ANGKET MINAT BACA SISWA Identitas Responden Nama Usia Kelas

: : :

Jenis Kelamin :

Petunjuk pengisian : a. Berilah Tanda (X) pada kolom yang menurut kalian sesuai dengan keadaan sebenarnya. b. Keterangan kolom SL : Selalu SR : Sering JR : Jarang SJ : Sangat Jarang TPR : Tidak Pernah No. 1 2 3 4 5 6 Pernyataan Membaca buku kegiatan menyenangkan bagi saya. Saya membaca buku atas keinginan saya sendiri. Membaca buku merupakan kegiatan membuang waktu. Membaca buku adalah kegiatan penting bagi saya. Saya merasa jenuh jika terlalu lama membaca buku. Saya membaca buku-buku penunjang pelajaran selain catatan saya. SL SR JR SJ TPR

Penlayanan perpustakaan yang membuat saya malas mengunjungi perpustakaan. Dalam satu hari saya membaca banyak buku. Saya memanfaatkan kartu anggota perpustakaan saya untuk meminjam koleksi buku perpustakaan. Jika tidak ada guru dikelas saya lebih suka mengobrol dikelas dari pada diperpustakaan. Saya meminjam buku diberbagai perpustakaan. Jika tidak ada guru di kelas saya mengunjungi perpustakaan sekolah.7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 Jika dihadiahkan buku bacaan saya merasa senang. Saya menyisihkan uang jajan untuk membeli buku Saya membeli buku satu bulan sekali Saya memanfaatkan batas maksimal buku yang dapat dipinjam diperpustakaan. Jika ingin mendiskusikan tugas saya lebih suka melakukannya di perpustakaan Saya mmerasa bosa ketika berada di perpustakaan sekolah. Jika diperintah guru maka saya baru ke perpustakaan sekolah. . Saya berkeinginan memiliki koleksi buku bacaan. Setiap satu bulan buku koleksi bacaan saya bertambah. Saya membeli buku yang menurut saya bermanfaat. Pada waktu istirahat saya suka ke perpustakaan untuk membaca.

24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 Saya membaca buku hanya jika disuruh orang tua. Sambil menunggu bus saya membaca buku. Waktu iburan saya habiskan dengan membaca buku. Jika ada jam kosong saya membaca buku pelajaran. Saya menyempatkan diri ke toko buku untuk mencari informasi mengenai buku terbaru Saya mengisi waktu luang dengan pergi ke mall. Saya membaca buku ketika ada ulangan saja. Setiap hari saya membaca koran. . Saya memnafaatkan waktu untuk membaca buku yang menambah pengetahuan saya. Di dalam bus atau mobil saya membaca buku. Waktu liburan saya habiskan untuk bersenang-senang. Saya tidak punya waktu senggang untuk membaca buku. Saya membaca ulang buku pelajaran setelah pulang sekolah. Saya memakai waktu sengang untuk belajar bersama teman.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful