P. 1
SENAM_SEX[1]

SENAM_SEX[1]

|Views: 111|Likes:
Published by tb_ldt

More info:

Published by: tb_ldt on Nov 24, 2010
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

08/03/2013

pdf

text

original

SENAM SEKS UNTUK MEMPERBESAR DAN MEMPERPANJANG PENIS

Untuk rubrik ini kalian akan dipandu oleh seorang instruktur senam kebugaran yang sangat sexy, Rini Lestari.

Hi rekan-rekan, saya akan membantu kalian untuk melakukan senam yang jika dilakukan secara teratur akan menghasilkan penis yang kokoh, lebih besar dan panjang... senang khan?!!!... ayo kita mulai..... Tarik napas melalui hidung ke dalam kerongkongan lalu telan dan dorong turun kedalam dada. Lalu udara yang dapat anda rasakan sebagai energi, dibayangkan seperti bola yang digulirkan kebawah dibagian depan tubuh kebawah otot perut bagian bawah. Ketika udara mencapai bagian perut paling bawah dorong kedalam penis. Latihan ini untuk memperbesar penis, ini berbeda dengan dengan penekanan kantung zakar, karena dalam yang terakhir udara ditekan kedalam kantung zakar.

Saat anda mengarahkan udara kedalam penis pergunakan tiga jari tengah tangan kiri untuk menekan energi pertengahan anus dan kantung zakar. Tekanan ini mencegah udara mengalir kembali kedalam tubuh. Kekuatan akan tersimpan kedalam penis. Lakukan pernapasan normal sambil tetap menempatkan jari kiri pada titik ...... Pada saat bersamaan mulailah langsung melatih penis. Tarik kedepan dan belakang, rengangkan dengan gerakan lembut teratur 36 kali. Lalu gunakan ibu hari untuk menggosok kepala penis. Ini akan membangkitkan penis , jika belum bisa bisa ditambahkan gerakan2 onani sehingga batang penis akan akan ereksi dan mengencang.

Tangan kanan melingkari penis kuat-kuat dibagian pangkalnya dan dengan memegangnya erat-erat , luncurkan kedepan kedepan sekitar satu inci. Dengan cara ini energi udara terkunci dalam batang penis itu sendiri dan terdorong keujung kepala penis. Rasakan tekanan mendorong kedepan kearah kepala penis dan pertahankanlah tetapi jangan memaksa terlalu kuat. lalu penis ditarik kekanan dan putarkan 36 kali searah jarum jam dan sebaliknya. Latihan ini berguna untuk memperkuat ginjal. Pada akhir latihan penis ini, pukulkan secara lembut penis yang sedang ereksi 36 kali ke paha bagian dalam, sambil tetap mempertahanan dorongan udara terkunci. Lakukan kearah kiri kemudian kearah kanan. Setelah melakukan ini, rendam penis kedalam air hangat selama satu menit. Ini akan membantunya menyerap energi panas dan mengembagkannya. Pemijatan lengkap organ ini hendaknya menghasilkan pertambahan 1 inchi dengan sehat selama satu atau dua bulan pertama latihan. Bergantung pada struktur tubuh masing-masing, pertambahan lebih panjang mungkin saja dicapai.

SENAM SEKS UNTUK MENAHAN EJAKULASI
Hi.. jumpa lagi.., kali ini Rini akan menambahkan petunjuk2 senam yang bisa digunakan untuk menahan ejakulasi.. mirip2 dengan tehnik yang diajarkan oleh mbak Laras.. yaitu tehnik menekan titik yang letaknya diantara buah pelir dan lubang anus dengan menggunakan tiga jari, ini tidak akan membahayakan.. karena yang ditekan adalah saluran udara yang digunakan untuk memompa sperma dari tubuh.. sehingga jika saluran udara ini ditutup sementara dengan metode penekanan ini maka tidak ada aliran udara yang menyedot sperma.. jadi yah.. tidak jadi keluar.. tapi hasil kenikmatannya tetap dirasakan .. tuh asyik kan.. hihihihi..

dan senam yang terakhir ..adalah senam penguncian/penahan sperma untuk sementara waktu.. senam ini akan berguna jika netters melakukan hubungan seks dan netters pada akhir permainan tidak berhasil mengontrol rangsangan yang diterima oleh penis.. sehingga akan terjadi ejakulasi.. atau penyemprotan sperma keluar dari penis.. atau orgasme lah istilahnya... nah.. supaya sperma tidak terlalu cepat keluarnya .. supaya gak menyemprot didalam vagina teman pasangannya.. yah.. gunakan saja metode penahanan ini.. cara pertama yang paling sering digunakan adalah menekan di salauran di bawah kepala penis (lihat gambar dibawah yang paling atas)..

lalu metode kedua adalah menahan dengan menggunakan genggaman tangan .. jadi seluruh batang penis digenggam secara kuat oleh 4 jari sambil menggunakan jari jempol untuk menutup lubang penis.. sehingga semburan sperma bisa dikontrol..(gambar bawah bagian tengah kanan) dan metode yang terakhir adalah cara menekan pada saluran batang penis bagian bawah dekat buah pelir, jadi netters yang senang dengan aktifitas seks atau senang melakukan onani/masturbasi..bisa melatih ketiga metode tersebut untuk mendapatkan metode yang paling enak dan nyaman menurut pribadi netters masing2...

dan terakhir..saran mbak.. jangan terlalu menghamburkan sperma/air mani..karena sperma adalah energi kehidupan... boleh melepaskan sperma jika memang benar2 ingin.. tapi kalo bisa.. bertahanlah... ok bye bye..

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->