P. 1
Hasil Perhitungan Ramalan Jodoh Berdasarkan Weton

Hasil Perhitungan Ramalan Jodoh Berdasarkan Weton

|Views: 4,059|Likes:
Published by mchinks thea

More info:

Published by: mchinks thea on Nov 03, 2010
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

01/17/2013

pdf

text

original

Hasil Perhitungan Ramalan Jodoh Berdasarkan Weton Hallo sariyanti, Hari kelahiran (Weton) kamu adalah Kamis Wage

Sedangkan hari kelahiran (Weton) pasanganmu adalah Jumat Pon Kamu termasuk orang yang memiliki pendirian teguh dan tidak mudah terpengaruholeh orang lain, tidak banyak bicara namun berhati keras. Sayangnya, dalam beberapa hal sepertinya kamu agak lemah dalam berpikir. Dan ini kondisi keluargamu jika kamu menikah dengan lazuardi artheo marthadinata ghif... Keluargamu bisa menjadi pemimpin atau memberi teladan pada tetangga disekitarnya, tetapi panas di tempat tidur, artinya sering sakit-sakitan, selalu gelisah, dan sering beda pendapat dengan pasangan. Sebutan untuk pasangan ini: Bale Kedhawang Tapi Ingat..! Semuanya berpulang kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena manusia tidak bisa menentukan Takdir dan Kodrat... Hasil Perhitungan Ramalan Jodoh Berdasarkan Weton Hallo eni afriliyani, Hari kelahiran (Weton) kamu adalah Minggu Legi Sedangkan hari kelahiran (Weton) pasanganmu adalah Sabtu Legi Beruntunglah kamu, karena kamu termasuk orang yang banyak disukai orang lain karena sikap ksatriamu. Kamu mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi. Disisi lain, kamu punya budi pekerti yang halus dan sopan santun. Mau menerima dan suka memberi. Satu kelemah anmu, jika mempunyai keinginan sulit dibantah. Dan ini kondisi keluargamu jika kamu menikah dengan stevanus ricard perdana ardhata... Keluargamu akan selalu mendapat kemuliaan dan mendapat penghormatan. Kehidupan terang, tapi banyak berandai-andai. Cepat kaya, tapi sering dikecewakan orang. Pasangan mu mempunyai sifat yang humoris tetapi jika bersama anda,anda akan mendapatkan senyuman setiap hari dan penuh canda tawa karena pasangan mu sesuai dengan apa yang anda inginkanSebutan untuk pasangan ini: Gedong Rembulan Tapi Ingat..! Semuanya berpulang kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena manusia tidak bisa menentukan Takdir dan Kodrat...

Namun ia akan rela berkorban dan tidak terlalu menuntut terhadap pasangannnya Ramalan garis tangan . terbentang di telapak tangan dimulai dari bawah jari kelingking menuju ke arah bawah jari telunjuk. Diam.Orang yang memiliki garis cinta berakhir di gunung saturnus.Garis cinta yang berakhir di bawah gunung saturnus. Ramalan garis tangan . Orang ini memiliki sifat setia terhadap pasangannnya (tidak suka selingkuh dan berganti-ganti pasangan). penuh kasih sayang . Ramalan Garis Cinta (garis yang tercetak tebal) akan diuraikan di bawah ini : Ramalan garis tangan . serta sulit memaafkan pasangannya jika berbuat kesalahan. menandakan memiliki sifat egois dalam hubungan asmara. Ramalan garis tangan .ambisius. menandakan sifat egois dan tidak peka terhadap lingkungan/pasangannya (kurang memiliki rasa empathy). kurang fleksibel dalam urusan cinta. namun cenderung kearah egois dalam asmara. menandakan orang ini memiliki aura yang tenang.GARIS TANGAN CINTA Pada umumnya garis cinta adalah garis yang terletak dibawah jari. pada umunya memiliki sifat menjunjung moralitas. Lebih kecenderung apakah ia dapat menaikkan/mendukung taraf hidupnya. Kurang menjunjung demokrasi dalam hubungan asmara. Berat untuk berkorban demi cinta dan cenderung menuntut pasangannya.Orang yang memiliki Garis cinta di bawah bukit Jupiter. menghindari sedapat mungkin adanya perceraian.Jika memiliki Garis cinta berakhir diantara jari telujuk dan jari tengah.Jika mereka jatuh cinta biasanya untuk selamanya. . jadi tidak asal pilih dalam memilih pasangan.

Ramalan garis tangan . menandakan pernah atau akan mengalami kecewa dalam urusan asmaranya.Jika panjang garis cinta lebih panjang dari jari. Ramalan garis tangan . biasaya mengindisikan adanya perselingkuhan dalam bercinta. cenderung mempunyai persepsi salah dalam urusan asmara. salah dalam memilih pasangannya atau mungkin bisa juga cenderung kawin dalam usia muda. mengindikasikan adanya hubungan yang tidak pernah stabil dalam urusan percintaan dan jarang pernah menjalin hubungan yang lama dalam asmaranya. berarti sebenarnya benar-benar ia tidak pernah menyukai pasangannya atau dangkal perasaan cinta terhadap pasangannya.Garis cinta berbentuk rantai atau tidak beraturan.Jika ujung garis cinta berakhir di bukit saturnus dan ujungnya terdapat tanda 'bulatan'.Orang yang memiliki garis cinta cenderung membentuk kurva di bawah gunung jupiter. menandakan orang tersebut memiliki sifat pencemburu. .Ramalan garis tangan . Ramalan garis tangan .Orang yang memiliki garis cinta hampir menyentuh garis kepala. Ramalan garis tangan .

Orang yang memiliki garis cinta bersatu dengan garis kepalanya (simian line). Ramalan garis tangan . serta menggunakan akal dan pikirannnya untuk menuju ke percintaan yang sempurna (perfect). meskipun hal itu membahayakan orang lain dan dirinya sendiri. . sehingga cenderung keras kepala dan egois.Orang memiliki garis cinta yang patah biasanya ada suatu tragedi yang terjadi dalam urusan cinta. Ramalan garis tangan .Bila ujung garis cinta berbentuk hati dan berakhir diantara bukit saturnus dan jupiter. Bahkan dapat melakukan segala cara untuk mencapai kehendaknya.Jika garis cinta letaknya terlalu jauh dengan garis kepala. pada umumnya orang tersebut cenderung pelit dalam urusan cinta. Termasuk kategori pecinta yang Posesif (Rasa memiliki yang amat sangat).Bila ditemukan orang memiliki garis cinta yang cenderung tipis dan tidak jelas. orang tersebut kalau mencintai akan sepenuh hatinya. Ramalan garis tangan .Ramalan garis tangan . Semua mempertimbangkan faktor untung-rugi Ramalan garis tangan . pada umunya orang tersebut memiliki akhir percintaan yang bahagia. pada umunya hatinya cenderung dingin dan tidak hangat dalam urusan cinta .

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->