P. 1
Proposal Masjid Al Fatakh !!!

Proposal Masjid Al Fatakh !!!

|Views: 60|Likes:
Proposal yang dikhusukan dalam rangka mencari dana acara Turnamen Badminton
Proposal yang dikhusukan dalam rangka mencari dana acara Turnamen Badminton

More info:

Categories:Types, Letters
Published by: Triaz Maulana Ramadhan on Oct 18, 2010
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

11/12/2012

pdf

text

original

I.

PENDAHULUAN Majelis taklim KURMA yang berdiri pada tanggal 12 Juli 2007, telah memiliki anggota tidak kurang dari 20 orang remaja. Pada perkembangannya banyak event kegiatan masjid yang dilakukan oleh KURMA ini disamping ta’lim rutin pekanan yang Alhamdulillah sudah berjalan dengan baik. Salah satu kegiatan olahraga yang banyak diminati oleh remaja pada tahun ini adalah bulutangkis. Maka dari itu kami KURMA ( Kumpulan Remaja Masjid Al – Fatakh ) Kudaile mencoba mengadakan turnamen bulutangkis antar remaja dilingkungan RW 05. Kami melihat seorang remaja sangat berpotensif untuk mengembangkan bakat, karena remaja sendiri mempunyai arti yaitu dalam bahasa Latin adalah adolescence, yang artinya “tumbuh atau tumbuh untuk mencapai kematangan”. Istilah adolescence sesungguhnya mempunyai arti yang luas, mencakup kematangan mental,emosional, social, dan fisik (Hurlock, 1991). Pandangan ini didukung oleh Piaget (Hurlock, 1991) yang mangatakan bahwa secara psikologis remaja adalah suatu usia dimana individu menjadi terintegrasi ke dalam masyarakat dewasa, suatu usia dimana anak tidak merasa bahwa dirinya berada di bawah tingkat orang yang lebih tua melainkan merasa sama, atau paling tidak sejajar. Memasuki masyarakat dewasa ini mengandung banyak aspek afektif, lebih atau kurang dari usia pubertas. Maka dari itu kegiatan ini bisa dijadikan ajang menunjukan jati diri dalam bermain bulutangkis antar RT di lingkungan RW 05.

II. NAMA KEGIATAN Turnamen bulutangkis KURMA OPEN 2010 Ganda Putra

III.DASAR KEGIATAN Program tahunan KURMA ( Kumpulan Remaja Masjid Al – Fatakh ) Kudaile. IV. SASARAN KEGIATAN 1. Remaja RW 05 Kel. Kudaile.

1

V. JUMLAH PESERTA PERTANDINGAN 32 peserta ( nama – nama peserta terlampir ) VI. TUJUAN KEGIATAN 1. Meningkatkan tali silahturahmi. 2. Mengembangkan bakat para remaja di lingkungan RW 05. 3. Mengisi liburan sekolah agar menjadi bermanfaat VII. WAKTU PELAKSANAAN KEGIATAN Hari / tanggal Waktu Tempat : Rabu, 30 Juni 2010 s/d selesai : 19.30 – 23.00 WIB : Halaman Masjid Al Fatakh Kudaile

VIII. SUMBER DANA KEGIATAN 1. Masjid Al – Fatakh Kudaile 2. Warga RW 05 Kel Kudaile 3. Uang pendaftaran Peserta Rp. 3.000 x 32 Peserta IX. ANGGARAN Terlampir X. PENUTUP Demikian proposal ini disusun, apabila ditemukan kata – kata yang kurang berkenaan di hati, kami memohon maaf sebesar – besarnya. Atas perhatian dan bantuan yang di berikan kami ucapkan terima kasih.

2

Panitia Pelaksana Turnamen bulutangkis KURMA OPEN 2010 Ketua panitia Sekretaris

Doni Aulia

Trias Setiaji

Mengetahui, Ketua Pengurus Masjid Al-fatakh Pembina Dikda dan Remaja Masjid Al - Fatakh

Sofan Efendi, S.Pd

Mei Edya Tri Purnomo, S. Pd

3

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->