P. 1
Tugas farmasi industri

Tugas farmasi industri

|Views: 69|Likes:
Published by Rizki Bagus Maulana

More info:

Published by: Rizki Bagus Maulana on Nov 10, 2010
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PPT, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

11/24/2012

pdf

text

original

BETY NSS-0407022 FIRDA ANISA SYIFA-0407056

000. Apa yang harus Anda Lakukan selaku Farmasis di bagian PPIC? .000 tablet Prednison OGB dan harus diselesaikan dalam waktu 15 hari dari sekarang. Hanya ada 1 set matrys 8 mm yang tercetak PRED dan logo pabrik.Bagian pemasaran mendapat tender 50.000 tablet per mesin per hari. Kapasitas produksi Prednison adalah 300.

PPIC (Production Planning and Industry Control) merupakan perusahaan yang menjembatani 2 departemen yaitu marketing dan produksi. . PPIC menterjemahkan kebutuhan pengadaan obat jadi untuk marketing ke dalam bentuk rencana dan ketersediaan bahan baku serta bahan pengemas.

produksi. 2. Mengintegrasikan atau memadukan pihak-pihak dalam organisasi (marketing.Mensinergikan kepentingan marketing dan manufacturing. personalia dan keuangan) agar dapat bekerja dengan baik. 1. .

Maksudnya pada pabrik tersebut diharapkan melakukan peninjauan ulang tentang alat . karena keterbatasan alat perusahaan kami. .alat mesin. dimana pabrik tersebut perlu adanya perbaikan software dan hardware. meskipun sebagian diproduksi oleh perusahaan lain. Sehingga sebagai PPIC kita melakukan TOLL MANUFACTURING .Pada kasus ini temasuk dalam strata C. dimana tablet Prednison tetap dapat diproduksi sesuai dengan permintaan tender. dikarenakan alat alat mesin tersebut tidak memiliki kapasitas yang cukup untuk memenuhi permintaan tender.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->