P. 1
Bareth Past

Bareth Past

|Views: 891|Likes:
Published by James Conrad
Tutorial Quest Bareth Past Seal Online
Tutorial Quest Bareth Past Seal Online

More info:

Published by: James Conrad on Sep 24, 2010
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

10/04/2012

pdf

text

original

Kalo sdh bicara lg ama Beorin pilih semua, kl ada pilihan plh yg "aku ingin cepat2 ke masa depan

" trs pilih "AKU INGIN MANUSIA HIDUP DI MS DEPAN" (Note: Jika SALAH MILIH lu bkl dibawa ke Lioner dan menyebabkan Q ini STUCK, jd hati2) nnt lu akan dibawa menemui Arus di ms depan. Bicara dgn Arus, pilih semua, nnt dpt quest BERETH'S PAST. Mulai saat ini lu bs bolak -balik menemui Beorin lewat warp portal blakang D.END. Kluar aja dr tu portal, bicara sama D.END. Kalo sdh, saatnya murniin brg. Ok, skrg temuilah Greywind di Kuil Adel, bicara sama dia pilih semua, nanti dia akan cerita bahwa ternyata dia adalah Beorin jg di wkt yg berbeda, dan ternyata dia adalah pahlawan yg KELIMA, yg turut serta dlm pertempuran melawan Galadriel, hanya saja dia tdk ingin nmnya disebarluaskan ke publik. Dan kalo dipikir-pikir, dia meunlock buat kita tmpt dgn aura aneh di blakang kuil adel yg telah dia lock SENDIRI, ada2 aja . Skrg minta dia murniin tu brg dr elim alias "Grace of Vinagh", jd siapkan Grace of Vinaghnya dan mistik stonenya, untuk dia murniin. Krn ada 2 mistik stone skrg di inventorymu, maka artinya lu bs murniin 2x berturut2, dmn urutannya adalah Grace of Vinagh -> Grace of Neza -> Grace of Hokma. Status brg ini dpt kau lihat di http://www.sealindo.com/panduan/barang/?jenis=1#panduan (lucunya ditrh di bagian KEPALA, utk Vinagh memang di slot KEPALA, tp utk Neza dan Hokma di slot AKSESORIS, tmbh lg kecacatan GM Sealindo), dan sbg catatan brg ini tdk dapat kau TEMPA APALG lu REFINE.G, jd murni cuma buat kostum gaya aje QUEST BERETH PAST ----------------------------.

Skrg urus Q BERETH PAST. Jika sudah dpt quest ini,pergilah ke desa gipsi di Sevis. Bagi yg blm tau crnya ke Sevis, dr kota Elim pergi ke warp di selatan (bawah), nanti sampai di daratan Red soil barat, dr sini ke warp kiri menuju daratan Red soil timur. Dr sini ke kiri bawah dan kau akan menuju kota Sevis. Ingat baik2 bahwa sebelum kau sampai ke kota Sevis, kau akan menemukan desa gypsy yg terletak tepat di depan kota. Bicaralah dgn semua npc yg ada di desa gypsy depan Sevis kecuali Cruis , setelah itu temuilah NPC Cruis. Bicara dgn dia, nanti dia blg tlh mengenalmu, dan utk mengetahui alasannya, dia akan memberikan quest utk mencari 20 sherif badge utk membuktikan kekuatanmu. Sherif badge dpt diperoleh dr Servanguy, lvl 160, bale ini terletak di sekitar area desa gypsy tsb. Terserah mo pake cr apa, yg ptg stlh mendapatkan 20 sherif badge kembalilah ke Cruis dan serahkan. Nanti dia akan bicara bahwa dia adalah Knight ke 4, dan bahwa dia ditugaskan utk mencari tahu keanehan yg tjd di Sevis, lalu bla bla bla, nanti kau akan dpt quest Find the missing person, yaitu quest cr org hilang (maksudnya Bereth). Setelah dpt quest ini bicara dgn tetua gypsy yg terletak di dekat Cruis. Nanti dia akan blg bahwa utk mendapat informasi drnya, berikan dia 30 sharkfin, yg didapat dr Rayshark the 3rd. Dptkan itu, trs serahkan ke dia, nanti dia akan bercerita bla3, setelah itu kau akan diberikan surat utk disampaikan ke tetua Sevis. Skrg masuklah ke dalam kota Sevis dan temui tetua Sevis. Tanyakan ttg Bereth dan kau akan mendapat bbrp informasi drnya, kemudian dia akan menyuruhmu utk pergi ke Gua Red Soil, tmpt awal semua peristiwa bermula. Skrg pergilah ke gua red soil. Jika tdk tahu lokasinya, lihat map dataran red soil tmpt desa gypsy berada, ada 2 warp yg terletak di atas (utara), pergi ke warp yg PLG KIRI. Nanti kau akan

