P. 1
Presentation PLH!

Presentation PLH!

|Views: 155|Likes:
Published by Kinkochank Aye

More info:

Published by: Kinkochank Aye on Dec 06, 2010
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as PPT, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

07/24/2012

pdf

text

original

Menjelaskan pesan kepada pemerintah, swasta dan masyarakat dalam pemeliharaan lingkungan sungai dan danau

Grouph 7 Grade 8.5: ‡Besty Nofia N 05 ‡Shinta Kusuma W 21 ‡Vidi Humanistya M 22

.Kami akan membahas tentang peran pemerintah untuk membangkitkan kesadaran masyarakat agar peduli pada lingkungan.hal ini disebabkan karena Kurangnya kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan.Pembukaan Pencemaran air sering terjadi dimana Mana.

Peran Pemerintah membangkitkan kesadaran masyarakat untuk peduli pada lingkungan air Peran pemerintah sangat dibutuhkan dalam pembangunan kesadaran masyarakat untuk peduli pada lingkungan hidup. .

‡ Memberlakukan UUD yang melarang pencemaran air. . ‡ Bersama masyarakat.pemerintah mengusahakan menghemat air.Cara-cara Pemerintah membangkitkan kesadaran masyarakat untuk peduli pada lingkungan air ‡ Mengadakan sosialilasi pada masyarakat tentang pentingnya air bagi kehidupan masyarakat.pemerintah mengusahakan mencegah terjadinya pencemaran air. ‡ Bersama masyarakat.

.

.

.

danau.Kurangnya Peran Pemerintah membangkitkan kesadaran masyarakat untuk peduli pada lingkungan air Pemerintah sering tidak memperdulikan pencemaran air yang terjadi di sungai. .maupun laut.Serta lemahnya pengawasan sehingga pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan masyarakat luput dari pengawasan pemerintah.

Penutupan Diharapkan dengan presentasi ini pemerintah dapat semakin peduli pada pencemaran air. Dan pada masyarakat terutama para siswa semakin sadar untuk menjaga lingkungan. Semua tidak akan berubah kalau tidak dimulai dari diri kita sendiri .

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->