Cermati data buku berikut !

Ulasan buka sastragraha ini tidak mendalam dan tidak teliti karena desakan waktu yang disediakan kepada penulisnya. Buku ini merupakan catatan kesan kesan pertama seorang pembaca. Kalimat resensi yang menyatakan kelemahan buku adalah ... A. B. C. D. E. Penulis tidak teliti dan tidak mendalam mengulas masalah. Membaca, menikmati, dan menghayati cerpen sastragraha tidak sulit. Buku tersebut disusun karena desakan penerbit. Pengarang menceritakan secara mendetail karya cerpennya. Pengarang dengan leluasa mengungkapkan kesan pertamanya.

Oleh : Ardhiyan Muharyo ( XII IPA 1 06 ) Arifati Illahiyah ( XII IPA 1 07 ) Ayu Puspita Nagari ( XII IPA 1 08 ) Ayu Yuni Afifah ( XII IPA 1 09 ) Cyhnthia Damayanti ( XII IPA 1 10 )

Oleh : Ardhiyan Muharyo ( XII IPA 1 06 ) Arifati Illahiyah ( XII IPA 1 07 ) Ayu Puspita Nagari ( XII IPA 1 08 ) Ayu Yuni Afifah ( XII IPA 1 09 ) Cyhnthia Damayanti ( XII IPA 1 10 ) . C. Karena kita bukan ahli dalam bidang puisi sebaiknya kita membaca buku ini. B. A.Bacalah kutipan resensi berikut ! Buku Pengkajian Puisi karya Rahmad Joko Pradopo ini pembahasannya sangat bagus karena dilengkapi dengan contoh contoh analisis semiotiknya maupun hubungan interteksualnya. Buku tersebut wajib kita beli karena isinya sangat bermanfaat . E. Buku itu sangat bagus dan sudah dilengkapi dengan pembahasan. D. Kita perlu membaca buku ini meskipun kita tidak suka dengan puisi. Buku ini layak dimiliki pembaca yang ingin belajar memahami puisi... Analisis yang cukup rinci akan menambah pengetahuan pembaca untuk memahami puisi. Kalimat simpulan yang tepat dalam resensi sesuai ilustrasi tersebut adalah .

D. B. unik.. percintaan. Salah satu kesegaran baru yang muncul sebagai penelusuran lewat sains.. C. Kalimat resensi berupa keunggulan novel yang sesuai dengan ilustrasi tersebut adalah . spiritualitas. dan percintaan yang cerdas. Dewi Lestari dalam novelnya Supernova berusaha mengungkapkan sains melalui percintaan yang unik dan menarik bagi pembacanya yang gemar membaca. Novel Supernova yang ditulis Dewi Lestari berisi sains yang dikemas dalam bentuk cerita yang unik sehingga sangat menarik bagi pembaca di lingkungannya. Novel Supernova karya Dewi Lestari ditulis secara unik melalui syair. Oleh : Ardhiyan Muharyo ( XII IPA 1 06 ) Arifati Illahiyah ( XII IPA 1 07 ) Ayu Puspita Nagari ( XII IPA 1 08 ) Ayu Yuni Afifah ( XII IPA 1 09 ) Cyhnthia Damayanti ( XII IPA 1 10 ) . dan spiritual dan membawa kesegaran baru bagi para pembaca. Novel Supernova yang diterbitkan Truedee Books mendapat sambutan hangat dari kaum kritikus karena unik dan menarik. dan mengguncang. E. A. telah menjadi best seller nasional dan episode pertamanya telah terjual 100 ribu buku. Novel Supernova termasuk karya satra yang berkualitas karena mendapat sambutan yang hangat dari para pembacanya di berbagai kalimat.Cermati resensi berikut ! Judul Buku : Supernova Penulis : Dewi Lestari Penerbit : Truedee Books Tahun terbit cetakan ke 7 : 2006 Jumlah halaman : 286 halaman Dimensi : 16 x 21 cm Deskripsi : menjadi salah satu lima besar Katulistiwa Literary Award.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful