Ketika suatu hari, setelah makan siang, tiba-tiba Om Bayu berkata kepadaku, Rin..

kita main dokter-dokteran yuk.., sekalian Rini, Om periksa beneran, mumpung gra tis . Memang kata ayah dahulu Om Bayu pernah kuliah di fakultas kedokteran, namun putu s di tengah jalan karena menikah dan kesulitan biaya kuliah. Ayoo.. , sambutku dengan polos tampa curiga. Kemudian Om Bayu mengajakku ke kamarnya, lalu mengambil sesuatu dari lemarinya, rupanya ia mengambil stetoskop, mungkin bekas yang dipakainya ketika kuliah dulu . Nah Rin, kamu buka deh bajumu, terus tiduran di ranjang . Mula-mula aku agak ragu-ragu. Tapi setelah melihat mukanya yang bersungguh-sungg uh akhirnya aku menurutinya. Baik Om , kataku, lalu aku membuka kaosku, dan mulai hendak berbaring. Namun Om Bayu bilang, Lho.. BH-nya sekalian dibuka dong.., biar Om gampang meriks anya . Aku yang waktu itu masih polos, dengan lugunya aku membuka BH-ku, sehingga kini terlihatlah buah dadaku yang masih mengkal. Wah.., kamu memang benar-benar cantik Rin.. , kata Om Bayu. Kulihat matanya tak berkedip memandang buah dadaku, dan aku hanya tertunduk malu . Setelah telentang di atas ranjang, dengan hanya memakai rok mini saja, Om Bayu m ulai memeriksaku. Mula-mula di tempelkannya stetoskop itu di dadaku, rasanya din gin, lalu Om Bayu menyuruhku bernafas sampai beberapa kali, setelah itu Om Bayu mencopot stetoskopnya. Kemudian sambil tersenyum kepadaku, tangannya menyentuh l enganku, lalu mengusap-usapnya dengan lembut. Waah.. kulit kamu halus ya, Rin.. Kamu pasti rajin merawatnya , katanya. Aku diam s aja, aku hanya merasakan sentuhan dan usapan lembut Om Bayu. Kemudian usapan itu bergerak naik ke pundakku. Setelah itu tangan Om Bayu meraya p mengusap perutku. Aku hanya diam saja merasakan perutku diusap-usapnya, sentuh an Om Bayu benar-benar terasa lembut, dan lama-kelamaan terus terang aku mulai j adi agak terangsang oleh sentuhannya, sampai-sampai bulu tanganku merinding dibu atnya. Lalu Om Bayu menaikkan usapannya ke pangkal bawah buah dadaku yang masih mengkal itu, mengusap mengitarinya, lalu mengusap buah dadaku. Ih.., baru kali i ni aku merasakan yang seperti itu, rasanya halus, lembut, dan geli, bercampur me njadi satu. Namun tidak lama kemudian, Om Bayu menghentikan usapannya. Dan aku k ira.. yah, hanya sebatas ini perbuatannya. Tapi kemudian Tom Bayu bergerak ke ar ah kakiku. Nah.., sekarang Om periksa bagian bawah yah.. , katanya. Setelah diusap-usap sepert i tadi yang terus terang membuatku agak terangsang, aku hanya bisa mengangguk pe lan saja. Saat itu aku masih mengenakan rok miniku, namun tiba-tiba Om Bayu mena rik dan meloloskan celana dalamku. Tentu saja aku keget setengah mati. Ih.., Om kok celana dalam Rini dibuka..? , kataku dengan gugup. Lho.., khan mau diperiksa.., pokoknya Rini tenang aja.. , katanya dengan suara lemb ut sambil tersenyum, namun tampaknya mata dan senyum Om Bayu penuh dengan maksud tersembunyi. Tetapi saat itu aku sudah tidak bisa berbuat apa-apa. Setelah celana dalamku diloloskan oleh Om Bayu, dia duduk bersimpuh di hadapan k akiku. Matanya tak berkedip menatap vaginaku yang masih mungil, dengan bulu-bulu nya yang masih sangat halus dan tipis. Lalu kedua kakiku dinaikkan ke pahanya, s ehingga pahaku menumpang di atas pahanya. Lalu Om Bayu mulai mengelus-elus betis ku, halus dan lembut sekali rasanya, lalu diteruskan dengan perlahan-lahan merab a-raba pahaku bagian atas, lalu ke paha bagian dalam. Hii.., aku jadi merinding rasanya. Ooomm.. , suaraku lirih. Tenang sayang.., pokoknya nanti kamu merasa nikmat.. , katanya sambil tersenyum. Om Bayu lalu mengelus-elus selangkanganku, perasaanku jadi makin tidak karuan ra sanya. Kemudian, dengan jari telunjuknya yang besar, Om Bayu menggesekkannya ke bibir v aginaku dari bawah ke atas. aahh.., Ooomm.. , jeritku lirih. Ssstt.., hmm.., nikmat.., kan..? , katanya.

. namun Om Bayu yang sepertinya sudah tahu. Dan eh. vaginaku sudah bena r-benar banjir dibuatnya. aa.... .. Dengan jarinya ia membuka bibi r vaginaku. kemudian bibirnya mendekati bibirku. ia bukan cuma menjilat-jilat. Ooomm.. justru menjilati habis-habisan bibir vaginaku. hal ini membuat Om Bayu menjadi semakin liar.. Ooomm.. secara naluri jadi terpancing... aku sampai menggangkat pantatku. tiba-tiba badannya dimundurkan ke bawah dan Om Bayu tengkurap di antara kedua ka kiku yang otomatis terkangkang. teerruskaan. Hii. hanya bis a melihatnya pasrah tanpa mengerti apa yang sebenarnya sedang terjadi.. Dia menjulurkan lidahnya. rasanya geli.. nnd aak.. lalu di sorongkan sedikit ke atas. Om Bayu terus melakukan aksinya dengan ganas. dunia serasa berput ar-putar. aa. akan te tapi kedua tangannya memegang pahaku dengan kuat. aaku. rupanya Om Bayu mengincar clitorisku. Ooomm. dan menari-nari di dalam vaginaku. ma lahan menyedot clitorisku dengan kuatnya. maauu... aauuhh.. Kemudian Om Bayu sejenak menghentikan jilatannya. aahh.. Entah permainan a pa lagi yang akan diperbuatnya pikirku. tubuhku terasa tersengat tegangan tinggi.. aku merasa seperti kesetrum... rasanya jadi makin ge li. Aku han ya bisa menjerit-jerit tidak karuan. tentu saja aku jadi semakin nikmat kegelian.... membuatku jadi samakin kelonjotan. Ooomm... geellii. jaangan. kesadaranku bagaikan terbang ke langit. ituu. lalu tanpa sungkan-sungkan lag i Om Bayu mulai menjilati bibir vaginaku. Tiba-tiba aku merasakan sesuatu yang teramat sangat. Ssstthh.. aahh! .. Tentu saja ini membuatku makin tidak karuan. jaanggann. namun Om Bayu tetap mendapatkan yang diinginkannya.. aku menggelinja ng-gelinjang. aahh. Om Bayu dengan k uat memeluk kedua pahaku di antara pipinya. lembut. tapi kemudian wajahnya mendekati wajahku. aahh. walaupun lidah Om Bayu terasa lembut. Aku menggelinjang-gelinjang seperti kesurupan... Cairan lendir vaginaku bahkan disedot Om Bayu habis-habisan. aa. seluruh tubuhku menegang. aa! . Begitu kagetnya aku merasakanny a. Kemudian Om Bayu mengangkat wajahnya dan memundurkan badannya..! . tahaann. apalagi ketika lidah Om Bayu memancing lidahku. Akan tetapi usahaku itu sia-sia saja.. malahan Om Bayu mulai meneruskan lagi menggesekkan jari nya berulang-ulang. dan terus menjilati clitorisku sambil dihisap -hisapnya. Ooomm. Sedotan Om Bayu di vaginaku sanga t kuat. Aku sangat terkejut dan mencoba memberontak. aku menjerit... dan aku tak kuat menahannya.. dia menghentikan sejenak p ermainannya itu. menggeliat-geliat ke sana-ke mari. Aku saat itu tidak tahu apa maksu d Om Bayu.. Lidah Om Bayu mengait-ngait ke sana-ke mari menjilat-jilat seluruh dinding vaginaku. Tent u saja aku makin menjadi-jadi. menggeliat ke sana-ke mari antara mau dan tidak biarpun ada perasaan menolak akan tetapi rasa geli.. lalu dijilatnya clitorisku. Namun Om Bayu bukan hanya mengecup. . aku yang belum berpen galaman sama sekali. karena ternyata itu bagian yang paling sensitif buatku. namun jilatann ua itu terasa menyengat vaginaku dan menjalar ke seluruh tubuhku. dan basah. Jilatan-jilata n Om Bayu benar-benar membuatku bagaikan orang lupa daratan.. Setelah Om Bayu merasa puas dengan permainan jarinya..... eranganku terdengar lirih. s edangkan kedua tanganku mencoba mendorong kepalanya dari kemaluanku. kepalanya berada tepat di atas kemaluanku dan Om Bayu dengan cepat menyeruakkan kepalanya ke selangkanganku.. aahh. aahh! . Vaginaku rasanya sudah basah s ekali karena aku memang benar-benar sangat terangsang sekali. sehin gga pantatku nempel lagi ke kasur. lal u lidahnya masuk ke dalam vaginaku. tentu saja aku menjerit keras sekali. namun Om Bayu yang telah berpengalaman itu. .. badanku menggeliat-geliat dan terhentak-hentak.. sehingga aku tidak tahu ke napa.. seperti mau pipis. membelit-belit. sehingga lidahku dengan lidah Om Bayu salin g bermain.. dengan pikiran yang antara sadar dan tidak sadar... sehingga walaupun aku menggeliat ke sana-ke mari. bercampur den gan kenikmatan yang teramat sangat mendominasi seluruh badanku. lalu ia mengecupku dengan le mbut..Mana mampu aku menjawab. aku toh sudah pasrah. sehingga kedua paha bagian dalamku seper ti menjepit kepala Om Bayu. bahkan menghisap. jeritku semakin menggila.. menyedot-nyedot vaginaku. stoopp. gila. yang ingin keluar dari dalam vaginaku. ia la lu melumat habis bibirku sambil memainkan lidahnya.. Om Bayu malah menekan pahaku ke bawah. Wajahnya semakin dekat. kedua pahaku dipega ngnya dan diletakkan di atas pundaknya..

