P. 1
DUPLIK

DUPLIK

|Views: 117|Likes:
Published by tuankuf

More info:

Published by: tuankuf on Jan 19, 2011
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

01/19/2011

pdf

text

original

Data Adalah Rekayasa Belaka Mohon maaf jika terdapat kesamaan nama

Hal:

Duplik Kepada Yth. Majelis Hakim Yang Memeriksa dan Mengadili Perkara Reg. No. 135/Pdt.G/2010/Msy-MBO Di Meulaboh

Assalamu¶alaikum wr. wb. Termohon dalam kesempatan ini akan mengajukan Duplik terhadap Replik Pemohon, sebagai berikut: Dalam Eksepsi -------- Bahwa, Termohon tetap membantah dalil-dalil Pemohon, kecuali yang telah diakui oleh Termohon dalam Duplik ini -------- Bahwa Termohon tetap pada jawaban terdahulu, di mana hak asuh anak dalam asuhan Termohon, karena anak-anak masih di bawah umur. Dalama Konvensi -------- Bahwa Termohon tetap pada jawaban terdahulu Dalam Rekonvensi -------- Bahwa setentang dengan isi Rekonvensi terdahulu, perihal harta bersama antara Termohon dan Pemohon sama-sama telah mengakuinya, dan pengakuan Pemohon merupakan suatu alat bukti yang sangat sempurna bagi Termohon Berdasarkan dalil-dalil tersebut, maka dengan ini Termohon kepada Majelis Hakim Mahkamah Syar¶iayah Meulaboh agar dapat memutuskan Demi Hukum sebagai berikut: Dalam Eksepsi -------- Menyatakan anak adalah dalam asuhan Termohon.

10

Data Adalah Rekayasa Belaka Mohon maaf jika terdapat kesamaan nama Dalam Konvensi -------.Menolak pernyataan Pemohon yang menyatakan bahwa Termohon berlaku nusyuz -----Menerima dan mengabulkan Jawaban dan Duplik Termohon untuk seluruhnya Dalam Rekonvensi -------. (Cut Wan nurlaily binti Osama bin Laden) 11 .Menerima Rekonvensi Pemohon DR/Termohon DK untuk seluruhnya -------.Menerima permohonan Pemohon untuk sebagian dan menolak selebihnya -------. 12 Juni 2010 Hormat Termohon. mohon Majelis Hakim memutuskan dengan seadil-adilnya. Wassalam Meulaboh.Membagikan harta bersama yang telah diakui Termohon DR/Pemohon DK menjadi dua bagian kepada Pemohon dan Termohon Demikianlah Duplik ini Termohon ajukan.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->