P. 1
Membongkar Gurita Cikeas

Membongkar Gurita Cikeas

|Views: 33|Likes:
Published by Iten Irfan

More info:

Published by: Iten Irfan on Oct 28, 2010
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

10/28/2010

pdf

text

original

Membongkar Gurita Cikeas Bibit Benarkan Aliran Dana dari Joko Tjandra ke Yayasan Tim SBY Rachmadin Ismail

, ndr – detikNews Jakarta - Dalam buku Membongkar Gurita Cikeas milik George Aditjondro disebutkan ada aliran dana dari buronan BLBI Joko S Tjandra ke Yayasan Kesetiakawanan dan Kepedulian yang terhubung dengan SBY. Wakil Ketua KPK Bibit Samad Rianto membenarkan hal tersebut. "Memang ada," kata Bibit usai mendatangi markas Slank di Gang Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2009). Menurut Bibit, informasi itu sudah pernah ia sampaikan dalam berita acara pemeriksaan pada kepolisian saat dituduh melakukan penyalahgunaan wewenang terhadap Joko S Tjandra. Atas dasar itu, Bibit mencabut surat cegah Joko ke luar negeri karena tidak berhubungan dengan kasus Artalyta. "Sudah saya sampaikan itu di BAP," imbuhnya. Bibit menegaskan, temuan itu tidak ditindaklanjuti karena hubungannya individu dengan individu. Tidak ada kaitannya dengan perkara korupsi yang dilakukan pejabat negara. "Kalau privat dengan privat kan nggak ada aturannya. Kita nggak bisa telusuri lebih jauh," tutupnya. Yayasan Kesetiakawanan dan Kepedulian dipegang Djoko Suyanto yang menjabat sebagai Dewan Pembina, dan sekarang menjabat sebagai Menko Polhukam. Djoko saat kampanye dulu menjabat sebagai Wakil Ketua Tim Sukses pasangan SBYBoediono. George, di dalam bukunya menjelaskan ada aliran dana tidak jelas di beberapa yayasan yang terafiliasi dengan SBY dan Ani Yudhoyono. Untuk itu perlu dilakukan audit independen terhadap yayasan-yayasan tersebut. Sedang Djoko Suyanto diketahui saat pemilu menjadi Wakil Ketua Tim sukses pasangan SBY-Boediono. (mad/ndr)

hampir sebagian besar penduduk dunia akan mengalami penyakit kanker kulit dan penyakit kulit lainnya akibat senjata kimia dan nuklir. kolusi. kecelakaan transportasi udara dan laut. semuanya telah diatur oleh Tuhan yang Maha Esa. Menurut mata batin spiritual Ki Kusumo.Sudah tahukah anda tentang ramalan di tahun 2010 nanti? Ternyata menurut beberapa peramal terkenal. Tahun 2010 yang disebut sebagai Tahun Harimau. meramalkan bahwa di tahun baru 2010 nanti banyak kejadian (bencana) yang sangat mengerikan di muka bumi ini selebihnya di Indonesia. dan jika turun gunung berarti sedang lapar dan akan meminta korban. kimia. hingga jual beli kasus hukum justru laris manis. khususnya Eropa yang penduduknya nyaris musnah. dan kebakaran besar akan terjadi dimana-mana. serta terjadi perang nuklir dan senjata kimia. Akibatnya sungguh mengerikan. dll. Peluang bisnis dan perekonomian sempat membaik di pertengahan tahun. Diawali dengan perang antara Negara tetangga yang berkembang menjadi besar dan melibatkan banyak Negara. namun suhu politik tidak stabil. yang disetarakan dengan Nostradamus atau peramal terkenal Valdes. Ki Kusumo mengungkapkan bahwa bencana alam seperti banjir bandang. Tahun 2010 disebut sebagai Tahun Harimau yang turun dari gunung. Menurut ramalan Ki Kusumo Ki Kusumo menyebutkan ramalan bahwa pada tahun 2010 akan terjadi banyak bencana. skandal seks. So. tergantung dari keyakinan anda. Angka kriminalitas terus merangkak naik. hingga 2014. Karena ramalan pada kenyataannya tidak sepenuhnya benar. seorang peramal asal Bulgaria. Peran ini akan berlangsung empat tahun. mengatakan. 2. "Ramalan tahun 2010" Ki Kusumo juga menyebutkan kejahatan akan meningkat. Gempa bumi dahsyat juga akan terjadi di beberapa titik terutama di daerah Sumatera. perang dunia ke 3 akan meletus pada November 2010. tahun 2010 adalah tahun penuh bencana. nuklir. Korupsi. shio unsurnya adalah Kayu. Benua eropa diramalkan hanya didiami hanya sedikit orang karena banyak yang musnah karena perang. perang ini menghancurkan hampir semua kehidupan di belahan bumi Utara. ikut berperan menghancurkan semua.Ramalan Tahun 2010 Sangat Mengerikan Ramalan 2010 . bukan hanya pasukan yang terlibat perang tapi juga masyarakat yang tak berdosa. Selengkapnya disini . kali ini kecanggihan teknologi persenjataan.Ramalan 2010 . Seorang peramal asal Bulgaria. Setelah perang. :) Oke berikut beberapa ramalan 2010 atau ramalan tahun 2010 yang saya kutip dari berbagai sumber: 1. anda boleh percaya dan boleh tidak. Menurut Vangelia Gushterova. Perang Dunia kali ini tidak seperti perang dunia I dan II. Boleh percaya boleh tidak tapi ramalan ini sunggung mengerikan.

