P. 1
Berikan aku 1000 orang tua

Berikan aku 1000 orang tua

|Views: 92|Likes:

More info:

Published by: Adiyat Nurkautsar Sudirman on Jan 21, 2011
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

01/21/2011

pdf

text

original

“Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya

akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno) “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan” (Bung Karno) “Kita belum hidup dalam sinar bulan purnama, kita masih hidup di masa pancaroba, tetaplah bersemangat elang rajawali “. (Pidato HUT Proklamasi, 1949 Soekarno) “Janganlah mengira kita semua sudah cukup berjasa dengan segi tiga warna. Selama masih ada ratap tangis di gubuk-gubuk pekerjaan kita selesai ! Berjuanglah terus dengan mengucurkan sebanyak-banyak keringat.” (Pidato HUT Proklamasi, 1950 Bung Karno) “Firman Tuhan inilah gitaku, Firman Tuhan inilah harus menjadi Gitamu : “Innallahu la yu ghoiyiru ma bikaumin, hatta yu ghoiyiru ma biamfusihim”. ” Tuhan tidak merobah nasibnya sesuatu bangsa sebelum bangsa itu merobah nasibnya” (Pidato HUT Proklamasi, 1964 Bung Karno) “Janganlah melihat ke masa depan dengan mata buta! Masa yang lampau adalah berguna sekali untuk menjadi kaca bengala dari pada masa yang akan datang.” (Pidato HUT Proklamasi 1966, Soekarno)

dari pada lukisan sawah yang adem ayem tentrem.Ensiklopedia Fakta Unik dan Aneh Bila seorang wanita mengatakan dia sedang bersedih.html#ixzz14cA9MmMb Whooila! . mana dadamu? Kalau Malaysia mau konfrontasi ekonomi Kita hadapi dengan konfrontasi ekonomi Kalau Malaysia mau konfrontasi politik Kita hadapi dengan konfrontasi politik Kalau Malaysia mau konfrontasi militer Kita hadapi dengan konfrontasi militer (Bung Karno) "Kalau kata-kata tidak dapat menyehatken jiwa yang keblinger. Bila dia tidak menghiraukan kamu setelah kamu menyakiti hatinya. Aku juga sangat mencintai rakyatku. kita kurang percaya diri kita sebagai bangsa. kurang mempercayai satu sama lain. 3. hlm 17/18 Bung Karno) " Aku sangat mencintai keluargaku. Wanita sulit untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yang paling .lebih baik kamu beri dia waktu untuk menenangkan hatinya sebelum kamu menegur dengan ucapan maaf.com/2010/10/kumpulan-kata-mutiara-bung-karno1945. turunlah senjata berbicara dengan bahasa yang lebih kuat" (Bung Karno) Sumber : http://www. 2. maka aku akan memilih rakyatku " (Bung Karno) Ini dadaku. jika patah satu dari pada dua sayap itu. maka tak dapatlah terbang burung itu sama sekali. mengebu-gebu. padahal kita ini asalnya adalah Rakyat Gotong Royong” (Pidato HUT Proklamasi.itu berarti dia sedang menangis di dalam hatinya. 1966 Bung Karno) “Aku Lebih suka lukisan Samodra yang bergelombangnya memukul.” ( Sarinah. Tapi seandainya aku harus memilih salah asatu diantara kedua itu.“Apakah Kelemahan kita: Kelemahan kita ialah. Jika dua sayap sama kuatnya. apa boleh buat.whooila.tetapi dia tidak meneteskan airmata. maka terbanglah burung itu sampai ke puncak yang setinggi-tingginya. “Kadyo siniram wayu sewindu lawase” (Pidato HUT Proklamasi 1964 Bung Karno) “Laki-laki dan perempuan adalah sebagai dua sayapnya seekor burung. sehingga kita menjadi bangsa penjiplak luar negeri.

