Cara Ambil Speed Warnet . Bentrokkan Saja IPnya & Ambil Bandwidth-nya .

Sore ini gue pulang dari kantor... niatnya sih mau main internet di cafe kawasan Kemang Pratama abis jenuh dengan suasana kantor. Berangkatlah gue sendirian menuju cafe untuk menghilangkan kejenuhan dan kepenatan. Gue naik angkot K-25 menuju Rawang Panjang terus naik angkot lagi K-11 menuju Bantar Gebang. Gue turun sebelum Bantar Gebang tepatnya di pintu 2 Kemang Pratama... akhirnya sampai juga gue di Cafe yang gue tuju... hhhmmm Cafe yang anggun.. romantis... bisa pesen makanan apa saja.. Steak... Croisant or lain-lainya deh... yang pasti bisa menghilangkan kepenatan hari ini... Sampai di cafe, gue langsung ditunjukkan oleh pelayannya untuk menduduki komputer No. 5. Sang Pelayan langsung menyalakan komputer yang akan aku gunakan.... hhhhhmmm manntaappp nih.. komputer-komputer yang lain belum hidup, hanya ada 2 user lain yang sedang ngenet.... itu artinya ada kesempatan untuk mengembangkan ide.... ha..ha..ha... Akhirnya tanpa banyak tanya, gue langsung saja log on pada billing... yang sebelumnya gue berusaha mencoba untuk membypass log in awalnya walaupun tidak bisa karena memang gue 'ga bisa yyeeeee.... lol Akhirnya gue mulai browsing sana-browsing sini ditemani BlackcurrentTea... minuman hangat yang sangat gue dambakan.. karena bisa menimbulkan suasana hening dan santai... ;) Hiikkssss.. karena di Cafe ini kalo ngenet bayarnya mahal.. gue punya ide untuk membentrokkan IP komputer-komputer yang belum dihidupkan... dasar teorinya gini : komputer yang belum aktif (belum dinyalakan) jika IP dibentrokkan... maka ketika komputer tersebut diaktifkan tidak akan mendapatkan IP karena IPnya sedang dipergunakan oleh komputer lain... sehingga tidak bisa melakukan koneksi inet... ;) Karena faktor inilah akhirnya gue mulai iseng... munculah ide gila untuk membentrokkan IP yang dimiliki komputer lain... Apa efeknya kalo IP dibentrokkan...??? hhhhmmmm komputer yang bentrok IP-nya pasti 'ga bisa ngakses internet... bayangkan kalau saja ada 12 komputer yang dipergunakan user.. dan gue bentrokan IP-nya... hhhmmmm pasti gue kenyang badwidth nih...karena tidak ada user lain yang bisa mengakses internet... ha..ha..ha...hhhaalllaahhh ide gila nih mannnn...... Gue akan bentrokkan IP komputer yang dipakai oleh user lain... jadi IP

.. perhatikan gambar dibawah ini : : sebenarnya saya ngeposting ini buat membantu para pengguna warnet untuk sedikit curang.. Selamat mencoba Cara ini berlaku untuk segala versi billing explorer dan kebanyakan aplikasi billing lainnya. Haha. Dan merupakan kelemahan semua billing warnet yang berbasis windows!!! .. sehingga gue bisa melihat IP Address yang dipergunakan dan itu artinya gue bisa melakukan kegiatan2 berikutnya. ternyata pada langkah kali ini gue bisa membukanya. ingat!!! IP komputer yang gue gunakan tidak dibentrokkan.. saya sekedar menulis andalah yang menentukan.. terserah mau dipakai atau tidak.!!! Uji coba yang gue lakukan : [+] Apakah bisa membuka "My Netwok Places" uuppsss.komputer yang sedang gue gunakan tidak boleh dibentrokkan.

Usahakan cari tempat yang jauh dari op. Nyalakan kompi dihadapan anda bila masih dalam keadaan mati. Naah« udah tau apa yang bakal saya jelasin ? Kalo udah tau. Masuk warnet dan pasang muka bego biar ga dicurigai operator 02. Ukurannya kecil kok.. 2. supaya ga ketahuan box kamu kosong apa nggak. tapi yang perlu diperhatikan adalah progie yang anda gunakan harus bisa show/hide window pake hotkey coz windows kita kan ditutupi sama login screen sialan itu. Daripada mati kebosanan Yess. betul sekali. Fungsi Alt+Tab dan Ctrl+Alt+Del biasanya ikut-ikutan di-disable untuk memaksa kita login melalui program billing itu. Yang perlu kita lakukan hanyalah menyembunyikan jendela login itu tanpa perlu login. salah satunya ZHider. Hanya terhalang oleh screen login yang menyebalkan itu. Kalo belom ada. 05. 03. 06. Saat kita mulai menyalakan komputer di warnet yang pertama muncul saat windows dimulai adalah login screen client billing yang menutupi seluruh area windows. ga sampe setengah isi disket. Saat masuk login screen. Jalankan ZHider yang sudah disiapkan di disket/flashdisk. Cari sendiri pake tante Google. login aja seperti biasa.Penasaran mau tau caranya ? Baca aja sampai habis ! Skali lagi saya ingatkan buat anda yang merasa udah pinter diharap ga usah baca. Sebenarnya saat kita menghadapi login screen itu komputer sudah siap dijalankan. Pastikan selain box/bilik yang kita tempati masih ada box lain yang kosong. Bagi yang menggunakan progie laen silakan baca manualnya. brenti aja bacanya. 04. Ada banyak progie buat nyembunyiin window. Mental yang kuat Langkah-langkahnya: 01. Muka bego 3. Program ZHider. Biar ga dicurigai juga sih. ´ ´ Yang harus disiapkan: 1. kecuali pengen mati kebosanan (niru kata-kata siapa ya? Ini dia caranya « . Saya hanya akan menjelaskan penggunaan ZHider. cari aja pake ´ .

Trus nyalain kompi tunggu sampai jendela billing keluar. Login seperti biasa dan browsing beberapa menit sampai penunjuk tarif sampai ke angka yang kita kehendaki. Ini supaya ga dicurigai. Biar gak terlalu mencurigakan. Setelah ZHider dijalankan langsung aja logout. Browsinglah sepuasnya. Naah. 08. Abis tu. 10. Cara 2: Nyalain kompi . Bisa juga sebelum nyalain kompi cabut kabel LAN di belakang CPU. Cara 3: Menggunakan software ³Billing Hack´(bisa download di www. Cara ini lebih mudah dilalukan bila si operator ga terlalu kenal sama kamu.vb-bego. Logout. Klik ³Admin´ masukkan password default ³008?. Padahal di billing server kelihatan masih ada yang belum login. Tekan Ctrl+Alt+Z. di login screen ini kita mulai aksi mendebarkan kita. 07. Kan aneh kalau ada yang masuk warnet. Software ini bahkan bisa mereset time billing. SIapkan muka bego. dan juga menutup zhider.google. Ini beberapa hotkey ZHider yang bisa digunakan. login screen telah menghilang !!! 09.com). untuk hotkey lainnya silakan baca file readme yang disertakan bersama zhider CTRL+ALT+Z Menyembunyikan jendela aktif CTRL+ALT+X Menampilkan kembali semua jendela yang disembunyikan CTRL+ALT+L Menampilkan dialog zhider CTRL+ALT+M Menampilkan kembali semua jendela yang disembunyikan.. tapi tetap pastikan ada box lain yang kosong. dia lihat udah penuh.Setelah loading windows tekan tahan Ctrl+Alt+Del sebelum keluar jendela billing(harus cepet coz jendela billing muncul hanya 2 detik setelah loading windows). Trus di Exit Client&Password masukkan juga password 008. Setelah kluar task manager klik µEnd Task¶ pada aplikasi ³client 008?. Kalo sudah puass tekan Ctrl+Alt+x untuk memunculkan kembali login screen yang menghilang entah kemana 11. Jreeeng. Apalagi bila si op sering keluyuran. setelah muncul kotak yang terakhir cari tanda ****** yang letaknya . 12. lalu bayar tarif. cabut kabelnya sambil pura-pura pasang USB ato Flash Disk (sambil nyelam mancing ikan gitu deh pepatahnya).