menemukan pintu masuk gua, tp tdk bs masuk krn terhalang suatu kekuatan. Balik lg ke tetua Sevis utk menanyakan hal ini, nanti dia akan memintamu utk menemui Sabin ( ada di kota ini jg, terletak di sekitar toko barang) yg dia rasa tahu lbh banyak dr dia. Temui dia, trs dia akan berkata mungkin Elf Queen (Ratu Peri) tahu sesuatu, tp para peri tdk akan bicara kepada manusia, krn itu dia akan memberikanmu semacam tanda terima. Skrg pergi menemui Elf Queen. NPC ini terletak di Pegunungan Poibus di Air Mancur Urte. Utk pergi ke tmpt ini pertama2 pergi ke pegunungan Poibus yg terletak di warp bawah (selatan ) kota Sevis. Setelah sampai di map Pegunungan Poibus, liat kanan map ada gambar semacam kolam/danau, pergilah ke sana. Nanti kau akan sampai di semacam menara air. Pergi ke BELAKANG MENARA itu, dan cr area kanan pohon2 sekitarnya, akan kau temukan 3 peri yg tersembunyi disitu, yaitu elf 1, elf 2, dan Elf Queen sendiri. Bicara ke Elf Queen. Dia akan blg dia tdk mau bicara kpd manusia, tp setelah melihat tanda terima dr Sabin, dia akan mau berbicara kepadamu. Dia akan meberikan bbrp informasi, trs akan memberikanmu quest Vinagh Crest, yaitu utk mendapatkan tanda terima dr elim Vinagh. Dia akan memberi tahu cr membuka gua hanya kalau kau sudah mendapatkan crest ini. Skrg dptkanlah crest ini, dgn cara menemui Vivi, sang Elim Vinagh, yg terletak di desa gypsy hutan laywook. Bicara dgn Vivi, dan dia akan berkata bahwa dia sudah tdk punya lg item itu, sbg gantinya dia akan memberikanmu Guardian Crest. Stlh dpt, perlihatkan itu kepada Elf Queen. Nanti dia akan memberitahu bahwa cr utk masuk ke gua adalah hadapkan item itu di depan pintu masuk gua dlm keadaan terbalik (*sigh*). Selain itu, dia akan memberikanmu sebuah Kristal Aleph utk bisa melihat masa lalu yg tjd di gua itu. Skrg pergilah lg ke depan pintu masuk gua red soil. Pintu akan terbuka, setelah itu kau dpt masuk ke dalam gua. Di dalam gua, lurus saja trs (tenang, tdk ada bale di dlmnya ) sampai menemukan huruf Q( cahaya yg berpendar). Pecahkan kristal aleph disitu dan kau akan melihat masa lalu yg tjd yg melibatkan Bereth,Poppin,Etwa dan Samael. Beritahukanlah apa yg kau lihat kepada Elf Queen. Nanti dia akan memberikanmu informasi tambahan, dan informasi itu menjadi quest yaitu Elf Queen Answer. Serahkan ini kepada klien utamamu, yaitu Arus di masa depan. Arus akan berterima kasih bahwa kau telah membantunya, dan BAM!, dpt 10k reputasi ,dan quest Bereth Past pun selesai. Skrg yg tersisa di inventorimu adalah quest Find the missing person, kembalilah ke Cruis, ceritakan yg tjd kepada Bereth,dia akan berterimakasih,dan kelarlah quest ini.

Ekstra Side Story: Dari Cruis, bcr aja ke dia plh semua (buat nambah2 info ), kemudian dr situ pergilah ke Elim, dan temui Claire yg berada di depan istana Elim. Bcr ke dia, dan plh opsi no 1 (cara utk melindungi bale dari dimensi lain), nanti kau akan mendapat reputasi ekstra dr dia.

Note : Gua tahu keberadaan quest Arus Letter, tp krn Q ini blm bs diselesaikan, jd g kg bkl bhs panjang lebar, apalg ntar cm bkl nambah penuh inventorylu (mending penuhin inv dgn ruby ). Tp bagi yg penasaran,utk mdptkan Q ini, setelah menyelesaikan Q Bereth Past, pergilah kembali ke Arus masa depan. Bcr plh semua, nanti dpt Qnya.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->