P. 1
Hidroponik Cara Bertanam Tanpa Tanah

Hidroponik Cara Bertanam Tanpa Tanah

|Views: 43|Likes:
Published by andiidham

More info:

Published by: andiidham on Dec 13, 2010
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

12/13/2010

pdf

text

original

Hidroponik Cara Bertanam Tanpa Tanah

October 17th, 2010 admin 2 Comments

Siapa yang tidak kenal dengan namanya tanaman hidroponik??,

pasti semuanya sudah

mengetahui cara penanaman dengan teknik seperti ini bukan??. nah pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan sedikit informasi mengenai HIDROPONIK yang mudah-mudahan bermanfaat bagi anda. Terbatasnya lahan produktif saat ini tidak lagi menjadi kendala dalam mengusahakan pertanian indoor maupun outdoor. meskipun sistem hidroponik bukan teknologi baru lagi untuk kita, namun justru kini telah menjadi tren tatkala media tanah yang produktif semakin berkurang. Selain tidak memakan tempat yang luas, juga dikarenakan sistem ini mudah perawatannya serta lebih menguntungkan.

Pemenuhan kebutuhan nutrisi bisa anda peroleh dengan cara memberi berbagai macam pupuk khusus hidroponik, dengan formulasi tertentu yang banyak tersedia di toko-toko pertanian. Tanaman Hidroponik perlu pemupukan secara rutin dalam setiap dua hingga lima hari sekali. Metode Hidroponik memungkinkan orang orang yang tinggal di rumah dengan halaman yang sempit dan juga mahasiswa yang bertempat tinggal di kos dapat menikmati buah dari hasil keringan sendiri. Mungin demikian informasi yang bisa saya sampaikan pada kesempatan ini, jangan lupa untuk kembali lagi pada blog saya ini, karena saya akan terus memberikan informasi seputar kultur jaringan dan juga seputar informasi tanaman beserta cara perawatannya. Artikel ini saya ambil dari berbagai sumber, salah satunya adalah buku dengan judul Menanam Hidroponik yang di susun oleh Siti Istiqomah.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->