitas diformat Kartu MicroSD Digital (Sebagian kecil dari kapasitas kartu telah digunakan dalam format kartu untuk digunakan.)

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->