sedangkan ibu kota utama Irak dan jazirah Arab temperatur tingginya berta-han di suhu 45° – 46° Celcius. Saat ditanya kenapa waktunya tahun 2010. Ramalan Permadi: Meramalkan Prabowo Jadi Presiden 2010 Entah pertanda apa yang dilihat politisi gaek Permadi. "Pada saat itu mungkin saja Mega kalau menang akan menyerahkan kekuasaannya secara sukarela kepada Prabowo. Indikasikan terlihat sejak tahun 2009 serangkaian epidemi massa malware telah didukung oleh file jahat yang menyebar melalui torrent portals. Pada tahun 2010 akan terjadi goro-goro yang mengubah konstelasi politik Indonesia. Tapi kalau pandangan saya seperti itu. Demikian ramalan isu kejahatan yang diramu Kaspersky Lab tentang isu kejahatan dunia maya di 2010. bisa dibayangkan pada tahun 2010 kelak pemanasan global ." kata politisi yang senang mengenakan busana serba hitam ini. Jakarta Selatan. Atau mungkin juga nanti SBY atau JK yang terpilih memberikan kekuasaannya secara suka rela kepada Pak Prabowo." ucap Permadi yakin. Kalau sebelumnya serangan melalui situs web dan aplikasi akan bergeser ke serangan yang berasal dari jaringan file sharing.3. terjadi pergeseran jenis-jenis serangan terhadap pengguna dari serangan melalui situs web dan aplikasi ke serangan yang berasal dari jaringan file sharing. temperatur di Yunani dan Turki sudah mencapai 39° hingga 40° Celcius. Jl Prapanca. Menurut Permadi. meramalkan : Temperatur beberapa negara Afrika kemungkinan besar meningkat hingga 58° Celcius. "Kalau waktu sih memang Tuhan yang tahu. Pria yang lekat dengan atribut 'paranormal' ini meramalkan Prabowo Subianto bakal menjadi presiden pada 2010. namun pada kenyata-annya pada awal bulan Mei 2007.Suhu di Afrika bisa mencapai 58° Celcius. ramalan dia itu didasarkan pada pandangan rasional dan paranormal. 5. ekonomi dunia akan memasuki kondisi krisis. Sumber: detiknews 4. angka yang pada awal mendengar seolah-olah sulit dipercaya. menurut info para pelancong yang pergi ke sekitar wilayah Afrika. Di tahun 2010. Permadi tidak memberikan jawaban pasti. Suhu awal Mei saja sudah sedemikian tinggi." kata Permadi dalam sambutannya pada acara deklarasi dukungan Pemuda Demokrat Indonesia kepada Mega-Prabowo di Mega-Prabowo Media Center (MPMC). pada musim panas suhu tertinggi dimungkinkan terjadi. Ramalan Isu Kejahatan Dunia Maya di Tahun 2010 Kejahatan dunia maya di tahun 2010 akan terjadi pergeseran jenis-jenis serangan terhadap pengguna. Tanggal 15 Juni pasar saham di New York bakal runtuh. Peramal Jucelino Nobrega da Luz asal Brasil. Sabtu (20/6/2009). Selengkapnya disini. menurut analis perusahaan. "Saya meramalkan Prabowo akan jadi presiden tahun 2010. bersamaan itu terjadi kekurangan air bersih yang parah.

