nyaman merupakan perpaduan 2 garis yaitu Horizontal dan Vertikal yang membentuk ciri khas tersendiri.

Tehnik anyaman ini sering digunakan dalam pembuatan tikar, ketupat, dll. Lalu, apa jadinya bila foto kita di beri efek anyaman, apakah menarik atau tidak,....?

Lihat Petunjuknya ( Klik Read More )

Langkah Pertama Kita akan bekerja dengan dua gambar yang akan dipadukan. Lakukan langkah awal seperti biasa. Buka kedua gambar, kemudian tempatkan di satu area kerja 

Klik File >> Open >> Pilih gambar anyaman lalu klik Open, Untuk Download gambar anyaman Klik

Disini

. Posisikan seperti dibawah

Lalu posisi kan seperti dibawah  Klik pada gambar wajah Paris Hilton. tahan dan geser kedalam gambar anyaman. disini saya menggunkanwajah Paris Hilton. Klik File >> Open >> Pilih gambar yang akan kalian beri efek lalu klik Open. lalu posisikan seperti terlihat pada gambar .

tahan kemudian tarik menyaping kebawah. .Langkah Kedua Langkah berikutnya. atur mode blending pada layer.  Klik Edit >> Free Transform lalu klik pada ujung gambar. kita akan menyatukan kedua buah gambar dengan mode blending pada layer. pilih Multiply. lalu tekanEnter  Selanjutnya. sampai ukuran gambar membesar. besarnya disesuaikan dengan ukuran gambar anyaman.

Atur Brightness : + 50 dan Contrast: + 25 lalu klik Ok . klik tombol pada menu bar Image >> Adjustment >> Brightness/Contrast.Hasilinya seperti ini :  Terakhir.

. tapi ya dah itu aja kali judulnya hahaha. jadi untuk kali ini foto sayalah yang jadi modelnya huahahaha« Nah poto ini adalah poto saya waktu liburan ke Sabang. . wah keren banget nih pulau. nah sekarang masukan foto ke photoshop. step 1 Nah pertama-tama ambil foto yang ingin di edit. banyak terumbu karang yang keren-keren jadi asik buat snorkeling. tau donk sabang. Oke ntar aja ceritain tentang pulau rubiahnya . di sarankan untuk ke pulau Rubiah. dijamin hasilnya memuaskan padahal caranya sangat gmpang. untuk kali ini saya coba iseng coba-coba ngedit poto layaknya poto professional. Pertamanya bingung mau kasih judul apa.Tutorial Photoshop Edit Foto-Membuat foto tampak keren Salam narsis« Apa kabar nih teman-teman. Nah karena saya yakin kalian semua ingin melihat foto saya.. kalo liburan ke sabang. nah ini nih di pulau Rubiah.

ke menu Filter>Blur>Gausian Blur. Caranya.tutorial edit foto Nah buat poto menjadi layer 0... step 2 Sekarang duplicate layer tadi dengan cara tekan Ctrl+J pada keyboard lalu beri nama layer 1. Yang penting ntar jadi kabur potonya. Ntar keluar window lalu atur nilainya sesuka mu. . Oke sekarang pilih layer 0 tadi lalu blur kan. Sebelumnya layer 1 disembunyikan. Caranya pada menu layer double klik layer poto kamu lalu keluar window baru nah beri nama layer 0.

Pada layer 1 ini pilih mode layer jadi soft light. pilih layer 1 dan munculkan. .di blur kan step 3 Setelah di blurkan..

.soft light 1 step 4 lalu Duplicate layer 1 caranya sama seperti tadi.

soft light 2 step 5 Dan duplicate lagi biar makin mantap .

tekan Shift+Ctrl+N. Setelah itu atur warna foregroundnya ke warna #7accc8 (biru cyan muda) lalu tuang warna tersebut dengan menggunakan paint bucket tool Nah sekarang foto kita tertutupi ama layer biru ini ..soft light 3 step 6 Oke. nah sekarang buat layer baru.

sama seperti foto sebelumnya. Taraa« jadi deh.#7accc8 step 7 nah sekarang buat layer biru ini mode layernya softlight juga... .

final Bagaimana?? Cukup mudahkan caranya? Nah jadi bagi kalian yang suka poto-poto bisa memakai cara ini untuk membuat foto kalian menjadi leih keren« Semoga bermanfaat.. .

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful