LAPORAN HASIL OBSERVASI OLAHRAGA

DISUSUN OLEH : 1. Devi Melyani (06) 2. Hikmah Intan (18) 3. R.Septriskalia (25) 4. Rezza Rizky R. (28) 5. Taofiq Rahmat (34)

SMA NEGERI 8 BANDUNG 2009-2010

Hikmah Intan. .Foto kelompok yang beranggotakan : R. Devi melyani. Rezza Rizky R. Taofiq nurhidayatullah.septriskalia (di urut dari yang paling kiri).

Penulis menyadari bahwa karya tulis ini masih jauh dari sempurna. Di samping itu. penulis juga berharap karya tulis ini mampu memberikan kontribusi dalam menunjang pengetahuan para siswa pada khususnya dan pihak lain pada umumnya. 3 Mei 2010 Penulis . Karya tulis ini dibuat untuk memenuhi tugas mata pelajaran Olahraga.Kata Pengantar Puji dan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas karunia-Nya. Dengan terselesaikannya karya tulis ini. Semoga karya tulis ini bermanfaat bagi semua. Bandung. penulis mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak yang telah membantu dan memberikan bantuan dalam pembuatan karya tulis ini yang tidak dapt disebutkan satu per satu. Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat penulis harapkan demi kesempurnaan karya tulis ini. penulis dapat menyelesaikan karya tulis yang berjudul Laporan Hasil Observasi Olahraga .

Berikut wawancara yang kami lakukan.. dan beberapa wasit junior yang sebentar lagi akan menggantikan kami. siapa nama anda dan apa tujuan anda datang ke tempat ini? Perkenalkan. seperti kolam renang. jadi anda ini wasit? Wah. Sudah berapa tahun anda menjadi wasit? Dari tahun 2004. lapang futsal. kami siswa dari SMAN 8 Bandung. [terkekeh] Dimana posisi anda untuk memimpin pertandingan besok? Saya berada di tengah. [tersenyum] Ohh. Beliau jauh-jauh datang dari Jogjakarta demi mengejar tugas dari PSSI untuk memimpin jalannya pertandingan antara PERSIB dan PERSIPURA pada tanggal 2 mei 2010. tugaslah yang membuat ia semangat. RISWANDA.. Yang sama-sama mengejar bola.Armando Pribadi. tepatnya tanggal 1 Mei 2010. saya Armando pribadi. yaitu YULI SURATNO. kami melakukan observasi ke Lapangan sabuga. kami beruntung sekali bisa menemui bapa. lebih bersih daripada lapang yang lainnya. Di sini juga ada penunjang aktifitas olahraga yang lain. lapang basket. Disana kami bertemu dengan beberapa wasit andalan Indonesia. mengapa anda memilih tempat ini (sabuga) daripada tempat lain? Padahalkan banyak arena olahraga lain yang menunjang untuk pemanasan? Kami memilih tempat ini karena menurut kami tempat ini berbeda dengan yang lainnya. Kami disini sedang melakukan observasi tentang pengunjung yang mendatangi lapangan sabuga ini. Di antaranya bapa ARMANDO PRIBADI. Saya disini sedang melakukan pemanasan untuk memimpin pertandingan besok. PERSIB melawan PERSIPURA. dan masih banyak penunjang aktifitas olahraga yang lainnya. Karena letak lapang ini (sabuga) berada di atas gunung. . Di sini juga perawatannya lapangnya lebih tejaga. DADANG SUTISNA. kalau boleh tau. Berbeda dengan di tempat lain. Oia pak. Walupun panas. USNUL YAKIN. *** Sebelumnya perkenalkan. kita masih bisa menghirup udara segar. Pada hari sabtu kemarin. Dan siapa yang sekarang sedang menemani anda untuk melakukan pemanasan ini? Saya disini bersama wasit-wasit yang lainnya.

. Mungkin di lain kesempatan kami bisa mewawancarai pemain persibnya langsung.. Terima kasih atas waktu yang telah di luangkan.. Foto bersama dengan bapa ARMANDO PRIBADI (wasit). Mungkin di lain kesempatan kita bisa bertemu kembali. *** Nah. Jangan lupa main ke SMA 8 ya pak. terimakasih banyaaakkk. Mungkin sekian yang dapat kami pertanyakan. begitu.Ohh... Iya sama sama de. Kami sangat beruntung bisa bertemu dengan beliau. demikian wawancara kami dengan bapa Armando pribadi.

Foto bersama wasit-wasit andalan Indonesia Wasit-wasit yang akan datang .

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful