LAPORAN PANITIA TURNAMEN SEPAK BOLA ARUN MUARA CUP TAHUN 2010

Turnamen sepak bola Arun muara Cup diselenggarakan setiap tahun sejak tahun 1981, bertepatan dengan memperingati HUT Republik Indonesia. Pada tahu 1999 s/d tahun 2002 Turnamen ini tidak di selenggarakan karena terjadi terjadi gangguan keamanan kemudian pada tahun 2010 ini merupakan Turnamen Arun Muara Cup ke XXVII yang di Sponsori sepenuhnya oleh Managemen PT. Arun. Turnamen Arun Muara Cup ini merupakan Turnamen yang memperebutkan Piala bergilir dan Piala tetap, disamping itu juga disediakan hadiah-hadiah lainnya untuk Juara I, II, II dan IV serta ditambah hadiah untuk pemain terbaik dan hadiah untuk Top Score. Peserta Turnamen sepak bola Arun Muara Cup adalah Club-Club Desa yang berada di lingkungan Kecamatan Muara Satu, Muara Dua serta satu Desa dari Kecamatan Banda Sakti yaitu Desa Ujung Blang, serta satu Desa Binaan PT. Arun yaitu PS. Blang Lancang Putra, dengan jumlah Club seluruhnya mencapai 30 Club. Turnamen sepak bola Arun Muara Cup ke XXVII tahun 2010 ini akan berlangsung selama 18 hari dimulai pada tanggal 19 Juli 2010 hari ini dan rencana akan berakhir pada tanggal 5 Agustus 2010. Sistim yang kami gunakan adalah sistim gugur dan pertandingan seluruhnya diselenggarakan di lapangan sepak bola jalan Rancong Batuphat dengan dua kali pertandingan setiap harinya yang dimulai dari pukul 15.00 wib sampai dengan selesai. Turnamen ini adalah untuk memupuk rasa persetuan dan kesatuan serta rasa cinta tanah air, bangsa dan Negara Republik Indonesia serta untuk mencari bibit bibit muda berbakat dibidang olah raga sepak bola, dengan Motto Melalui Turnamen Arun Muara Cup ini mari kita memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat . Selanjutnya kami mengharapkan kepada seluruh peserta Turnamen untuk dapat mematuhi ketentuan/peraturan yang telah ditetapkan oleh panitia serta menunjukkan Sportifitas olah raga sehingga kita akan dinilai sebagai pemain yang memiliki kepribadian dan disiplin yang tinggi.

Arun kami harapkan berkenan membuka secara resmi Turnamen ini dengan menendang bola pertama.Keputusan wasit dalam memimpin pertandingan adalah mutlak dan jika ada pemain yang melanggar ketentuan akan di Skor sesuai dengan ketentuan yang berlaku. akhirnya kepada semua pihak yang telah membantu kepanitiaan baik secara langsung maupun tidak langsung sehingga terlaksananya Turnamen ini kami sangat menghargai dan kami ucapkan terima kasih yang setinggi tingginya. atas perhatian bapak kami ucapkan terima kasih. Ketua Panitia Pelaksana Misdiono Kapten Inf NRP 531022 . Demikian laporan singkat ini kami sampaikan. serta kepada Bapak VPD PT.

Dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia kami akan mengadakan Turnamen sepak bola Arun Muara Cup tahun 2010 bertempat di lapangan simpang IV Rangong Batuphat Kecamatan Muara Satu. Dengan hormat. Kapolsek Muara Satu Di Tempat. 2. Kepada Yth. Demikian kami sampaikan. Ketua Panitia Pelaksana Misdiono Kapten Inf NRP 531022 .LAPORAN PANITIA TURNAMEN SEPAK BOLA ARUN MUARA CUP TAHUN 2010 Nomor Klasifikasi Lampiran Perihal :B/ / Panpel / VII / 2010 : Biasa :: Mohon tenaga Pengamanan. 1. atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih. Demi suksesnya kegiatan dimaksud kami mohon kepada bapak Kapolsek memberikan tenaga pengamanan sebanyak 4 ( empat ) orang setiap harinya mulai tanggal 19 Juli 2010 sampai dengan selesai Turnamen. 3.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful