Bahaya Makanan Bermelamin

Oleh: Russell Huebsch Melamin adalah senyawa nitrogen berbasis digunakan dalam puluhan produk, dari lem untuk counter-tops dan makan. Melamin dapat menimbulkan kesehatan bahaya, terutama dalam produk yang siap datang dalam kontak dengan tubuh, seperti makan. Potensi bahaya dari melamin di makan melamin berasal dari interaksi dengan bahan lain.

Sejarah Yang pertama menyangkut tentang bahaya melamin, sering digunakan sebagai resin di makan, mulai bermunculan pada tahun 2007 dan 2008, menurut Food and Drug Administration. Ada laporan tentang hewan peliharaan makanan dan susu formula bayi mengandung melamin menyebabkan penyakit dan bahkan kematian pada binatang dan bayi yang dikonsumsi mereka. Beberapa jenis penggunaan melamin makan dan ada kekhawatiran bahwa hal itu bisa leach dari produk dan mencemari makanan. Kesalahpahaman Melamin sendiri tidak terlalu beracun untuk orang dewasa, menurut HealthyChild.org. Organisasi Kesehatan Dunia juga setuju bahwa orang biasa tidak menemukan melamin banyak, dan tubuh mudah menghilangkan sejumlah kecil tersebut (lihat Referensi 3). Melamin menjadi berbahaya bagi kesehatan orang ketika bercampur dengan senyawa lain yang disebut asam sianurat. Cyanuric asam dapat ditemukan di beberapa kolam renang sebagai pembersih dan sebagai pakan ternak-aditif. Pertimbangan FDA tidak mengijinkan melamin pada produk bayi akibat keracunan diketahui bahan kimia pada bayi, laporan HealthyKids. Namun, kita harus mempertimbangkan bahaya pencucian melamin dari makan dan kemudian berinteraksi dengan sumber lain asam sianurat. Secara teoritis, melamin dapat leach dari makan dan anak kemudian bisa masuk kolam renang dengan asam sianurat dan dua senyawa yang bisa bergabung membentuk "toksisitas sinergis" . Efek
BAHAYA MELAMIN Page 1

jika racun yang terlihat seperti dan bahkan memiliki struktur molekul yang bodoh para ilmuwan. Gelas dan keramik alternatif untuk melamin makan dan ditemukan di hampir setiap toko. Jalan pintas dalam produksi makanan dan pemasaran untuk kepentingan ekonomi tanpa mempertimbangkan kehidupan manusia adalah alasan yang sangat kita berada dalam krisis kesehatan kita. Ketika racun yang sengaja ditambahkan pada makanan. Beberapa telah meninggal dan puluhan ribu sakit. kita harus mengekspos dan menghentikan racun dari yang pernah memasuki tubuh manusia untuk yang terbaik dari kemampuan kita. Skandal melamin telah menyebabkan kontaminasi makanan hewan dan makanan manusia dibuat dengan susu bubuk. HealthyKids menunjukkan bahwa orang-orang. Aku telah lama berpendapat bahwa "molekul identik" bisa berbeda. menurut Toxiciology Nasional Program (Lihat Sumberdaya 1). yaitu pidana. dan anak-anak terutama yang masih kecil. C. terutama susu bayi. menghindari makan melamin karena fakta bahwa ada diketahui bahaya melamin dalam bentuk lain. Departemen kesehatan juga tidak dapat menyetujui tingkat yang aman dari melamin. tampak seperti susu bubuk. melamin hanya dikaitkan dengan gagal ginjal jika digunakan sebagai aditif dalam pakan dan susu untuk bayi. Sebuah klasik Misalnya. dapat lolos normal deteksi. Tingkat melamin di makan dianggap aman oleh FDA. Dangers of the Toxin Melamine Found in Food Oleh: J. lebih murah dari susu bubuk. Sejauh ini. Pencegahan / Solusi Meskipun FDA belum mengeluarkan ingat pada makan melamin.Pengaruh melamin dalam makan tidak dipahami dengan baik. BAHAYA MELAMIN Page 2 . Susu bubuk yang keluar dari Cina telah dicampur dengan itu. saya diberitahu tentang bagaimana seorang pekerja telah retak batu putih kecil potong ukuran beras untuk menambahkan untuk beras untuk membuatnya lebih berat. Kakek saya kembali di awal 1900-an memiliki sebuah negara toko. tetapi hal ini tidak memperhitungkan sumber lain yang dapat membangun melamin dalam tubuh. terutama efek toksisitas sinergis. dan menghindari makan melamin agak mudah . Dalam salah satu perjalanan saya ke India. Racun yang mematikan adalah bubuk putih. Spencer Racun melamin ditemukan dalam makanan. Tapi. Sementara glycomics mengajarkan kita bahwa gula tertentu bermanfaat dalam menghilangkan racun. telah menjadi perhatian utama belakangan ini.

karena regulator tidak menduga ini bahan mungkin akan ditambahkan.6-triamine dalam sistem tatanama IUPAC (CAS # 108-78-1). basis dengan rumus kimia C3H6N6. pemasok atau produsen susu. terhirup atau diserap melalui kulit. sebagian dimiliki oleh Selandia Baru Fonterra Koperasi. sejajar dengan garam meja biasa dengan sebuah LD50 lebih dari 3 gram per kilogram berat badan. Menurut David Bradley ada daftar panjang terkontaminasi melamin produk. susu bubuk dengan cepat diidentifikasi sebagai mengandung melamin. Melamin juga dapat digambarkan sebagai trimer dari sianamida.5 . tetapi masing-masing memiliki berbeda struktur kristal. Sanlu. dan hanya sedikit larut dalam air.tentu saja. Resmi itu adalah 1. dengan beberapa korban jiwa. seseorang dalam perubahan pasokan. Memang. Struktur. apa yang melamin dan bagaimana cara spoof tingkat protein dalam susu formula bayi? Melamin adalah senyawa. Rumus susu tidak sampai sekarang diuji untuk melamin.4. yang mengatakan. dosis toksik agak tinggi. termasuk China Mengniu Diary Co dan Mongolia Yili Industrial Group.nitrogen 66% oleh massa . dan banyak faktor tentang yang lingkungan yang belum diketahui dan dipahami. Tapi. setelah mengalami gagal ginjal akut. tol ini jauh lebih tinggi dari yang sebelumnya diakui oleh orang Cina berwenang. tiga unit sianamida bergabung dalam cincin. "kata Menteri Kesehatan Chen Zhu Bloomberg Asia. adalah menambahkan melamin ke susu formula untuk memalsukan mengembang membaca untuk tingkat protein. mereka gejala klinis muncul tiga sampai enam bulan setelah menelan yang bermasalah produk. Hal ini digambarkan sebagai berbahaya menurut sheet MSDS nya: "Berbahaya jika tertelan. adalah karbon. Diduga. yang positif atau ion negatif muatan dan kekuatan biaya itu. paparan kronis dapat menyebabkan kanker atau kerusakan reproduksi.triazina-2 . Batubara / grafit dan berlian adalah karbon. meskipun itu sedikit. tingkat tinggi nitrogen . BAHAYA MELAMIN Page 3 . ingat semua produk susu bubuk di provinsi utara-barat China Gansu. Hal ini memiliki massa molekul lebih dari 126. Namun. menerjemahkan molekul untuk memiliki fungsi yang sama sekali berbeda. berperan dalam fungsi molekul. putih kristal. menurut BBC. ternyata melamin dalam penyediaan makanan Cina besar membuka rahasia. Namun. "Mayoritas bayi menderita tertelan bubuk Sanlumerek susu selama jangka waktu yang panjang. kulit dan iritasi pernafasan "Bukan sesuatu yang Anda inginkan dalam susu bayi Anda. Produsen. Mata. bentuk bubuk. 22 merek. yang telah diberi susu formula terkontaminasi dengan industri kimia melamin. Melamin dalam Susu Beberapa ribu bayi di Cina menjadi sakit. obligasi. Sudut obligasi. Jadi.3.. Hal ini digunakan dalam retardants api dalam resin polimer karena nitrogen tinggi konten dilepaskan sebagai api gas nitrogen menyesakkan ketika senyawa ini dibakar atau hangus.dalam melamin yang memberikan analitis karakteristik molekul protein.

isu dosis toksik. Bloomberg juga melaporkan bahwa analisis sampel es krim diproduksi oleh Yili juga mengungkapkan adanya melamin. Terlepas dari menghancurkan tekanan inflasi dan legislatif. Melamin dalam berita utama susu juga mengabaikan fakta bahwa senyawa tersebut ditambahkan ke susu mungkin tidak murni. terutama di BAHAYA MELAMIN Page 4 . melamin ditemukan dalam makanan hewan peliharaan diekspor tahun lalu dan menyalahkan untuk membunuh ribuan kucing dan anjing di Amerika Serikat. Tapi. Ini juga bukan pertama kalinya bahwa konsumen Cina telah menghadapi masalah dengan susu bedak. LD50. seperti sianurat asam. pendekatan sebelumnya. Kronis paparan melamin dapat menyebabkan batu kandung kemih atau ginjal dan bahkan kanker kandung kemih dan seperti yang telah kita pelajari. maka salah satu dari kotoran yang terkait dengan melamin kasar manufaktur dapat menjadi penyebab utama keprihatinan. Namun. Susu Beijing telah ditarik dari orang-orang seperti Starbucks karena muncul yang susu biasa telah tercemar. Pada tahun 2004. sangat keracunan tidak etis dan dapat menyebabkan kekurangan gizi. tapi lurus pembunuhan bayi sama saja. susu dari lebih dari 400 perusahaan termasuk Sanyuan dan Nestle memiliki diuji negatif untuk melamin dan mungkin sangat aman untuk diminum. yang mungkin ditemukan dalam bahan baku. Pengencer produk. MELAMINE Oleh: WIKIPEDIA PRESS Pada bulan September 2008. lebih dari selusin anak meninggal yang telah diberi formula dengan minimal gizi konten.Sebelumnya. bahkan jika melamin toksisitas tidak masalah dan benar-benar merupakan zat inert ditambahkan ke spike pembacaan protein dalam tes kontrol kualitas. termasuk yang diproduksi oleh sponsor Olimpiade Yili. yang menyebabkan batu ginjal dan gagal ginjal . beberapa perusahaan yang terlibat dalam skandal dan melibatkan susu formula bayi yang telah dipalsukan dengan melamin. memberitahu kita sesuatu tentang akut tidak jelas senilai enam-bulan paparan akumulasi bayi-bayi menderita. Memang. jika melamin memiliki toksisitas rendah (ujung topi untuk commenter Barney) maka apa itu yang telah meracuni ribuan bayi di Cina dan mengapa skandal ini terjadi? Yah. gagal ginjal akut. Tidak ada alasan untuk membayangkan bahwa mereka cukup jahat untuk menambahkan senyawa beracun ke dalam susu formula bayi akan khawatir tentang kontaminan. tidak ada alasan bagi pencemaran makanan dengan cara ini.

