Alat Pengusir/Pembunuh Binatang Pengganggu (Tikus, Nyamuk, Semut, Kecoa, Rayap, dll

)

Kondisi Barang : Baru Harga : Rp. 123.456 Lokasi Seller : DKI Jakarta Description : Binatang-binatang seperti tikus, nyamuk, semut, kecoa, rayap dan serangga lain kebaradaannya sangat mengganggu di kehidupan rumah tangga. Untuk mengusirnya, banyak yangsaat ini masih menggunakan bahan kimia (model semprot) yang berbahaya bagi kahidupan makhluk lainnya (manusia, binatang peliharaan, dll). sekarang, anda tidak perlu memakai bahan kimia, seperti obat nyamuk bakar / semprot, racun serangga dan lain-lain yang dapat menimbulkan efek samping bagi anda dan keluarga ataupun binatang peliharaan anda. Kini kami menemukan rangkaian elektronik yang dapat mengusir / membunuh binatang pengganggu ini secara perlahan-lahan seperti : Tikus, nyamuk, , semut, kecoa, rayap dan serangga lain. beberapa alat yang kami tawarkan adalah :

1. Pengusir Tikus
Gambar :

Spesifikasi : 1. Input power : AC 220 V / 50 Hz 2. Konsumsi Listrik : 10 watt 3. Menggunakan 3 frekuensi : 1. Super low e-magnetic wave (0.5 hz - 9 hz) 2. Ultra Sonic Wave (20 - 50 khz / 55 hz -110 Khz) 3. Super sonic wave (3.2 khz - 64 khz)

Pembunuh Nyamuk : Rp./ Pcs* 3.. 081806978828 (Bayu) . Seluruh frekuensi yang dikeluarkan akan dipantulakan oleh benda keras (tembok. 3. Mengeluarkan frekuensi secara vertikal. dll (Serbuk) : Rp./ Pcs* *harga belum termasuk ongkos kirim CONTACT PERSON : Hp. (garansi berlaku untuk kerusakan bukan karena human error sesuai syarat serta ketentuan yang berlaku. Mengeluarkan frekuensi melalui kabel di rumah anda. minggu keempat tikus akan keluar dari rumah dan tikus baru yang akan datang hanya tinggal sebentar untuk kemudian akan pergi lagi. Alat ini harus dinyalakan selama full 24 jam tanpa berhenti untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 18. satu-satunya alat pengusir tikus yang menggunakan 3 frekuensi. Deskripsi : alat ini berfungsi untuk mengusir tikus2 di rumah secara perlahan (bertahap). minggu ketiga tikus akan mulai pusing dengan suara yang dihasilkan dan karena frekuensi yang berubah2 terus maka tikus tidak akan kebal dan mulai bertahap keluar dari rumah. Frekuensi yang selalu berubah ubah setiap 3 menit membuat tikus tidak akan kebal.000. 3. Alat ini bekerja dengan 3 cara : 1. (mengalir ke seluruh kabel yang ada di rumah anda. kayu. Pembunuh Semut. 5.000. 140. Rayap. Hanya tinggal colokkan ke colokan listrik (jangan yang kendor / rusak).. Keuntungan menggunakan alat ini : 1. 2. pada minggu pertama dan kedua tikus akan merasa terganggu dengan bunyi nya dan kemudian akan keluar dari persembunyiannya. HEmat listrik. 3. 300. Cara kerja : 1. 3. 2.. Kecoa. HARGA : 1.000. penggunaan hanya 10 watt saja. Garansi 5 tahun. dll) sebanyak 160 kali pantulan untuk menambah efektifitas kerja alat ini. Pengusir Tikus : Rp. 2.). 1.000. 5.. efektif untuk tikus2 yang ada di atap rumah anda.4. Garansi 5 tahun. Pembunuh Kecoa (Gel) : Rp. Mengeluarkan frekuensi secara mendatar. 2./ Pcs* 2./ Pcs* 4.