Cari yang kira ± kira komputer tersebut adalah komputer server(biasanya pake nama WARNETBILLING. hentikanlah usahamu. Sesungguhnya perbuatan jahatmu tidak diridhoi Tuhan Kalo ketahuan langsung pertebal ³muka bego´-mu.zip. kalo CMD di warnet di block coba pake PortableApps >> CMD Portable 3.com/download/3770747/BillHack. delet tanda tsb dan terakhir klik µExit Client¶ yang terletak di sebelah kanan tanda yang telah kita hapus tadi. Jadi deh« Kalo semua cara di atas ga bisa dilakuin. Kali ini caranya cukup mudah tinggal download aja softwarenya di sini http://www.zip 4. ping DENETBILLING) . kok jadi gini ya? Kemaren ga gini kok. udah banyak cara untuk mengelabui billing explorer atau ngenet gratis dengan kecepatan yang cukup sepat.ziddu. Berikut cara penggunaannya : Ingredients : 1. kemudian pasti keluar komputer-komputer yang terhubung dengan jaringan LAN di warnet tersebut 2.html . Software ini sizenya dijamin gak bakalan ngabisin disk space cuma 70 KB. Secangkir Kopi Hangat buat nemenin ngenet gratis semaleman penuh di warnet 2. pokonya ada tulisan admin . CMD. tergantung kreatifitas kamu. Misalnya bilang ³Eh. Muka HaHo(baca:bego¶) Caranya : 1. kemudian ketik net view. billing.(belum beredar di internet) Software ini asli bikinan anak jember lho«(hehehehe). Buka CMD. Kemudian ketik ping nama_kompuet_server(ex. dll lah) 3. untuk cara ke 3 ini sedikit tambahan dari yang lain«. HackBill.paling bawah kiri. administrator .´ Ato kata-kata lain.

Check This Out >>> 1. segera lakukan pencegahan! : Banyak hal yang saya temukan setelah saya menggunakan BillingHack tersebut di berbagai Warnet di tempat saya dan OP warnet yang beda ± beda.zip 6. Saya sarankan jika menggunakan cara cmd >> net view tidak bisa menemukan IP Billing Warnet. single client untuk menggratiskan kompueter tertentu saja. pake port 1500. saya saranin pake yang single client aja. Sukses atau tidaknya billinghack ini tergantung sang OP juga. biar dosanya gak gede-gede amat« 7. Taraaaaaaaaaaaa. hanya butuh membaca artikel di bawah ini saja) >>> Let¶s. 9. tetapi di server sudah tidak ada. Jika anda yang membaca ini adalah OP warnet. Ya. Hal ini juga bisa membantu kita jika kita ingin jujur.html 2.com/download/3868544/IPScanner.4. all client untuk menggartiskan semua komputer. Pada saat kita menanyakan ³Mas. Simak ulasan saya berikut ini : (untuk kali ini tidak memerlukan banyak hal seperti artikel sebelumnya.ziddu. salah. di biling server nickname kita sudah tidak ada. Hack This Billing Out. berapa ?´ pasti OPnya tanyak ³Pake komputer no berapa?´ bukan . OP juga berpengaruh. kalo gak mau bayar yaudah lewati aja Cat : Pada billing di komputer kita billing tetap berjalan. dan tidak bisa menggunakan perintah ping sebaiknya anda menggunakan software ini >>> dowanload aja di sini http://www. Ketik IP Address admin tadi.(tidak ada bukan NOL(0)). Catat IP Address adminnya tu« 5. trus tekan hack now 8. contohnya saja di JavaNet(Ruko) menggunakan CMD ternyata komputer billingnya(kasir) tidak bisa terdeteksi. Tanyain ke OP kalo mau bayar ato mau buktiin kalo emang hacking-nya sukses. Ada banyak hal yang harus anda lakukan demi perbaikan cara nge-hack billing itu. kta tinggal bayar sesui yang tertera pada billing kita. Jalankan program billhack. Pilih single client atau all client.exe.