16.lelaki itu akan sentiasa ada di pikirannya walaupun ketika dia sedang dengan lelaki lain. 12.Kemudian biarkan dia mengenalmu lebih dalam.semua teman-temannya akan tahu berita tersebut.tetapi sebenarnya dia akan berteriak senang dan tak sampai sepuluh minit.biarkan dia untuk seketika.tinggalkan dia karena dia memang tak berminat denganmu.teruskan usahamu untuk memikatnya.cobalah tegur dia perlahan-lahan.jangan kasar karena ada satu semangat dalam diri wanita yang kamu tak akan tahu bila dia telah membuat keputusan. 4. 9.Sebuah senyuman memberi seribu arti bagi wanita. 5.Bila pertama kali lelaki yang dicintainya sedang diam memberikan respon positif.misalnya menghubunginya melalui telepon.puisi. Jika seorang gadis sedang menjauhkan diri darimu setelah kamu tolak cintanya. 13.dia sayang (karena itu banyak wanita yang patah hati bila hubungannya putus di tengah jalan).Jadi jangan senyum sembarangan kepada wanita.si gadis akan bersikap acuh tak acuh seolah-olah tidak berminat.Jika sorang wanita memberi seribu satu alasan setiap kali kamu ajak keluar.lukisan dan tulisan adalah cara termudah mereka meluahkan isi hati mereka. 11.dia akan melakukan apa saja.dia akan cair seperti coklat! 6. 8. 10. 7. 15. Wanita memang menyukai pujian tetapi selalu tidak tahu cara menerima pujian.Jika kamu menyukai sorang wanita. 14. Jika kamu tidak suka dengan gadis yang menyukai kamu setengah mati. .Bersikap terlalu serius bisa mematikan mood wanita.Jika kamu masih ingin menganggap dia seorang kawan.Jangan sesekali beritahu kepada perempuan tentang apa yang membuat mereka langsung merasa tak berguna. Bila lelaki yang dia cintai merenung tajam ke dalam matanya.tolak cintanya dengan lembut. mulailah dengan persahabatan.Musik. Wanita suka meluahkan apa yang mereka rasa. Jika sorang wanita jatuh cinta dengan seorang lelaki.Tetapi jika dalam waktu yang sama dia menghubungimu atau menunggu panggilan darimu.

23.Mereka akan terharu dan merasakan bahwa dirinya dicintai setulus hati.Dengan ini dia tak akan ragu-ragu terhadapmu.Setelah sorang gadis jatuh cinta.17.Wanita suka jika sesekali orang yang disayanginya memberi surprise buatnya (hadiah. jujur dan kebahagiaan tanpa syarat.Tanya dia sendiri! 18.yang pertama dicari oleh wanita ialah siapa yang berdiri di sebelah buah hatinya. Sumber : http://www.Senjata wanita adalah airmata!! 28..Cinta berarti kesetiaan. 21.bacalah buku-buku cinta. 27.So. 30.kemudian barulah dirinya sendiri.Jangan sesekali menebak apa yang dirasakannya.kalau mau memikat wanita pandai-pandailah..Ensiklopedia Fakta Unik dan Aneh .html#ixzz14cAR5KvI Whooila! . 24.Bila setiap kali melihat foto bersama. 25.Teman baiknya saja yang tahu apa yang sedang dia rasa dan lalui.Wanita paling benci lelaki yang berbaik-baik dengan mereka semata-mata untuk menggaet kawan mereka yang paling cantik. 19. Sebenarnya mudah mengambil hati wanita kerena apa yang dia mau hanyalah perasaan dicintai dan disayangi sepenuh jiwa.com/2010/10/30-rahasia-wanita-yang-tidakboleh. bunga atau sekadar kata-kata romantis).Mantan pacarnya akan selalu ada di pikirannya tetapi lelaki yang dicintainya sekarang akan berada di tempat teristimewa di hatinya!! 22.Wanita mudah jatuh hati pada lelaki yang perhatian padanya dan baik terhadapnya.Kalau kamu masih mencari-cari cara yang paling romantis untuk memikat hati sorang gadis.Semua wanita menginginkan seorang lelaki yang dicintainya dengan sepenuh hati. 29. 26.whooila.Satu ucapan 'Hi' saja sudah cukup menceriakan harinya.dia akan sering bertanya-tanya mengapa aku tak bertemu lelaki ini lebih awal. 20.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->