sumber: (disini). Seorang peramal asal Bulgaria. Eropa. jangan lupa siapin SMS ucapan selamat tahun baru 2010 untuk dikirim ke sesama teman dan semua orang yang anda kenal. Masa Depan. Musnah. Mungkin ramalan 2010 tersebut akan terus bertambah lagi dari para ahli peramal lainnya. Meramalkan PD III meletus pada Nov 2010. Boleh percaya boleh tidak tapi ramalan ini sunggung mengerikan. Diawali dengan perang antara Negara tetangga yang berkembang menjadi besar dan melibatkan banyak Negara. khususnya Eropa yang penduduknya nyaris musnah. hingga 2014. Peramal. Agar tahun baru 2010 nanti lebih berkesan dan menyenangkan tentunya.. Eropa Musnah. Ramalan. temperatur di banyak negara Afrika sangat dimungkinkan mencetak rekor tertinggi yang susah dibayangkan. Berdoa supaya tidak terjadi apa-apa. Okeh. perang dunia ke 3 akan meletus pada November 2010. yang disetarakan dengan Nostradamus atau peramal terkenal Valdes. Amiin. Peran ini akan berlangsung empat tahun. O ya menyambut tahun baru nanti. Nah itulah beberapa ramalan tahun 2010 di Indonesia dan di muka bumi umumnya. Perang Dunia Ke III. perang ini menghancurkan hampir semua kehidupan di belahan bumi Utara.bakal semakin parah. Misteri. Dia asal Bulgaria meninggal 1996.!! Ramalan 2010 Perang Dunia Ke III. Akibatnya sungguh mengerikan. dan serahkan semuanya kepada Tuhan yang Maha Kuasa.. Teknologi | [48] Comments Vangelia Gushterova. Gimana menurut anda tentang ramalan di tahun 2010 yang sangat mengerikan tersebut? Percayakah atau tidak? Lupakan saja semuanya gan. Misterius.. serta terjadi perang nuklir dan senjata kimia. peramal yang disetarakan dgn Nostradamus. Perang Dunia. Benua . Ramalan 2010 Perang Dunia Ke III. Misteri | Tag: Dunia. Ramalan 2010. mengatakan. Manusia. Eropa Musnah Posted by lelosusilo under Aneh.

