P. 1
Surat Pengajuan Proposal

Surat Pengajuan Proposal

|Views: 3,782|Likes:
Published by Syukur Sholeh

More info:

Published by: Syukur Sholeh on Feb 16, 2011
Copyright:Attribution Non-commercial

Availability:

Read on Scribd mobile: iPhone, iPad and Android.
download as DOC, PDF, TXT or read online from Scribd
See more
See less

06/30/2013

pdf

text

original

Nomor Perihal Halaman Lampiran

: : : :

B / 01/ PROP/ WBA / I / 2011 Pengajuan Permohonan Sub Kontrak / Jasa Naker Sekuriti 3 (tiga) Expl. 3 Bendel

Banyuwangi. 07, Februari, 2011 Kepada Yth. Pimp. BPR WILIS Jl. Panglima Sudirman No. 154 Di BANYUWANGI Dirut. Bpk. UNTUNG BUDI MULYONO,SE Dengan Hormat, Mengingat setiap hari persaingan dunia usaha semakin kompetitif, untuk itu guna memperlancar proses produksi dan operasional dalam suatu perusahaan salah satu cara adalah dengan melakukan efisiensi dan memaksimalkan Sumber Daya Manusia yang ada, kenyamanan dan keamanan pelanggan itu adalah tujuan kami untuk serta mewujudkannya. Sehubungan dengan itu guna membantu kelancaran kinerja perusahaan, kami selaku DIREKTUR CABANG PT. WIRA BUANA ARUM Berkedudukan di Jl. Kepiting No. 9x Tukangkayu - Banyuwangi - Jawa Timur, Telp. 085258710026, yang mempunyai aktifitas dalam bidang penyediaan jasa tenaga kerja khususnya Sekuriti, bermaksud untuk bekerja sama dengan BPR WILIS. Untuk bahan pertimbangan kami cantumkan ketentuan - ketentuan sebagai berikut : I. KETENTUAN UMUM PT. WIRA BUANA ARUM berjanji untuk melaksanakan pemborongan / jasa pekerjaan yang diperlukan oleh BPR WILIS untuk aktifitas usahanya dalam bidang Pengamanan di BPR WILIS dan BPR WILIS bersedia menyerahkan pemborongan / pekerjaan ke PT. WIRA BUANA ARUM. Ruang lingkup pemborongan / jasa Sekuriti yang harus dijalankan oleh PT. WIRA BUANA ARUM adalah sesuai dengan pekerjaan yang dikehendaki / diminta oleh pimpinan BPR WILIS yang akan diatur dalam ketentuan tersendiri.

1

A MAKSUD : PT. WIRA BUANA ARUM apabila kualifikasi pekerja tersebut tidak sesuai dengan yang dikehendaki oleh BPR WILIS. WIRA BUANA ARUM bertujuan menyalurkan tenaga kerja ke pengguna jasa dengan tidak mengabaikan hak . b) PT. WIRA BUANA ARUM bertujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi kepentingan BPR WILIS dalam hal pemenuhan kebutuhan tenaga kerja keamanan. IV. II. WIRA BUANA ARUM bertujuan untuk membantu mempermudah kinerja BPR WILIS dalam hal Pengamanan. 3. WIRA BUANA ARUM bermaksud untuk mempermudah kinerja Pimpinan BPR WILIS dalam hal penyediaan jasa tenaga keamanan. WIRA BUANA ARUM bertujuan untuk membantu BPR WILIS dalam usahanya untuk meningkatkan serta memperlancar proses pengamanan dengan penyediaan SDM yang baik. sehingga diharapkan dengan hadirnya tenaga keamanan PT. III. 2 . d) PT. MAKSUD DAN TUJUAN II. B TUJUAN : a) PT. WIRA BUANA ARUM sanggup melaksanakan pemborongan / jasa tenaga pengamanan bagi kepentingan aktifitas usaha BPR WILIS serta wajib untuk menyediakan tenaga kerja dalam jumlah maupun kualifikasi sesuai persyaratan yang telah ditentukan oleh BPR WILIS. c) PT. WIRA BUANA ARUM di BPR WILIS. BPR WILIS mempunyai kebebasan sepenuhnya untuk menerima atau menolak tenaga kerja yang diajukan oleh PT.hak tenaga kerja. maka keamanan dan ketertiban di BPR WILIS lebih terjamin. 2. Pekerja yang dipekerjakan oleh PT. WIRA BUANA ARUM dan sama sekali tidak ada hubungannya tenaga kerja tersebut dengan BPR WILIS sehingga PT.II. JUMLAH SERTA KUALIFIKASI PEKERJA 1. WIRA BUANA ARUM mengenai kebutuhan tenaga kerja yang diperlukan. WIRA BUANA ARUM kepada BPR WILIS adalah murni tenaga kerja PT. WIRA BUANA ARUM bertanggung jawab sepenuhnya atas segala aktifitas pekerjaannya baik di bidang perijinan ketenaga kerjaan. WIRA BUANA ARUM 1. BPR WILIS harus memberikan informasi kepada PT. PT. HUBUNGAN HUKUM ANTARA TENAGA KERJA DENGAN PIHAK PT.

WIRA BUANA ARUM mengalami sakit di waktu kerja. PT. pemogokan serta akibat . Hormat kami. PT. adapun pembayaran melalui PT. Apabila pekerja PT. Mentaati segala perintah. 2. Mendapat Tunjangan Hari Raya bagi karyawan yang memang memenuhi syarat / ketentuan yang berlaku untuk mendapat THR. WIRA BUANA ARUM Angga Yudhistira Kepala Devisi 3 . Harga pekerja minimal UMR dan jam kerja sesuai dengan ketentuan DISNAKER. WIRA BUANA ARUM mendapatkan fee Kontrak sebesar 15% dari total Global Upah yang dibayarkan BPR WILIS. 4. Jamsostek. V. BPR WILIS memberikan Gaji pokok.akibatnya dari pemutusan hubungan kerja dan lain – lain. maka pihak kami akan memberikan tenaga pengganti tanpa dipungut biaya apapun. Insentif. 3. Seragam. 5.maupun apabila terjadi perselisihan tenaga kerja / perburuhan. 2. kami ucapkan terima kasih. WIRA BUANA ARUM kepada BPR WILIS adalah sebagai berikut: 1. BPR WILIS hanya mempunyai hubungan hukum dengan PT.THR dan lain-lain kepada pekerja yang ditempatkan oleh PT. HAK DAN KEWAJIBAN PEKERJA Dalam hal ini hak dan kewajiban pekerja yang dipekerjakan oleh PT. WIRA BUANA ARUM oleh karenanya BPR WILIS hanya bertanggung jawab pada masalah imbalan hasil kerja kepada PT. Demikian atas kebijaksanaan dan terkabulnya surat permohonan ini. WIRA BUANA ARUM. tata tertib dan keselamatan kerja. peraturan .peraturan perusahaan dan atau kesepakatan yang berlaku di BPR WILIS. WIRA BUANA ARUM. 3. WIRA BUANA ARUM di BPR WILIS.

You're Reading a Free Preview

Download
scribd
/*********** DO NOT ALTER ANYTHING BELOW THIS LINE ! ************/ var s_code=s.t();if(s_code)document.write(s_code)//-->