hampir 300. telur. Para pejabat memperkirakan bahwa sekitar 20 persen dari perusahaan susu diuji di Cina menjual produk tercemar melamin. daging ayam. menunjukkan bahwa risiko melamin-nefrolisiasis diinduksi pada anak-anak dimulai pada BAHAYA MELAMIN Page 5 . Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan dalam New England Journal of Medicine . peneliti menemukan bahwa pada anak-anak terpapar melamin tingkat <0.7 kali lebih tinggi dibandingkan mereka yang tidak terpapar melamin. New England Journal of Medicine dicetak editorial pada Maret 2009. dan kromatografi cair kinerja tinggi . Pada Desember 2008. pemerintah Cina masih melaporkan beberapa kejang melamin-produk susu terkontaminasi di beberapa provinsi.000 orang telah menjadi sakit. sekretaris kesehatan Hong Kong. Kemih bate spesimen dikumpulkan dari 15 kasus yang dirawat di Beijing dan dianalisis sebagai objek tidak diketahui untuk komponen mereka di Beijing Institut Microchemistry menggunakan spektroskopi inframerah . bersama dengan laporan tentang kasus dari Beijing. dia pikir mungkin pakan ternak menjadi sumber kontaminasi dan mengumumkan bahwa Hong Kong Pusat Keamanan Makanan untuk selanjutnya akan menguji semua babi Cina daratan. Pada bulan Oktober 2008. Pada tanggal 22 Januari 2009. dengan lebih dari 50. 10-12% khas untuk). Hasil analisis menunjukkan bahwa kalkulus terdiri dari melamin dan asam urat . dan produk jeroan untuk melamin. York Chow. ikan budidaya. risiko untuk nefrolisiasis masih 1. ditemukan terkontaminasi dengan hampir dua kali batas legal melamin.2 mg / kg per hari.498 anak tanpa nefrolisiasis usia <3 tahun. meskipun tidak jelas apakah kontaminasi baru ini merupakan sepenuhnya adulterations baru atau merupakan hasil dari penggunaan kembali material ilegal dari 2008 adulterations. resonansi magnet inti . Dalam sebuah penelitian 2009 dari 683 anak yang didiagnosis di Beijing pada 2008 dengan nefrolisiasis dan 6.000 bayi dirawat di rumah sakit dan enam kematian bayi. Karena kadar nitrogen yang tinggi's melamin (66% dengan massa versus sekitar protein.kalangan anak muda. dapat menyebabkan kandungan protein makanan untuk terlihat lebih tinggi dari nilai sebenarnya. dan rasio molekul asam urat untuk melamin sekitar 2:1. Hong Kong dan Taipei.. "Pilih Segar Brown Telur" diimpor ke Hong Kong dari Hanwei Grup di Dalian di Cina timur laut. Pada Juli 2010. tiga dari mereka yang terlibat dalam skandal (termasuk satu kalimat bersyarat) dijatuhi hukuman mati di pengadilan China. mengatakan. dilaporkan bahwa eksposur melamin meningkat kejadian batu saluran kemih oleh tujuh kali pada anak-anak. Pada karakterisasi dan pengobatan batu kemih pada bayi dipengaruhi. Melamin mungkin telah ditambahkan untuk mengelabui kadar protein tes pemerintah setelah air ditambahkan untuk menipu mencairkan susu. pakan ternak.