pada akhirnya menjadi kenyataan. Vanga telah meninggal sejak 1996. PERANG DUNIA KE-III . Seperti halnya Vanga yang memiliki nama asli Vangelia Gushterova. Dia juga pernah meramalkan tentang meletusnya Perang Dunia ke-II. Lebih jauh tentang ramalan itu ikuti ulasan ini. Tidak banyak orang percaya pada ramalan namun kepercayaan itu biasanya baru akan muncul ketika apa yang diramalkan mulai menunjukkan kebenaran atau menjadi kenyataan. tak banyak orang percaya prediksinya tentang peristiwaperistiwa yang akan terjadi pada masa depan.” pada pada agustus antara tahun 1999 atau 2000. kimia. Dan itu menjadi kenyataan di mana pusat kebanggan Amerika. Ia mengatakan. Kursk akan diliputi air dan dunia akan menangisinya”. ikut berperan menghancurkan semua. Ternyata terbukti. Setelah perang. Atau tenggelamnya kapal selam Kursk di Laut Barents yang berhubungan dengan konflik bersenjata di South Ossetia. Pada awal kemunculannya. dll. serta kematian Putri Diana. Mulai mengingatingat apa yg pernah dikatakannya dulu. Ramalan tentang tenggelamnya kapal selam nuklir kebanggaan Rusia.eropa diramalkan hanya didiami hanya sedikit orang karena banyak yang musnah karena perang. Namun ramalan-ramalannya tentang masa depan dunia kini dicermati semua orang. bukan hanya pasukan yang terlibat perang tapi juga masyarakat yang tak berdosa. tahun 2000 kapal selam nuklir itu tenggelam. Banyak ramalan-ramalan Vanga tentang peristiwa-peristiwa besar yang mengguncang dunia. Ketika itu dia mengatakan Amerika akan ‘jatuh’ oleh serangan burung baja. World Trade Center. kali ini kecanggihan teknologi persenjataan. Perang Dunia kali ini tidak seperti perang dunia I dan II. Namun seiring waktu ketika prediksinya itu mulai menjadi kenyataan. ini diungkapkannya pada 1980. Kursk. nuklir. Setelah sejumlah ramalan terdahulu menjadi kenyataan. seorang peramal asal Bulgaria. orang pun mulai berpaling padanya. ditabrak oleh pesawat yg dibajak teroris. prediksinya tentang serangan teroris pada Amerika pada 9 September 2001 atau dikenal dgn 9/11. Sebut saja. juga tentang perestroika yang menjadikan ‘ wajah’ Rusia berbeda. hampir sebagian besar penduduk dunia akan mengalami penyakit kanker kulit dan penyakit kulit lainnya akibat senjata kimia dan nuklir.

setelah menikah namanya menjadi Vangelia Gushterova. Vanga meramal tenggelamnya Kursk pada 1980. 2018: Cina akan tampil sebagai Negara superpower baru. 2014: Akibat mengerikan diterima penduduk dunia akibat serangan senjata kimia dan nuklir selama perang. Lituania dan Polandia yang bagian ke Georgia.Kapal selam nuklir kebanggaan Rusia. Perang Dunia meletus setelah konflik yang terjadi di Hindustan (India). Ia diduga . Namun yang menggegerkan Vanga meramalkan tentang meletusnya Perang Dunia ke3 tahun 2010. Kebanyakan orang-orang Eropa akan musnah dan menghadapi ancaman dari Muslim yang akan mempergunakan senjata kimia untuk menghabisi mereka. perang tersebut hanya perang local antar Negara tetangga yang dimulai pada November 2010. Berdasarkan terawangnya. hujan radioaktif akan menghancurkan hampir semua kehidupan di belahan bumi Utara. Ia berasal dari Bulgaria dan buta sejak usia 12 tahun. Di mana sebagian besar penduduk dunia akan menderita kanker kulit dan penyakit kulit lainnya. terjadi perang nuklir dan senjata kimia. Kursk. Berikut ini cuplikan ramalannya yang mengerikan: 2011: akibat perang. Bulgaria. Estopnia. Perang Dunia ke III ini akan selesai menjelang Oktober 2014. nyaris benua itu tidak didiami. 2016: Penduduk Eropa hingga sedikit. Vanga lahir 1911 dengan nama Vangelia Pandeva Dimitrova. Yang tadinya eksploiters akan menjadi yang diekploitasi. Vanga banyak menghabiskan hidupnya di area Rupite di Kozhuh Mountains. Awalnya. 2023: Orbit tanah akan berganti 2025: Penduduk eropa masih sangat jarang. Perang Dunia ke-3 itu terjadi karena konflik akibat percobaan pembunuhan terhadap kepala Negara. Lalu perang itu merembet melibatkan banyak Negara. yakni Ukraina. tenggelam tahun 2000 di Laut Barents. yang memiliki kekuasaan besar di dunia.

