P. 1
Iman Sebesar Biji Sesawi

Iman Sebesar Biji Sesawi

|Views: 141|Likes:
Published by Alrson B Muskitta

More info:

Published by: Alrson B Muskitta on Oct 06, 2010
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

08/21/2015

pdf

text

original

IMAN SEBESAR BIJI SESAWI Mat 17:20 Ia berkata kepada mereka: "Karena kamu kurang percaya.

Sebab Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya sekiranya kamu mempunyai iman sebesar biji sesawi saja kamu dapat berkata kepada gunung ini: Pindah dari tempat ini ke sana, --maka gunung ini akan pindah, dan takkan ada yang mustahil bagimu.

Apa itu Iman sebesar biji sesawi ???? Iman yang Sejati yang mengalahkan segala kemustahilan dan iman ini adalah iman yang aktif bukan iman yang pasif. Iman yang akatif adalah iman yang betumbuh dari hari-kehari Jika demikian bagaimana kita dapat memiliki iman seperti itu: 1. Belajar Firman Allah yang adalah dasar iman a. Sifat Allah (Dia tidak pernah Berubah Mal 3:6), Dia tidak mungkin gagal Ayub 42:2 Dia tidak dapat berdusta Bil 23:19 b. Pekerjaan Penebusan darah Yesus Ibrani 12:2 c. Firman itu sendiri Mat 24:35 2. Belajar Percaya kepada Firman Allah. 3. Iman harus terus naik ke level yang lebih tinggi yang pada akhirnya mengalahkan kemustahilan. 4. Wanita yang sakit pendarahan, seorang perwira dikapernaum Mat 13:31 Yesus membentangkan suatu perumpamaan lain lagi kepada mereka, kata-Nya: "Hal Kerajaan Sorga itu seumpama biji sesawi, yang diambil dan ditaburkan orang di ladangnya. Mat 13:32 Memang biji itu yang paling kecil dari segala jenis benih, tetapi apabila sudah tumbuh, sesawi itu lebih besar dari pada sayuran yang lain, bahkan menjadi pohon, sehingga burung-burung di udara datang bersarang pada cabang-cabangnya." Rom 10:17 Jadi, iman timbul dari pendengaran, dan pendengaran oleh firman Kristus. Heb 11:1 Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->