aku bukan Ahli tantang security. jadi ya lupa!´ gitu aja.168. tekana tombol Win+R gak bisa. Hali ini bisa terjadi karena account kita yang sudah nol itu kan sudah tidak ada harganya itu.7. Hal ini bisa ditanyain ke golongan SATE. 3. Matikan service service yang bisa digunakan nge-hack untuk client. kalo ada computer yang alamat IP-nya jauh.0.xxx. bukan makanan ini.³Pake Username apa ?´. Kalo bisa proteksi sang client jangan boleh memasukkan flash disk.168.1 = 168.Jadi.168.25 IP JavaNet Ruko >> 192. Jadi masih bisa kelacak. itu pasti kalo gak computer billing ya computer server. disingkat jadi SATE. Contohnya. Jadi. karena bisa ditebak. SATE itu Security Advisor Team. bisanya cuma ngeblog yang gak jelas ma chatting.lah terus gimana dunk kalo buat sang OP warnet buat pencegahannya«. Kalo IP-nya Billing atau Kasir itu biasanya IP-nya jauh dari IP komputer Client.11 kemungkinan besar yang xxx itu bisa diingi dengan angka satu. basa basinya udah dulu.2 = . Ne cara cara yang (mungkin) bisa mencegah : Selalu ganti billing anda dengan menggunakan billing yang terbaru. Kalo mau nebak bisa diliat juga di IP milik kita lewart control panel > Network Connection > Pilih Network yang sedang berjalan(ada tanda kuningnya). Jangan sering ± sering make BillHack kalo gak mau dosa.1.1. jadi clien tidak bisa akses. lah.192. dan sejenisnya.50 dan 192. kalo IP kita 192.kasian juga ya«gini dech« Sebenernya aku gak tau cara pencegahannya.50 5. 4.. jadi kalo mau ngopi atau mindah file yang udah di download harus dari computer billing atau computer khusus. Yaudah. Cara cara berikut yang aku temuin ini aku kira kira aja. ada yang 0(nol) ada yang 1(satu). kalo kita lagi ngenet di warnet kadang ± kadang kan ada tuch warnet yang gak bisa di buka CMD-nya. Liat IP-nya.168.. IP DeNet Ruko yang lesehan >> 192. Trus.7.xxx.192. Dan yang xxx itu diisi sesuai dengan IP. IP-nya 168. Tapi itu kemungkinan kecil kok. mending make¶ muka bego¶ trus ngaku lupa make yang mana. Jika anda menjawab ³No sekian mas´ pasti saya jamin anda harus membayar. Disini bisa melatih kita yang mau menjadi hacker secara engineering(aku lupa tulisannya) maksudnya gini hacker tidak bisa hanya menggunakan kemampuan mengoperasikan komputer tapi juga pandai untuk melobi. Contohnya. Bisa dilihat kayak di History-nya Billing Server. Bisanya bentuknya itu di sekitar 192. gak bisa ngelakuin hack. computer client. contohnya Kevin Mitnick. Kalo naruh IP computer penting jangan berjauhan. bilang aja ³aku udah tadi offnya trus ke tempatenya temen. kalo seandainya emang IP-nya gak bisa dilacak kita bisa nebak kok. Yang deket deket aja sama computer clien. Maklum.168.65 pokonya yang kelipatannya lima biasannya.

168. Terima kasih jangan LUPA Like in dan kunjungi terus BLOG saya ya . Comp-2. yang nantinya bakal ada niatan buat nge-hack. gak ada pengaruhnya kan ? Tutup akses untuk melihat IP address di samping kanan bawah Tutup akses ke Control Panel Berikan layanan terbaik. jangan ketagihan karena terlalu banyak bermain internet menyebabkan lingkungan sosial anda terkunci. SELAMAT MENCOBA YA BLOGER! erlal CATATAN SAYA : Gunakan cara ini secara bijak. nah computer billing/server itu pasti ada di Nomer nomer yang jauh. akses lama. Itu bisa ³di jadikan brute IP´ oleh sang client untuk melakukan hacking.25.192. computer client namanya Comp-1.168. kalo ngerasa rugi.3 . jadi sang client gak merasa rugi ngenet.168. dst. tapi nama computer billing ada Comp-Billing. Mending namanya yang sama ± sama aja. Di dalam jaringan JANGAN memberi nama computer billing dengan nama yang lain daripada yang lain. Nah. misalnya bandwith yang kecil. Contohnya.7. 192. lagu atau filmnya jadul jadul. dan seterusnya. kayak 192. Saya saranin jangan dech.Toh.7. dan lain lain. pasti sang client akan merasa rugi.50 .7.

di komputer yang gue gunakan di kasih IP : 200.10. adapun analisis yang gue dapatkan adalah sbb : [1] Perhatikan gambar diatas. jadi untuk komputer No.10.5 Nah.10. 1 diberikan IP static : 200.10.x. maka Komputer yang gue pake IP-nya berakhir dengan angka x.GIVE ME STARS Apa yang bisa disimpulkan dari gambar2 tersebut : [1] IP Address yang dipergunakan adalah IP Address static [2] IP Address yang terlihat adalah IP Adress untuk komputer yang sedang gue pergunakan [3] Gateway yang terlihat kemungkinan adalah alamat Proxy.x. karena gue duduk di komputer No.5. bisa juga alamat Router Dari 3 (tiga) info tersebut mari kita kembangkan analisis forensic.10.1.10. 5. dan seterusnya sampai jumlah komputer terakhir.2. 2 diberikan IP static : 200. komputer No. .