Kadang ada kesulitan. Namun menurut penerawangan Mama Lauren. ekonomi.detikHealth Jakarta. Meningkatnya penyakit gatal-gatal disebabkan karena krisis air bersih. Vanga . jembatan atau apartemen akan lebih banyak lagi. Ia mengatakan.com 3 Ramalan Penyakit yang Patut Diwaspadai di 2010 Nurul Ulfah . namun bukan berarti penyakit yang ada selama ini akan berakhir juga.buta huruf dan tidak menulis apapun ramalannya. tahun 2010 adalah tahun 'Macan Logam'. Di tahun 2010 diramalkan akan ada tiga penyakit utama yang patut diwaspadai. serta sejumlah makluk luar angka (alien) yang sebenarnya telah bertahun-tahun hidup di bumi. "Gempa akan semakin sering. Kini ramalan-ramalan Vanga menjadi objek penelitian Institut Bulgaria." kata Mama Lauren ketika dihubungi detikhealth. Sedangkan penyakit mental lebih banyak disebabkan karena depresi dan putus asa. kesehatan dan lainnya. "Sekarang saja penyakit itu sudah banyak. Sebanyak 7000 ramalannya kini tengah diteliti. Ramalan-ramalannya hanya diucapkan dan orang merekamnya. meramalkan. Senin (28/12/2009). Sesaat sebelum kematiannya. baik itu urusan politik. tapi nanti di 2010 akan semakin banyak. Makluk gaib itulah yang memberinya informasi tentang orang atau apapun yang akan terjadi atau telah terjadi. Entah benar atau tidak." tuturnya. loncat dari mall. Tapi Vanga tidak bisa menjelaskan dari mana makhluk gaib itu berasal. kecelakaan laut dan darat pun masih banyak. kemampuannya melihat masa depan karena bantuan makhluk gaib yang mendampinginya dan membisikkan padanya tentang apa yang akan terjadi. Tahun 2009 segera berakhir." ujarnya. Apa saja? Selain flu misterius yang diprediksi hadir pada bulan Maret-April 2010. ada satu kabar baik di dunia kesehatan khususnya dalam penanganan penyakit HIV. yaitu tahun yang paling keras kehidupannya. Mama Lauren juga menyarankan agar para dokter dan tim medis bersiap siaga menangani korban bencana alam yang menurutnya akan lebih banyak lagi terjadi di 2010. bumi akan dilanda keresahan dan ketidak seimbangan. tahun 2010 bukanlah tahun yang bagus untuk Indonesia. Jadi jangan terlalu banyak berharap. polusi dan pencemaran udara yang berasal dari asap kendaraan yang semakin meningkat pula. karena ucapannya kadang bercampur dialeg Bulgaria yang sulit dimengerti. Dari penelitian tersebut. Orang yang bunuh diri. Menurutnya. tapi Mama . "Jika dilihat dari tahun China. Mama Lauren juga memprediksi 2 penyakit lainnya yang akan merebak di tahun 2010 yaitu penyakit gatal-gatal dan penyakit mental. dikatakan bahwa 80 persen dari ramalannya akurat. Sumber : matabumi.

"Indonesia akan makin susah dan akan makin banyak orang bertanya-tanya. Mungkin kita memang harus banyak bekerja dengan bahan-bahan alami dalam tumbuhan karena disitulah semua obat berasal. 23 Januari 1932. Mama Lauren pun menyarankan agar seseorang lebih banyak berdoa. Indonesia diprediksi akan mengalami masa-masa yang lebih sulit di 2010. 'What's wrong with this country?" ujar wanita kelahiran Belanda." katanya. toleran antar umat beragama." katanya. "Obat itu asalnya dari bahan alami.Lauren mengatakan bahwa di tahun mendatang akan ada perkembangan dan penemuan obat HIV oleh peneliti lokal Indonesia. jujur dan jangan terlalu revolusioner. (fah/ir) . "Karena manusia semakin banyak jumlahnya maka semakin banyak pula masalah. Bersiap-siaplah untuk semua risiko terburuk di tahun 2010.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->