MAKALAH

TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK SABUN MANDI D I S U S U N OLEH

WIELDA R PAUNER 9080221010001

INSTITUT TEKNOLOGI MINAESA TEK.INDUSTRI 2011

Tidak boleh terlalu lama tercelup dalam air 4.tetapi kebanyakan konsumen lebih memilih sabun lux karna menurut mereka sabun mandi lux lebih cocok dengan kulit mereka meskipun ada beberapa konsumen yang memilih lifeboy .Tidak semua orang meggunakan produk ini . TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG SABUN MANDI LUX Ada beberapa keluarga lebih banyak menyukai sabun lux yang ditunjukan dengan nilai sikap sabun mandi lux yang lebih besar dimana konsumen mengatakan sangat berpengaruh terhadap pembentukan perilaku dalam sabun mandi Dalam pamilihan sabun mandi banyak konsumen yang lebih cocok memakai produk tersebut karna memiliki banyak kelebihan dan kecocokan dengan konsumen bilah dibandingkan dilihat dari kualitas sabun lux daripada lifeboy Saat ini muncul banyak merek sabun mandi.KEUNGGULAN LUX - Harga terjangkau Mudah didapat Berbau wangi Dua macam sabun lux yaitu cair dan batangan Nyaman dipakai Kelemahan lux .

Dengan alas an lebih cocok di kulit dan harum serta sesuai dengan kebiasaanmereka menggunakan sabun lux.KESIMPULAN Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa.dari segi sabun mandi yang disukai lebih banyak orang lebih memilih sabun mandi lux dibandingkan sabun mandi lain. .

Dalam makalah penulis membahas tentang Tanggapan konsumen tentang produk sabun mandi lifeboy dengan lux. selaku dosen pembimbing 2.sebagai tugas akhir semester .Teman-teman. Demikian makalah ini.serta 3. PENULIS .makalah ini disusun dalam rangka merampungkan tugas menejemen pemasaran. Dalam perampungan makalah ini penulis juga hendak berterima kasih pada pihakpihak yang telah membantu.KATA PENGANTAR Puji syukur patut kita panjatkan pada maha besar Tuhan karena atas penyertaannya saya boleh menyusun dan menyelesaikan makalah menejemen pemasaran ini.sekian terima kasih.Oulke mokalu.SE .kiranya dapat bermanfaat bagi pembaca dalam mempelajari makalah ini.Orang tua.diantaranya : 1.

Sign up to vote on this title
UsefulNot useful