karena akan mematikan akses internet yang sedang kita pergunakan.200.10. karena waktu itu gue tidak melakukan mass scanning. [3] IP Billing. 200. ini hanya analisa.10. tadinya saya akan melakukan bentrokan semua IP yang tidak saya pergunakan. gue menganalisis kalau IP yang dipergunakan adalah IP tertinggi di class ini. tapi agar operator warnet dan pelayan cafe tidak mencurigai aksi yang gue jalankan maka gue hanya membentrokkan IP : 200.10.10.12.10. jangan dibentrokkan..12 (komputer user 12)..200.200.10..10.. 200. artinya nanti masih ada beberapa komputer yang bisa akses internet yaitu komputer dengan IP : 200.Nah. memang gue tidak bisa memastikannya.!!!!..10.10.10.. Bagaimana cara membentrokkanya : 1.10.200.10.1 . 200. dan ternyata pada aksi yang gue jalankan memang benar.11 (komputer user 11).10.10.6 .10.10.. IP tersebutlah yang akan saya bentrokkan. yaitu IP : 200. 200..10...1 200.1 .4..10. Sekali lagi.12. ya.. artinya tidak diantara : 200.10..10.. Mudah2an saja analisis kali ini benar. Uuuupppsss.5 (komputer yang gue gunakan). Aktifkan Seetingan TCP/IP ...10.4. [2] IP Gateway.10..10.10. jangan dibentrokkan semua IP karena akan mengudang curiga.10.10.10.6 .

klik "Advanced" .

. si Pelayan langsung mengantarnya ke komputer . n trendy.... Hiikkssss.. masuklah 1 user baru. jangan lupa mengklik tombol "OK"] Jangan lupa untuk melakukan proses "Disable" dan "Enable" pada devices NIC...[ Masukkan IP-IP yang ingin dibentrokkan disini. gaul... isi IP-nya terus Add. wwwahhh kali ini yang mau ngenet ce cantik. kini setelah beberapa menit gue melakukan bentrokan IP.. uupppsss..... sampe selesai IP-IP yang menjadi target setelah selesai..

...... jreng. Maaf mas. Pada menit ke 75 datang user baru.. Kini tinggal gue dan 2 (dua) user lainnya yang bisa memakai internet.... gue membebaskan IP-IP tersebut dengan membuangnya dari daftar... 4... yang tadinya mencurigai gue. ha. beeebbbaasss eeeuuyyyyy.. . dan ditunjukkan di komputer No..jreng. tapi semuanya pada pulang lagi. yaitu IP : 200.. lol...... Ternyata aku jadi pemakai inet sejati.No..... user yang tidak komplain akses intenetnya. kok tiba2 inetrnetnya ga bisa dipakai..... akhirnya beralih ke user lain..... habislah riwayat internet yang gue gunakan...???" hhhmmmm. .jreennnggg. dan dengan sengaja gue membentrokkan IP komputer yang gue pakai...... wwwiissss lengkap sudah penderitaan si pemilik warnet. ga bisa browsing.. pelayan dan operatornya mulai curiga...ha.. Sampai akhirnya ada orang ke-8 masuk ke Cafe ini untuk ngenet. akhirnya pada menit ke 90....... pulang lagi.... gue cuma pengen akses internet yang cepet.10.. komplen lagi. tidak ada maksud lain yang bertujuan untuk merugikan. ga ada pesaing yang membuat bandwidth gue berkurang...ha.. mata mereka menatap wajah gue seketika dan sewaktu2. 7.. wwaaahhh.. akhirnya ce itu ga bisa ngenet....... jreennng. kenapa yah...) Mata pelayan + operator semakin curiga.5.. dan sampai beberapa kali si Pelayan melakukan proses "restart".... maaf mba. dengan santainya gue memanggil pelayan "Mas.. inetrnetnya tetap tidak bisa.. pelayannya juga bingung..10. IP Static gitu loh..... swearrr..komplen lagi....