nyaman merupakan perpaduan 2 garis yaitu Horizontal dan Vertikal yang membentuk ciri khas tersendiri.

Tehnik anyaman ini sering digunakan dalam pembuatan tikar, ketupat, dll. Lalu, apa jadinya bila foto kita di beri efek anyaman, apakah menarik atau tidak,....?

Lihat Petunjuknya ( Klik Read More )

Langkah Pertama Kita akan bekerja dengan dua gambar yang akan dipadukan. Lakukan langkah awal seperti biasa. Buka kedua gambar, kemudian tempatkan di satu area kerja 

Klik File >> Open >> Pilih gambar anyaman lalu klik Open, Untuk Download gambar anyaman Klik

Disini

. Posisikan seperti dibawah

 Klik File >> Open >> Pilih gambar yang akan kalian beri efek lalu klik Open. disini saya menggunkanwajah Paris Hilton. tahan dan geser kedalam gambar anyaman. Lalu posisi kan seperti dibawah  Klik pada gambar wajah Paris Hilton. lalu posisikan seperti terlihat pada gambar .

atur mode blending pada layer. lalu tekanEnter  Selanjutnya. .Langkah Kedua Langkah berikutnya. pilih Multiply. tahan kemudian tarik menyaping kebawah. kita akan menyatukan kedua buah gambar dengan mode blending pada layer. sampai ukuran gambar membesar.  Klik Edit >> Free Transform lalu klik pada ujung gambar. besarnya disesuaikan dengan ukuran gambar anyaman.

Atur Brightness : + 50 dan Contrast: + 25 lalu klik Ok . klik tombol pada menu bar Image >> Adjustment >> Brightness/Contrast.Hasilinya seperti ini :  Terakhir.

nah ini nih di pulau Rubiah. banyak terumbu karang yang keren-keren jadi asik buat snorkeling. tau donk sabang. Oke ntar aja ceritain tentang pulau rubiahnya . step 1 Nah pertama-tama ambil foto yang ingin di edit. dijamin hasilnya memuaskan padahal caranya sangat gmpang. di sarankan untuk ke pulau Rubiah. wah keren banget nih pulau.. untuk kali ini saya coba iseng coba-coba ngedit poto layaknya poto professional.Tutorial Photoshop Edit Foto-Membuat foto tampak keren Salam narsis« Apa kabar nih teman-teman. . kalo liburan ke sabang. tapi ya dah itu aja kali judulnya hahaha.. nah sekarang masukan foto ke photoshop. jadi untuk kali ini foto sayalah yang jadi modelnya huahahaha« Nah poto ini adalah poto saya waktu liburan ke Sabang. Nah karena saya yakin kalian semua ingin melihat foto saya. Pertamanya bingung mau kasih judul apa.

step 2 Sekarang duplicate layer tadi dengan cara tekan Ctrl+J pada keyboard lalu beri nama layer 1.. Ntar keluar window lalu atur nilainya sesuka mu. . Oke sekarang pilih layer 0 tadi lalu blur kan.. Caranya. Yang penting ntar jadi kabur potonya.tutorial edit foto Nah buat poto menjadi layer 0. ke menu Filter>Blur>Gausian Blur. Caranya pada menu layer double klik layer poto kamu lalu keluar window baru nah beri nama layer 0. Sebelumnya layer 1 disembunyikan.

Pada layer 1 ini pilih mode layer jadi soft light..di blur kan step 3 Setelah di blurkan. . pilih layer 1 dan munculkan.

soft light 1 step 4 lalu Duplicate layer 1 caranya sama seperti tadi. .

soft light 2 step 5 Dan duplicate lagi biar makin mantap .

. tekan Shift+Ctrl+N. nah sekarang buat layer baru. Setelah itu atur warna foregroundnya ke warna #7accc8 (biru cyan muda) lalu tuang warna tersebut dengan menggunakan paint bucket tool Nah sekarang foto kita tertutupi ama layer biru ini .soft light 3 step 6 Oke.

. ..#7accc8 step 7 nah sekarang buat layer biru ini mode layernya softlight juga. Taraa« jadi deh. sama seperti foto sebelumnya.

final Bagaimana?? Cukup mudahkan caranya? Nah jadi bagi kalian yang suka poto-poto bisa memakai cara ini untuk membuat foto kalian menjadi leih keren« Semoga bermanfaat.. .