"Potensi komplikasi jangka panjang setelah terpapar melamin tetap menjadi perhatian serius.spektrometri massa (LC / MS) setelah ekstraksi fasa padat ( SPE ) yang sering dan memakan waktu kompleks. Pada bulan Desember 2008. seperti Jepang Departemen Kesehatan. Tenaga Kerja dan Kesejahteraan. ionisasi elektrospray metode digabungkan dengan spektrometri massa memungkinkan cepat dan langsung analisis sampel dengan matriks kompleks: sampel cair asli secara langsung di bawah kondisi ambient terionisasi dalam larutan aslinya. US Food and Drug Administration (FDA) mengeluarkan metode baru untuk analisis melamin dan asam sianurat dalam formula bayi di Laboratorium Informasi Bulletin No 4421." kata laporan itu. PENGUJIAN DALAM MAKANAN Setelah menakut-nakuti kesehatan 2008 di Cina lebih dari susu bubuk.) Metode yang ada untuk penentuan melamin menggunakan tiga quadrupole kromatografi cair . "Hasil penelitian kami menunjukkan adanya kebutuhan untuk ditindak lanjuti anak-anak yang terkena dampak untuk mengevaluasi dampak jangka panjang yang mungkin kesehatan. peneliti dari Universitas Beijing belajar gambar USG bayi yang jatuh sakit pada kontaminasi 2008 menemukan bahwa sementara kebanyakan anak di daerah pedesaan Cina pulih. Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan pada tahun 2010. the Joint Research Centre (JRC) dari Komisi Eropa di Belgia set-up sebuah website tentang metode untuk mendeteksi melamin. Pada bulan Oktober 2008. rekomendasi serupa telah dikeluarkan oleh otoritas lainnya.tingkat asupan lebih rendah daripada tingkat yang direkomendasikan oleh Organisasi Kesehatan Dunia . 12 persen masih menunjukkan kelainan ginjal enam bulan kemudian." Studi lain ikutan 2010 dari Universitas Lanzhou dikaitkan dengan asam urat akumulasi batu setelah konsumsi melamin ke aggradation cepat metabolit seperti asam sianurat diamide ( ammeline ) dan asam sianurat dan melaporkan bahwa alkalinization dan liberalisasi batu urin adalah perawatan yang paling efektif. Pada bulan Mei 2009.spektrometri massa ( LC / MS ) deteksi setelah cair kromatografi interaksi hidrofilik ( HILIC pemisahan. Namun. Studi menyimpulkan bahwa mayoritas laboratorium secara efektif dapat mendeteksi melamin dalam makanan. baik berdasarkan kromatografi cair . JRC menerbitkan hasil studi yang yang mengacu kemampuan laboratorium di seluruh dunia untuk secara akurat mengukur melamin dalam makanan. termasuk fungsi ginjal. dua cepat baru dan metode murah untuk mendeteksi melamin dalam cairan telah BAHAYA MELAMIN Page 6 .

(2008) yang cepat deteksi melamin pada yang tidak diobati. (2008) juga telah mengembangkan di Purdue University (AS) yang instrumentasi sederhana dan metode yang lebih cepat dengan menggunakan suhu plasma probe-rendah untuk mengionisasi sampel. Karena resin melamin sering digunakan dalam kemasan makanan dan peralatan makan. yang dapat digunakan untuk mendeteksi melamin dan analog kimia terkait seperti asam sianurat . semprot tersebut kemudian terionisasi oleh ionisasi elektrospray ekstraktif ( EESI ) dan dianalisis menggunakan spektrometer massa tandem ( MS / MS ). Proyek konseptual di-host di OpenWetWare sebagai biologi open source bekerjasama dengan DIYbio dan telah dibahas dalam berbagai surat kabar dalam konteks bioteknologi homebrew. FDA mulai menggunakan kromatografi cair kinerja tinggi uji untuk menentukan melamin. Comm. ESI-MS teknik memungkinkan sekarangthroughput analisis tinggi jejak melamin dalam campuran yang kompleks. dibantu ekstraktif elektrospray ionisasi USG-spektrometri massa ( EESI . sampel makanan untuk Ultrasounds adalah digunakan untuk nebulize pada cairan yang mengandung melamin ke dalam semprotan halus. Negara-negara Anggota Uni Eropa yang disyaratkan dalam Keputusan Komisi 2008/757/EC untuk memastikan bahwa semua produk komposit yang mengandung minimal 15% dari produk susu. Jurnal Royal Society of Chemistry (Inggris). Sejumlah kecil melamin juga telah dilaporkan di bahan makanan sebagai produk metabolit insektisida siromazin . Huang et al. prosedur lain didasarkan pada permukaan yang ditingkatkan spektroskopi Raman ( SERS ). Hambatan utama yang dipecahkan. Para Keselamatan Makanan dan Inspeksi Jasa (FSIS) dari Amerika Serikat Departemen Pertanian (USDA) menyediakan metode pengujian untuk menganalisis insektisida siromazin dan melamin dalam jaringan hewan.MS telah dikembangkan di ETH Zurich (Swiss) oleh Zhu. secara sistematis diuji sebelum impor ke Komunitas dan bahwa semua seperti BAHAYA MELAMIN Page 7 .dipublikasikan on-line di Chem. ammelide . dan asam sianurat kontaminasi dalam makanan.. Pada Oktober 2009. melamin di ppm level (1 bagian per juta) dalam makanan dan minuman telah dilaporkan akibat migrasi dari resin yang mengandung melamin. yang berasal dari China. The Melaminometer adalah desain hipotetis untuk biologi sintetis sirkuit. Batas deteksi melamin adalah beberapa nanogram melamin per gram susu. Pada tahun 2007. et al). suatu insektisida yang digunakan pada hewan dan tanaman. ammeline . desain belum diverifikasi. Sebuah analisis membutuhkan 30 detik per sampel.