kemaluannya tepat berhadapan dengan kemaluanku yang telah terpentang itu. Tangan kirinya memegang pinggulku dan tangan kanannya memegang batang kemaluannya. di samping pula ada perasaan bingung yang melanda pikiranku. aku merasa takut tapi kalah dengan nikmatnya permainan Om Bayu. Kedua tanga n Om Bayu mulai menarik CD-nya ke bawah secara perlahan-lahan. Aku tergolek lemas. Aku tidak bisa berbuat apa-apa.tak sadar kujepit dengan kuat pipi Om Bayu dengan kedua pahaku di selangkanganku . Aku benar-benar setengah sadar dan pasrah tanpa bisa berbuat apa-apa. Melihat ekspresi mukaku itu. panjangnya kura ng lebih 20 cm dengan lingkaran sebesar 6 cm bagian batangnya dilingkarin urat y ang menonjol berwarna biru. Kemudian dia mendekat dan berdiri tepat diantara kedua pahaku yang sudah terbuka lebar itu. Om Bayu hanya tersenyum-senyum saja dan tangan kiri nya memegang batang kemaluannya. namun aku sudah ta k mampu menjawabnya. hal ini makin memb uatku menjadi lemas ketika merasakan kemaluan yang besar menyentuh bibir kemalua nku. sedangkan tangan kanannya mengelus-elus bagian kepala kemaluannya yang kelihatan makin mengkilap saja. tapi Om Bayu bilang tidak akan dimasu . Suatu perasaan aneh mu lai menjalar ke kesuluruhan tubuhku. Dengan mesra O m Bayu memelukku. Benda tersebut bulat panjang d an besar dengan bagian ujungnya yang membesar bulat berbentuk topi baja tentara. bagian ujung kepalanya membulat besar dengan warna m erah kehitam-hitaman mengkilat dan pada bagian tengahnya berlubang di mana terli hat ada cairan pada ujungnya. kemudian secara cepat dia melepas kan celana panjangnya. Aku agak nge ri juga melihat badannya yang tinggi besar itu tidak berpakaian.? . karena badanku masih terasa lemas. Gimana Rin.. Mataku hanya bisa mengikuti apa yan sedang dilakukan oleh Om Bayu. aku hanya bisa mengangguk sambil tersipu malu. Lalu tubuhku bergetar bersamaan dengan keluarnya cairan vaginaku banyak sekali . Kepala kemaluannya mulai ditekan masuk ke dalam lub ang kemaluanku dan dengan sisa tenaga yang ada aku mencoba mendorong badan Om Ba yu untuk menahan masuknya kemaluannya itu. sehingga hanya bi sa memandang saja apa yang sedang dilakukan oleh Om Bayu. Aku. sambil menduga-duga. Selanjutnya tangan Om Bayu yang satu merangkul pundakku dan yang satu di bawah m emegang penisnya sambil digosok-gosokkan ke bibir kemaluanku. karena sehari-hari Om Bayu sangat sopan dan ramah. darahku mendad ak serasa berhenti mengalir dan mukaku menjadi pucat karena terkejut melihat ben da yang berada di antara kedua paha atas Om Bayu. sambil ditekannya perlahan-lahan. Pada waktu badannya membungkuk untuk mengeluarkan CD-nya dari kedua kakinya. Aku menjadi ngeri. Akan tetapi ket ika tatapan mataku secara tak sengaja melihat ke bawah.. sehingga menjulur ke lantai sedangkan pantatku bera da tepat di tepi tempat tidur. Rupanya begitu yang disebut kemaluan laki-laki. sehingga kedua paha ku sekarang terbuka lebar. mecuat ke depan. apa yang akan dilak ukan Om Bayu terhadapku dengan kemaluannya itu. Om Bayu kemudian berjala n mendekat ke arahku yang masih telentang lemas di atas tempat tidur. Tulang-tulangku terasa luluh lantak. Kemudian O m Bayu menarik kedua kakiku. lalu mengecup bibirku. aku belum melihat apa-apa. Om Bayu kemudian bangun dan mulai melepaskan pakaiannya. aku agak menggeliat-geliat kegelian atas perbuatan Om Bayu itu dan rupanya reaksiku itu makin membuat Om Bayu makin terangsang. akan tetapi begitu Om Bayu berdiri tegak. Kemaluan Om Bayu yang besar it u sudah amat keras dan kakiku makin direnggangkan oleh Om Bayu sambil salah satu dari pahaku diangkat sedikit ke atas. ta mpaknya menyeramkan. Aku sudah tidak berdaya diperlakukan begini oleh Om Bayu dan tida k pernah kusangka. Kepala kemaluannya yang besar itu mulai digosok-gosokannya sepa njang bibir kemaluanku. Benda bulat panjang tersebut berdiri tegak menantang ke arahku. dan tampaknya Om Bayu tidak menyia-nyiakannya disedotnya vaginaku. Kedua kakiku dipentangkannya. Kemudian Om Bayu mene mpatkan kepala kemaluannya pada bibir kemaluanku yang belahannya kecil dan masih tertutup rapat. sambil matanya te rus menatapku.. sehingga sekarang dia hanya memakai CD saja. Dengan berlutut di lantai di antara kedua pahaku. nikmat khan. lalu tubuhku teras a lemas sekali. badanku terasa panas dan kemaluanku terasa mulai mengembung. bisik Om Bayu mesra di telingaku. Mula-mula Om Bayu memb uka kemejanya yang dilemparkan ke sudut kamar. dihisapnya seluruh cairan vaginaku. merasakan badanku lemas tak bertenaga. yang baru pertama kali mengalami orgasme. nafasku tinggal satu-satu. aku sangat terkejut meli hat tonjolan besar yang masih tertutup oleh CD-nya.

... sampai a khirnya pada suatu saat Om Bayu berbisik dengan sedikit tertahan. . Aku hanya bisa menggeliat lemah karena setiap tekanan ya ng dilakukannya. Kemaluanku menjadi sangat basah. saakkiitt. terasa besar dan mengganjal rasanya memadati seluruh relung-relung di dalam vaginaku.. oohh . eennaak! Aku mulai terlena saking nikmat nya dan pada saat itu. Aku merasakan kenikmatan berdesir dari vaginaku. sttoopp... tapi Om Bayu tidak bilang apa-apa hanya senyum-senyum saja.. Seluruh tubuhku mel edak dalam sensasi.. Serasa sampai ke perutku karena panjan gnya penis Om Bayu tersebut.. Waktu saya mulai tenang.. seluruh kepala penis Om Bayu sudah berada di dalam luban g kemaluanku dan selanjutnya Om Bayu mulai menggerakkan kepala penisnya masuk da n keluar dan selang sesaat aku mulai menjadi biasa lagi. mengejang.. tiba-tiba Om Bayu mendorong penisnya dengan cepat dan kua t.. Tangannya yang lain menahan bahuku sehingga aku tidak dapat berkutik. tapi sia-sia saja. Badanku ters entak-sentak dan menggelepar-gelepar.... sedang dari mulutku hanya bisa keluar suar a. sehingga penisnya menerobos masuk lebih dalam lagi dan merobek selaput daraku dan akupun menjerit karena terasa sakit pada bagian dalam vaginaku oleh penis O m Bayu yang terasa membelah kemaluanku. kan. sehingga dengan ganasnya dia mendoro ng pantatnya menekan pinggulku rapat-rapat. Ooomm. kataku d engan memelas. selama 1 menit ak u merasakan vaginaku berdenyut-denyut dan menghisap kuat penis Om Bayu. Om Bayu mencium bibirku dan tangannya yang lain mengelus-elus buah dadaku untuk menutupi teriakan dan menenangkanku. bayangan hitam menutupi seluruh pandanganku... Om.kkan semua cuma ditempelkan saja. Hampir sejam lamanya Om Bayu mempermainkanku sesuka hatinya. hhmm... Badanku hanya bisa menggeliat-geliat dan pantatku kuc oba menarik ke atas tempat tidur untuk menghindari tekanan penis Om Bayu ke dala m liang vaginaku. Om Bayu kemudian mulai mem ainkan pinggulnya maju mundur sehingga penisnya memompa kemaluanku. gerakan ini membuatku terkejut karena tid ak menyangka Om Bayu akan memasukan penisnya ke dalam kemaluanku seperti apa yan g dikatakan olehnya. aahh. Hal ini menimbulkan kegelian yang tidak terperik an. oohh. crett . tubuhku bergetar. jaangaan. menghant arkan rasa nikmat ke seluruh tubuhku selama beberapa detik terasa tubuhku melaya ng-layang dan tak lama kemudian terasa terhempas lemas tak bedaya.. Ccret..... sesaat kemudian kilatan cahaya serasa berpendar di mataku.. Sodokkan penis Om Bayu ini membuat kemaluanku terasa mengem bang dan sedikit sakit. Ooomm. aku meratap dan kedua tanganku mencoba mendorong badan Om Bayu... Ssshh. dan tiba-tiba perasaan dahsyat melanda keseluruh an tubuhku. kenapa dimasukkan semua. terasa ada yang mengganjal dan membuat kemaluanku se rasa penuh dan besar. Tapi selang tak lama kemudian perlahan-lahan kemaluannya itu ditekan-tekan ke da lam lubang vaginaku. Ooomm.. Riinn.. sshh.. spermanya berloncatan dan tumpah tepat di atas perut . jari-jariku menggengam alas tempat tidur erat-erat.. sttoopp... Saya membiarkan kemaluannya itu ditempelkan di bibir kemaluanku. Ssshh. oouuhh! . oohh.. sehingga seluruh batang penisnya ter benam dalam kemaluanku. dan saat itu pu la aku beberapa kali mengalami orgasme dan setiap itu terjadi.. perasaan nikmat mulai m enjalar ke seluruh tubuhku. tergeletak le mah di atas tempat tidur dengan kedua tangan yang terentang dan kedua kaki terka ngkang menjulur di lantai.. janjinya hanya digosok-gosok saja? ... aadduuhh... Tiba-tiba Om Bayu bangkit dan mengeluarkan penisnya dari vaginaku. aah h. keluar!. Rasa sakit masih terasa olehku dan Om Bayu membiarkan penisnya diam saja tanpa bergerak sa ma sekali untuk membuat kemaluanku terbiasa dengan penisnya yang besar itu. meronta di bawah tekanan tubuh Om Bayu ketika aku mengalami orgasme yang dahsyat.. seluruh tubuhku diliputi sensasi yang siap meledak. eennaak. crett. Ooohh.. tampa sadar dari mulutku keluar suara.. Sedetik kemud ian.. tapi karena tangan Om Bayu menahan pundakku.. maau. terasa clitorisku tertekan dan tergesek-gesek oleh batang penis nya yang besar dan berurat itu... aakkuu. dengan sekali dorong kepala penis Om Ba yu ini masuk ke dalam lubang vaginaku. Aku merasakan kemaluan Om Bayu itu.. Melihat keadaanku Om Bayu makin terangsang. Riinn. membuat tubuhku terlonjak-lonjak di atas tempat tidur. Bu ah dadaku terasa mengeras dan puting susuku menegang ketika sensasi itu kian men guat... sshh.. sampai kepala penisnya sedikit masuk ke bibir dan lubang va ginaku. diterusin . Sensasi itu sudah tidak bisa dikendalikan la gi oleh pikiran normalku. maka aku tidak da pat menghindari masuknya penis Om Bayu lebih dalam ke liang vaginaku. Ooohh...

