Resep Obat Alergi

Beberapa penyebab alergiantara lain karena tak tahan makan ikan laut, udang, kepiting atau terkena ulat bulu yang menimbulkan rasa gatal. Alergi ditandai dengan timbulnya bercak-bercak merah di kulit dan rasanya sangat gatal. Berikut adalah resep obat alergi yang bisa Anda coba di rumah. Bahan :
Daun sirih temu ros (bertemu uratnya) 7 lembar Bangle 1 potong Minyak kayu putih 1 sdt

Cara Membuat :
Daun sirih dan bangle ditumbuk jadi satu sampai halus Setelah halus dicampur dengan minyak kayu putih dan aduk sampai rata

Pemakaian :
Cara pemakaiannya yaitu dioleskan pada kulit yang gatal secara merata. Panas dan pedih adalah reaksi biasa dari ramuan ini. Lakukan berulang kali, insya Allah akan sembuh.

Share|

INVESTASI 100 RIBU HASILKAN 20 JUTA/BULAN, MAU? TAMBAH UKURAN,TAHAN LAMA, dsb Tanpa Obat

WOW, SAYA DPT 1,5 JUTA/HARI DGN MODAL 100RIBU.

KumpulBlogger.com
Diposkan oleh Belajar Bisnis di 13.24 Label: kesehatan, resep obat tradisional

Resep Obat Anemia

Pada bulan lalu, belajar berwiraswasta telah membuat postingan tentang cara membuat obat ambaien dan obat amandel, nah pada kali ini kita akan meracik resep obat anemia atau kurang darah. Penyebab anemia ada bermacam -macam, salah satunya adalah karena luka, banyak terjadi pendarahan atau penyakit kronis. Penderita anemia dianjurkan untuk makan makanan yamg mengandung zat besi, misalnya tem pe, bayam, tahu, jambu monyet, daun ubi jalar, hati sapi, kuning telur, ayam kampung, dll. Bahan I :
Jeruk nipis 1 buah Daun bayam duri segenggam Kuning telur ayam kampung Madu murni 1 sdm

Cara Membuat :
Kuning telur dan madu diaduk jadi satu, lalu diberi perasan jeruk nipis

resep obat tradisional Sabtu.com Diposkan oleh Belajar Bisnis di 12. lalu dimakan siang hari seperti makan nasi urap. 26 Juni 2010 Cara Merawat Kulit Sensitif KULIT yang sensitif pada umumnya tipis dan sangat halus dan menunjukkan reaksi spontan terhadap suhu panas dan dingin. aduk rata Pemakaian : Diminum tiap pagi selama 5 hari. KumpulBlogger.18 Label: kesehatan.Bayam duri ditumbuk dan diambil sarinya Semua bahan dikumpulkan jadi satu. yaitu : Pembersih. Selanjutnya 2 minggu sekali. Ada beberapa bahan yang belajar berwiraswasta sarankan untuk dicoba. dsb Tanpa Obat WOW. MAU? TAMBAH UKURAN.TAHAN LAMA. Bahan II : Daun kacang panjang 25 gram Daun ketela pohon/singkong 25 gram Daun bayam duri 25 gram Daun pepaya muda 25 gram Kelapa parut dan garam secukupnya Cara Membuatnya : Semua daun direbus sampai masak. Share| INVESTASI 100 RIBU HASILKAN 20 JUTA/BULAN. gizi makanan yang kurang baik. Angkat dari api . Jenis kulit ini juga biasanya kering. dan obat-obatan dapat memperburuk keadaan. Terbuat dari susu murni dan b uah mentimun. lembut dan sangat positif terhadap berbagai jenis produkkosmetik. Oleh sebab itu. namun faktor faktor luar seperti cuaca. perubahan hormonal. langkah utama yang perlu dilakukan untuk merawatnya adalah membubuhkan bahan yang cocok dan berfungsi sebagai pelindung bagi kulit. polusi. Yang ideal tentunya adalah mencoba memilih jeniskosmetik khusus untuk kulit sensitif. Dari semua hal yang disebutkan itu. Perlu diketahu i bahwa tidak semua kosmetik bahan alami cocok untuk setiap orang yang mempunyai kulit sensitif dan dalam hal ini harus melalui percobaan.5 JUTA/HARI DGN MODAL 100RIBU. campurkan hasil parutan dengan susu cair murni dan hangatkan diatas api kecil s ambil diaduk. Bentuk reaksi itu adalah kulit memerah karena pengaruh panas atau tiupan angin. Cara membuatnya : parut buah mentimun yang sudah dicuci bersih. misalnya yang berasal dari bahan alami. Walaupun faktor keturunan menjadi penentu utama jenis kulit. maka yang terpenting untuk dipahami. kulit yang sensitif hanya mempunyai lapisan lemak yang tipis yang dapat berfungsi sebagai barrier atau penghalang bagi masuknya benda/unsur asing dari luar. sinar matahari. SAYA DPT 1.

.dan dinginkan. Cara memakainya : Ambil sedikit bubuk havermot. Lakukan selama dua minggu sekali. Bilas dengan air hangat. aduk sampai mengental. Terbuat dari havermot (dapat diperoleh di toko swalayan). Bubuhkan dan gosokkan pada kulit wajah. karena memang minyak nabati adalah pembersih yang cocok bagi wajah. larutkan dengan sedikit air. Baca kelanjutan cara merawat kulit sensitif disini. Anda dapat membersihkan wajah hanya dengan minyak zaitun dari jenis extra virgin olive oil . Scrub. Usapkan pada kulit wajah beberapa kali sampai bersih.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful