P. 1
Cara Ubah Logon Screen Di Windows 7

Cara Ubah Logon Screen Di Windows 7

|Views: 297|Likes:
Published by oget_sincan

More info:

Published by: oget_sincan on Dec 13, 2010
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

07/30/2013

pdf

text

original

Cara Ubah Windows 7 Logon Screen Background menggunakan Registry untuk Screen Wallpaper di folder oobe

Windows 7 segera akan bertemu dengan pelanggan pengguna akhir. Banyak pengguna Windows XP dan Vista mencari untuk meng-upgrade atau migrasi sistem operasi mereka (OS) untuk Windows 7. Tidak peduli seberapa baik fungsional dan desinged Windows 7 adalah, pengguna akan menuntut untuk mengkustomisasi Windows 7 sebagai keinginan mereka. Sebagai contoh pengguna akan ingin mengubah Windows 7 layar logon. Sebagai contoh, saya mengubah Windows 7 latar belakang dari layar logon default biru untuk wallpaper Star Trek Windows 7 logon tanpa menggunakan changer logon. Berikut adalah standar Windows 7 login latar belakang layar. Pengguna Windows dapat dengan mudah mengubah bunga karena Windows 7 memiliki antarmuka pengguna untuk mengubah ikon layar logon pengguna. Tetapi tidak ada built-in Windows 7 Logon changer untuk mengubah dan mengubah latar belakang logon.

Saya harus mengatakan bahwa aku mencintai latar belakang logon baru yang disiapkan oleh Microsoft untuk Windows 7. Tapi mari kita merangkum langkah-langkah untuk mengganti layar logon untuk latar belakang untuk yang ingin mengubah Windows 7 sebagai suka mereka.

Mari kita mulai mengidentifikasi latar belakang logon Windows 7 di folder sistem Windows. Windows 7 latar belakang login berada dalam folder file OOBE. You can find the OOBE folder in System32 subfolder of Windows installation folder. Anda dapat menemukan folder System32 OOBE dalam subfolder dari folder instalasi Windows. Path default adalah sebagai berikut jika Anda tidak mengubah default folder instalasi Windows 7. C:\Windows\System32\oobe\ C: \ Windows \ System32 \ oobe \ Dan dalam folder oobe Anda akan melihat gambar wallpaper background.bmp logon. Ini gambar di layar logon default adalah 1024 x 768 piksel ukuran. Kita juga bisa menggunakan gambar jpeg daripada menggunakan.. Bmp gambar bitmap untuk Windows 7 wallpaper logon tanpa menggunakan Windows 7 Logon aplikasi Changer.

Sayangnya mengubah gambar layar logon tidak semudah hanya sebagai latar belakang penggantian nama wallpaper default dan copy gambar latar belakang baru ke dalam folder oobe. Jika Anda mencoba untuk mengubah nama default background.bmp gambar layar login, pesan error berikut akan berhenti Anda terus mengubah latar belakang layar. Anda perlu izin untuk melakukan tindakan ini. Anda memerlukan izin dari TrustedInstaller untuk melakukan perubahan pada file ini.

Kami tidak akan terus menemukan cara untuk mengubah gambar latar belakang dilindungi. Ada kerja-sekitar yang akan memungkinkan kita ubah Windows 7 latar belakang logon melalui Windows Registry. Untuk memulai Windows 7 Registry Editor, ketik regedit dalam pencarian Windows 7 mulai area teks menu dan tekan Enter. Bahkan ketika mengetik kata regedit, Windows 7 akan daftar regedit Registry Editor Windows 7 alat dalam daftar Program. Klik pada RegEdit untuk memulai Registry Editor Window 7 alat untuk registry windows mengedit pengaturan yang akan membiarkan kita mengubah latar belakang layar login.

User Account Control (UAC) kita kenal dari Windows Vista akan meminta izin untuk mengeksekusi program Registy Editor. Kami akan mengklik tombol "Ya" untuk memungkinkan alat Windows Registry untuk membuat perubahan registri yang diperlukan.

Bor melalui registry Windows 7 berikut di bawah jalan registri. Computer\HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\ Computer \ HKEY_LOCAL_MACHINE \ SOFTWARE \ Microsoft\Windows\CurrentVersion\Authentication\LogonUI\Background Microsoft \

Windows \ CurrentVersion \ Otentikasi \ LogonUI \ Latar Belakang Jika sudah ada OEMBackground DWORD entri dalam registri 7 kunci Latar Belakang Windows, set nilai DWORD OEMBackground masuk ke 1. Jika tidak ada, pilih DWORD baru dengan klik kanan dan dalam menu konteks yang ditampilkan. Menetapkan nama untuk OEMBackground dan nilainya menjadi 1 seperti terlihat pada screenshot di bawah ini.

Sekarang setelah mengubah LogonUI dan OEMBackground, kami selesai dengan registri Win7. Anda sekarang dapat menutup alat registri. Langkah selanjutnya adalah membuat folder untuk menyimpan gambar wallpaper dan latar belakang yang akan kita gunakan untuk mengubah latar belakang shutdown untuk Windows7. Buka folder oobe lagi. Jika Anda lupa path folder itu dalam folder Windows System32 7 menginstal. Sekarang membuat folder file baru bernama Info dalam folder oobe. Anda perlu mengkonfirmasi operasi ini dengan memilih tombol Lanjutkan.

Kemudian buat folder latar belakang kedua, kali ini dalam folder info diciptakan baru-baru ini. Windows7 akan meminta konfirmasi Anda untuk operasi ini juga.

Kita tidak pada langkah terakhir untuk cahange Windows 7 latar belakang logon backgrounddefault.jpg. Ubah nama gambar yang ingin Anda gunakan logon sebagai latar belakang sebagai. Dan copy dan paste wallpaper latar belakang backgrounddefault.jpg ke folder file latar belakang yang berada di "\ oobe \ info". Tentu saja Anda memiliki o konfirmasi operasi ini juga.

Setelah menyelesaikan semua langkah di atas untuk mengubah Windows 7 gambar layar logon, kami siap untuk menguji apakah kita berhasil dalam mengubah latar belakang logon. Cukup klik pada tombol Start kemudian pilih perintah Lock misalnya.

Berikut ini adalah baru saya Windows 7 logon wallpaper, Star Trek gambar latar belakang yang saya bisa mengubah latar belakang shutdown tanpa menggunakan alat logon Windows 7 changer.

Saya harap Anda suka baru saya Windows 7 latar belakang login.

CARA 2

Windows 7 untuk secara resmi mendukung logon kustomisasi latar belakang UI
Seperti yang mungkin Anda ketahui, Windows 7 membangun 7057, build baru-baru ini bocor ke publik , olahraga yang login baru (belum jelek UI latar belakang). third-party software Menyampaikan pada lebih disesuaikan "janji", Windows 7 sekarang mendukung kemampuan untuk memuat gambar ke latar belakang layar login tanpa menggunakan perangkat lunak pihak ketiga atau hacks manual.

Gambar 1 - Logon UI gambar latar belakang sebelum dan sesudah kustomisasi. Walaupun fungsi ini dirancang dengan OEM dalam pikiran, itu sangat mudah untuk menghidupkan dan mematikan regedit menggunakan dan beberapa gambar tergeletak di hard drive Anda. Pertama, cek dibuat untuk menentukan apakah fungsi kustomisasi diaktifkan atau tidak. Lebih tepatnya, nilai DWORD bernama OEMBackground di HKLM \ Software \

Microsoft \ Windows \ CurrentVersion \ Otentikasi \ LogonUI \ Latar Belakang kunci dicentang. data, tipe Boolean, mendefinisikan apakah perilaku ini tidak diaktifkan, yaitu 1 untuk diaktifkan, 0 untuk dinonaktifkan. ini. mungkin nilai tidak ada secara default, Anda tergantung pada sistem Setelah itu, jika kustomisasi diaktifkan, layar monitor's ketinggian primer dan lebar yang akan diambil melalui panggilan ke GetSystemMetrics . Nilai-nilai yang digunakan dalam perhitungan lebar layar (w) / tinggi (h) rasio. Sebagai contoh, resolusi desktop saya adalah 1920 × 1200. Rasio, dihitung dengan pembagian w / h, adalah 1.6:1. Hasil perhitungan ini adalah mendongak dalam tabel internal yang mendorong apa yang memuat gambar pada disk. Walaupun saya tidak punya monitor yang cukup besar untuk menguji, tampaknya resolusi yang lebih tinggi dari 1920 × 1200 akan memaksa pemuatan dan zooming dari suatu gambar kompatibilitas terdekat (rasio yang sama yaitu, gambar yang lebih kecil). Karena ini adalah gambar fitur OEM berasal dari windir%% \ system32 \ oobe \ info \ latar belakang.. Seperti registri nilai ini, mungkin folder tidak ada secara default file berikut (diurut dengan lebar-untuk rasio-tinggi) didukung dalam folder ini:
• • • • • • • • • • • • •

backgroundDefault.jpg background768x1280.jpg (0.6) background900x1440.jpg (0.625) background960x1280.jpg (0.75) background1024x1280.jpg (0.8) background1280x1024.jpg (1.25) background1024x768.jpg (1.33-) background1280x960.jpg (1.33-) background1600x1200.jpg (1.33-) background1440x900.jpg (1.6) background1920x1200.jpg (1.6) background1280x768.jpg (1.66-) background1360x768.jpg (1.770833-)

CATATAN: Gambar harus kurang dari 256KB dalam ukuran. Gambar backgroundDefault.jpg dimuat dan membentang-untuk-pas jika resolusi / latar belakang khusus rasio tidak dapat ditemukan. Resolusi lain / file rasio-spesifik jelas. Jika latar belakang tidak dapat dimuat (misalnya gambar fisik terlalu besar, rasio tidak benar, dll), gambar default SKU berbasis load dari imagesres.dll. Anda akan melihat Windows Serverlatar belakang bertema keabu-abuan di sana, juga, menunjukkan fungsi ini tidak spesifik untuk SKU klien. Penasaran Corner - Klien RDP, yang digunakan dalam screenshot di atas, hanyalah sesuatu yang saya mengumpulkan di C #. The System Center Virtual Machine Manager klien yang disediakan oleh Microsoft tidak menawarkan kemampuan untuk mengontrol apakah atau tidak keyboard saya terpancing ketika dalam windowed mode karena itu menyamakan ke tingkat tidak dapat diterima suckage.

PENELITI: oget_sincan@yahoo.co.id http://ogetsincan.blogspot.com

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->