aku pun menerimanya karena takut tidak bisa pulang. setelah beberapa hari kemudian. aku menunggu tapi mobil ang kutan selalu saja penuh dan jalanan pun semakin sepi dan aku sudah basah kuyup t ak karuan. Tibatiba Pak Budi menjamah keningku. mm. Pak Budimendorongku hingga aku terbaring di lantai permadani. Pak Budi me mbawakan aku piyama putrinya. setengah kaget mataku melotot memandang Pak Budi. perasaan-peras an aneh berkecamuk dalam diriku. Tiba-tiba aku melihat sebuah mobil sedan berhenti tepat di depanku. Sentuhan-sentuhan beliau turun keleherku. Om Bayu mendesis panjang dan kemudian menarik napas lega. Akhh. malah rengkuhan tangan nya semakin kuat kurasakan. Ciumannya mulai turun ke leher ku. Rasanya sarafku akan putus saat lidahnya menjilati leherku.00 malam). b eliau membuka kancing piyamaku. memang kala u diingat-ingat sebenarnya nikmat juga sih. Aduh. . Kemudian beliau berjongkok di samping tubuhku dan mulai menjilati dari samping sambil terus meremas-remas susuku. birahiku semakin naik. Jadi sepulang sekolah aku mampir ke rumah Om Bayu. aahh. Aku mengganti pakaianku tanpa menanggalkan BH dan CD-ku. Lama kelamaan aku mulai terhanyut dan membalas ciuma n Pak Budi walaupunciumanku belum sempurna. Aku menggelinjang kenik matan. Deng an lincah tangan-tangan Pak Budi kurasakan sedang bermain-main di atas dadaku. bisik Om Bayu dengan mesra. Aku hanya tersenyum sekaligus kaget. sayang. beliau menawarkan tumpangan kepadaku. ahh. Aku merasakan sensas i aneh yang mampu membuatku merinding geli.ku. aku bergetar tak karuan. Dipanda nginya wajahku yang masih berpeluh untuk kemudian disekanya. Pak Budi mengatakan mung kin putrinya belum kembali dari kuliah. aku pun hanya terdiam karena kaget dan tak kuasa menolaknya. A ku melihat pengemudinya kira-kira berumur 45 tahun. . Pak Budi sedang duduk di sofa sambil meminum teh. ketika aku masuk rumah itu gelap gulita. Waktu itu tepatnya ketika aku pulang kuliah dan sedang menunggu angkutan umum (j am 8. Beliau memperkenal kan dirinya sebagai Pak Budi.. Entah mengapa aku tak melawannya saat Pak Budi b erhasil meloloskan semua pakaianku hingga aku telanjang. aku hanya pura-pura ngobrol ke sana-ke mari. Waktu itu hujan turun lumayan deras. beliau memp ersilakan aku duduk di sebelahnya. sampai akhirnya Om Bayu menawarkan lagi untuk main-main seperti k emarin dulu. Dan akhirnya aku yang sudah am at lemas terlelap di pelukan Om Bayu. Aku berteriak pelan bagai disengat sesuatu saat lidahnya kurasakan mendarat di a tas putingsusuku.. Aku mengangguk tanpa curiga. Terima kasih. Begitulah kisa h pengalamanku. Kakiku berontak . aku berontak. hingga aku lemas tak berdaya. walaupun ketika waktu itu. . Mungkin karena didorong rasa ingin t ahu aku membiarkan Pak Budi bertindak lebih jauh. Beliau menawarkan kepadaku untuk berganti pakaian di rumahnya k arenabeliau mempunyai putri yang seusia denganku.. Tapi Pak Bu di malah menciumku lagi. tapi tak berhasil. Aku hanya terdiam menatap wajah PakBudi.. sambil terus menciumi dan menjilati wajahdan leherku. Pak Budi berdiri melepaskan pakaiannya hingg a telanjang. aku menjerit keras saat kurasakan lidahnya menjilati selangkanganku. Tangannya dengan gerakan sangat cepat mengocok-ngocok batang penisnya seolah ingin mengeluarkan semua spermanya tanpa sisa. Namun entah kenapa. Pak Budi meremas susuku yang kiri dan mengulum yang kanan. tentu saja aku malu mengatakannya. Di sepanjang perjalanan beliau mengajakku berbicar a kesana kemari. Dibersihkannya s perma yang tumpah di perutku. tak ada penghuninya.. dan akhirnya Pak Budi mendaratkan bi birnya di bibirku. Belum selesai dengan kenikmatan yang aku rasakan Pak Budi meneruskannya dengan menghisap susuku seperti bayi. pada mulanya aku benar-benar merasa gamang. aku merasa geli sekaligus kenikmatan yang tiada duanya. Ciumannya turun ke perutku dan. Ketika aku keluar. Setelah itu kami tergolek lemas sambil mengatur na pas kami yang masih agak memburu sewaktu mendaki puncak kenikmatan tadi. saat aku bangun dari tidurku Om Bayu telah berupaya menenangkanku dengan lembut. Nafasku semakin tak beraturan karena tak t ahan akan ciuman dan jilatan Pak Budi. Kami pun mengobrol tanpa canggung lagi. Aku menerima tawaran beliau ka rena percaya kepadanya. ketika pertamakalinya aku merasakan kenikmatan hubungan seks. badanmu hangat begini? ucap beliau sambil menatapku tajam. barulah aku menjawabnya dengan mengangguk malu-malu. Dikecupnya lembut b ibirku dan tersenyum. kok rasanya aku jadi kepengin lagi. beliau menyuruhku untukmengganti bajuku di kamar p utrinya. Entah kenapa Pak Budi meng elus-elus rambutku yang masih basah. Setelah kejadian itu. Akhirnya kami sampai di sebuah komplek perumahan..

dengan berusaha menendangnya. Tak lama kemudian Tante Endang dan Ta nte Rina sampai. dan mengobok-obokny a dengan tempo yang teratur. Ada apa sih Anto? tanya Tante Endang yang mengenakan kaos lengan panjang dengan ce lana jeans.. yang ternyata berisi foto bugil Tante-Tanteku. Desahan Pak Budi membuatku tak tahan.. ohh. sebenarnya aku ingin meneruskan sekolah ku. karena bekas h isapan-hisapan Pak Budi. Pak Budi kemudian merenggangkan kedua pahaku. Tapi tangan Pak Budi begitu kuat mencengkram kedu a pahaku.. Kuminta mereka masuk ke ruang tamu.. Ohh. Aku berteriak seenaknya. Sial ... Hingga ada ide gila untuk mem peralat mereka melalui foto-foto tersebut. .. jawabku.. pinter. Pada suatu hari ketika aku ke villa pamanku. hingga aku merasa akan meledak. sayangg. aduhh. Bapak tidak akan mengambil keperawanan kamu. Aku minta mereka untuk menemuiku di villa keluarga. Sperma Pak Budi menyemprot masuk ke mulutku. beliau pun meremas susuku semakin kuat. Aduhh. tapi apa daya orang tuaku sudah kesal dan tidak mempedulikanku lagi. akhirnya Pak Budi mencobanya lagi. Pak Budi seakan tak peduli. Mulai kususun rencana siapa yang pert ama aku kerjain. Aku berkaca dan melihat tubuhku yang berubah menjadi merah. Pak Budi bangkit dan berjongkok di samping tub uhku beliau menyuruhku menyetubuhi penisnya yang lumayan besar itu. membuat aku mual dan ingin memuntahkannya. akhirnya orang tuaku marah-marah dan mengetahui perbuat anku... aku tersedak dan terbatuk-batuk.. Aku mendesah semakin kuat saat kurasakan lidah Pak Budi menyentuh vagi naku. uuhh. ak u melepaskan penis Pak Budi. karena aku mulai merasakan vaginaku pun mu lai basah. Aku sendiri lalu bersiap untuk pergi ke sana. Cairan aneh yang kurasakan ada di mulutku. Sampai disana k uminta penjaga villa untuk pulang kampung. Pak Budi pun tidak meneruskanny a beliau mencium bibirku dengan lembut sambil berkata.. desahan Pa k Budi membuatku semakin gila. beliau mengarahkan penisnya ke vag inaku dan menggesek-gesekkanya. sakitt... isepp. Teriakan-teriakan kenikmatan keluar dari bibirku sa at Pak Budi menghisap vaginakudenga kuat.. Kubolak balik f oto-foto tersebut yang menampakkan tubuh-tubuh telanjang Tante-Tanteku.. walaupun ada yang ssudah berumur diatas 40 tahun seperti Tante Endang dan Tante Rani tap i tubuh mereka tidak kalah dengan keempat istri muda yang lain. hingga aku semakin bersemangat dan liar . Setelah itu aku diantar pulang Pak Budi. Jam 11.. Ohh. Aku merasakan vaginaku berdenyut-denyut.. hh. sayangg. Pak Budi tidak meneruskannya dan menggesek-gesekkan kepala penisnya lagi. aku merasakan nikmat-nikmat geli. Lalu beliau bangkit dan membersihkan vaginaku dengan handuk ha ngat. teruss... lalu kupilih Tante Tante Endang (45 tahun) dan Tante Rina (37 t ahun). dan Pak Budi berteriak keras. Pak Budi melenguh seiring hisapanku yang semakin kuat. teriakankumalah membuat Pak Budi semakin bernaf su. beliau terus menjilati vaginaku. Tangan beliau pun masih tetap meremas-remas susuku. Aku yang sud ah lupasegalanya menurutinya.. Iya ada apa sih? tanya Tante Rina yang mengenakan Kemeja you can see dengan rok pa njang.. Pak Budi mempercepat tempo jilatan dan ciu mannya di vaginaku. aduh. crott. Aku telepon rumah Tante Endang dan Tante Rina. tubuhku lemas dan kakiku menjepit kepala Pak Budi. beliau menghisap klitorisku dengan kuat hingga tubuhkumengejang. ohh. Mereka memeriksa tubuhku dan akhirnya aku mendapat ganjaranya pada semeste r depan aku tidak akan dikuliahkan lagi. Beliau mencoba memasukannya lebih dalam tapi aku berteriak. A ku menggelinjang tak tahan.. aku menemukan sebuah album foto di kamar Tante Yani. isepp. Membuat aku tera ngsang dan ingin merasakan hangatnya tubuh mereka. Oohh. tapi Pak Budi malah mencium bibirku dan menji lati cairan sperma yang tersisadi wajah dan bibirku. aku merasakan enak se kaligus geli yang amat sangatdahsyat. ucapku sambil merin gis. Ahh. sayangg. ohh. ohh. Aku hisap dan kuc ium-cium kepala penisnya.00 mala m aku sampai di rumahku. a ku merasakan orgasme.. Crot. Duduk dulu Tante. Aku tetap kesakit an dan berteriak hingga aku meneteskan air mata. Aku mulai menjilati dan mengocok-ngocok penisnya d i mulutku.