tingkat memungkinkan negara-negara untuk melarang impor produk-produk dengan tingkat berlebihan melamin. Li Xiuping. BAHAYA MELAMIN Page 8 .. telah menetapkan jumlah maksimum melamin diperbolehkan dalam susu formula bayi bubuk dengan 1 mg / kg dan jumlah bahan kimia diperbolehkan dalam makanan lain dan pakan ternak menjadi 2. Selanjutnya protein nabati yang diimpor dari China kemudian terlibat. "Shandong Mingshui Besar Chemical Group.5 mg / kg akan segera hancur. Pada tahun 2007 penarikan kembali makanan hewan diprakarsai oleh Menu Makanan dan produsen makanan hewan peliharaan lain yang telah menemukan produk mereka telah tercemar dan menyebabkan penyakit serius atau kematian dalam beberapa hewan yang telah dimakan mereka. perusahaan yang dilaporkan oleh New York Times sebagai memproduksi melamin dari batubara . New York Times melaporkan bahwa. meskipun banyak dilaporkan larangan penggunaan melamin dalam protein nabati di Cina daratan. melaporkan bahwa melamin ini memo sedang diproduksi oleh setidaknya satu batubara pengolahan tanaman menjadi melamin.5 mg / kg. Ingat kejadian lain di tahun 2007 melamin yang terlibat yang telah sengaja ditambahkan sebagai pengikat ternak dan pakan ikan yang diproduksi di Amerika Serikat. US Food and Drug Administration melaporkan menemukan melamin granular putih dalam makanan hewan peliharaan.produk yang terbukti mengandung melamin lebih dari 2. Hal ini terlacak pemasok di Ohio dan Colorado. menyatakan. The New York Times melaporkan bahwa penambahan "memo melamin" ke dalam pakan ikan dan ternak untuk memberikan penampilan palsu dari tingkat yang lebih tinggi protein adalah sebuah "rahasia umum" di banyak bagian dari Cina daratan. bukan untuk pakan ternak. Pada bulan April 2007. seorang manajer di Henan Xinxiang Huaxing Kimia di Provinsi Henan . Anying Xuzhou biologis Teknologi dan juga dalam bentuk kristal di ginjal dan dalam urin hewan yang terkena. Meskipun tidak mengikat secara hukum. dalam sampel butiran putih gandum gluten yang diimpor dari satu sumber di Cina. memproduksi dan menjual baik urea dan melamin tetapi tidak daftar resin melamin sebagai produk. United Nations Makanan standar tubuh. Melamine terutama digunakan dalam industri kimia tetapi juga dapat digunakan dalam pembuatan kue. Codex Alimentarius Commission . setidaknya beberapa pabrik kimia terus laporan penjualan untuk digunakan dalam pakan ternak dan produk-produk untuk konsumsi manusia. Empat hari kemudian. "produk kimia kami sebagian besar digunakan untuk aditif. Dalam Maret 2007.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful