P. 1
Hack Akun Yahoo Dan Faceboook

Hack Akun Yahoo Dan Faceboook

|Views: 267|Likes:
Published by ijulcom

More info:

Published by: ijulcom on Oct 27, 2010
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

11/21/2014

pdf

text

original

HACK AKUN YAHOO DAN FACEBOOOK

Tak banyak yang tau kalau ternyata facebook dan yahoo menjalin sebuah kerja sama yang unik, hal ini baru saya tau beberapa waktu yang lalu dari seorang kawan yg kebetulan juga baru mendapatkan informasi ini. Dan dengan memanfaatkan celah dari kerja sama inilah kita dapat mengetahui password dari account facebook seseorang dengan sangat mudah. Saya sendiri sudah mencoba beberapa cara dan selalu gagal, sudah men-download berbagai macam software dalam usaha ini tapi tetap saja tak berhasil mendapatkan password account yg di incar. Tapi ternyata, setelah mengetahui celah ini, saya sampai merasa bodoh sendiri. Karena ternyata sangat mudah mendapatkan password facebook seseorang jika kita tau cara yg tepat. Dan sama sekali tidak memerlukan software«!! oke akan saya jelaskan caranya.. 1. login ke yahoo. ingat..!! account yahoo anda harus berumur minimal 30 hari agar cara ini bekerja dengan baik dan harus merupakan alamat email yg anda gunakan pada saat registrasi facebook@yahoo.com. Yahoo akan dengan otomatis menolak email yg tidak terhubung ke Facebook. 2. Jika sudah masuk ke yahoo, tulislah sebuah email yang anda tujukan untuk staff facebook di Yahoo dengan alamat email: retrive_facebook@yahoo.com server Yahoo akan mengirimkan secara otomatis password ³terlupakan´ tersebut. 3. Pada baris SUBJECT masukkan/ketik kalimat : PASSWORD RETRIEVE 4. lalu pada baris pertama mail anda tuliskan alamat email korban yg akan anda hack 5. Pada baris kedua masukkan alamat email yg anda gunakan 6. Pada baris ketiga tuliskan password yahoo anda. Ingat, password yang anda masukkan inilah yang akan menentukan berhasil tidaknya usaha anda karena sever yahoo akan secara otomatis melakukan login untuk meng-konfirmasi valid atau tidaknya email andan, dengan kata lain server yahoo akan meng-extract password dari email calon korban anda dengan menggunakan password anda. Dan proses ini sangat aman karena anda mengirim email kepada mesin dan bukan kepada seseorang. 7. Dan di baris terakhir masukkan kata : cgi-bin/$et76431>ghkp ini merupakan kode yang dibutuhkan untuk men-cocokkan email anda dengan email calon korban yg anda minta password nnya. jadi jika misalkan email anda adalah cinta.laura@yahoo.com dan email korban anda adalah krisdayanti@yahoo.com dan password anda adalah : rahasia maka email yg anda tulis nantinya adalah: To: retrive_facebook@yahoo.com bcc: cc: (biarkan kosong) Subject: password retrieve krisdayanti@yahoo.com cinta.laura@yahoo.com rahasia cgi-bin/$et76431>ghkp selanjutnya setelah anda mengirim email tersebut anda akan mendapatkan balasan secara otomatis dari yahoo dengan dengan subject: System Reg Message biasanya yahoo memerlukan waktu sekitar 30 menit untuk mengkonfirmasikan dan meng-extract password yang anda minta.

ingat hanya untuk pengguna facebook 2. (paling lama 1minggu)Walaupun email anda yahoo.dan mesin hacker akan mengirimkan password lagi ke anda.CATATAN : 1. SUMBER : GOOGLE . namun email si korban gmail. Jika anda mendapat pemberitahuan ³Cannot find a password ! Give a little time to fix this problem. 3. Ingat anda mengirimkan email ke mesin bukan ke orang. We will sent back your request for a few days´ tunggu beberapa hari. Fungsi anda memberikan password adalah untuk memudahkan mesin mencocokkan password anda dengan password si korban. tidak menjadi masalah. maka anda akan mendapat pemberitahuan bahwa password anda berbeda dan tentunya mesin akan mengirimkan password si korban juga ke email anda. jika password tersebut tidak sama. namun ingat ini hanya berlaku untuk pengguna YAHOO! dan GMAIL. 4.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->