Ssudah Anto? tanya Tante Endang sambil mulai memakai bajunya kembali. belum Tante.. Begini Anto.. Turun kebawah tampak pinggulnya yang lebar serta bulu hitam di selangkangan amat lebat. kalau gitu serahkan klisenya? Kata Tante Rina.. tamba h Tante Rina memohon. kata Tante Rina setengah berteriak. jangan kurang ajar. serta payu daranya yang tidak begitu besar tapi nampak kenyal dengan puting yang sedkit nai k keatas.. Tante-Tantemu yang lain kok tidak? tanya Tante Endang lemas. Biarlah Mbakyu. kan tadi boleh pegang sekalian. Baik tapi ada syaratnya lho. Darimana kamu dapatkan foto-foto ini? tanya Tante Endang panik mendapatkan foto-fo to telanjang dirinya. diikuti Tante Endang sambil merengut marah. jawab Tante Rina sambil berdiri dan mulai melep as pakaiannya. dan kalau boleh sekalian memegangnya? jawabku. tapi kamu hanya melihat saja kan? tanya Tante Rina. Kurang ajar kamu. Iya Anto. Tante Endang walau ssudah berusia 45 tahun tapi tubuhnya masih montok.Saya mau tanya sama Tante berdua. Anto. ini milik siapa? .. jangan galak gitu dong Tante. Pinggulnya juga kecil serta bulu kemaluannya di selangkangan baru dipo tong pendek. Beginikan. apa-apaan ini. kamu kira siapa kami hah.. nggak kelihatan nih. Cuma saya ingin melihat langsung Ta nte telanjang. Tidak kalah dengan tubuh Tante Rina yang berusia 37 tahun dengan tubuh langsing berwarna kuning langsat. Kulihat kananku Tante Endang tertegun diam.. waktu itu saya kebetulan lagi bersih-bersih. wah bisa. Eh.. Ya sudah kalo nggak boleh kukirim foto Tante berdua nih? jawabku. Cepat ya. Tante Endang lalu melihat f oto apa yang ditunjukkan olehnya. Bagaimana Tante? Hei. kataku ketika mereka mulai duduk. balas Tante Endang ketus. jawabku sambil tersenyum. justru T ante-Tante sendiri yang ceroboh kan. Katakan apa syaratnya dan kita selesaikan ini baik-baik. lagian saya belum lihat vagina T ante berdua dengan jelas. coba bayangkan. pas keb etulan dikamar Tante Yani saya lihat kok ada foto-foto telanjang tubuh Tante-Tan te yang aduhai itu.. ayolah Tante. Kenapa harus kami yang tanggung jawab. Apalagi yang mesti kami lakukan? Coba Tante berdua duduk di sofa ini. Dan buka lebar-lebar paha Tante berdua. kataku sambil jo ngkok diantara mereka berdua. Iya. Jangan kurang ajar kamu! kata Tante Endang dan Tante Rina dengan marah dan menundi ngnya. kurasa dia merasakan hal yang kuucap kan tadi. tolong katakan apa yang kamu minta. Hhhmm. daripada ketahuan. Ooo. darimana barang ini? tanya Tante Rina dengan tegang. jawabku sambil menggeser dudukku lebih dekat lagi. Oh. jawabku. saya nggak minta apa-apa. dengan kulit kuning langsat dan sedikit gemuk dengan kedua payudaranya yang besar menggantung bergoyang-goya ng dengan puting susunya juga besar. Baik. asal kamu kembalikan klisenya.bisa Tante semua jadi terkenal deh!! kataku lagi. kataku.. nggak. keterlaluan!! bentak Tante Rina sambil menepis tanganku. kataku. begini Tante Endang. Bangsat. jawabku. Kamu jangan macam-macam Anto. berani sekali. Hingga tampak kedua Tanteku itu telanjang bulat dihadapanku. kataku sambil mengeluarkan seb uah bungkusan yang di dalamnya berisi setumpuk foto. gimana kalo foto-foto itu diterima paman d i kantor. Hingga tampak vaginanya yang berwarna kemerahan. hardik Tante Endang. jawabku. Wah. kata Tante Endang dengan ketus. nggak. Tante Endang juga dong. jawab Tante Endang yang juga mulai membuka lebar kedua pahanya dan tang . Bagaimana Tante? Apa ssudah berubah pikiran? Baiklah. saya kan nggak sengaja. balas Tante Rina sambil membuka lebar kedua pahanya. Hehehe. Baiklah. nanti juga mereka akan dapat giliran. wah. dasar orang kampung!! Tante En dang menghardik dengan marah dan melemparkan setumpuk foto itu ke wajahku. rambutnya lebat sih.

Oohh.... Aaahh. Anto... Iya jangan kamu gituin klitoris Tante dong..... dasah Tante Rina.... sshh. Sudah belum. Anto... kataku sambil memasukkan jari tengahku k e vagina mereka masing-masing... Eeemmhh. Aah ss.. menunjukkan sarung yang aku pakai ta mpak menonjol dibagian kemaluanku pada Tante Endang dan Bullik Rina.. Sshh... enak ss.. Boleh dimasukin jari nggak Tante? Kembali jariku membuka belahan vagina mereka dan memasukkan jariku. Jangan Anto. To.. rintih Tante Rina sambil menekan kepalaku ke selang kangannya. Sementara Tante Rina memainkan vaginanya sendiri dengan jari tanganku yang ia ge rakkan keluar masuk.. kataku. eemmhh! desah Tante Rina juga keti ka tanganku sampai ke belahan kemaluannya. desis Tante Endang tak kuat lagi menahan nafsunya.. Ohh. Eh.. rintih Tante Rina merasakan orgas me pertamanya. bunyi jariku keluar masuk di lubang vagina Tante Rina dan Tante Endang yang ma kin mendesah-desah tidak karuan. Tante. ini apa Tante? tanyaku pura-pura sambil mengelus-selus klitoris mereka.. Tante Endang keluar Anto.. .. Kamu nakal Anto. jangan kamu pegang ya..... uuhh.. jangan kamu masukin jari kamu.. Tahu Tante Endang sudah keluar aku bangkit lalu pi ndah ke vagina Tante Rina dan kubuka kedua pahanya lebar-lebar. geli tidak. Tante sudah nggak kuat lagi. tolong hentikan. sshh. Kubenamkan lidahku liang vagi na Tante Rina. rintihnya merasakan daerah sensitifnya terus kumainkan s ambil tangannya meremasi sendiri kedua payudaranya. rintih Tante Endang merasakan lidahku kel uar masuk dilubang vaginanya. oohh. Antoo. Saya cium ya vagina Tante Endang ya? tanyaku sambil mulai memainkan lidahku di vag inanya. Gantian dong Tante. dimasukkin ya.. kata Tante Endang sedikit mendesah.. kata Tante Endang sambil tangannya membuka sarungk .. Gimana Tante Endang. mau kelu. Anto.. Sebentar lagi kok Tante. desah Tante Endang dan Tante Rina bersama-sama mersakan jari Anto menelusur masuk ke lubang vagina mereka. rintih Tante Endang dan Tante Rina. tanya Anto. ngerjain kami. Sama seperti Tan te Endang Tante Rina juga merintih tidak karuan ketika lidahku mengocok lubang v aginanya. desis Tante Endang menah an geli.. Bagaimana Tante Endang. desah Tante Endang sambil tangannya meremasi sofa.. Geli ss.annya menyibakkan rambut kemaluannya kesamping hingga tampak vaginanya yang keco klatan... tadi katanya boleh. eemmhh. Memang kenapa Tante.. Kuminta mer eka untuk menjilati kemaluanku.. Jangan.. Anto lalu duduk diantara Tante Endang dan Tante Rina. rintih Tante Rina.. Aah ss. Dan Tante Endang kian mendesah ketika mendekati orgasmenya dan Aaahh ss. tanyaku mulai memainkan jariku keluar masuk di vagina mere ka.. punyaku sudah tegang nih.. Anto pegang sebentar ya? kataku sambil tangan kananku coba meraba selangkangan Tan te Endang sementara tangan kiriku meraba selangkangan Tante Rina.. ena. Kumainkan jari -jari kedua tanganku di vagina Tante Endang dan Tante Rina... Teruss. desah lemas Tante Endang dengan kedua kakinya menjepit kepalaku di selangkangannya.. Ess. memang kenapa? tanyaku pura-pura sambil terus memainkan k edua tanganku di vagina Tante Endang dan Tante Rina yang mulai membasah.. Jangan lho Anto. Anto. Teruss. Ssshh. Tante Rina di sofa dan kubuka lebar-lebar pahanya.. Ssshh. slep. kataku sambil terus memainkan klitoris me reka. Ini lubang vaginanya ya Tante? tanyaku sambil memainkan tanganku didepan lubang va gina mereka yang semakin basah. Antoo. geliss.. Itu klitoris namanya Anto...!! Tante Endang dan Tante Rina mulai meracau tidak karuan saat jar i-jariku memasuki vagina dan memainkan klitoris mereka. ku sedot-sedot klitoris vagina Tante Rina yang ssudah basah itu.. slep. jangan Anto. rintih Tante Endang sambil tangannya meremasi ramb utku menahan geli. Anto.. Kenapa? Sebentar saja kok... Sebentar ya Tante Rina.

.. Ssshh. kataku sambil membuka lebar-lebar kedua paha Tan te Rina dan berlutut diantaranya... desah Tante Endang merasakan lubang vaginanya dimasu ki penisku sambil pinggulnya mulai naik turun. Tante Tina sudah nggak tahan nih. sambil tanganku tangannya bergerilya mera mbahi lekuk-lekuk tubuhnya. desis Tante Endang setiap kali lidah Tante Rina memasuki vagina nya. rintih Tante Rina sambil mengangkat kepalak u dari vaginanya. Sudah leb ih dari setengah jam aku menggarap Tante Endang.. Tante. yang makin sering merintih tida k karuan merasakan penisku menusuk-nusuk vaginanya dan tanganku meremasi payudar anya yang bergoyang-goyang akibat hentakan penisku di vaginanya. Anto Tante keluar. Tiba-tiba Tante Rina mengangkat pinggulnya sambil mengerang panjang keluar dari mulutnya. kataku kecewa.. awas kamu Anto.. Tante... Anto. Terus. Ahhss. sama-sama.. Tante Endang hanya pasrah saja menerima perlakuannya.. Saya belum. Sabarr.. kataku sambil terus memainkan pinggulku maju-mundur. Tante. Harus kuakui sungguh hebat wanita seumur Tante Endan g mempunyai vagina lebih enak dari Tante Rina yang berusia lebih muda. me ngeluarkan maninya menyempot dengan deras membasahi wajah dan dada Tante Endang dan Tante Rina. Tante hisap punya kamu nanti. Gese kan demi gesekan.. Kuminta Tante Rina untuk menjilati vagina Tante Endang yang jongkok dia tas mulutnya. rintih Tante Endang sambil melakukan gerakan pinggulnya yan g memutar sehingga penisku terasa seperti dipijat-pijat.. kataku sambil menar ik kepala Tante Endang yang sedang memasukkan penisku kemulutnya.u hingga tampak penisku yang mengacung tegang keatas. dia menanyakan kepada saya apakah ada rencana ke Bali ju ga..... Terima kasih ya Tante. Ushhss. coba Tante balik badan.. Tante Endang keluar.. sodokan demi sodokan sungguh membuatku terbuai dan semakin men ikmati perkosaan ini. Kuarahkan penisku ke vagin a Tante Endang Lalu Aaahh.. rintih Anto sambil menekan kepala Tante Rina yang naik tu run di penisnya. Kunikmati goyangan Tante Endang s ambil menyusu kedua payudaranya yang tepat di depan wajahku. Sudah.. terus. Tante mau keluar. Sudah keluar ya Tante Rina.. Penis kamu juga sshh.. Tante enak ss.. sekarang gilran Bu Endang ya. Geli dik. Tante Rina mengerang setiap kali aku menyodokkan penisnya. Teruss. Aaahh ss. desah Tante Rina sambil tangannya mengarahkan penisku ke vaginanya . rintihku. balas Tante Rina sambil me masukkan penisku kemulutnya. melenguh panjang. Sluurrpp. Ssshh. rintihku sambil terus dalam mulutku menghisap -hisap puting susunya.. Iya. rintih Tante Endang. uatu hari Siska telepon saya memberitahukan bahwa dia harus pergi ke Bali ada pe nugasan dari kantornya.. Melihat hal itu Tante Rina bangun sambil membuka mulutnya dan memasukkan penisku ke mulutnya sambil dihisap-hisap. Pake susu Tante aja ya. jawab Tante Endang jongkok didepanku sambil menjepitkan pe nisku yang ssudah licin mengkilap itu di antara kedua payudaranya yag besar. rintih Tante Rina panjang merasakan penisku meluncur mulus sampai men yentuh rahimnya. kataku sambil menarik Ta nte Endang untuk naik kepangkuanku. vagina Tante enak. Asshhss. Tak lama setelah mereka memainkan penisku.. lal u dikocoknya. jawabku sambil meremas payudara mereka masing-masing.. biar saya dengan Tante Rina dulu. kataku sambil meminta Tante Endang untuk m enungging... Tante. Kusetubuhi Tante Endang dari belakang. Cepatss. Tante Endang terus menjilati penisku gantian dengan Tante Rina yang lidahnya dengan liar menjilati penisku. sluurpp. sshhrrpp. Sebentar Tante. demikian bunyinya ketika dia menghisap. dan sesekali memasukkannya kedalam mulunya serta menghisap kuat-kuat penisku didalam mulutnya.. payudaranya kukulum d an kugigit kecil. Sementara aku sambil menyetubuhi Tante Rina tanganku meremas-remas kedua pa yudara Tante Endang. Tante.. Anto. aku tidak peduli lagi orang ini sesungguhnya adalah Tanteku sendiri. Tunggu dulu ya Tante Endang... karena dia tahu kantor tempat saya bekerja punya juga proyek industri di Bal . Anto nggak kuat lagi.

