P. 1
Ini dalam pengamatan atas beberapa sejarah tentang batu Hajar Aswad

Ini dalam pengamatan atas beberapa sejarah tentang batu Hajar Aswad

|Views: 121|Likes:
Published by Uffa Ulfa Sofiati

More info:

Published by: Uffa Ulfa Sofiati on Feb 13, 2011
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

02/13/2011

pdf

text

original

Karena sulit ditemukan batu Hajar Aswad di pegunungan tinggi. Padahal perintahNya memerintah Nabi Ibrahim&Ismail. Kami tidak pernah menyembah batu. dan kitab lainnya. Terhadap . Kita seharusnya mengetahui semuanya bahwa kebenaran menurut fakta fakta terletak pada Nabi Ibrahim&Ismail untuk membuktikan Islam yang agama benar karena pembangunan Kabah lah diperintahNya dulu. Nabi Ibrahim dan Ismail melempar lempar batu batu kerikil pada Iblis. Sesungguhnya batu Hajar Aswad tidak dapat disamakin dengan patung patung berbentuk hidup/berhala atau binatang. Itu sudah dijelaskan berkali kali oleh sejarah Islam dan fakta fakta telah dijaga sejak lama. Pelemparan batu batu kerikil pada Iblis. kemudian dibangun rumah Allah untuk aktivitas Peribadahan masyarakat Islam. Sudah dibuktikan dari sejarah sejarah kebenaran. Allah lah memerintah Nabi Ibrahim menyuruh Nabi Ismail mencari batu Hajar Aswad. sejak Batu Hajar Aswad semula berwarna putih dan digunakan di bumi sehingga berubah menjadi hitam.. Sudah dibuktikan oleh Kitab Al quran. Tidak benar bila ada umat non mengira batu Hajar Aswad diberi oleh Iblis. Seperti dijelaskan bahwa Allah memerintah Ibrahim menyuruh Ismail mencari batu Hajar Aswad. Menurut riwayat. Membangun ajakan keimanan dalam sembahan di RUMAH Allah dan dari perintahNya membangun tempat Kabah setelah di situ lokasi rumah kemah Adam dulunya sebelum diterjang oleh bencana banjir oleh Nabi Nuh.Ini dalam pengamatan atas beberapa sejarah tentang batu Hajar Aswad. Sejarah Batu hajar Aswad Putih di mana sudah dijelaskan para website Islam bahwa Batu Hajar Aswad dari Surga. Beberapa kitab sendiri membicarakan kenabian Ibrahim&Ismail. Di sela sela menuju tempat penyembelihan kurban. Nabi Ibrahim&Ismail memang membangun tempat Ibadah yang diperuntukan untuk masyarakat beragama ISLAM. Ini sudah dijelaskan sejarah. Rumah Allah. Rumah kemah Adam lah sangat diramai ramai oleh saudara saudara di masa lalu. batu Hajar Aswad diciptakan dari tanah spt diciptakan pada Adam&Hawa di Surga. Karena diperintahNya untuk menaruh batu hajar Aswad di Kabah. Walaupun diperintahNya untuk melaksanakan berbagai perintahNya. membuktikan Nabi Ibrahim&Ismail tetap mempertahankan pelaksanaan berbagai perintahNya. Demi menyadari umat umat Islam maupun non Islam. Kemungkinan karena mulainya dosa dibuat oleh makhluk adalah Adam&Hawa atau anak lelaki mereka. sehingga dibantu oleh malaikat untuk memberi batu hajar Aswad.

digunakan untuk Ibadah. Most Merciful Semoga bermanfaaat. Dalam penjelasan akan datang hari kiamat. May Allah bleesing us all.May Allah bleesing us all. Most Gracious. Wassalam Alaikum Wr. . Telah dijelaskan bahwa perintahNya untuk mencari batu Hajar Aswad sehingga bantuan malaikat berwujud manusia ganteng. Warna batu hitam menunjukkan mudahnya terjadi dosa dosa dari umat umat manusia dalam bentuk perasaan dan nafsu. kami sebagai umat Islam hanya bersembahyang dan berdoa pada Allah Tuhan yang tidak berwujud. Berdoa dan pelajari perbuatan umat umat dari berbagai bentuk dosa terjadi dialami oleh nenek moyang dulu di dunia dengan bersembahyang kepadaNya. Al quran sudah banyak mengajak sembahan dan takwa kepadaNya Tuhan yang benar.Kabah.Inilah sejarah patut dapat disadari oleh umat umat dunia. Tidak ada disebut sebutkan batu hitam disembah di dalam Al quran. Batu mati itu hanya dapat ditaruh di mana Rumah Allah. Tidak ada tertera di dalam Al quran atau beberapa riwayat Islam bahwa Batu Hajar Aswad telah didapat dari hujan meteor sebab hanya diketahui hanyalah satu Batu Hajar Aswad. sesungguhnya semua umat perlu bertakwa kepadaNya atas kehidupan di dunia ini. Allah yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana In the name of Allah. Marilah kita saling memaafkan dan memperbaiki diri dalam kekurangan umat umat selama ini. Tidak tertutup kemungkinan bila masyarakat Islam telah memegang kitab suci paling terakhir di dunia. Berdoa dan pelajari berbagai bentuk dosa terjadi di dunia dengan bersembahyang kepadaNya.Wb.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->