akhirnya saya mengiyakan untuk pergi dengan Siska. Perlahan t api pasti tangan saya mulai merayap ke pundaknya terus membelai rambutnya tanpa disangka dia juga mulai sedikit memeluk saya sambil membelai kepala dan rambut s aya ... sesekali dia melemparkan senyumnya kepad a saya. saya pegang tangannya sambil mengelusnya.kami berciuman cukup lama dan saya dengar nada nafasnya mulai tidak beraturan. dia langsung bilang mau kemana sini aja. sungguh koq sih saya engga bohong. lalu akhirnya saya membatalkan kunci yang satu lagi.biarin aja kata saya. Lalu kita nonton tv bareng filmya up close and personal. engga usah ta kut deh sambil menarik tangan saya lembut sekali seakan memohon agar tetap disis inya .Sis saya suka ama kamu . Namun dengan pertimbangan kasihan juga kalau d ia seorang wanita pergi sendirian ditambah lagi kan dia adik istri saya jadi tid ak akan ada apa-apa. kita sekarang masin .. l alu saya berniat beranjak dari ranjang mau keluar kamar (kita nonton sambil sete ngah tiduran di ranjang). wow wajahnya memerah tambah cantik dia.selanjutnya kita cerita dan berandai-andai kalau dulu kita sudah saling ke temu dan kalau kita berdua menikah dan sebagainya. ho tel ini sangat bernuansa alam dan sangat romantis sekali lingkungannya. pikiran saya.. jadi kita berdua shar e 1 bungalow.i. terus dia menarik diri saya tidak mau berhenti dan melepaskan kesempatan ini lan gsung saya samber lagi buah dadanya kali ini dengan menggunakan lidah saya sapu bersih buah dada beserta putingnya . oww geli banget . Si ska terhenyak sesaat sambil ngomong.50. pada saat saya ingin menggantungkan jas saya tanpa sengaja tangan saya menyentuh buah dad anya karena sama-sama ingin menggantungkan baju masing-masing. Pada hari yang ditentukan kita pergi ke Bali berangkat dari Jakarta 09. pada saa t menuju reception desk saya langsung menanyakan reservasi atas nama saya dan pe tugas langsung memberikan saya 2 kunci bungalow. dia menambahkan ngapain bayar mahal -mahal satu bungalow saja kan kita juga saudara pasti engga akan terjadi apa-apa kok . oh dua ya kuncinya. saya bilang iya. setelah terbuka saya lepas bhnya wow betapa i ndah buah dadanya ukurannya kurang lebih mirip dengan istri saya namun putingnya masih berwarna merah muda mungkin karena dia tidak pernah menyusui putranya. Kali ini saya masukkan tangan saya langsung ke balik bhnya dia menggelinjang say a mainkan putingya yang sudah mulai mengeras dan perlahan saya buka kancing baju nya dengan tangan saya yang kanan. dasar suaminya tidak tahu diuntung sudah dapat istri canti k dan penuh perhatian masih disia-siakan. soalnya memang tid ak ada jadwal saya pergi ke sana.. ya ampun cantik sekali dan hati saya mulai bergejolak . Saya memberanikan diri bicara. Andry come on nanti saya bisa lupa nih kalo kamu adalah suami kakak saya .Siska hanya mendesah-desah sambil tangannya m engusap-ngusap kepala saya dan saya rasakan tubuhnya semakin menggelinjang kegel ian dan keringat mulai mengucur dari badannya yang harum dan putih halus . tangan saya mulai merambat ke daerah sekitar buah dadany a dia sedikit kaget dan menarik diri walaupun mulut kami masih terus saling bertem pur . pada saat itu Siska bertanya ke pada saya. Andry koq jadi begini . Lidah saya masih bermain diputingnya sambil menyedot-nyedot halus dia semakin me nggelinjang dan langsung membuka baju saya pada saat itu saya juga membuka kanci ng roknya dan terlihat paha yang putih mulus nan merangsang. Siska menyahu t nah kan mulai keluar rayuan gombalnya. didalam kendaraan ini saya melihat wajah Siska . Saat menuju bungalow kami diantar dengan buggie car (kendaraan yan g sering dipakai di lapangan golf) mengingat jarak antara reception dengan bunga low agak jauh. Sis kamu koq cantik dan anggun sih. pada saat ada adegan ra njang saya bilang sama Siska wah kalo begini terus saya bisa enggak tahan nih. Di dalam bungalow kami merapikan barang dan pakaian kami saya menyiapkan bahan m eeting untuk besok sementara dia juga mempersiapkan bahan presentasi . dia bilang udah engga apa-apa anggap aja kamu dapat rejeki .berlanjut saya kecup juga bibirnya yang sensual dia juga membalas kecupan say a dengan agresif sekali dan saya memakluminya karena saya yakin dia tidak pernah diperlakukan sehalus ini . saya langsung bil ang sorry ya Sis betul saya tidak sengaja.akhirnya saya kecup keningnya dia bilang Andry kamu sungguh gentle sekali uh i ndahnya kalau dulu kita bisa menikah saya bilang abis kamunya sih udah punya pac ar . pada saat tiba di Bali kami langsung menuju Hotel Four Season di kawasan Jimbaran. pada awalnya saya agak tidak berminat untuk pergi ke Bali. soalnya saya takut lupa kalau be rdekatan dengan wanita apalagi ini di hotel.

.. d ia mendesah sambil terus menyebut ohh andry ....terus saya jilat kelentit dan lubang vaginanya . kamu baru saja mulai .saya bilang emang saya g ila kali.ohhh andry dia naik turun makin lama makin kencang sambil sekali-kali menggoyangkan pantatnya .g-masing tinggal ber cd saja..saya saya enggak pernah merasakan ini sebelumnya kamu pintar sekali sih .oohhhhhhhh .creetttttt tt creeeeeeeettttttttt ttt crettttttttttttttt creeeeeeeeetttttttt ttttt. dia terpejam dan ter us menggelinjang dan bertambah liar dan saya tidak pernah menyangka orang sepert i Siska yang lemah lembuh ternyata bisa liar di ranjang..saya mau bikin kamu keluar terus . pake bilang-bilang kalo kita .30 . ah jangan Siska belum pernah dan kayakn ya jijik deh cobain dulu ya . . lalu saya pandu dia untuk menungging dan perlahan saya masukkan kontol saya ke memeknya yang sudah banjir karena keluar terus.iiiiiiiiiii hhhhhhhhhhhh uuuuuuuuuhhhhhhhhhh hhhh andry say a keluar lagi .. s ementara itu lidah saya mulai turun ke arah pangkah paha dia semakin menggelinja ng. ya ampun kamu engga tau. . setelah cdnya saya turunkan saya berusaha untuk menjilat kelentitnya yang berwarna merah menantang pada awalnya dia tidak mau.. dia te rus menjilati kontol saya sampai semua sperma saya kering saya tanya gimana sis enak enggak rasanya dia bilang not bad kita berdua tertidur sampai akhirnya am 21..uhhhhhhh andry saya keluar lagi . apa tuh katanya. sehingga penetrasi dap at lebih dalam lagi sambil saya sodok keluar masuk memeknya . kata saya Saya bilang sekarang saya mau cobain doggy style.iya sih tapi ini betul-betul luar biasa andry. terus dia yang kini mengontrol jalannya permainan .ohhhhhhh hhhh b tapa bahagianya saya kalau bisa setiap hari begini sama kamu ayo jangan ngaco ah ma na mungkin lagi..tidak berapa lama kemu dian dia menjerit .dia terpejam saat kontol saya masuk ke dalam memeknya sambil dia tiduran dan mendesah-desah.come on andry keluarin dong saya udah engga ta han nih. . Seorang gadis baru bernama Felicia baru saja mengikuti kegiatan .waktu itu kami bercinta udah k urang lebih 30 menit sejak dari awal kita bercumbu ..ohhhhhhhh an dry biasanya suami saya sudah selesai dan saya belum merasakan apa-apa. .. Baru-baru ini kelompok drama sekolahku mengadakan kunjungan wisata ke Ibukota di Washington DC...... andry ayo dong masukin ke sini sambil menunjuk lobangny a . tapi kin i saya udah dua kali keluar...dia bangkit lalu menarik dengan keras cd saya . kamu engga pernah orgasme sama suami kamu sekarang saya bikin kamu orgasme terus .udah mau keluar langsung kontol saya d masukkan ke dalam mulutnya engga lama lagi .tangannya memegang punda k saya keras sekali. walaupun ini hanya sekali saja pernah terjadi dalam hidup saya . Siska mengecup halus bibir saya .saya angkat perlahan kontol saya dan kita berganti posisi duduk . katanya saya belum pernah ..kamu koq kuat sekali . tiba-tiba dia mengisap kontol saya keras sekali ternyata dia orgasme lagi .akhirnya dia mengangguk..saya benar-benar puas sama apa yang kamu berikan kepada saya.. . .. . pa da saat kontol saya sudah masuk sempurna mulailah saya tusuk keluar masuk dan go yangin makin lama makin kencang . dia menggelinjang terus tak keruan . .sis ... thanks a lot .auuuuuuuuwwww saya keluar andry oooooooooooohhhhhhh hhenak se kali . tangan dia mulai membelai pundak dan badan saya. ow andry enak dan geli sekali .oh nikmatnya ... .andry enaaaaaaaa akkkkkkkkkkk sekali . Sekarang saya angkat ke dua kakinya ke atas lalu ditekuk. perlahan saya turunkan cdnya. Tiba saatnya saya sudah mau orgasme saya cabut kontol saya dan sembari dia jongk ok saya arahkan kepala kontol saya ke mulutnya sambil tangan dia mengocok-ngocok kontol saya dengan sangat bernafsu .Andry.. penuhlah mulut dia dengan sperma saya sampai berceceran ke luar mulut dan jatuh di pipi dan buah dadanya. .. d ia lepaskan kontol saya.. biar aja kata saya . dia bilang and ry jangan bilang sama siapa-siapa ya terutama kakak saya .andry... kan kamu b ilang sama saya .. dia berteriak dan menggelinjang dan mengguncang kan tubuhnya .perlahan saya tuntun kontol saya masuk ke memeknya ..langsung dia samber kontol sa ya dan dilumatnya secara hot dan agresif sekali . engga tuh katanya. Terus terang istri saya tidak perah mau melakukan oral sex dengan saya dia terus me mainkan lidahnya dengan lincah sementara tangan saya memainkan puting dan kelent itnya. . nah sekarang saatnya kamu mulai mencoba lidah say a langsung menari-nari di kelentitnya dia meraung keras .aaaaaaaam mmmmmmmmmpuuuuuu uuuuuuunnnn dehhhhhhhhhhhhhhhhh hh hh saya keluar lagi nih dan waktu itu saya juga udah mau keluar saya bilang nanti kalau saya keluar maunya di mulut Siska. .

hilanglah sudah minatku terhadap kunjunga n wisata ini. dalam masyarakat Hispanik (ras keturunan campuran Spanyol dengan p enduduk asli Amerika) sudahlah menjadi standar bagi remaja mereka untuk kehilang an keperawanan atau keperjakaan pada umur sekitar 15 tahun. bersama sekelompok dari murid-murid. Saat memasuki hotel. Bercakap-cakap de ngan Felicia benar-benar menarik sebab dia benar-benar supel dan pintar berbicar a. Sementara waktu berlalu. sentuhan-sentuhan nyasar kami semakin sering.ini. kusempatkan diriku untuk mengamati rupa teman baruku. Biar bagaimanapun. kami mengatur untuk membagi ruangan yang sama. Dia pun kemudian mulai bercerita mengenai pengalaman-pengalaman masa lalunya. k ami berkeliling dan melihat tempat-tempat bersejarah terkenal. gaya berpakaian Felicia benar-benar santai. Rambut lurus dan alisnya berwarna coklat m uda. Sementara telinganya ditindik tiga dengan giwang-giwang kecil diatur artistik. Saat pertama kali kulihat Felicia di sekolah. kami mulai saling menyentuh tangan atau kaki satu denga n lainnya saat ingin menekankan apa yang kami bicarakan. sehingga dadanya yang membusung membuatnya tampil benar-benar feminin dan eksotik. Kaus kaki Miki Tikus warna putih menutu pi sebagian betis Felicia. Seperti murid-murid keturuna n Spanyol lainnya di sekolahku. Felicia berbadan semampai. Ketika di layar ditunjukkan sebuah bagian film yang menakutkan. dan beberapa menit kemudian Feli cia mencoba merubah sikap duduk dan merenggangkan kakinya. sampai akhirny a. kami berdua segera menjalin persahabatan baru. Felicia adalah seorang Latina. hanya ada satu hal dalam benakku: untuk berhubungan intim dengan Felicia. a ku jadi teringat dengan acara-acara TV minggu siang yang sering disaksikan oleh pembantu dan supir di tempat kostku dulu di Bandung seperti Maria Mercedes dan s ebangsanya. dan kaos oblong tangan panjang. Aku sebenarnya sudah beberapa kali melihat Felicia di sekitar sekolah dan s udah lama merasa cukup iri dengan kakinya yang panjang serta matanya yang tajam dan seolah selalu penuh gairah. Kami berdua kebetulan memakai rok pendek. rambutnya sedikit lebih panjang dan kulit Felicia jauh lebih pucat dari kul itku yang kuning. kami berdua saling berpegangan tangan dan Felicia memelukku era t. Namun yang bikin aku benar-ben ar seperti terhipnotis adalah tatapan mata biru jernih Felicia yang menyorot taj am. Bibirnya yang berbentuk mungil berwarna merah muda dengan hany a polesan sedikit lipstik saja dan bergerak-gerak secara menawan saat Felicia be rbicara dengan logat latinnya yang nikmat didengar. kami mulai berbicara mengenai seks. dan aku benar-benar terpesona oleh perbedaan kebudayaan dan latar belakang kami berdua. Di kota seperti New York. serta membimbing tang . Walaupun aku masih belum sampai sejau h bersanggama. pacarku di sini kadang-kadang menelusuri bagian-bagian tubuhku ya ng tadinya kuputuskan off-limit bagi pacar. toh aku masih orang Timur. namun potongan depannya pende k yang berakhir di atas bagian pusar. aku dan Felicia pergi menyaks ikkan sebuah film berjudul Scream . Nah. Tak lama setelah kami mulai berbicara. mungkin karena kewaspadaan terhada p penyakit. Di tengah diskusi mengenai simpatinya terhadap kondisi Indonesia. Sepertiku. dan menyatakan bahwa pandangan seperti itu ada baiknya jug a. sepe rti celana pendek. dan Felicia mengenakan seuntai kalung perak sebagai aksesoris. saat perjalanan wisata ke Washington di atas bis dan kebetulan duduk sebangku. dan sebelum bis kami bergulir memasuki batas kota Washington DC setelah hampir seharian perjalanan. mengundang. dan benar-benar hidup. Senja itu. Sentuhan-sentuhan yang mulanya tanpa niat apapun ini lama-lama mulai menelantarkan diri. banyak pandangan mengenai seks dan hubungan romantis yang dulu kupunyai di Indon esia berubah menjadi sedikit lebih santai. walaupun kebudayaan Barat lebih toleran terhad ap hubungan kelamin pranikah. Mendengar penjelasanku mengenai norma masyarakat di Indonesia. Setahun di Amerika. toh umumnya remaja hanya berhubungan dengan satu p asangan saja sekitar paling tidak enam bulan. sepatunya model santai seperti Converse. Felic ia mengangguk-angguk. Kami mulai saling menggoda secara fisik. Kami saling bertukar pengalaman. Selesai bagian tersebut. rompi dan rok selutut dan rambut kuncir kuda. Kata Felicia. Jika ada yang mengamati. sebab kedua orang tuanya berasal dari Puerto Rico. Felicia meletakkan tanganku ke pahanya yang tak tert utup. Selesai mandi dan makan malam. mungkin kami ber dua akan tampak cukup menarik sebab aku sendiri menjaga penampilanku cukup konse rvatif walaupun di Indonesia mungkin lumrah saja melihat gadis remaja delapan be las tahun mengenakan turtle neck.

Baru kusadari bahwa selama ini Felicia tidak mengenakan bra. Tidak mengambil waktu lama sebelum kami berdua mu lai saling mencari satu sama lain. kusadari bahwa aku benar-benar menginginkannya kembali di dalamku. Kutatap kembali wajahnya sementara kutautkan jariku ke bagian atas celana dalamnya. Direbutnya cincin it u dan dia berkata. benar-benar menikmati permainan kecil kami. menarik tali elastis di situ sampai nampak rambut-rambut lembut lurus kecoklatan berjarang-jarang di bawah pusar Felicia. Pada menit yang sama Felicia menarik jarinya keluar dariku. Per lahan kugerakkan tanganku lebih jauh ke bagian bawah dari perut Felicia yang bet ul-betul rata dengan sedikit lengkungan feminin dan menyelipkannya ke balik cela na dalam Felicia. Felicia memuji keinda han corak kimono katunku dan memintaku untuk membawa oleh-oleh seperti itu jika aku kembali dari Indonesia. silakan mancing ikan. cukup dekat untuk membuat dada kami bergesekan. Mana cincinnya? tanyaku. Ia menggeser diri di antara bahu kami dan berbisik. Hahah. Felicia mendekatiku dan berbisik. Lalu ia bergerak dan secara perlahan mengusapkan t angannya ke bagian dalam pahaku. Dipejamkannya kedua mata dan kepalanya semakin menengadah saat jari-jariku berge ser lebih jauh ke bawah sampai seluruh permukaan kelamin Felicia terlindung oleh . Entah. Apakah ini cukup hangat? tanyaku. Pada saat itu aku sudah benar-benar menjadi terangsa ng. sisa film yang kami tonton itu tidak ada yang kuingat barang sedikit pun. kembalikan! Kukejar Felicia mengitari ruangan sampai akhirnya kutangkap dia di pojokan. Kamu ini benar-benar nakal . Betul. betul. Kulepaskan pekikan kecil ketika Felicia menemuk an apa yang diinginkannya. Sementara aku bengong menatapi d ada Felicia yang betul-betul mulus dan berbentuk sempurna. Salah seorang gadis satu sekolahku duduk di deretan belakang kami . kumain-mainkan rabaanku di celana dal am bagian depan milik Felicia sampai kubuat dia basah sementara ujung jarinya be rgeser naik dan turun di bagian yang sama dari celana dalam milikku. Coba saja periksa sendiri . di udara mulailah muncul bau kewanitaan basah yang cukup jelas tercium. kata Felicia sambil menunjukkan kedua telapak ta ngannya yang kosong sambil tertawa-tawa kecil. Kalian berdua merpati cinta sebaiknya mulai berhenti sebelum semua orang mulai menonton kamu dan bukan film ini! Gadis itu betul. Lalu kuturunkan pandangan melewati lehernya yang jenjang. Ujung-ujung jariku menyentuh rambut-rambut lembutnya dan gelit ikan lembutku membuat postur berdirinya lemas. Sementara kami berpura-pura menonton film. dapat! Hey. Tiba -tiba dibalikkan badannya dan di mukanya muncul raut nakal sementara tangannya b ertolak pinggang. dan dadanya yang naik turun. Kami mulai bernafas kencang dan berat. kami praktis berlari ke kamar kami. Kujilat bersih jariku dan kugenggam tangan Felicia s ampai pertunjukan berakhir. Setelah menga tur nafas. Nanti! Aku tak sabar menunggu . Pandanganku menyapu wajahnya yang karena berkeringat dan merona merah terl ihat benar-benar spektakuler. Ke mbali ke hotel. dengan ujung hidungnya yang runcing dan lesung pip itnya yang molek.. Secara ogah-ogahan kami pun berhenti. menengadah dan mendesah. bisikku balik. sedangkan hidungku menghirup aroma intim Fe licia yang membalut jariku. hanya ada satu tempat untuk mencari. seruku sambil me natap matanya yang bersinar-sinar bandel. Di bawah situ. kami benar-benar mulai terbawa situasi. Karena Felicia saat itu bertelanjang kecuali untuk celana dalam model bikininya. benar-benar tak sabar untuk melanjutkan perbuatan yang terpaksa kami tinggalkan. dan ta k bisa disangkal lagi. mendorong k ain yang tipis itu ke dalamku. mungkin? tanyaku. Sedikit gerah setelah berlarian dalam kamar hotel yang bertemperatur sejuk itu membuat puting Felicia yang berwarna merah muda segar me negak penuh. Bergegas-gegas aku berganti mengenakan kimono katun tidurku yang berwarna gelap dengan corak tradisional Fl ores sementara Felicia menanggalkan kaos oblong dan rok pendeknya. Felicia melangkah mendekati. Kutunjukkan sebuah cincin yang kubeli dari toko suve nir Indonesia di dekat kedutaan sore hari itu pada Felicia.anku di antara kedua kakinya.

kudorong selangka ngannya ke dalam telapak tanganku. Itu sih terlalu mudah . kan? Bisa kurasakan kehangatan nafasnya menghembus wajahku saat kami b erdua saling bertukar pandang. Toh lagi pula kita berdua perempuan. membuat bagian selangka ngan celana dalamku menjadi tertarik lebih ke dalam. Disambarnya ikat pinggang kimonoku yang sudah memang longgar. Ia masih cukup lembab hasil dari perbuatan kami di cinema. suaranya menyerak seksi. kuhirup udara dengan ter sendat-sendat. nih. bercampur satu sama lain. nafasnya pa nas di telingaku. masturbasi jadi jauuh lebih menarik dibanding sen dirian. Kuleletkan lidahku. menjelajahi bagian belakangku. I d rather you ***** me instead . kata Felicia. Mungkin bersembunyi di sini . Dimana. mengakibatkan terb ukanya bagian dadaku. aku benar-benar suka . Kedua dada kami sal ing menekan dan mulut kami hanya terpisah jarak seinci. Apa? kataku. kataku. dan kulumat dengan erat lid ah kekasihku yang baru ini. hampir semua cewek yang saya kenal melakukannya setiap w aktu. dan kura sakan memanasnya di bagian antara kedua pahaku. kataku. Kira-kira sejauh itu dalam vagina saya . Tangan Felicia mulai melingkar. Kira-kira berapa panjang lidahmu? tanyanya. sahut Felicia. Masih ingin main sembunyi cincin? tanya Felicia menggoda. Kau benar-benar cantik. jadi nggak mungkin hamil. sebab dengan cewek lain. Felicia menarik bagian belakang celana dalamku.telapak tanganku. kata Felicia. namun aku tetap be rpura-pura mencari-cari benda tersebut. kau pikir it u benar-benar hal yang jelek? Akui saja Lisa. godaku. Kamu bakal menjadikan kita berdua sepasang l esbian lipstik! Secara lembut diremasnya bagian dada kimonoku. Sama seperti kegia tan menggesek vagina sendiri. kamu ini benar-benar mesum. Kau punya mata yang hitam benar-benar menarik. lanjut godaanku. tak pernah dalam hidupku aku sedekat ini dengan seorang gadis lain. Dengan penuh gairah dirangkulnya pinggangku sementara kakiku menggeser. Kubiarkan jemariku menerobos lipatan-lipatan lembutnya dan segera kurasakan sumb er kebasahannya.. iya . kau sebetulnya benar-benar ingin m encobanya. Kami pindah ke sebelah ranjang dan menanggalkan apa yang tersisa di badan kami ( . Felicia memperkeras pijitannya. Perlahan Felicia memijit kedua puting payudaraku. dan dibisikannya. Perlu cari tempat persembunyian yang lebih bagus. Di samping itu. Bagus. menjadikan seluruh tubuhku terekspos. Benar-benar kuingin menc iumnya. apakah rata-rata cewek Indonesia payudaranya langsing seperti ini? Uh. katanya dan kami berdu a tertawa keras. Tekanan yang dirasakan oleh klitorisku yang mulai membengkak hampir membuatku orgasme di tempat. Tak lama ke mudian Felicia memasukkan lidahnya ke dalam mulutku.. dan kurasakan badanku bergetar. Unik. Apal agi kau datang dari tradisi yang cukup kekolotan. Oh. Sepertinya sih sudah pernah kupikir hubungan lesbian mungkin satu atau dua kali. Tahu tidak? ujarnya sambil mempelajari rautku. Semua orang tahu bahwa adalah wajar bagi cewek-cewek untuk bereksperimen satu sam a lain. sementara untuk berdiri tegak aku mulai tak mampu. Ci ncinku yang hilang tentu saja tersembunyi di celana dalamnya. nih. Bikin kau lebih mengundang. ***** the ring! (Persetan dengan cincin itu!) semburku sementara tanganku kembali menyelinap ke dalam celana dalamnya. Felicia. Sepertinya perlu diselidiki lebih dalam. Lalu tunggu apa lagi? kataku sembari meraih tangannya. Contohnya dimana? kataku sambil menyengir lebar. Biar bagaimanapun . dan napasku mengencang. sih cincin ini? Kunikmati reaksinya terhadap sentuhanku. Felic ia menyahut sambil mengerang. lanjut Felicia. sih. bermain susah dijerat . Ujarku malu-malu. tak sadar kulonggarkan tali pinggang kimonoku. Diiringi senyum n akalnya.. kalau masturbasi. menyentuh langsung selangkangan Felicia yang lembab. Tapi kuputuskan untuk memperlambat permainan kecil i ni. Lebih dalam lebih baik . mm .. sementara kurasakan kedua badan kami seolah meleleh. Well. Oh.

Ya ampun. katanya sambil mengedipkan sebelah m ata. dan seg era setelah menyambutnya Felicia mendekatkan celana dalam itu ke hidung mancungn ya sembari menghirup dalam-dalam aroma sekresi kewanitaanku. Dikulumnya salah satu puting susuku di antara kedua bibirnya dan mulutnya yang hangat menyedoti putingku. dan tampak kecil dibanding ukuran da danya yang paling tidak 36C. Kapan kita makan? Kalau kamu lapar. dan dengan p enuh nafsu kusaksikan jarinya yang lain menerobos masuk. Kurasakan kedua ujung dadaku mulai menegak karena bersentuhan dengan perut lembut temanku ini. kita bersenan g-senang malam ini . kesinikan kau punya celana dalam itu! Kulemparkan celana dalamku. undang Felicia seraya mengangkat kaki kirinya ke dekat wajahk u dan memain-mainkan jemari kakinya yang mungil. Orgasme yang kurasakan betul-betul intens. Lalu Felicia perlahan mengangkatku. Ah. Ia melanjutkan menghisap payudaraku sekaligus ja rinya menjalari vulvaku. kataku. Saya punya ide . kamu bisa lahap vagina saya saja. Tad inya hendak kulempar begitu saja celana dalamku itu. menciumi celana dalam milik cewek lain? tanyaku seraya tersenyum lebar. sedangkan aku hanya mendesah-desah mendorong-dorongkan kemaluanku menyongsong tangannya. dan Felicia mulai tertawa-tawa geli campur nafsu. dan dengan sus ah payah kutekan keinginanku untuk langsung menyelami kelamin Felicia dengan mul utku. yang mulai mengecupi jari-jar i kakinya. Tungg u Lisa. dan kugigit lembut kulitnya yang putih mulus. H arum keringatnya membalut badannya. cuma mereka-mereka yang bakal saya entot . katanya sambil terus menjilati. Felicia naik ke atas ranjang dan menyandarkan diri ke dind ing. membuat isyarat mendekatlah . dan Felicia mengeluarkan jariny a. kusadari bahwa bagian selangkangan celana dalamku ternyata sudah kuyup. Puting dada Felicia terlihat persis seperti ka ret penghapus merah di ujung sebuah pensil. Felicia melingkarkan tangannya dan kami pun French kissed. Aku bergerak mendekati mulu tnya. Bagaimana kalau kita bolo s saja dan tidak usah ikut tur besok? Kita bisa mengunci diri di kamar ini dan b erasyik-asyikan seharian penuh. bau kamu betul -betul sedap! Memangnya sudah kebiasaanmu. dan berhenti ketika aku sampai di bagian dalam pahanya. Lalu dengan kedua jarinya dipisahkannya kedua bibir vaginanya. sumpah mati saat itu aku menyaksikan bintang-bintang. Kususupkan lidahku di antara setiap jari. Felicia adalah perempuan pertama dalam hidupku yang kujil at kemaluannya. Kupejamkan mata dan kurasakan cairan kental ke wanitaanku menyemprot keluar saat ujung-ujung jari Felicia menjepit klitorisku. Felicia merangkapkan kakiny . Kusongsongkan pinggulku menyamb ut dua jari Felicia ke dalamku. Oh. Oooh. Untuk membujukku. Aku benar-benar butuh kamu . Pentilku sendiri kira-kira sebesar uang 25 logam. namun Felicia berseru. Seluruh tubuhku mulai bergetar penuh an tisipasi. mengacungkannya di depan mukaku. Kujilat. mengirimkan gelombang-gelombang kenikmatan ke seluruh tubuhku. terlebih saat kubayangkan betapa lezatnya jika kuletakkan kepalaku di antara kedua pahanya. memposisikan kedua susuku di depan wajahnya. d an menurutku pas untuk ukuran 32B-ku. Felicia menyelipkan tangannya d i antara pahaku dan mulai mengusap-usap celahku. Setelah mengaduk-ngaduk beberapa saat jari lentiknya benar-benar basah. dan aku benar-benar menikmati rasa keasin-as inan leher dan celah dadanya. ujarku setelah pada akhirnya berhasi l mengatur napas kembali. jawab Felicia. Kemudian aku pun kembali menciumi tubuhnya. maka ada baiknya kupastikan bahwa kami berdua benar-benar terang sang dulu sebelum kukubur mukaku di selangkangannya. k ukecup. dan saat kusedot kedua pentilnya. cairan-cairan kelembaba n mulai menetes dan bergulir di pahanya. yah. Felicia benar-benar terangsang. warna mereka be rubah menjadi gelap dan mengeras. Ayo.kecuali celana dalamku). kamu ini memang benar-benar nakal! seruku dan kami berdua pun tertawa-tawa. Felicia mengusap-usapkan bagian selangkangan celana dalamku yang basah kuyup ke hidung dan mulutnya sementara matanya mengawasiku. Kalau kita tinggal di ranjang sepanjang hari . Dalam pikiranku. menelusur kembali ke bagian bawah. Ketika kutanggalkan celana dala mku. Puting payudaranya yang merah segar berbeda dengan milikku yang berwarna coklat. Felicia betul-be tul lembut! Kuciumkan kecupan-kecupan kecil mengitari kelaminnya. Lalu mulailah kutelusuri kakinya yang panjang de ngan bibirku. kukulum.

Bibir-bibir lembut Felicia membuka dan kukecup tempat paling rahasia di dunia. Lisa. memberikan Felicia orgasme terhebat yang pernah dia alami. Sabar . dan kucolek den gan menggunakan jari telunjuk. Akhirnya kuputuskan untuk memenuhi. hidung dan mulutku berlumuran cairan hangatnya. Sementara kulumat dengan ganasnya. Bibir dalam dari kemaluan Felicia yang berwarna merah muda menyelinap keluar. Kuselipkan kembali lidahku ke dalam kemaluannya. Saya benar-benar perlu kau ewe sekarang . Kurebahkan diri di antara kedua paha Felicia. Saya benci. tapi segera kucegah. Felicia mengang kat pantatnya mencoba membimbing mulutku ke arah gerbang perempuannya. Aromanya meme nuhiku dengan gairah saat kujilat. Susah kubayangkan sesuatu yang lebih indah dari dua wanita saling bercinta. dan kutelan air keluarannya. dan kuusapkan seluruh wajahku di sekujur kelaminnya . Kutiup tonjolan ini. Felicia mencoba menurunkan tangannya untuk mengelus-elus kelentitnya sendiri. Kucicipi sari vagina Felicia.a mengitari pinggangku. sahutku. Fel icia terasa benar-benar hangat dan lembut di dalam dan aku bisa merasakan otot-o totnya berkontraksi untuk menahan jariku di situ. dan sek resi kewanitaannya menjadikan bibir tersebut benar-benar kontras dengan bibir lu ar kemaluannya yang berwarna merah gelap. Campuran dari keringatnya yang ke asinan. Perlahan jari tengahku yang basah terba lut pelumasku sendiri kudorong melalui kerutan lubang pantatnya yang mungil. klitorisnya beru saha mendapatkan sebanyak mungkin gesekan. dan menyodor-nyodorkan selangkangannya. pl ease! jeritnya tak sabar. rasanya ingin merangkak ke dalam celah milik kawanku ini dan tin ggal di situ selamanya. Seperti seekor anjing. Ya ampun. Berbaliklah. Mengunyah kel amin Felicia adalah mungkin hal paling erotis yang pernah kualami. dan sari-s arinya menetes berjatuhan. sirup liang surganya yang manis. deh . seluruh bagian kemaluannya merebak. dan kujilat pertengahannya dari atas ke bawah. Lalu dengan mulut penuh menampung air liurku dan cairan sekresinya kubasahi anus Felicia. Felicia segera menurut dan tak lama kemudan aku menyaksikan kel aminnya yang indah dari belakang. Aku ben ar-benar tersapu oleh kenikmatan terlarang dari berhubungan intim dengan seorang gadis dan saat itu kuputuskan bahwa seks dengan lelaki jatuh ke nomor tiga dala m urutan orgasmeku. rintih Felicia. dan meninggalkan kecupan-kecupan basah menuruni perutnya. kugunakan tanganku untuk membuka lebar labianya. Yang satu itu akan kutangani sebentar lagi. Kukecup gundukan-gundukan padat milik temanku. Eat me. please . kupejamkan kedua mataku. Menjilat habis Felicia memberikanku dorongan yang kuat. kataku. kusedot. Pembohong . Pipi. menjerat l idahku erat-erat. menyambut mu lutku. surga kecil di belahan paha seorang gadis. Aromanya jauh lebih terasa dibandingkan dengan bau cairanku sendiri. Jangan terlalu terburu-buru . Kudengar partnerku mengerang-e rang dalam bahasa Spanyol yang walaupun tak kumengerti namun ekspresi universal . dan rasanya ternyata lebih manis la gi daripada aromanya. kamu betul-betul membuat saya senewen . dan kumasukkan ujung hidungku ke celah pantatnya yang terlihat berkerut. dan rasa keasaman dari anusnya adalah r angsangan yang tak ada duanya. sungguh feminin. aku ingi n jilat pantatmu. Kurenggangkan pahanya lebar-lebar dan kucelupkan lidahku k e dalam lubang kecil merah muda yang hangat dan lembab milik temanku. Vagina saya butuh sekali. Lalu perlahan kutarik kulit pelindung kelentitnya. jemari tangannya menelusuri rambut kepalaku. balasku seraya menyembulkan lidahku ke dalam pusar Fe licia. Menarik napas panjang. menjadikan klitorisnya yang bengkak mencuat keluar. kata Felicia terengah-engah . Felicia sudah hampir sampai di puncak ketika kuperintahkan. Ia benar-benar basah. kuendus-endus Felicia dari bel akang. dan berdetak kencang saat kusentuh. setelah memakan vagina dan masturbasi. Keharuman kelamin Felicia menyengat inde raku. minta Felici a. Dinding-dinding manis kemaluannya bergerak-gerak membuka dan menutup. Lida hku menelusur sepanjang garis celah kelamin Felicia. Lisa. lalu kulebarkan keduanya. namun juga terasa sunggu h lembut dan manis. Kau ini benar-benar centil tukang goda. dan pinggul Felicia terangkat. Kelentitnya betul-betul keras dan tegang. mohonnya. Saat itu kutemukan rahasia cinta-wanita dan aku pun ketagihan. kumasukkan jari tenga hku ke dalam vaginaku sendiri. Aku menyedot dan menjilat bagaikan hidup matiku bergantung kep adanya. Kugunakan hidungku untuk membelah lipata n kelaminnya dan menghirup dalam-dalam.

dijepit. Felicia menutupi mukanya dengan sebuah bantal dan tak bisa berhenti merintihkan jeritan-jeritan kenikmatan. be nar-benar larut dalam ulasan lidah Felicia. balas Felicia. Felicia dengan cepat melempar bantal yang menutupi mukanya. Kukecup pipinya lembut.. Kuhentikan gerakanku dan didorongnya tubuhku. Auh! Yaah! kurasakan geliginya mengitari kacangku. Felicia me ngejang dan terasa waktu pun menghilang saat secara bersamaan vagina kami menyem burkan cairan kental orgasme. Oooh. katanya sembari menggoyang-goyangkan tubuh mengatur posisi. Kami kembali berciuman dan kurasakan tangan Felicia kembali meraba-raba rimbunan hita mku yang sekarang benar-benar basah kuyup tersiram sekresi kami berdua. maju mundur naik turu n bagaikan piston. Felicia memiliki lidah yang bet ul-betul panjang dan aku pun mulah mendesah dan mengerang ketika ia melesakkan l idahnya ke dalamku senti demi senti.. Oooh. Kembali kulimpahkan segala perhatianku ke kelamin partnerku. kupejamkan mata dan perlahan kuremas-remas dadaku dengan tanganku yang beb as. ka u berasa seperti vagina . yee. kurasakan cengkeraman tangan Felicia meninggalkan pergelanga n kakiku saat ia menengadah dan tubuhnya mulai terkejang-kejang. Seb. Lalu Felicia menelentangkan diri. melebarkan labiaku.! seru kami bersamaan saat kedua kelentit k ami saling bergesekan dengan kencangnya. Kurasakan bagia n bawah tubuhku bergerak-gerak seperti kehilangan kontrol. dan saling melelehi menjadi satu. dan bahkan saat terbaring lunglai di sisiku pun tubuh seksinya masih bergemetar. dan bercinta selam anya . Aku pun berlutut. Dielus. Itilku dan itilmu. Ayo ki ta ngentot lagi . lalu Fel icia pun bergeser sehingga kedua kemaluan kami bertemu. kurasakan jarinya yang giliran menjelajahi pantatku. menunggangi kepalanya. otot-otot vaginaku menggeletar saat Felicia menggigit lembut kl itorisku. Dios Mio! serunya ketika jari-jariku yang lain be rgulir di klitorisnya. Uuuh ... unghh seruku tertahan-tahan sebab mulut dan hidungku terselimut k e perempuanan Felicia sementara dia pun mengeluarkan suara-suara yang serupa. kurendahkan kepalaku dan kami bercinta dalam posisi enam sembi lan. ahh. Melalui kerimbunan hitam rambut kelaminku kuli hat coklat lembut rambut kelamin Felicia sementara dadanya yang putih mulus dan memerah karena gairah terlihat kontras bergesekan dengan betisku yang kuning lan gsat. dan mula i menurunkan kemaluanku ke wajah cantik Felicia. menyambar bibirku dan melumat mulutku. Kubiarkan diriku pasif terbaring di pelukan Felicia cukup lama sementara dia ber main dengan bagian bawahku. Dengan dua jari kutarik ke atas kulit depan klitorisk u sementara Felicia melakukan hal yang sama dengan klitorisnya sendiri.. uungh . mel etakkan kakiku di pundaknya sementara dengan tangan kanannya mendorong lutut kan anku. Felicia bergerak memutar-mutar selangkang annya dan kedua kelentit kami yang mencuatpun saling bergesekan. saling menja lin. menyibakkan la bianya yang hangat. . Perasaanku saat itu tak bisa dilukiskan dengan kata-kata. Sekali. Kulingkar kan lenganku di bahunya. Felicia berkata. dua kali. Ayo kita melarikan diri saja. Nafasku kembali terenga h-engah sementara lidah Felicia membelai-belai jauh ke dalam rahimku dan jarinya menjelajahi bagian belakangku. Memposisikan bagian bawah dari tubuh langsingnya di antara kedua pahaku. Mulutku terasa kering dan aku pun me rasa betul-betul perlu melahap vaginanya lagi. eessh. aakh . Mengetahui bahwa kami berdua benar-benar dekat dengan puncak. Belaian-belaiannya lembut seolah ia menghapal seluru h tonjolan dan lipatan-lipatan vaginaku. Idih. dan ketika kukecap pelumas Felicia yang mulai mengucur kemba li. Kuputar posisiku. Felicia membuka matanya.. Dengan gera kan cepat tangan kiri Felicia meraih pergelangan kaki kiriku dan mengangkat.seorang gadis di ambang orgasme bisa kupahami. dan mengerang.. ngh. Kedengarannya nikmat . dan tiga kali gelombang orgasme menghempas Felicia. dan kurangkul kekasih baruku erat-erat. menj adikanku telentang di ranjang dengan kedua kakiku terkangkang lebar. Kedua vagina kami. Ayo d uduk di muka saya . sebentar. Tubuhku menggelinjang hebat. aah. Ah! Aah! aah! Lagi. Urat-urat dalam vaginaku otomatis mencengkr am erat lidah Felicia sementara pinggulku bergerak melingkar dengan perlahan.. aah. katanya. dan diperah seperti itu membuat kelentit Felicia menjadi betul-betul sensitif. dengan labia yang basah saling menghempas. kusuarakan angan-angan di benakku. perintahnya. yess. yess ..

Betul .Oooh. yee. Mari kita beramah-tamah dengan mereka besok. ssh. betul-betul kehabisan ten aga dan kecapaian. Betul juga. <PIXTEL_MMI_EBOOK_2005>12</PIXTEL_MMI_EBOOK_2005> . sahutku setengah tertidur. menyongsong alam impian. katanya sambil merangkum kemaluanku ke dalam telapak t angannya yang memang hangat. kata Felicia sambil ter senyum lebar. mm . Mudah-mudahan besok saya bangun sebelum kau bangun .. rasanya sekarang ini saya sudah jatuh cinta . mffh. yeessh.. kami bersentuhan berciuman lembut. mengec upi pipi. dan sebelum kami berdua jatuh tertidur. Memangnya ada apa? seraya menyibakkan rambutnya ke samping. Tak mungkin tidak. kulingkari kelentitnya dengan bibirku dan kusedot keras-kera s... kataku lembut. katanya set engah bermimpi. kulepaskan diriku dan kuhempaskan diriku di samp ing Felicia supaya kami bisa saling bertatapan wajah. Setelah selama beberapa lama hanya desiran mesin pendingin udara yang ter dengar.. melalui dinding terdengar suara-suara dua orang gadis dari kamar sebelah . Mungkin besok kita perlu mengunjungi tetangga sebelah dan mengundan g mereka untuk mampir .. sh! Yeesshh. Yes. kata Felicia. dan tak lama kudengar desahan-desahan indah dari kedua gadis sebelah kamar hotel kami. hidung. Oh. Aku tersenyum se ndiri. katanya sembari membasahi bibir. diikuti segera dengan jeritan orgasme temannya. ee. yes. orgasme membanjir kelua r. Setelah kembali mengatur nafas. dan sementara kami berdua berpelukan erat. sa ya jaga biar tetap hangat .. Kami kembali berciuman lembut. dan kelopak matanya yang terpejam. jelasnya. mmh. Kan. Tapi itu artinya saya harus membagi kau dengan mereka . hal pertama yang saya ingin kamu lihat besok pagi adalah wajah saya tersenyum di antara kedua pahamu . gadis pertama menjeritkan puncak kenikmatannya. kubalas merangkum kewanitaan Feli cia dengan telapak tanganku. Tapi ingatlah bahwa itu juga artinya kamu bakal punya tiga buah vagina yang lembe k dan basah untuk dilahap ditambah tiga mulut hangat untuk melayanimu... Dengan lengan dan kaki kam i saling merangkum. ujung lidah kami berdua mengulas-ulas kedua kelentit dengan gerakan sangat cepat. Sebab. Semua cewek berbuat hal yang sama . mereka sedang bercinta. kunikmati kehangatan lembab semak-semaknya yang bersandar ke p ahaku.. Akhirnya. kurasakan seluruh urat kedua vagina kami mengencang dan m engendur di luar kontrol dan kami pun kembali tenggelam. Kukecup kembali bibirnya. gumamku setengah bermimpi. Sini. sudah saya bilang.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful